Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Kisah Marissa, Mahasiswi Yang Terjerumus Menjadi Budak Seks .

Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Sepi yaa :( ? saya dongkrak deh dengan side story sambil nunggu ke page 36 :( :Peace:


Radov dan Faridah


Radov, merupakan pria keturunan Indo-rusia berwajah rupawan dengan tinggi badan 189 cm , Ibu dari radov merupakan seorang TKW dan ayah radov merupakan majikan ibu nya . Radov belum pernah melihat wajah dari ayah nya disana juga dia hanya berjumpa dengan ibu nya 2x selama hidup nya dan radov ditinggal dan dititipkan ibu nya ke nenek nya, bisa dibilang radov ini hasil dari pergaulan/cinta terlarang ibu nya dengan sang ayah disana


Setelah lulus kuliah disebuah institut keagamaan negri ternama di indonesia radov langsung merantau pergi ke kota besar dan dia akhirnya bekerja disebuah pesantren/madrasah yang terbilang gaji nya cukup lumayan .


Di lingkungan tempat dia mengajar, ada seorang wanita yang selalu radov kagumi, yaitu seorang guru Matematka yang bernama Faridah . Faridah seorang wanita umur 24 tahun dengan tinggi badan 167 cm dan berpayudara ukuran bra 38 berkulit putih glowing karena dia sangat merawat kulit dan wajah nya dan faridah merupakan anak dari seorang pengusaha kaya raya namun memilih hidup mandiri tanpa mengharapkan bantuan orang tua nya .


Sejak masuk mengajar disana radov mendekati Faridah dengan dalih dan modus bertanya situasi madrasah dan tipikal serta tipe karakteristik murid disana sampe dengan mereka akrab dan dekat hanya saja radov masih belum berani menyatakan perasaan nya .


Faridah tinggal di asrama putri membimbing dan membina anak - anak putri yang ada disana yang membuat radov semakin mengagumi Faridah . para murid pun sangat menyukai faridah meski faridah terbilang mengajar pelajaran yang menyulitkan mereka namun mereka tetap senang ketika faridah masuk mengajar terutama para murid kelas laki - laki .


Tak banyak juga dari para anak lakilaki yang menjadikan faridah sebagai objek coli mereka , tak terkecuali juga para guru seperti Radov salah satu nya .


" Assalamualaikum, Selamat pagi pak " ujar Faridah pada radov membuat radov seperti salah tingkah " wa,wa,walaikumsalam bu " kata radov gelagapan " kenapa pak ? " kata faridah " ahh ibu pura-pura gatau, saya salting bu hahah abis ibu cukup menawan hari ini " kata radov " bapak bisa aja " kata faridah lalu lanjut berjalan ke kelas untuk mengajar .


sedangkan radov pergi ke wc tak lain karena tak tahan melihat montok nya faridah meski tertutup pakaian longgar dan jilbab yang lebar tetap saja tak bisa menyembunyikan komontokan payudara dari faridah .


sekitar 15 menit di wc akhirnya radov keluar dan kembali ke ruangan nya karena kebetulan tak ada jadwal saat jam itu . radov pun keluar komplek pesantren untuk mencari makanan karena merasa lapar . di seberang jarak 500 m terdapat sebuah rumah makan padang yang menjadi langganan radov dan radov menyantap nya . " berapa bang " kata radov hendak membayar " biasa pak " kata kang nasi padang dan membayar nya .


Setelah itu dia bergegas kembali ke ruangan dia dan hendak mengajar karena sudah masuk jam kewajiban dia untuk dia tunaikan yakni mengajar . belum selesai dia mengajar dia hendak membawa handphone yang tertinggal diruangan nya namun saat telah turun dari tangga, terlihat Faridah keluar dari kamar mandi dan tak lama kemudian menyusul lah sang kepala madrasah juga keluar .


Radov kaget dan sejenak bersembunyi dibalik tiang pondasi dan mengintip sedikit, setelah keduanya masuk radov pun lanjut berjalan berpura-pura tidak melihat apa yang terjadi sebelumnya " ahhh gak mungkin, mungkin pak kepala udah nunggu diluar saat faridah di wc dan pak kepala kebelet " gerutu radov berusaha untuk berprasangka baik dan lanjut membawa handphone nya ke ruangan dia " pagi bu " kata radov pada faridah dengan menebarkan senyuman " ehhh , baik pak , udah selesai mengajar nya kan belum habis jam pelajaran ?" kata faridah


" Oh ini bawa hp saya ketinggalan di laci " kata radov " ooo gitu ya " kata faridah tersenyum dan lanjut menatap laptop nya yang sepertinya konsep dan bahan yang akan dia ajarkan . " saya balik ya bu " kata radov " baik pak radov selamat mengajar " kata faridah tersenyum . Radov tak ambil pusing namun ada sedikit dalam otak dan kepala dia tentang prasangka buruk nya .


Esokan hari nya ketika radov dan faridah sedang jam kosong mereka berbincang dan mengorbol tentang siswa yang sedang jadi perhatian sekolah , siswa bandel namun tingkah laku nya itu selalu mengundang tawa namun tiba tiba pak kepala masuk ke ruangan guru, . " bu Faridah bisa masuk ke ruangan saya ? " kata pak kepala " baik pak " kata faridah " saya masuk ruangan pak kepala dulu ya pak radov " kata faridah ke radov " baik bu " kata radov .


Radov pun heran karena agak sering Faridah dipanggil pak kepala meski faridah menjelaskan bahwa pak kepala ingin faridah melaporkan tingkah laku dan perkembangan anak-anak di madrasah tersebut . Ruang pak kepala memang tertutup karena ruangan nya ber-Ac dan radov pun berniat untuk menguping namun percuma saja karena tak terdengar apapun dari luar dan ia kembali ke ruangan nya


setengah jam kemudian Faridah datang " gimana bu apa saja tadi kata pak kepala ? " kata radov " emm itu kata pak kepala menanyakan perkembangan situasi anak-anak " kata faridah " oo gtu ya , gimana perkembangan nya memang bu " kata radov " emmm itu ya lumayan lah mereka sedikit-demi sedikit karena kan matpel saya matpel sulit jadi ya harus perlahan " kata faridah . Dan jam mengajar radov pun tiba dia lalu pergi ke kelas putri untuk menunaikan kewajiban nya selaku pengajar dan setelah itu dia lalu pulang ke kost an nya


Suatu hari Radov sedang mengajar, namun dia lupa ballpoint dia ketinggalan setelah 25 menit dia mengajar lalu dia keluar kelas membawa ballpoint dia namun setelah turun dan keluar dari tangga dia melihat faridah masuk wc dan sekarang radov agak curiga, perlahan dia bersembunyi dan sedikit mengintip namun benar saja tak lama pak kepala masuk ke wc juga ." wahhh mhh apa yang harus ku lakukan " gerutu radov hati nya hancur berkeping-keping dan perlahan radov masuk ke arah wc .


Di ruang wc khusus guru disana terdapat 3 wc berkloset duduk berpetak dan sekat tembok antara 3 wc itu tidak full tertutup sampai langit-langit . namun saat radov menghampiri ke arah wc, yang terlihat tertutup terisi hanya 1 saja yang diujung.


karena penasaran, dengan mengendap perlahan radov berniat mengintip dari celah pintu dan sungguh membuat radov kaget "astagfirullah" gerutu radov dalam hati , dari celah itu, radov melihat mereka sedang berciuman dan berpelukan sambil duduk disebuah kloset . tangan pak kepala masuk kedalam pakaian faridah dan menyelinap menggrepe payudara nya "langsung aja pak takut ketauan " bisik faridah yang tangan nya mencari resleting celana pak kepala

" Gaakan, semua lg beraktifitas dikelas, jilat dulu kontol saya " kata pak kepala membimbing kepala faridah untuk menjilati penis nya . Faridah menuruti nya dan menjilati penis pak kepala sampe mentok dan lelehan ludah nya separuh membasahi celana pak kepala sambil terus mulut nya memompa penis yang ukuran nya tidak besar juga tidak kecil alias sedang -sedang saja .

Radov yang tadi mengintip lewat celah pintu lalu perlahan berpindah dan masuk ke wc sebelah nya dengan sangat hati-hati radov menutup pintu agar tidak terdengar suara , setelah itu dia menaiki bak mandi yang memang agak tinggi dan didukung oleh tubuh radov yang tinggi akhirnya radov mengintip lewat atas tembok sekat yang tak tertutup sepenuh nya .

Serasa tak tahan dengan isapan mulut faridah akhirnya Pak kepala " ahhh udah sini " kata pak kepala tak tahan dengan jilatan faridah dan langsung menuntun faridah menaiki tubuh nya, Faridah ternyata saat itu tidak memakai celana dalam, Faridah langsung mengarahkan penis pak kepala ke memek nya dan menggenjot penis tersebut .

" ahhh mmhhhhh " faridah mendesah dan tangan pak kepala langsung menutup mulutnya " jangan berisik ntar ada yang denger " bisiknya . tangan pak kepala pun tak diam , tangan dia coba membuka kaitan bra faridah dan menyingkap nya keatas tanpa membuka bra nya dan memainkan payudara nya .

Mulut pak kepala dengan kumis nya terus menciumi payudara faridah yang membuat faridah terbawa alur permainan pak kepala, mulut pak kepala terus menari nari di kedua puting payudara faridah sambil tangan dan jemarinya terus bermain-main dan 5 menit kemudian " ahhmmmhhhhhhhhh " faridah melenguh memeluk erat pak kepala dan mencium nya bertanda dia mendapatkan orgasme nya .

Radov yang sedari tadi mengintip ternyata dia diam-diam merekam mereka dari atas sambil penisnya tegang sekali " ohh marisa aku butuh kamu " gerutu radov dalam hati sambil tangan yang satu nya mengocok penis dia dan mata dia fokus pada mereka berdua agar tidak ketahuan .

Setelah dia dapatkan orgasme nya dia pun lanjut menggenjot " kamu keluar ? " kata pak kepala " iya pak mhh " kata faridah tersenyum lepas . " kamu nungging dong biar aku genjot aja biar cepet " bisik pak kepala . lalu faridah menuruti nya dan menungging dengan tangan nya menumpu pada kloset .

Pak kepala menyingkap rok bu faridah lalu langsung menancapkan penisnya, dia menggenjot dengan sangat cepat *plokplokplok* suara kulit beradu antara kedua insan yang sedang saling bergumul melepas birahi mereka . tangan pak kepala dengan iseng memasukan jempolnya ke anus faridah, faridah kaget " dan menoleh kebelakang berisyarat kalau dia risih dan tidak suka namun pak kepala justru membuka tutup kloset dan malah mendorong kepala faridah kedalam nya " protes saja kau nih rasain " kata pak kepala

Faridah berusaha berontak namun apa daya tenaga dia kalah dengan tenaga pak kepala " makanya jangan banyakan protes " bisik pak kepala dengan terus menggenjot memeknya, jempol pak kepala di anus faridah dicabut namun dia meludahi anus faridah dan memasukan jari tengan dan jarimanis nya sedalam-dalam nya dengan genjotan yang semakin kencang dan dia cabut lagi jari nya dan meludahinya kembali

Tak lama kemudian pak kepala mulai merasakan kenikmatan nya sudah diujung " aku keluarkan didalam apa dimulut kamu " kata pak kepala " jangan duaduanya pak mhh diluar aja kaya biasa " kata faridah " yasudah " kata pak kepala, saat sudah diujung hampir meledak pak kepala melepas penisnya dan dengan sekali hentakan dia masukkan ke anus faridah yang sudah licin oleh ludah pak kepala " aaaaaakkkkmm " faridah terpekik menjerit namun dengan sigap pak kepala menutup mulutnya, marisa terpekik kaget sebuah benda asing masuk pertamakali kedalam anus nya

Setelah semua mani nya tumpah di anus faridah lalu pak kepala mencabut penisnya " bapak apa apaan sih sakit tau perih " kata faridah " kan kamu ga bolehin saya numpahin dimulut atau di dalem yaudah sayang kalau dibuang saya tumpahin di bool kau saja " kata pak kepala memeluk faridah dan mengusap kepala nya .

Mereka lalu merapikan pakaian masing-masing, dan radov yang belum orgasme langsung menyimpan kembali penisnya kebalik celana dalam dia dan bergegas turun dari bak yang ia pijaki dan membuka pintu wc dan *kieeeekkk * pintu nya justru mengeluarkan suara membuat pak kepala dan faridah kaget, " tunggu dulu 1-2 menit, nanti kamu dulu keluar " bisik pak kepala .

Radov yang kaget pun yang tadinya mau keluar akhirnya berpurapura masuk ke toilet dan menutupnya lalu kencing, setelah suara kencing nya terdengar faridah lalu perlahan keluar dari toilet dan setelah kencing radov keluar dari toilet, lalu pak kepala keluar dari toilet di belakang radov " pak radov tidak mengajar ? " tanya pak kepala mencairkan suasana " ohiya pak saya kebelet " kata radov " oh begitu yasudah selamat mengajar ya pak " kata pak kepala " hampir saja " kata pak kepala dalam hati

Radov pun keluar dari toilet berjalan menuju kelas dengan penuh kata umpatan dalam hatinya dan membuat dirinya benci sekaligus minder untuk terus mendekati bu faridah yang ternyata merupakan seorang simpanan dan pelampiasan nafsu pak kepala madrasah.Akhirnya radov berniat untuk menjauh dari faridah dan hanya bersikap sewajarnya antar rekan guru


Namun radov sering menjadikan faridah sebagai bahan coli nya bahkan ketika khilaf bersetubuh dengan marisa pun dia terkadang membayangkan seorang faridah . sampai terdengar kabar bahwa bu faridah akhirnya telah di khitbah oleh rekan guru di madrasah, sebut saja Robi . radov sungguh kasihan pada robi karena mendapatkan wanita yang tidak sebaik yang robi kira, namun dia menutup mulut atas sebuah aib yang dia ketahui tentang faridah sang guru cantik tersebut

.
UPDATE kelanjutan marisa di 36 ya suhuuuu:Peace:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Ceritain gmn ceritanya si Farida diperawani pak kepsek gan, kasih bumbu2 cuckold si Robi juga hehe
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd