Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Kisah Memilukan dan Keraguan

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

udu619

Suka Semprot
Daftar
2 Nov 2015
Post
21
Like diterima
17
Bimabet
Halo para warga forum 46 yang budiman.
Mohon maaf sebelumnya kalo thread saya berantakan karena ini ada thread pertama saya di forum ini setelah sekian lama menjadi silent reader.heheh

Jadi,disini saya cuma pgn cerita tentang kisah percintaan saya dan petualangan saya yg menurut saya memilukan. ini bener bener kisah nyata yg saya alami dan saya cuma ingin membagikan supaya saya agak lega, karena saya malu untuk menceritakanya ke teman dekat saya

  • Background TS
Saya adalah laki-laki dari keluarga yang cukup mampu. kedua orang tua saya bisa menyekolahkan saya hingga tingkat universitas. saya menyelesaikan kuliah di salah satu universitas negri ternama di indonesia dengan gelar sarjana teknik, yg berlokasi di kota gudeg.
Setelah lulus kuliah saya melanjutkan usaha orang tua saya dan mengembangkanya. banyak orang bilang saya cukup terampil dalam mengembangkan bisnis orang tua saya ini hingga menjadi lebih besar dari sebelumnya. saya pun punya perusahaan sendiri hasil dari modal yg terkumpul dari bekerja meneruskan usaha orangtua.
Di usia saya yg taun ini menyentuh angka 27 merupakan sebuah pencapaian yg cukup menggembirakan tentunya untuk saya pribadi, orang tua saya pun cukup merasa bangga dengan saya. kebanggaan orang tua saya terhadap saya juga yg menjadikan pilu untuk saya.

  • Inti Kisah
awal kisah yg membuat saya pilu ini adalah ketika saya jatuh cinta kepada seorang wanita yg telah memiliki 1 anak,
orang tua saya melarang keras saya ingin menikah dengan dia, orang tua saya selalu bilang kalo mereka malu, apa nanti kata orang. rasa bangga orangtua saya terhadap saya ini yg saya maksud menjadi pilu untuk saya, menganggap bahwa saya pantas mendapatkan yg jauh lebih baik dari wanita yg saya cintai ini. sampai orang orang di sekitar saya pun menggunjingkan saya dan banyak menasehati saya. mereka merasa kasian sama saya, kenapa kok saya bisa pacaran dengan wanita itu yang background masa lalunya sangat jelek. iya,setelah ini saya juga akan menceritakan background wanita yg saya cintai ini.

untuk urusan cinta,ini memang bukan pertama kali untuk saya, tapi entah kenapa saya merasa cocok dengan wanita ini. background masa lalu wanita yg saya cintai ini memang sungguh gelap, dia mempunyai anak tapi tidak menikah, jadi yang laki laki meninggalkanya begitu saja. yg cukup ironisnya adalah sebelum pacaran sm saya,sudah ada 18 laki2 yg ngent*d dengan dia, entah anda percaya atau tidak,tapi ini benar2 pengakuan jujur ke saya setelah saya tau dia ngent*d dengan laki laki lain saat posisi menjadi pacar saya. dari mana saya tau?dari backup message WA yg dia hapus. setidaknya gelar sarjana teknik ada fungsinya juga ya.heheh
dia nangis2 minta ampun minta belas kasihan saya. saya adalah laki laki ke-16 dari total 18 laki2 yg sudah ngent*d dengan dia. iya dia ngent*d dengan 2 orang berbeda saat statusnya adalah pacar saya, brengs*k emang
akhirnya dia mengakui semua, sampai saya tanya mendetail, sudah berapa cowok, kita menghitung bareng2. dan guys u know what?ada sekitar 8 orang dari 18 orang yg sudah pernah ngent*od sama pacar saya ini adalah teman saya.......
setelah mendengar cerita dia sambil dia nangis, saya langsung lemes, saya jujur sampe ikut nangis. dalam hati saya "masa lalu seberat apa yg pacar saya alami sampai di melakukan semua ini".
emang sih ini juga bukan cewek pertama yg ngent*d sama saya, kalo saya hitung mungkin sekitar 8 cewek yg sudah saya tiduri.

TAPI MEN,INI 18 LHO MEN... CEWEK GUE UDAH NGENT*D SAMA 18 ORANG BERBEDA...!!! IBARAT 3 TIM FUTSAL LG PADA KUMPUL KAN !!

Buat saya ini gila. saat itu kita masih melanjutkan cerita, saya lebih ke penasaran kenapa smpe sebanyak itu. pacar saya tidak dibayar,berarti bukan pelac*r.
kemudian pacar saya bilang kalo dulu dia emang hyper s*x. gak cuma dulu sih, sampai sekarang. wkwkwkw
emang saya akui, segala gaya segala model, apapun dia hajar bisa. kita pernah sehari ngent*d sampai 20 kali, ini sumpah gue lakuin sama pacar gue. kita ngitung bareng2 kok. wkwkwk.... emang pas lagi ngent*d pacar saya sangat menggairahkan, ahli bgt dah pokoknya. pro abisss
kok malah cerita ngent*d. zzzz
oke balik ke plot,saat pacar saya meminta maaf. saat itu juga hati saya benar2 hancur, merasa di khianati. di selingkuhi dengan 2 cowok berbeda, sampe ngent*t pula. bangs*t !!
saya minta putus, tapi dia mohon2 untuk nggak di tinggal. dia alasan katanya khilaf "buset enak bener khilafnya smpe ngent*t"
dan dengan alasan sedang kondisi mabok. nah FYI saya dan pacar saya ini emg hobi minum guys. wwkwkwk
saya memutuskan hubungan dengan dia, entah dia menerimanya atau tidak.
TAPI, selang sampainya saya di rumah. entah knp rasa sakit hati karena putus saya lebih besar daripada rasa sakit hati karena di selingkuhin. saya merenung seharian. besoknya saya minta ketemuan sama dia. kita berbicara panjang lebar, dia sujud di depan saya sampai mencium sepatu saya memohon untuk balikan membuat saya malu karena diliat banyak orang, karena saya minta ketemuan di sebuah cafe yg gak seberapa jauh dari rumah. saat itu juga saya langsung iba, saya teringat masa masa bahagia dengan dia, saya teringat masa masa hot di kasur dengan dia. karena aktifitas s*ks kita bisa dikatakan pasangan hyper sih. wkwkwk
akhirnya kita balikan, dengan beberapa syarat yg saya berikan. dia menyanggupi. oke

Kalo buat saya gini, saya bener2 cinta dengan pacar saya, saya terima segala kekurangan dia, saya ikhlas cinta dengan dia. saya bener bener tulus mencintai dia gak peduli dia seperti apa pada masa lalu. saya sayang juga dengan anaknya dia, hub saya dan anaknya sudah sangat sangat dekat dan baik.

Sampe pada suatu ketika saya memutuskan ingin menikahi dia, orang tua saya masih tidak setuju. bahkan melarang keras. masih dengan alasan yg sama. saya mencoba memberi pengertian, bahwa pacar saya sudah berbeda dengan dulu. saya juga bilang saya gak peduli dengan omongan orang orang yg menggunjing toh yg menjalani kehidupan saya. tp orang tua saya seperti merasa menanggung malu. itu yg membuat saya pilu
Setelah kurang lebih 3 taun pacaran, rencana saya menikahi dia di taun 2019 ini. tp restu orang tua masih belum saya dapat

"Lalu apa lagi?"

DI Awal taun 2019 kemaren, tgl 5 januari saya di tembak oleh seorang wanita. bukan di tembak dengan senapan lho. maksudnya ada wanita yg menyatakan kalo dia suka sama saya. Iya dia dengan terang2an bilang suka sama saya dari dulu, cuma terhalang kondisi dulu masih punya pacar.
siapa wanita itu?dia dulu teman kuliah saya, beda univ beda jurusan, maksudnya teman waktu di jogja. kita kenal karena cowoknya dulu teman saya.
sosok wanita ini berkulit putih, berkerudung, bekerja sebagai pegawai bank, masih gadis, belum punya anak tentunya. intinya cantik lah. wkwkwk asli gak bohong cantik gan. dulu saya emg sempet suka sama dia, dan sempet ada affair sih. mungkin kalo saya kenalkan ke orang tua saya pasti suka deh orang tua saya, atau mungkin bahkan maksud orang tua saya suruh cari istri yg begini, orangnya juga baiknya minta ampun.

wanita ini saya tolak dengan alasan saya mau menikah dengan pacar saya yg sekarang. saya bener2 cinta gan sm pacar saya ini. entah agan2 mau bilang cewek saya bekas orang banyak atau gmn, tapi saya bener2 cinta tulus ikhlas.

Saya bingung harus gmn gan,saya pgn nikahi pacar saya,tapi ortu saya gak ngerestuin

Apa yang harus saya lakukan.... ???
>
>
>
>

Setelah membaca cerita hidup saya apa yg agan agan pikirkan atau apa yg bakal agan lakuin jika jadi saya?
 
Pelik juga ya masalahnya.

Di satu sisi, namanya perasaan emang gak bisa dibohongi. Cinta datang kapan saja dia mau, gak lihat situasi, gak lihat keadaan, gak lihat siapa.

Tapi di sisi lain ada keluarga yang harus didengar omongannya, ada masa lalu yang harus dipertimbangkan. Ini yang bikin pelik.

Namanya manusia, semua berhak untuk mendapat second chance, kesempatan untuk jadi lebih baik dari masa lalunya. Tapi, benarkah dia memang sudah tobat dan mau jadi lebih baik? Ini pertanyaan yang susah dijawab karena hanya dia yang tahu.

Bingung juga mau ngasih saran bagaimana. Hahaha

Jalani dulu aja bro, kamu masih muda. Jangan terburu-buru ngambil keputusan. Kamu harus yakin dulu kalau si pacarmu itu emang yang terbaik, emang mau berubah. Bukan hanya karena dia hot di ranjang. Pakai logika bro, jangan cuma nurunin perasaan dan nafsu.

Coba bikin list deh .
Bandingkan pro dan kontra kalau kamu nikah sama dia. Lihat mana yang efeknya lebih besar. Pro apa kontraknya. Ini yang namanya menggunakan logika, bukan hanya perasaan.

Emang gak jadi jaminan sih kalau ini akan berhasil membuat kamu mengambil keputusan terbaik. Tapi setidaknya kamu bisa nyoba mengambil keputusan memakai logika.

Emang gampang sih bagi ane untuk bilang gitu karena bukan ane yang jalanin. Hahaha .
 
Menurut gue, kesalahan orang jaman sekarang adalah menganggap bahwa pernikahan merupakan suatu cara, untuk dapat merubah seseorang.

Ketika orang pacaran, banyak sekali yang berpikir seperti ini:

(termasuk gue :hammer:)

"Kayaknya kalo kita nanti menikah, kepribadian dia bakalan berubah deh
malus-1.gif
".


Enggak man, seriusan enggak.

(Watak itu paling susah untuk dirubah).

Maka menikahlah dengan seseorang yang sejak awal sudah ingin kamu nikahi. Bukan yang ingin kamu rubah.

Yang sejak awal, mengerti perasaan kamu.
Yang sejak awal sudah tertimbang bibit bebet bobotnya.

Jangan pas nikah, baru nyesel lalu koar-koar ketauan belangnya yee.
12.gif


Saran gue cuma satu : ikuti saja restu orang tua, karena mungkin itu yang terbaik.

_

Nice share gan :cool:
 
Agan berani gak cerita ke ortu kalo agan juga gak sebaik yg ortu pikir. 8, 18 itu cuman angka karena kalian berdua itu cocok, sama2 gak bisa komitmen & mendalami apa arti sebuah relationship. Buat kalian sex is number one.

Gak tau juga sih bakalan gimana jika pernikahan ini jadi kenyataan.
 
Salut ane sama Lo bro...
Lu bener2 laki campur bangsad
Cewek Lo sdh pro dalam hal pergentodtan sementara lu masih semi pro. Tapi kagum gue asli!
Kalo gue di posisi elu..
Gue gak kan mampu melakukan yg elu lakukan skrg. Bahkan memikirkanya aja gue ga sanggup.
Cinta mmg gak bisa dilihat, di cium dan diraba tapi dia ada. Aneh!!!
Lanjutkan aja bro hubungan elu.. itu pilihan hatimu. Walaupun gue ragu tuh cewek lu gak kan berubah tapi setidaknya dia partner yg pas Ama lu. gua doakan lu awet dan gak cepat cerai
Saluuutttt
 
Se7..
Ikutin orang tua aja lah kasus ini mah... kan cinta dan suka bisa menyusul... kata orang2 sih.... :adek:
 
Agan cuma kalah quantiti ngentodnya. Ini yg jd masalah agan antara minder jijik , coba cari cw yg sepadan aja deh ,
 
Dengarkan nasehat orang tua, jangan ngelawan ntar kualat.
orang tua gak akan menjerumuskan, jangan sampe menyesal
 
gw cukup baca dari alinea ini :
oke balik ke plot,saat pacar saya meminta maaf. saat itu juga hati saya benar2 hancur, merasa di khianati. di selingkuhi dengan 2 cowok berbeda, sampe ngent*t pula. bangs*t !!

tuh cewek udah kelewat belangsak, ibarat kata dia uda mandi lumpur yang kotor banget
dan kamu wahai TS rupawan nan tajir melintir, kamu ibarat air bening suci yang bisa membersihkan dia dari segala dosa masa lalu dan bisa menjamin masa depan nya

Got it ?
Belum yah ?

Dengerkan kata orang tua, itu udah paling mujarab lah buat hidup kedepan,
Kata orang tua gak pernah salah,
Orang tua mana yang rela anaknya kawin ama cewe dengan masa lalu yang sungguh kelam,

Lhoh masa lalu ya masa lalu donk sist,
jawaban gw sih, Mbelgedhes kalo kata orang Jogja , eh upsss ! sebut kota
hidup itu pilihan, dia uda milih hidup belangsak, dan sekarang menggantungkan masa depan nya ke TS , cuih,


Umur 27, Tajir,

coba deh maen maen ke club di sana,
Masih banyak cewe bening dengan sejarah kelam yang gak kelam kelam amat , setidaknya gak bawa anak lah
Janda muda yang bermartabat juga masih ada banyak di kota Jogja, eh upssss sebut kota lagi :hammer:
atau syukur syukur ada cewe yang bening , sederajat dengan tajir , anak orang tajir juga mksdnya

Ingat , peneyesalan perkawinan bukanlah karena ada sejarah kelam, tapi itu pilihan sejak awal



Edited :
PS : eh TS nya tajir bo, kenalan yuk, DM eyke :rose:
wah makasis sist udah mau nyimak kisah hidup ane.
ane di sini gak tajir melintir sist,cuma "financial freedom".saya beranggapan bahwa secara financial saya sudah bebas dan mandiri.tidak bergantung lagi.tapi tuntutan dan gengsi orang tua saya yg masih membebani saya.
ya kalo urusan ke club,walaupun gak tiap hari saya ya pernah beberapa kali masuk.ya di era taun 2010 smpe 2014 lah jaman kuliah.wkwkwk jaman2nya club masih itu2 aja di kota gudeg.wkwkwkw

apakah mungkin sist,dengan berpacaran dengan saya atau menikah dengan saya itu adalaha salah satu maksud "pembersihan nama baik" pacar saya?

btw makasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk kisah hidup saya
 
Pelik juga ya masalahnya.

Di satu sisi, namanya perasaan emang gak bisa dibohongi. Cinta datang kapan saja dia mau, gak lihat situasi, gak lihat keadaan, gak lihat siapa.

Tapi di sisi lain ada keluarga yang harus didengar omongannya, ada masa lalu yang harus dipertimbangkan. Ini yang bikin pelik.

Namanya manusia, semua berhak untuk mendapat second chance, kesempatan untuk jadi lebih baik dari masa lalunya. Tapi, benarkah dia memang sudah tobat dan mau jadi lebih baik? Ini pertanyaan yang susah dijawab karena hanya dia yang tahu.

Bingung juga mau ngasih saran bagaimana. Hahaha

Jalani dulu aja bro, kamu masih muda. Jangan terburu-buru ngambil keputusan. Kamu harus yakin dulu kalau si pacarmu itu emang yang terbaik, emang mau berubah. Bukan hanya karena dia hot di ranjang. Pakai logika bro, jangan cuma nurunin perasaan dan nafsu.

Coba bikin list deh .
Bandingkan pro dan kontra kalau kamu nikah sama dia. Lihat mana yang efeknya lebih besar. Pro apa kontraknya. Ini yang namanya menggunakan logika, bukan hanya perasaan.

Emang gak jadi jaminan sih kalau ini akan berhasil membuat kamu mengambil keputusan terbaik. Tapi setidaknya kamu bisa nyoba mengambil keputusan memakai logika.

Emang gampang sih bagi ane untuk bilang gitu karena bukan ane yang jalanin. Hahaha .


wah saran yg bagus juga gan.bikin list tentang pro kontranya ya.
tapi kadang logika kalah sama perasaan gan.wkwkwk
 
Menurut gue, kesalahan orang jaman sekarang adalah menganggap bahwa pernikahan merupakan suatu cara, untuk dapat merubah seseorang.

Ketika orang pacaran, banyak sekali yang berpikir seperti ini:

(termasuk gue :hammer:)

"Kayaknya kalo kita nanti menikah, kepribadian dia bakalan berubah deh
malus-1.gif
".


Enggak man, seriusan enggak.

(Watak itu paling susah untuk dirubah).

Maka menikahlah dengan seseorang yang sejak awal sudah ingin kamu nikahi. Bukan yang ingin kamu rubah.

Yang sejak awal, mengerti perasaan kamu.
Yang sejak awal sudah tertimbang bibit bebet bobotnya.

Jangan pas nikah, baru nyesel lalu koar-koar ketauan belangnya yee.
12.gif


Saran gue cuma satu : ikuti saja restu orang tua, karena mungkin itu yang terbaik.

_

Nice share gan :cool:


sungguh wejangan yg luar biasa suhu
emang saya sempat berpikiran seperti itu,watak emang susah di rubah.
kalo di bilang mengerti,ya pacar saya ini mengerti saya suhu
3 taun kita pacaran,sejak saya di awal saya meneruskan usaha ortu saya,walaupun kita pacaran selalu di tentang,tapi dia sabar.
usaha saya sempat jatuh juga hu sekitar 2 taun yg lalu,pacar saya tetap menemani saya suhu,yg bikin saya terenyuh ,saya melihat dia tulus mencintai saya,hingga saya bangkit lagi
 
nah lo bingung kan... jdi pas pertama ngewe ma cwe suhu tu ada komitmen nga? ada ucapan gue sayang lu nga? knapa jdi main hati siiy, mabok bareng klo ngewe seirama, cma ente kalah byak hu 8 lawan 18 dan ente jga dah kena hati ni/jatuh iba nga ente hu ma dia? coba dech nnya ke diri ndiri dulu, dia tu bsa melengkapi suhu ato malah kebalik dia yg bawa sisi negatif ke suhu, klo ane jdi suhu ane bakalan ngejauh dari doi bukan karena 8 lwn 18 tpi saat jdi yg ke 16 knapa ada 17 ma 18 dan kliatan nya dia terkenal bget bsa gtu gtu ya, jalan yg bakal ente tempuh tu bakal terjal dan berliku hu dan nga akan sebentar, ujian nya se umur hidup satu lagi orang tua tu punya instink yg tajam hu jgan marah ma ortu ato benci bagi mereka aura cwe suhu tu dah bsa mereka baca, jgan jadi pahlawan bagi cwe ente hu, capeee.... alasan mo putus gampang maaf gue pgen ngawway sebanyak elu ngawway score belum imbang klo dah seri bru kita married (bcanda hu)
 
Agan berani gak cerita ke ortu kalo agan juga gak sebaik yg ortu pikir. 8, 18 itu cuman angka karena kalian berdua itu cocok, sama2 gak bisa komitmen & mendalami apa arti sebuah relationship. Buat kalian sex is number one.

Gak tau juga sih bakalan gimana jika pernikahan ini jadi kenyataan.
nah ini gan,ortu saya tau semua kenakalan saya,ortu sya tau karena selalu ada info masuk ke ortu saya tentang prilaku saya,entah dari siapa.
tapi ortu saya diam,tidak memarahi saya,yg di ajarkan ortu saya adalah pertanggung jawaban,apa yg saya lakukan,harus bisa di pertanggung jawabkan sendiri.termasuk terhadap masa depan saya itu pertanggung jawaban saya sendiri.intinya saya silahkan mau nakal gmn asal bertanggung jawab.dalam artian nakal disini itu clubing,main cewek dll,nakal yg tidak ke arah kriminal.oh iya sama satu lagi,anti narkotika pokoknya gan.
jadi ortu saya memang sudah tau kelakuan saya waktu kuliah,yg penting bertanggung jawab terhadap nilai kuliah.gitu gan
 
Salut ane sama Lo bro...
Lu bener2 laki campur bangsad
Cewek Lo sdh pro dalam hal pergentodtan sementara lu masih semi pro. Tapi kagum gue asli!
Kalo gue di posisi elu..
Gue gak kan mampu melakukan yg elu lakukan skrg. Bahkan memikirkanya aja gue ga sanggup.
Cinta mmg gak bisa dilihat, di cium dan diraba tapi dia ada. Aneh!!!
Lanjutkan aja bro hubungan elu.. itu pilihan hatimu. Walaupun gue ragu tuh cewek lu gak kan berubah tapi setidaknya dia partner yg pas Ama lu. gua doakan lu awet dan gak cepat cerai
Saluuutttt
terimakasih gan udah mau nyimak kisah hidup ane
iya gan,mangkanya ane tulis disini.sebenarnya ane pgn ngeluh ke temen,tapi jujur saya masih malu.akhirnya saya tuliskan disini gan
 
Oalah dab.....sik nang pikiranmu isine kenthu,kenthu,terus kenthu tok!
Yen koe nikah opo koe yakin bojomu bakal berubah?
Pikir maneh dab sik diomongne wongtuomu.
Tp klo emang niat nikahmu mengutamakan perang kelamin yo monggo.palingan koncomu podo ngeguyu yen bojomu wis tau ditest drive.
mslh harta kamu ga kurang,baik buruknya kamu yg milih bukan orangtua dan orang disekitarmu yg peduli dgnmu.
Semoga ada pencerahan buatmu.

#jogjaistimewadab
walah iyo e dab,mbuh ngopo iki orientasiku isih kentha kenthu wae.tapi asline aku yo ncen sayang tenan lho.wkwkwkwk
nah salah satu pertimbangan saya menikahi waktu itu ya itu,konco2ku iki bakalan pie njuk an.wkwkwkw
 
Dengarkan nasehat orang tua, jangan ngelawan ntar kualat.
orang tua gak akan menjerumuskan, jangan sampe menyesal
iya gan,salah satu alasan kenapa saya belum menikahi pacar saya adalah karena saya masih dan harus menghormati ortu saya.
sempat kepikiran nikah aja bodo amat,tapi saya masih memikirkan ortu saya nanti gmn gan
 
nah lo bingung kan... jdi pas pertama ngewe ma cwe suhu tu ada komitmen nga? ada ucapan gue sayang lu nga? knapa jdi main hati siiy, mabok bareng klo ngewe seirama, cma ente kalah byak hu 8 lawan 18 dan ente jga dah kena hati ni/jatuh iba nga ente hu ma dia? coba dech nnya ke diri ndiri dulu, dia tu bsa melengkapi suhu ato malah kebalik dia yg bawa sisi negatif ke suhu, klo ane jdi suhu ane bakalan ngejauh dari doi bukan karena 8 lwn 18 tpi saat jdi yg ke 16 knapa ada 17 ma 18 dan kliatan nya dia terkenal bget bsa gtu gtu ya, jalan yg bakal ente tempuh tu bakal terjal dan berliku hu dan nga akan sebentar, ujian nya se umur hidup satu lagi orang tua tu punya instink yg tajam hu jgan marah ma ortu ato benci bagi mereka aura cwe suhu tu dah bsa mereka baca, jgan jadi pahlawan bagi cwe ente hu, capeee.... alasan mo putus gampang maaf gue pgen ngawway sebanyak elu ngawway score belum imbang klo dah seri bru kita married (bcanda hu)

gini hu,ane pertama ngent*d sama pacar ane itu setelah kita jadian.jadi emg dasarnya ane udah cinta sama dia.
point dari keraguan kisah hidup ane ente udah dapetin,tentang kenapa ane jadi yg ke 16,sedangkan masih ada yg ke 17 dan 18.
cewek ane itu cerita kenapa ada yg ke 17 dan ke 18 itu karena dia kondisi mabok gan dan khilaf.emang cowok mana yg mau di gituin gan,ane sakit hati bgt emang.tapi rasa sakit hati ane kalah sama rasa sayang dan cinta ane ke dia gan
 
Bimabet
itu dia yg bahaya mas dab sak ora ora ne mpean mesti gondok, critane mpean kan mpean nesu, kaget2 mbasan ngerti deknene tau kenthu karo no 17+18, ncen iso mpean, ra bakal ke bayang2 ro masalah 17+18 kui, dalan mpean sek adoooh hu, iki ono tembung nek iso rabi ki sepisan sak umur urip, tantangan wong rabi ki akeh ra mung masalah siji loro uakkkeh, mabok?? ??? wess erti xxnda minum ra kontrol halllah ra mlebu utek ku hu... mendem karo wong lanang meneh... aq mung ngeman mpean hu ojok sampek wong tua ne mpean stroke ndelok kelakuan mantu ne.. ..
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd