Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG pusaka gaib

Status
Please reply by conversation.
Kerelaan dan keiklasan

Hari ini ane batalkan semua urusan ane termasuk untuk ketemu sama si dian. Padahal ane ingin banget ngerasain memeknya yang habis ane perawanin pasti tu memek masih sempit bgt. tapi ada urusan yang lebih penting dari pada ngentotin dian. Ane sama wahyu hari ini mutusin buat ke rumah guru ane buat mastiin perkataan guru ane waktu itu, sebelum berangkat ane ma wahyu memberitahu bahwa kami akan pergi sama tante mila biar dia tau dan tidak nyariin kami. Tante mila kelihatan berat hati saat kami ijin pergi. Dia bilang bakal kesepian dan gak ada yang nyodokin memeknya buat beberapa hari kedepan. Ni tante memang udah heyper sex dan binal abis. Waktu kami mau berangkat aja dia mohon mohon buat dientotin dulu, apa boleh buat ane ma wahyu ngabulin permintaannya. Lagian kasihan tante mila bakal lama gk dapet jatah ngentot. Siang itu ane ma wahyu ngentotin tante mila karena kami berencana berangkat sore hari. Kami ngentotin dia sampai dia bener bener lemes, walau tante mila sudah lemes masih aja dia minta buat di entotin. Mungkin dia ngunanin waktu yang ada semaksimal mungkin. Menjelang sore kami ijin ke tante mila buat berangkat dan ane berjanji kalo udah pulang bakal ngentotin dia sampai benar benar puas. Pukul 16.00 ane ma wahyu berangkat mengunakan bis mlm dengan jurusan solo. Ane perkirakan lusa sudah sampai sana. Dalam bis kami memutuskan buat tidur untuk mengumpulkan tenaga. Beberapa kali ane terbangun karena guncangan akibat jalan yang rusak dan juga terbangun akibat mimpi yang sama dengan waktu itu. Pada pagi hari bis berhenti ke sebuah rumah makan kami memutuskan mengisi perut karena kemarin malam tidak diisi setelah makan selesai kami merokok black capucino tapi baru merokok setengah kernet memberitahukan bis akan segera berangkat sial batin ane rokok aja belum habis ane sedot. Bus pun melaju kembali di perjalanan ane melihat pemandangan suapaya tidak bosan. Pada siang Hari bus memasuki kota solo dan ane turun saat sampai karanganyar, dari karanganyar kota kami nyewa ojek ke desa terdekat rumah guru ane terus dari desa itu kami berjalan kaki sekitar 1 jam lebih untung bawaan kami tidak banyak. Setibanya di sana guru ane sudah menunggu di joglo dengan senyumannya. Lalu, guru memeluk kami satu persatu. Dari pelukan guru ane bisa tau kalo guru ane juga merasakun sebuah ketakutan. Kira kira kenapa y guru ane yang saya angap begitu hebat bisa merasa ketakutan.

Di pendopo kami mulai ngobrol. Lalu datanglah istri guru ane membawakan buah buahan dan cemilan serta kopi hitam. Dalam hati ane berkata masih cantik aja ni istri guru ane. Ane liat guru ane tersenyum kecil, apa guru tau ya pikiran ane. Lalu kami melanjutakan obrolan sambil menikati sajian.

Guru: selamat datang muridku. Kalian memang murid yang pandai menafsirkan hal yg tidak sembarang bisa mengerti maksutnya.

Wahyu: kami teringat dengan perkataan guru dulu

Ane : benar guru kami merasa sebuah kegelisahan yang sangat mengangu

Guru : ya memang tugas yg akan kalian terima memang sudah dekat

Ane: tugas apa itu guru?

Guru : bila waktunya akan tiba kalian akan tahu sendiri. Tapi saya mau tanya apa kalian bersiap bertaruh nyawa untuk tugas ini? Jika kalian berhasil sebuah hadiah besar akan menanti, tetapi kalo kalian tidak bisa juga tidak apa apa.

Ane ma wahyu bertatapan lalu ane menganguk tanda siap mempertaruhkan nyawa. Karena ini adalah sebuah kewajiban untuk mengabdi kepada guru kamu.

Wahyu: baik guru kami siap mempertaruhkan nyawa kami. Karena tugas dari guru adalah kewajiban kami untuk melaksanakannya

Guru: baik guru berterima kasih kepada kalian.

Selanjutnya kami hanya berbincang bincang hal biasa mengenai hal hal biasa seperti kejadian saat kami di sini dulu, kisah kami di bogor, dan peristiwa saat wahyu begitu ketakutan mengira saya mati saat bertarung dengannya, dan masih banyak lagi. Dan tidak terasa waktu sudah menjelang malam dan guru mengajak kami makan malam. Tapi saat ane masuk tidak melihat istri guru di meja makan. Guru ane kemudian bilang kalo istrinya sudah makan duluan, ane ngerasa agak kecewa. Kami makan dengan lahap karena memang masakan istri guru ane rasanya sedap ditambah lagi tdi siang blm makan. Setelah makan ane ma wahyu merokok black capucino dan guru ane yg tidak suka rokok filter ane kasih rokok kesukaan guru ane Yaitu rokok 76 keretek. Ane ma wahyu bawain rokok untuk guru banyak sekali karena ane tau guru kalo membeli rokok Harus turun kedesa yang cukup jauh.

Setelah selesai merokok guru mengajak masuk kamarnya. Ane bertanya knp y guru ngajak kami masak kamarnya. Dan setelah masuk ane ma wahyu terkejut dengan pemandangan di depan kami. Di dalam kamar guru terdapat 3 wanita bugil termasuk istri guru ane 3 wanita itu tidur dengan kaki mengkangkang sehinga memek mereka terlihat begitu jelas. Istri guru ane bernama winarti memiliki tubuh montok, payudara besar, bokongnya besar, jembutnya lebat, perutnya masih rata, wajahnya masih cantik walau umurnya sudah 40 tahun. Sedangan 2 wanita yang lain. kira kira umur 23 tahun, bernama tina, badanya persis dian pendek dan montok sedangkan yang satunya kira kira 25 tahun, namanya dewi, badanya tinggi payudayanya pas pasan bokongnya agak semok. Guru menjelaskan ini adalah hadiah pertama untuk kami karena tugas ini menyakut nyawa guru mengajak kami untuk orgy. Dan kedua wanita itu adalah orang yang orang tuanya mengabdi untuk ratu pantai selatan dan mereka diminta untuk melayani kami hingga puas dan bahkan lain waktu jika ane ma wahyu selamat kami boleh memakai mereka lagi karena mereka juga tinggal di bogor. Ke2 wanita ini melakukan dengan senang hati karena mereka dan keluarganya banyak berhutang budi kepada ratu pantai selatan dan guru kami. Yang membuat kami tambah terkejut guru juga memperbolehkan kami ngentot istrinya guru tau kalo kami berdua bernafsu dengan istrinya. Ane ma wahyu yang ketahuan bernafsu dengan istrinya menunduk malu.

Kami memulai orgy itu dengan pasangan guru dengan istrinya, ane ma tina, dan wahyu ma dewi. Kami mulai berciuman dan grepe grepe tubuh pasangan masing masing ke3 wanita itu kelihatan sangat bernafsu dan dalam waktu singat kami sudah bugil total. Ane kagum dengan kontol guru ane walau umurnya sudah lebih dr setengah abad kontolnya masih keras, dan tegak berdiri, ukuranya 20 cm dengan diameter hampir sama dengan ane.

Ane yang puas ciuman mulai nyedotin payudaranya yang montok, tangan ane ngobelin memeknya dan ngremes payudaranya. Tina mendesah aaahhh aaahhh enak mas uuuhhh sedot yg kenceng mas aaahhh aaahhh.

Sedangkan guru ane lg jilatin memek istrinya. Denger desahan istri guru ane bikin ane makin horny. Aaaaahhhh terus sayang jilatin aaaahhh itilku aaahhhh aaahhh enak bgt sayang.

Si wahyu yg sedang ber69 dengan dewi desahnya tidak begitu terdengar cuma aaahhh eeemmmttt aaahhh eeemmmtttt aja.

Kami semua saling memberi rangsangan untuk pasangan kami masing masing, teriakan dan desahan memenuhi ruangan ini bahkan bisa terdengar dr luar karena saking kerasnya tpi kami tidak kuatir sebab temat ini tidak mungkin ada orang lain selain kami.

Guru ane sudah mulai genjotin memek istrinya dengan gaya misioneri aaggghhh plokkk plllokkk pllokk aaghhhh aghhh suara peraduan kelamin dan desahan mereka

Si wahyu masih ber69. Ane yg sudah horny berat nyuruh tina buat naik di atas tubuh ane dengan posisi WOT saat tina masukin kontol ane ke memeknya rasanya masih sempit walau sudah tidak perawan. Tina berbisik ketelinga ane setelah semua burung ane masuk ke meneknya. Aaaahhhh maaf y mas aku sudah tidak perawan aaaahhh aku sudah sering ngentot mas, tapi mas tidak usah kecewa mulai sekarang mas boleh ngentotin aku sepuasnya aku siap jadi budak nafsumu mas. Setelah berbisik gitu tina mulai mengoyangkan bokongnya dah mulai mendesah desahhh aaahhhh ahhh uuuhhhh uuhhhh. Ane bisikin ke tina. "Iya sayang tidak apa apa walau kamu sudah sering ngentot tpi memekmu masih sempit." lalu tina tersenyum dan mengoyangkan tubuhnya dengan liar

Ane liat kesamping wahyu sudah ngentotin dewi dengan gaya dogystale. Dewi mendesah sangat keras aaaahhhh uuuuhhhh uhhhh uuuhhhh ooohhh enak bgt sayang ooohhhh kontol kamu sampai ke rahim sayang aaahhhh. Payudaranya di remas oleh wahyu

Setelah agak lama sekitar 30 menit guru ngajak tukeran pasangan dengan ane. Ane yang udah nunggu kesempatan ini langsung pindah ke istri guru. Istri guru ane tersenyum dan mulai menuntun kontol ane ke memeknya ane dorong dengan sekali dorongan aaaagggghhhh pelan pelan sayang kontol kalian itu gede gede semua aaahhhh hhuuuffttt. Maaaf ya buk habis udah nafsu bgt buk dari dulu tama udah pengen ngentotin ibuk( ane mulai ngenjot pelan pelan kontol ane). Agghhh aghhh uuuhhh iya sayang ibuk tau dr dulu kamu ma wahyu pengen ngentotin ibukkan aaahhhh uuuhhh uuuhhh ooohhh mulai sekarang kalian boleh ngentotin ibuk sepuasnya aaahhh uuuhhh. Ane genjotin memek istri guru ane dengan liar sehingga 10 menit aja ane udah keluar. Aaahhh tama mau keluar buk aaahhh keluarin di mana bukk uuuhhh. Aaahhh ibuk juga sayang aaahhhh aaahhh di dalem aja sayang kamu boleh aaahhh mejuhin memek ibuk sesukamu aaahhh aahh ibul keluar aaahhh ssserrrr. Ane yang udah gak kuat langsung genjot dengan membabi buta dan aaaaahhhh crrroottt cccrrroottt crrrooottt ane keluarin di memeknya. Si wahyu yang tau ane sudah keluar ngajak tukeran dia juga udah gak tahan pengen ngentot in istri guru.

Wahyu mulai dengan ciuman terus ke payudara ibuk winarti setelah berberapa menit ibuk menyuruh wahyu untuk memasukan kontolnya dan bleeesss kontol wahyu masuk dgn mudah tpi tidak bisa masuk semua masih tersisa sekitar 4 cm. Uuuuhhhh mentok sayang uuuuhhh uuhhh wahyu mulai ngejotin memek ibuk wina dengan rpm tinggi mungkin karena wahyu sudah nahan nafsu sama ibuk dr tadi.

Ane yg setelah istirahat bentar nyuruh dewi buat nyepongin kontol ane dia tersenyum tpi dia berbisik "dewi siap jadi budak nafsu kalian mas" ane yg denger itu membalas dengan tersenyum. Laly dewi langsung nyepongin kontol ane, uuuhhh rasanya nikmat bgt uuuhhh prefesonal bgt sepongannya. Setelah agak lama ane suruh dewi nunging dan ane entot dia dr belakang dah blleeesss aaaahhhh uuhhh gede bgt mass uuuhhh memek lontemu penuh ma kontolmu mas uuuhhh ayo mas sodokin lontemu dengan kasar dan keras keras. Ane yg diminta seperti itu langsung ngenjotin memek dewi dengan sangat brutal. Memang diantara ibuk wina dan tina, dewilah yg paling berisik dan paling binal. Aaaahhhh uuuuhhh iya mas sodokin kasar teruss uuuhhh uhhhh buat memek lontemu ini jadi pembuangan pejumu mas aaaaahhhh

Malam itu kami saling bertukaran pasangan dan kami ngentot sampai benar benar puas kami ngentot hinga menjelang pagi. Ternyata dewi membawa obat kuat dari bogor dan di masukkan di minuman kami saat makan malam tadi. Guru juga menjelaskan knp kami boleh ngentotin istrinya karena guru dan ibuk wina sebenernya sudah merencanakan ini sejak lama dan karena mereka tidak mempunyai anak mereka berharap dari pejuh pejuh ane ma wahyu ibuk wina bisa hamil (ane ma wahyu kembali kagey dengan perkataan guru ane ini). guru mengetahui bahwa ane ma wahyu mempunyai hasrat ke istrinya sejak kami pertama melihat istrinya. Bener bener guru ane sakti mandra guna.

Hari hari berikutnya kami berpesta sex tanpa mengenal waktu dan tempat bahkan ibuk wina sering minta ke ane ma wahyu buat ngentotin dia saat ada suaminya dia selalu menyuruh kami buat ngeluarin pejuh di dalam memeknya guru ane terlihat sangat rela dan iklas. Ibuk wina juga terilaht rela dan iklas ketika guru kami juga sering ngentotin dewi sama tina. Begitupun dewi dan tina mereka sangat terlihat tulus dalam melayani kami bertiga.
 
waduh tugas belum selesai udah dpt hadiah gede,

berarti hadiahnya ntar harusnya lebih yahuuuud
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd