Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Sang Pejantan (no sara) (part 18) #Jagopolo

Status
Please reply by conversation.
Update 2 Masa Perkuliahan

ASNONI


APRIL


6 bulan kemudian

Asnoni

Setelah proses persidangan 6 bulan lalu yang memvonis aku menjadi tahanan lepas selama 3 bulan dan mengharuskan aku 3 hari sekali untuk Absen di rutan lapas kelas II kota kelantang. Walaupun aku seorang tahanan lepas aku meneruskan kembali di sekolah swasta favorit di kota ini. Aku mengambil jurusan IPS dan dan beberapa waktu lalu aku melaksanakan UAS.
.
Di jurusan IPS aku memanfaatkan waktuku untuk lebih banyak berinteraksi dengan teman-temanku yang seumuran dengan aku. Mulai dari camping, naik gunung dan GYM. Bahkan aku sekarang sudah mengenal pacaran. Tetapi masa pacaranku dulu cuma bertahan 3 bulan karena dia tau aku mantan seorang narapidana.
.
Postur tubuhku sendiri juga sudah berubah total, dulu waktu di pondok masih tinggi, kurus dan ceking, tetapi sekarang posturku tinggi dan berotot. Aku rutin 1 minggu gym 5x dan malamnya aku rutin mengikuti pencak silat. Semua aku lakukan untuk merubah sikapku agar lebih gentlemen, tidak seperti dulu lagi yang baru di tampar saja udah pusing.
.
Sekarang aku fokus pada ujian nasional. Aku sangat bersyukur karna tidak mengulang dari awal saat pindh sekolah, semua karna ayahku melobi para atasan di dinas pendidikan agar aku bisa lulus tahun 2013 ini.
.
Singkat cerita..
April 2013 ujian nasional
Agustus 2013 kuliah

.
Puji tuhan.. tahun ini aku bisa kuliah di salah satu universitas terbaik di kota ini. Aku mengambil jurusan Manajemen karna basic aku dulu dari IPS dan tertarik dengan dunia bisnis. Aku sekelas dengan orang-orang dari macam daerah. Satu kelas aku jumlahnya 30 orang, 20 cewek dan 10 cowok. ada satu cewek dikelas aku yang membuat aku penasaran yaitu Apriliani menurutku dia yang paling cantik di kelas ini dan sejurusanku. Tak heran banyak yang mencoba mendekat ke dia tapi ditolak karna alasan ingin fokus kuliah. Apriliani punya postur tubuh bohay, tidak gendut dan juga tak kurus, tinggi 163cm dan ukuran boobs nya 36c. Sehari hari berjilbab lebar dan bergamis kadang juga pakai gamis yang sedikit ketat.
.
1 bulan cukup bagi aku untuk mencermati dan mengangumi dalam diam. Dan saatnya mencoba memperkenalkan diri dengan Apriliani. Kebetulan juga dikelas waktu itu jam kosong dan sepi karna anak2 banyak yang ke kantin.
.
AS : hey pril.. dari tadi diem mulu kamu., boleh duduk disini?
April : e..ee iya deh boleh As.
AS : kok gak ikut tmen2 ke kantin? Biasanya paling gercep kalo jam kosong gini.
April : lagi males aja As, tugas banyak mending di kelas, ngirit duit juga.. hehehe
(Ya Tuhan. Senyumnyaa itu lo.. melelleh hati abang ini deg..)
AS : hahaha bisa aja km pril.. pakek gaya-gayaan ngirit. Aku jg lg males mau ikt anak2 ke kantin. Omong-omong boleh minta nomer WA gak pril? Hihi
April : haduhhh.... Gimana yaa
AS : yaa kalo gak boleh gpp pril, hehehe
April : boleh.. boleh kok As, di grup kelas kan ada As kenapa hrus minta lngsung.
AS : Hhehe.. ya enakan minta lnsg ke km pril dripada ng save nomer kmu lwat grup WA, skalian bisa obrol lngsung jg sma kmu.. hahaha
April : idihhh.. dasar cowok udah ada benih-benih modus ya ini.. haha (aduhhh ketawamu beb.. bikin deg deg jantung ini)
As : yeee siapa juga yg modusin, orng cuma minta nomer. (karna aku bingung mau omong apa lgi, aku ajak dia aja ke kantin, siapa tau mau..)
AS : Pril ke kantin yukk.. ikut anak2 mkan.
April : hahh.. mask ya makannya ikut anak2 gak beli sendiri apa..
AS : ya beli sendiri too pril...
April : iya iya.. hayukkk kuy..
(Sesampai di kantin)
AS : mau makan apa kamu? untuk hari ini Bebas pilih apa aja buat kmu seorang teh.. heu heu..
April : heh.. gombal, gak mkan aku minum aja As.
As : aku bayarin pril, mau mkan apa? Bakso mau?
April : eee eee boleh deh bakso sama minumny cappucino cincau ya..
AS : huu.. tau gratis langsg srobot..
April : gak jdi deh kalo gt (tangnny sambil tepuk2 pundak aku, dan menunjukkan raut muka kesel)
As : halahhh gtu aja ngambek.. ini lo udah di buatin sma mbaknya.
.
Aku duduk di samping meja anak2 kelasku dan posisi ku berhadap-hadapan dengan april sembari menyantap bakso yang aku pesen tadi. aku perhatikan wajah dia yg manis, kalem dan aku perhatikan boobs-nya nyembul dari balik kemeja yang dia pakai. sambil makan aku ajak dia obrol.
.
As : pril ada yg cemburu gak kita mkan gini.. kok ak ngrasa gak enak ya..?
April : yg gak enk baksonya atau apa As? Lucu kmu itu.. hmmm.
As : ya siapa tau kmu udh punya satpam, trus satpam u cemburu habis itu gebukin aku. Kan ngeri to..
April : santai aja, rileks aja mas bro.. aku single kok jadi gak ada yg perlu di takutin.
(Lampuu kuning gaess... Dia jomblo uey..)
As : jomblo brarti.. hahaha
buka pendaftaran gak pril? siapa tau ada yg mau? Hehehe
April : kalo smentara ini gak deh.. mau fokus kuliah dulu.
AS : brarti kapan-kapan bisa buka pendaftaran dong pril.. hehehe.
(Seketika dia gak menjawab dan diam)
.
Bel ganti mata kuliah sudah bunyi, pertanda kita semua yg ada di kantin balik ke kelas.
.
Tak terasa 4 semester sudah aku tempuh dan aku juga memfokuskan diri dengan berjualan online, karena bagi aku pribadi mencari penghasilan sendiri gak harus menunggu lulus kuliah dan kuliah bagi saya ialah ajang untuk mencari jati diri, merubah pola pikir dan tentunya pendewasaan sikap.
syukurlah dari hasil jualan onlineku yg sudah 3 semester ini. Kuliahku terbayar dengan uangku sendiri. Walaupun bapak dan ibundaku orang paling kaya di kota ini tapi sebagai anak laki-laki malu kalau umur 21 tahun ini masih minta orang tua, maka dari itu aku mencari penghasilan sendiri lewat jualan online. 1 bulan dari jualan onlineku bisa sampai 80juta bahkan pernah mencapai 110 juta per bulan.
.
Akan tetapi cerita hidup tak seindah cerita di Novel. Memasuki semester 5 aku terkena kasus kembali.
Saat itu aku dan teman-temanku sedang ngopi di Coffee shop, tiba-tiba ada sekelompok preman datang dan mengancam salah satu customer di coffee shop dengan nada membentak. Mungkin yg membentak itu ketua premannya. Seketika keadaan menjadi mencekam, semua mata yang berkunjung di tempat itu terfokus pada preman tersebut. anak buah preman meng acak-acak coffee shop tersebut dan semua preman bersenjata pisau (pisau tactical). Ketika itu salah satu preman mendekat ke mejaku dan teman-temanku dan menggebrakk...
Brakkkk brakkk.. keluarkan semua duit kalian.. cepattt...
Namun aku masih berdiam dan menahan emosi, belum saatnya beraksi. Kalo mengancam kembali baru aku bersikap membela diri.
.
Brakkk.. keluarkann duiit kaliann... Brakkkk..
Pyarrr.. pyarr..
.
minuman dan mkann kami tumpah dan berceceran. Preman tersebut mengacungkan pisaunya ke april yang kebetulan pada saat itu april duduk disebelahku. Aprill ketakutan, Dan mengeluarkan hp nya untuk menelfon polisi. Preman tersebut langsung mengambil paksa hp april. Dan semua teman-temanku ketakutan. Lantas aku berdiri dan berkata santai.
.
AS : Balikkan Hapenya dan anda akan selamat, atau tidak anda akan pulang nama saja.
Preman : hahahahaha... Hee bocah cari mati kamu hee...
.
Preman tersebut mengacungkan pisaunya ke aku, lalu aku bergesar ke sebelahnya april.
Preman tersebut langsung menyerang dengan menghunuskan pisaunya, tapi aku tangkis dan aku siku bagian matanya. aku bergesar untuk meladeni duel ini,.
Aku menyerangnya dengan tendangan Sabit (tendangan lurus melengkung dengan sasaran area perut dan uluh hati).
Bughhh..
Aghh.. bangsattt (si preman kesakitan)
.
aku terus menyerang preman ini tanpa ampun, preman merasa kwalahan dan memanggil teman satunya. Aku menyuruh april dan kawan-kawanku untuk pindah di pojok yang jauh dari jangkauan para preman.
.
As : heee kalian pindah semua di pojok. kau Dan kau preman banci ayo lawan aku.
.
Kali ini aku berhadapan dengan 2 preman berpisau. Dan aku hnya bersenjatakan 4 Garpu mkan. Lalu mereka menyerang secara brutal dan terus menerus ak tangkis. Dari arah samping salah satu preman mensabetkan pisaunya dan hampir mengenai lengan kiriku. Untungnya aku bisa menangkis dan memegang tangn preman ini lalu menghunuskan balik pisau itu ke bagian dadanya.
Jlebb.. aaaaaaghhhhhh... Aghhhh..
.
1 preman tumbang, aku menghadpi 1 preman lagi, kali ini dia menyerang dulu. satu pukulan telak mengenai pipiku, yang membuat aku kehilangan pandangan, mataku sempat kabur setelah di pukul pipiku. Ak konsentrasikan kembali, Bak pesilat tanding aku meladeni mereka, garpu yang aku pegang di kanan kiriku aku lemparkan 1 garpu secara terbidik dan pass mengenai mata kanan preman tersebut..
.Aghhhh ahhhh haaaaa aghhh..
Dia meronta2 kesakitan, namun ak tetap tidak peduli. membela diri dari kejahatan dan ada jiwa yang terancam disekitarku, bagiku adalah suatu kewajiban untuk melawannya.
.
As : mampus kau.. mati kau sekarang.. hee..
.
Cibirku yang sudah merasa kesal dengan dia.
Ketika preman itu merasakan sakit yg begitu luar biasa, aku manfaatkan untuk menyerang, aku tambahkan garpu di 2 pahanya dan 1 lagi aku tancapkan di lengan kirinya. Total ada 4 garpu yg menancap. 2 preman tumbang dan entah mati atau masih hidup mereka.
.
Tinggal satu preman lagi yg tak lain ketuanya. Berbadan tegap, dempal, bertato d wajahnya. Hitam pula kulitnya. Tambah tak sedap aja di pandang mata.
.
Preman : hee kamu lawan aku.. Akan kubuat kmu menderita seumur hidup, kupotong Kontol kau nanti dan kugantungan kepala kau di depan cafe ini.. hahaha..
As : tampaknya pejantan hari ini sedang menghadapi secuil ayam sayur ya... Hahaha
(Aku pun juga ketawa menirukan dia, kata2ku juga sedikit memprovakasi. jujur dalam hati juga takut karna lawanku ini juga orang berotot)
Preman : banyakk bacot kmuu... Anjinggggg..
.
(Sambil teriak anjing si preman melemparkan pisaunya dan aku menghindar dengan gampang, dan aku di kejutkan olehnya, aku melihat dia mengeluarkan sebilah golok berwarna perak... Sekitar 30cm panjangnya, akupun ragu akan menghadapinya, pilhannya cuma ada 2 jadi pecundang atau petarung sungguhan, hidup atau mati, lalu aku mengambil pisau dari tubuh si preman yang terkena garpu tadi dan mencabut pisau di dada preman satunya yg aku kira sudah mati. Jadi kini 2 pisau melawan 1 golok panjang..
.
Yaaaaa wettt wettt wettt
tingg wett tinggg
Wettt dancokkkkk
Kontoolll..
Babiii.. ting.. hyaaa... Haikkkk...
Celengggg....
.
Setttt...
Aku berhasil melukai lengan kirinya, terlihat darah mengalir dari lengannya.
.
Preman : hahahaha sabar anak muda, ini baru permulaan. Haikkkkk (sang preman memasang kuda-kuda, dan sepertinya preman ini seorang Jawara, terlihat dari cara kuda-kudanya menyamping dan golok berada di depan dadanya)
As : woooooo... Preman asuuuu... Hayo sini.
(Akupun menyiapkan diri, dan tak lupa mengamati bagian yg lemah dri tubuh preman itu, kulihat kaki kirinya sedikit ada bekas luka lama, dan kuda-kudanya juga tak sempurna)
.
Yaaaaa hukk yaa yaa wuttt..
(Tampaknya preman ini gak bisa diam mulutnya kalo lgi tarung.. hmmm)
.
Aku hanya bisa menangkis, dan saat aku lengah preman itu menyabetkan goloknya pas tepat di punggung aku, aku teriak keras saking sakitnya.
.
.Haaaaaaaa.... aduh sakit banget.
.
Preman tersebut menyerang kembali dengan memutar-mutar goloknya. Aku menjauh dari preman tersebut, dan aku mengamati pergerakannya dan membidik lengan kanan nya.
Pisau yg aku pegang aku lemparkan pas mengenai lengan kanannya yg memegang golok, golokny terjatuh, lalu aku mengambil kesempatan tersebut untuk menyerangnya. Aku tendang T lehernya.. tendanganku masuk di leher.
Bughhhh..
Terjatuh preman tersebut. Aku menghampirinya dan aku lompat ke arah dia untuk menancapkan pisauku.
.
Ceppp.. mati kamuuu..
.
Polisi datang dan memberikan tembakan peringantan, akupun mau berdri saja tak kuat dan ambruk sambil menahan sakit d punggung aku.
Aku kuat-kuatkan untuk tetap sadar, dan aprill menghampiriku dan memegang kepalaku..
April : as sadarr ass.. as sadarrr...
.
Sambil sesenggukan april pun menangis melihat aku yg bersimbah darah dan luka2 memar di sekitar tubuh aku. teman2ku pun menggotong aku le lantai bawah, karena ambulance sudah datang. Tapi aku tak kuat lagi menahan sakit dan akupun pingsan.
.
.
.
POV APRIL
.
Aprilia Sari nama lengkap aku, tinggi 163cm dan payudaraku 36c. Aku lumayan berisi dan semok kata mantan pacarku. Aku berasal dari kota sebelah dan sekarang merantau di kota ini untuk kuliah. Aku teman dekat Asnoni, pria berbadan tinggi dan kekar dan juga ganteng, namun anehnya dia tak mau berpacaran dengan siapa-siapa sampai saat ini. Kalo aku sih cuma deket dan hanya sebgai teman akrab dia.
Setiap harinya aku selalu berjilbab lebar dan juga pakai jilbab ala ala hijabers modis. Kuliahku sekarang sudah memasuki semester 5 dan 1 bulan yang lalu barusaja menselesaikan magang di salah satu bank swasta di kota ini.
.
2 hari lalu merupakan cerita yg amat aku takuti sepanjang aku hidup ini dan juga kaget, takjub dengan seseorang. Tak habis pikir ketika aku dan asnoni serta kawan-kawan aku nongkrong di coffee shop tiba-tiba terjadi keributan. Akupun sempat tertodong pisau seorang preman, tapi syukurlah Asnoni menyelamatkan ketakutanku. Ak juga bedercak kagum dengannya. Asnoni yang aku kenal kalem, humoris dan biasa-biasa saja tingkahnya seketika jadi brutal dan berubah sifatnya yang tegas dan cool..
Asnoni berusaha menyelamtkan aku dan teman2ku serta pengunjung di cafe ini, waktu itu hampir semua pngunjungnya cewek, yg cowok cuma asnoni dan 3 temanku saja.
.
Aku melihat asnoni melawan 1 preman yg menodong aku dengan pisau tadi, terjadilah perkelahian yang menurut aku tidak berimbang. Roni hanya memakai garpu dan sang preman memakai pisau. Dan salah satu preman bergabung dengan temannya untuk melawan Asnoni, jadi 2 preman melawan asnoni. Aku pun merasa kawatir dan ketakutan, lalu aku menghubungi teman-temanku untuk meminta bantuan agar dipanggilkan polisi ke coffee shop ini.
.
Asnoni begitu luar biasa, aku melihat dirinya berkali2 menangkis serangan dari preman-preman tersebut. Dan akhirnya 2 preman tersebut tumbang. Asnoni melawan kembali 1 preman yg tak lain ialah ketuanya. preman tersebut mengeluarkan goloknya dari ssi kiri pinggulnya dan memasang kuda-kuda.
.
Akupun ketakutan dan serasa mau pingsan, aku mulai menangis dan begitu merasa kawatir akan keselamatan asnoni. Asnoni bertarung dengan preman tersebut lalu sang preman berhasil melukai punggung asnoni. Akupun menjerit sekeras-kerasnya
Aaaaaa assss, sudahhh asss.. karena aku tau luka di punggung nya cukup dalam. terlihat dari bajunya yg sobek vertical di punggunya.
.
Tapi asnoni bangkit lagi, aku merasa ini anak tidak ada habisnya tenanganya. Dengan luka parah di punggungnya serta luka biru2 di mukanya, asnoni melawan ketua preman tersebut. Preman tersebut akhirnya tumbang dengan 2 tancapan pisau di lengan kanan dan perutnya.
.
Polisi pun baru datang beserta tim medis, asnoni pun masih berdiri, akupun menghampirnya dan asnoni ambruk seperti hilang kesadaran. Akupun menangis sejadi-jadinya
April : asss sadarr ass.. bangun atuh ass... Jangan tinggalin aprilll..
Teman2ku : ass bangun ass,... Ayo kita gotong ke bawah...
Ambulance sudah datang.. ayoo ayooo
.
Asnoni pun dibawa kerumah sakit dengan keadaan tidak sadar. Aku dan teman2ku mengantar ke rumah sakit. Baju yang aku pakai hariini penuh dengan darah asnoni. Aku menangis sejadi-jadinya ketika melihat asnoni belum tersadarkan diruang ICU.
.
Aku melihat sekelompok orang datang dengan baju yg rapi, seorang bapak dan perempuan cantik yg aku rasa mereka ialah orang tua Asnoni dan dibelakang bapak dan perempuan tadi ada 10 orang laki-laki berbadan tegap tinggi. Berjas hitam lengkap dengan HT dan Earfit ditelinga kiri.
.
Pak tono : ini teman-temannya Asnoni ya?
April dan Kawan2 : iya pak saya temannya Asnoni, teman kuliahnya.
Pak tono : ya sudah.. kalian ikut Om ini kerumah saya, saya ayahnya Asnoni dan ini ibundanya serta mereka yg berjas bodyguard saya. Kalian ikut saja Om ini.
.
Tanpa pikir panjang aku dan teman-temanku mengikuti slah satu bodyguard keluar rumah sakit. Didepanku berhenti 2 mobil toyota Alphard dan Vellvire, mobil mewah..
bodyguard tersbut mnyuruh kami masuk, kami 7 orang totalnya maka dari itu mobil yg kami tumpangi pun juga 2.
.
Aku dan teman-temanku berangkat kerumah Asnoni, kami serasa. Seperti tamu kenegaraan, depan 2 mobil pengawal dan belakang 1 mobil pengawal jadi total ada 5 mobil. Aku sempat berpikir, asnoni bukanlah orang biasa, terlihat dari ayah dan orang2 yg membawa aku dan teman-temanku ini.
.

See you Update ke 3 yaaa....
PAGE 5
https://www.semprot.com/threads/sang-pejantan-no-sara-jagopolo.1322943/page-5
Sabar..
 
Terakhir diubah:
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd