Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA When We were Young

Status
Please reply by conversation.
Ya pada saat itu ane dan Clara beda agama (ini sengaja pake jawaban pada saat itu biar penasaran dimasa sekarang tetep atau ganti LOL)

Mungkin karena milih potonya pas gaya innocent aja kali ya hu namanya juga selera wkwkkw :pandaketawa:


Wah jadi pengin nebak nih ...
endingnya jadi nya sama Clara ya ..karena sekarang sudah agama ..

:bata: :bata: :bata: :bata: :bata:
 
Prediksi masa depan (maksudnya beberapa part ke depan) :
Percaya atau tidak clara akan berakhir dengan adit, helen dengan tio, yang artinya lingkaran kecil 5 sahabat sma ini hanya akan berakhir hanya berstatus teman saja (akan terjadi guncangan besar di dalam persahabatan ini).

Dan panji akan bermetamorfosa menjadi petualang, mulai dari berpetualang dengan wanita dan juga berpetualang dengan kehidupan malam (pelarian yang di akomodir oleh erik). Hati sudah tidak bisa diandalkan, status hubungan dengan lawan jenis sudah tidak ada artinya, kekecewaan demi kekecewaan akan datang bertubi-tubi membentuk kehidupan diluar pendidikan dan keluarga hanya pelepas kepenatan saja, tercermin dari part 1 yang sudah berkeluarga tapi seakan tidak ada artinya.
 
Bimabet
Transformasi dari si ganteng yg kutubuku menjadi si ganteng yg player....:sori:

Jadi cowok tuh, di sukai banyak cewek, rasanya bangga, walaupun gak jadi pacar. Malah bingung sebenarnya pas dekat cewek, terlalu baik dianggap tebar pesona, cuek di anggap sombong. ==>Setuju dengan komen ini. Memang susah jadi cowok :pandaketawa:

Kayaknya si Andini bakal menghilang dari cerita ini... Sama seperti Vina yg sampai sekarang gak jelas dimana rimba nya...:suhu:
 
Terakhir diubah:
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd