Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran

Status
Please reply by conversation.
Kalau yg pas dosa nelp beler emang keliatannya di potong abis itu next update nya di skip jadi bisa bikin sidestory.
Lg nunggu finale nya nih beler. Jgn lama lama hu.

Btw utk cast beler gw rasa achmad megantara cocok tuh yg jadi boy di catatan si boy the series yg di net atau sitkom the east yg jd mas bima. Muka muka ganteng, trus sekilas bisa kyk abg hahaha lol.
 
Baca2 dari quote nya beler agak susah dengan rara secara sudah di kasih tau berkali-kali, kalau sama rahma mungkin jadi teman lagi, yang agak berat ini kezia nih apalagi ada quotenya... Tapi suhu beler kan ada khusus sama sisi jadi penasaran, lerrrr updatenya :galau:
wih kalau sarah tau yully sudah punya cowo gimana ya :pandajahat:

Ko sama Rara susah?

Justru dia itu kuda hitam..

Salah satu yang masih keep contact sampe sekarang ya dia..

hoiyaaa.... bener juga. Sisi kan beda dikit angkatan masuk kuliahnya ama beler ya. Sisi comeback ini?



ngutip tulisan lerlah,
Tunggu finale dulu deh..

SIAPA TAU ada threesome beler kak agni sama dosa
:tegang:

terus kepergok Yully yang ikut gabung
:adek::adek::adek:
foursome deh ....
:mindik:

Like i said before..

Tunggu aja ya di Finale..

Yang penting jangan berekspektasi berlebihan.. Ini kan dari real life, ga mungkin tiba tiba ada adegan foursome/bukkake/gangbang disini.. Tiba tiba Ka Agni dan Dosa horny trus ML bareng pas ada Rahma dateng ke Kosan dan muncul pula Wulan yang mendadak hamil.. Waduh, kalah sinetron tersanjung kalo kaya gitu :hammer:

Weeeeeuyyyy gw gtw suhu ngasih update...

Hmmmmm agak bingung sm timeline nya part ini sih...

Prolog? Buat season baru??? :bisik:

Side story oomm

agak gak rela kalo ampe lu rilis finale ler, karena itu artinya gabakal ada cerbung seepic ini lagi di forum ini.. hahaha

Everything that has a beginning, has an ending.

itu kan:cool: alur mundur dari sudut pandang awewe nya Belerr...!

+Rara yang masih pacar Belerr dan Yuly belum lulus kuliah, masih di bandung..

+Rahma setelah putus akibat mesum dan KeZia yang malang terpaksay nahan maluu nya..
*cukup jauh kejadian nya dengan waktu kini disaat-saat petaka DoSa dan tragedi teh Agni

+untuk yang:pandajahat: dari Yogya ini mungkin agak baru kalee yaa kejadian lulus kuliah mau wisuda paling mendekati saat ini..

Entahlah:D sebaiknya tunggu konfirmasi dari kang Belerr @lerlah di update tan nanti

Nah ini..

Udah cukup jelas sih harusnyaaa.. Makasih atas penjelasannya suhu oyeessss

Suhu @lerlah ente ambil keperjakaan ane, jujur ane SR hu, gak pernah komen
Setiap judul cerita kos-kosan : cinta dan kasmaran di page 1 cerbung pasti ane semangat liat nya apa lg baca alur cerita ini, suka banget hu,
Ane suka baca atau nonton film yg alur gak gampang di tebak hu, bikin ane penasaran abiisss, dan yg pasti di cerita ini dapet smuanya yg ane ingin kan hu.. :):kopi::o
Trus ane juga fans suhu @downhill Sama suhu @Tj44 Smua cerita mereka ane baca hu dan jujur blom ada ane komen disana, hehe piss!!! Dan bagi ane suhu @lerlah Sejajar sama mreka hu.. Mantap abiissss

Karena mau finale ini juga hu ane jd sedih, dan ke dorong untuk tinggalin jejak ini, tetap berkarya ya hu, sukses selalu!!

Wohoooo!! Anotherr keperjakaan berhasil ane renggut!!

Wait, kenapa gay banget ya itu kalimat :hammer:

Buset ane dibandingin sama mereka.. Masih kalah jauh lah ane.. Mereka udah ga terhitung karyanya dan tenar semua.. Lah ane baru dua, satu mandeg pulak :hammer:

Lerrr.... Sisi datang.....uh bakalan bingung lu ya... masib saysng ama sisi ada masalah ama Dosa .. ih manding lanjut ama Sisi lu Ler... apalagi lu ditunggu nenek nya Sisi yg sudsh ssyang ama lu juga tuh.....

Ya jelas milih Sisi lah hehehe

kok gue kecewa ya denger yuli sdh ada cowok..
mhhhh semoga itu pelampiasan .
yuli orangnya cerdas, dan jago menyembunyikan perasaan.
semoga aja deh.

tapi mungkin ga ya, rahma dan sisi dtg trus liat beler lagi main di kamar sama dosa, trus ikutan. hahaha... jadi rame2

Mungkin karena Yully emang ga pernah ane tongolin pacarnya sih di cerita ini.. Dia mah gonta ganti pacar udah kaya ke salon.. kaya kebutuhan.. Ahahaha

Vino pernah kenal Yully, thats a point
:adek:
Kebayang adegan waktu beler nolak Kezia, dan kezia yg meranin tuh laura basuki. Wahhh
:((:((:((

Kalo di depan ane laura basuki, ga akan kejadian itu nolak.. ahahaha

lho lho tumben ada 3 kepingan cerita bonus

cerita rara rahma cuma nampilin cerita dari pov mereka ya

kalo sisi ini bakal comeback bandung nih ya?

Sisi?

Comeback?

No comment.

Bukannya sering ya Yully punya pacar? Di awal-awal cerita kan kalau beler ama Yully, kalau salah satu putus ama pacarnya, yang satu lagi jadi "pacar" sementara. Cek lagi deh hu..

Exactly! Ane ga pernah nunjukkin Yully gandeng pacarnya, tapi tersirat lah di cerita ane..

Ler,klo cerita ini udh kelar,cerita sebelah yg zombie2 itu lanjutin yak heheeeheee..

Rencananya begitu..

Dr awal selalu team sisi, karena sisi selalu disisimu!!!!

That's so much Sisi in one sentence!

Gan kok cerita di 3 episode ini jadi random dan sedikit ga nyambung ya??

1. Saat dosa tlpn sama Beler trus Dosa bilang Radit sudah tahu semua setelah itu episode berikutnya langsung kesambung ntah bagaimana dan seperti apa Sarah bisa ketemu Beler kemudian terakhir Rara yg sudah putus ternyata masih jadian sama Beler trus Rara kuliah di depok??kemudian Yully yg tiba-tiba muncul dengan status sudah punya cowok tapi aneh nya cowok Yully bilang Yully masih kuliah bukan nya di episode-episode sebelumnya sudah di jelaskan Yully sudah wisuda dan bekerja di Jakarta??serius deh 3 episode terakhir ini random dan ga nyambung,kenapa??apa kejar target tamat kan sampai di paksain gitu kesan nya.

Hmm.. Sepertinya suhu missed a bit nih..

Itu side story huu..

- POV Sarah itu flashback ketika Beler dan Dosa lagi di mabok bareng malem malem.
- POV Rara itu flashback ketika dia baru mau pertama kali ke Bandung. Tersambung sama part 1 di page 1. Makanya Yully masih kuliah, dan waktu itu dia punya cowo.
- POV Rahma itu flashback ga lama setelah dia ketahuan mesum di kampus. Di akhir cerita setelah dia tahu semuanya dari Kezia, dia berharap ketemu Beler untuk ngobrol. Dan akhirnya ketemu, di Intermission : Rahma.

Ya, ane kejar target buat tamat, setidaknya tahun ini lah.. Dan Engga, ane engga maksain rilis kalo ceritanya belum siap, contoh akhir tahun kemaren, sampe aga sedikit rusuh di trit ini, bisa aja ane rilis ceritanya waktu itu, tapi karena belum siap ya belum ane rilis..

Kalo ane bisa upload draft cerita ini buat nunjukkin gimana perhatiannya ane sama detail kecil, pasti ane upload.. Sayang aja spoiler nanti..

Jujur ler. Apdetan setelah Kak Agni dipake beler ini side story atau apa sih? Ini gue ga mudeng ga nyambung.

Temlennya jadi ga jelas. Mungkin ada suhu yg bisa kasih tau.

Suhhu suhu di bawah ini udah pada kasih tau ya huuu

banyak yang gagal fokus nichh, Kang @lerlah akibat masih terngiang-ngiang mental-mentulnya punya Dosa&tehAgni part akhir episode..
:pandaketawa:

sebaiknya:ngupil: jelaskan lah, Kang! Kalau itu POV bonus atau minimal di kasih keterangan di update bonus tersebut.. biar nggak (terasa) pada seperti orang terbangun tidur nggak sadar ngelindurr gini..
:pandapeace:

Btw,,, ane yg kelewat ato emg belom ada penampakan yulli yah,,,,

Kalau yg pas dosa nelp beler emang keliatannya di potong abis itu next update nya di skip jadi bisa bikin sidestory.
Lg nunggu finale nya nih beler. Jgn lama lama hu.

Btw utk cast beler gw rasa achmad megantara cocok tuh yg jadi boy di catatan si boy the series yg di net atau sitkom the east yg jd mas bima. Muka muka ganteng, trus sekilas bisa kyk abg hahaha lol.

Makasih suhu suhu udah membantu menjelaskan..

Sepertinya ane bener bener harus jelas yaa?

Dua udpate terakhir itu adalah Side story. Itu juga sebabnya kenapa update tersebut ga ane masukkin ke Index dan trit update, karena itu cuma side story / bonus aja. Mungkin pada banyak yang bingung karena ini pertama kalinya baca side story dari ane.. Sebelumnya udah ada beberapa side story yang kesebar di page berapa aja ane juga lupa :hammer: Ga perlu baca side story itu juga ga kelewatan apa apa kok, cuman pelengkap cerita utama aja.

Sebetulnya Side Story Sisi ga mau ane publish tuh.. Udah ane rencanain jadi Teaser + epilogue buat season 2 sebenernya (Dan mungkin masih akan ane masukkin juga sih nanti pas finale.. )

Ane juga nandain side story sama main story dengan tulisan ini :

Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran
Part xxx : blablabla

blablablabla
Sedangkan untuk side story yaa.. Ga ada tulisan itu..

Begitu lhoooo..

Semoga cukup jelas ya huuu penjelasan ane :ampun: :ampun:
 
sebenernya gue udah baca cerbungnya suhu beler ini udah dari 2015, tapi hanya sebagai SR dan tidak memiliki id, emang terbaik dah cerbungnya suhu beler belum ada yg ngalahin haha.

1. liat updet pov terbaru ini rara dan rahma keduanya flash back, kalo mengenai yuli punya pacar kan sudah tersirat dengan adanya ritual yang biasa di lakukan oleh suhu beler dan yuli ya.
nah kalo sisi jadi datang ke bandung mungkin waktunya galama setelah wisuda yuli, putus sama sarah dan lyna, juga saat bertemu sarah kembali di tempat dugem dan setelah tidur sama dosa juga ka agni.
jadi kemungkinan saat sisi ke bandung lagi, situasinya beler sedang menjomblo dan deket sama ka agni meski bisa enk-ena tapi cuma ttm. benar kah hu ?

tapi nanti sepertinya di cerita berikutnya bakal ada kezia dan ibu kost muncul dan di exekusi sama suhu beler.
soalnya kalo liat d page 216, suhu pernah jawab pertanyaan mengenai berapa cw yg d tidurin, suhu jawab dari rara sampe yul... semuanya sudah terbukti dan sejauh ini alur cerita sesuai dengan urutan daftar wanita tersebut sampe ka agni, dan wanita yg udah d tidurin ditandai dengan hurup V dan yg gak ditidurin ditandai dengan hurup X. dari list cewe yg udah d tiduri sisa kezia dan bu kost nah kalo yul... yg kemungkinan besar itu yuli belum terlihat statusnya. dan sepertinya karna bakal ada adegan sama kezia dan bu kos, kemungkinan jalan ceritanya nanti sama sisi ga berjalan lama kemungkinan terpisah karna LDR lagi dan lost contak lagi, terus masuk lah kezia dan ibu kost dalam petualangan sex suhu beler hahaha, ntah karna cinta atau karna terbukanya keran nafsu sejak exe sama dosa dan ka agni yang mengubah kehidupan sexual suhu beler.

2. terus pernah ada pov yg menceritakan beler sudah bekerja dan memiliki pasangan yg klik banget sama beler dan dewasa, tapi d cerita yg sama beler lagi jenuh sama pasangannya dan sedang curi pandang ke Leni. nah yg jadi pertanyaan pasangan ini statusnya pacar atau istri.
dan d pov tersebut ada pembicaraan antara beler dengan pasangan melalui telpon, dan s pasangan memanggil beler dengan hon (honey) dan memiliki ciri2 klik dengan beler, cantik, pintar dan dewasa. selama berjalannya cerita wanita yg d ceritakan klik banget buat beler ada yuli, sisi, kezia dan sarah. tapi kalo yg memanggil beler hon (honey) kayanya cuma yuli deh, jadi kemungkinan pasangan beler saat bekerja adalah yuli. tapi mungkin bukan sebagai istri melainkan pacar.

dan misalkan beler sekarang sudah menikah dan istrinya ada dalam daftar wanita yg perna d kencani kemungkinan besar yg jadi istri beler sepertinya sisi, tapi ntah bagaimana ceritanya beler bertemu dengan sisi hingga menikah belum terlihat tandanya sampe sekarang, tapi beler pernah jawab komen pembaca dan bilang kalo sisi istrinya beler, mungkin bisa jadi itu becanda tapi dalam daftar wanita yg ditandai dengan hurup V lebih dari 1 cuma sisi.

berhubung cerbungnya beler ini selalu bisa mengejutkan para pembaca mingkin analisis ane masih kurang baik haha.

edit : setelah baca pov pilkada karna baru tau setelah baca komen yg bilang istri beler bisa bahasa jawa.
3. Setelah di baca ko gue malah teringat sama sarah ya setelah liat pesanan minuman english breakfast tea dan ice lemon tea haha, sama kaya minuman pas di PH sama sarah, dan kalo liat dari obrolan beler sama pasangan nampaknya statusnya belum nikah deh, soalnya ada percakapan yg menanyakan kamu pergi dari rumah atau apartemen jadi terkesan belum tinggal bersama ya ? dan begitupun ketika d rumah beler kayanya tidak d dampingi wanita tersebut, juga saat beler ketemu sama cinta pertamanya seolah olah beler belum ber istri.

karakter cw dilihat dari percakapan :
pov beler kerja : klik, dewasa, cantik, pintar, agak cuek sama pasangan dan gak sweet. percakapannya mirip seperti ngobrol sama yuli
pov pilkada : sweet dan bisa manja sama pasangan. percakapannya mirip seperti ngobrol dengan sarah.
namun kalau berdasarkan asumsi ane diatas agak bertentangan ya, kecuali kalo sarah sudah merubah prinsip hidupnya. tapi bisa jadi keduanya adalah wanita yg sama kalo itu sarah. cuma gue belum nemu tanda gimana beler bisa bertemu kembali sama sarah.
Nah kalo cw pilkada itu Sisi ada sedikit kemungkinan liat dari percakapan yg menunjukkan bahwa cwnya beler tau mengenai cinta pertama beler yg kemungkinan terjadi saat smp.

Bagaimana nih ler analisis ane ?

Btw gua tim sisi dan yuli haha tapi lebih condong ke sisi hehe.
Makasih untuk updatenya suhu.
 
Terakhir diubah:
satu pertanyaan yang ngeganjel ane suhu @lerlah ,apakah kolega suhu yang kena musibah tahun lalu juga termasuk chara di cerita ini?
dan esensialkah dia?
 
Mantap bgt hu ceritanya, ane sampe marathon 3 hari baca smua ceritanya .. .

Ditunggu finalnya ya
 
POV nya ga dibikin indeks ya???

Aku Miss saat Beler maen truth and dare bareng dosa. Di akhir dosa kan nanya, "yg ngeyakinin Radit itu posts ya ler" nah itu lanjutannya gimana ya?
 
Nah yg ini. Pas Beler kerja itu, di halaman berapa ya??


sebenernya gue udah baca cerbungnya suhu beler ini udah dari 2015, tapi hanya sebagai SR dan tidak memiliki id, emang terbaik dah cerbungnya suhu beler belum ada yg ngalahin haha.

1. liat updet pov terbaru ini rara dan rahma keduanya flash back, kalo mengenai yuli punya pacar kan sudah tersirat dengan adanya ritual yang biasa di lakukan oleh suhu beler dan yuli ya.
nah kalo sisi jadi datang ke bandung mungkin waktunya galama setelah wisuda yuli, putus sama sarah dan lyna, juga saat bertemu sarah kembali di tempat dugem dan setelah tidur sama dosa juga ka agni.
jadi kemungkinan saat sisi ke bandung lagi, situasinya beler sedang menjomblo dan deket sama ka agni meski bisa enk-ena tapi cuma ttm. benar kah hu ?

tapi nanti sepertinya di cerita berikutnya bakal ada kezia dan ibu kost muncul dan di exekusi sama suhu beler.
soalnya kalo liat d page 216, suhu pernah jawab pertanyaan mengenai berapa cw yg d tidurin, suhu jawab dari rara sampe yul... semuanya sudah terbukti dan sejauh ini alur cerita sesuai dengan urutan daftar wanita tersebut sampe ka agni, dan wanita yg udah d tidurin ditandai dengan hurup V dan yg gak ditidurin ditandai dengan hurup X. dari list cewe yg udah d tiduri sisa kezia dan bu kost nah kalo yul... yg kemungkinan besar itu yuli belum terlihat statusnya. dan sepertinya karna bakal ada adegan sama kezia dan bu kos, kemungkinan jalan ceritanya nanti sama sisi ga berjalan lama kemungkinan terpisah karna LDR lagi dan lost contak lagi, terus masuk lah kezia dan ibu kost dalam petualangan sex suhu beler hahaha, ntah karna cinta atau karna terbukanya keran nafsu sejak exe sama dosa dan ka agni yang mengubah kehidupan sexual suhu beler.

2. terus pernah ada pov yg menceritakan beler sudah bekerja dan memiliki pasangan yg klik banget sama beler dan dewasa, tapi d cerita yg sama beler lagi jenuh sama pasangannya dan sedang curi pandang ke Leni. nah yg jadi pertanyaan pasangan ini statusnya pacar atau istri.
dan d pov tersebut ada pembicaraan antara beler dengan pasangan melalui telpon, dan s pasangan memanggil beler dengan hon (honey) dan memiliki ciri2 klik dengan beler, cantik, pintar dan dewasa. selama berjalannya cerita wanita yg d ceritakan klik banget buat beler ada yuli, sisi, kezia dan sarah. tapi kalo yg memanggil beler hon (honey) kayanya cuma yuli deh, jadi kemungkinan pasangan beler saat bekerja adalah yuli. tapi mungkin bukan sebagai istri melainkan pacar.

dan misalkan beler sekarang sudah menikah dan istrinya ada dalam daftar wanita yg perna d kencani kemungkinan besar yg jadi istri beler sepertinya sisi, tapi ntah bagaimana ceritanya beler bertemu dengan sisi hingga menikah belum terlihat tandanya sampe sekarang, tapi beler pernah jawab komen pembaca dan bilang kalo sisi istrinya beler, mungkin bisa jadi itu becanda tapi dalam daftar wanita yg ditandai dengan hurup V lebih dari 1 cuma sisi.

berhubung cerbungnya beler ini selalu bisa mengejutkan para pembaca mingkin analisis ane masih kurang baik haha.

edit : setelah baca pov pilkada karna baru tau setelah baca komen yg bilang istri beler bisa bahasa jawa.
3. Setelah di baca ko gue malah teringat sama sarah ya setelah liat pesanan minuman english breakfast tea dan ice lemon tea haha, sama kaya minuman pas di PH sama sarah, dan kalo liat dari obrolan beler sama pasangan nampaknya statusnya belum nikah deh, soalnya ada percakapan yg menanyakan kamu pergi dari rumah atau apartemen jadi terkesan belum tinggal bersama ya ? dan begitupun ketika d rumah beler kayanya tidak d dampingi wanita tersebut, juga saat beler ketemu sama cinta pertamanya seolah olah beler belum ber istri.

karakter cw dilihat dari percakapan :
pov beler kerja : klik, dewasa, cantik, pintar, agak cuek sama pasangan dan gak sweet. percakapannya mirip seperti ngobrol sama yuli
pov pilkada : sweet dan bisa manja sama pasangan. percakapannya mirip seperti ngobrol dengan sarah.
namun kalau berdasarkan asumsi ane diatas agak bertentangan ya, kecuali kalo sarah sudah merubah prinsip hidupnya. tapi bisa jadi keduanya adalah wanita yg sama kalo itu sarah. cuma gue belum nemu tanda gimana beler bisa bertemu kembali sama sarah.
Nah kalo cw pilkada itu Sisi ada sedikit kemungkinan liat dari percakapan yg menunjukkan bahwa cwnya beler tau mengenai cinta pertama beler yg kemungkinan terjadi saat smp.

Bagaimana nih ler analisis ane ?

Btw gua tim sisi dan yuli haha tapi lebih condong ke sisi hehe.
Makasih untuk updatenya suhu.
 
Saya baru ngikutin ceritanya.bagus banget, tp g bisa buka tiap page. Saya ikutin indeks nya doang. Jadi ada beberapa yang kelewatan kan ya?
 
Bimabet
Sepertinya cerita ini bakal jad cerbung legend sama kaya cerita sepasang kaos kaki hitam di kaskus kalo agan lerlah tau ya. Gaya bahasanya enak banget, feelnya dapet,, jadinya merubah niat from crot to plot
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd