Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Am I Wrong

Kira-kira bakal berakhir kayak mana?


  • Total voters
    215
  • Poll closed .
Nah pertandingan kedua taekwondo vs karate bakal digelar, kali ini kayaknya samuel yg bakal dibikin kapok sama ricky
 
Pertamax om @Ichbineinbuch

terimakasih updetnya :beer:
Makasih om @Ichbineinbuch, updatenya.
Tetap semangat dalam bekerja dan berkarya.
Yoi gan, makasih buat supportnya :beer:
Lhaaah....si borokokok Samuel koq datang lgi..:stress:awas klo gangguin Kimi :getok:

Thanx upnya Hu.....:beer:
Positif aja gan, mungkin Samuel pengen silatuhrahmi buat menebus kesalahan lamanya
lah, ricky gampang banget ya ngelepas Claire begitu saja :mad:

...........

yang datang keluarga Hanna ya :sayang:
Iya gan, keluarganya Hanna
tenang Om, si Ricky udah rajin ngegym sama latihan karate :kuat:
saatnya revenge :haha:
Waduh, mau lihat adegan baku hantam ya?
Gak yakin ma.Ricky...:fiuh:....lha pas lawan Claire aja dia pingsan ...:sendirian:
Claire itu kan gerakannya gesit, makanya Ricky gak mampu buat ngalahin dia
Makasih updatenya om @Ichbineinbuch
Yoi gan, sama-sama
 
Lupakan masa lalu songsong masa depan Ricki
Bijak banget gan :mantap:
Terimakasih atas update ceritanya suhu @Ichbineinbuch ..
Hmm jd lepas dari Claire bakalan ada Hana menunggu,
Bahkan Mela pun siap klo Ricky mau..
Apakah ada sesi kedua Ricky vs Sebastian?
Ditunggu update cerita berikutnya suhu..
Enak ya jadi Ricky, semua cewek pada nungguin doi, dari bawahannya, sepupunya sampe kakak kandungnya sendiri. Btw sebastian itu siapa gan?
gimana nasib mereka yah.....secara ngga bakal dapat restu kalau sedarah mah
Ya, begitu lah
belum ada adegan anu anu
Sabar gan, ada waktunya
kok sandal ku jadi beda sebelah
Ya mana saya tahu, coba lapor pak RT sono
Lancriiitkan
Gass
Asiiiik lanjut kan suhu...
Ok deh
 
PART 15 (S2)
POV 3rd

"Ugh! Samuel… jangan… please!"

Di dalam sebuah kamar mewah yang cukup luas, terbaringlah seorang gadis bergaun hitam di ranjang yang berukuran King. Ia tampak terkulai tak berdaya dengan wajah yang menahan rasa nikmat. Apa yang ia rasakan adalah begitu tersiksa oleh sensasi yang ia rasakan saat ini.

Kemudian, naiklah ke ranjang seorang lelaki muda berambut agak sedikit gondrong namun rapi. Ia sudah dalam keadaan tak mengenakan busana apapun. Lalu ia menyingkap gaun gadis tersebut dan menggosok-gosok bagian permukaan celana dalam gadis tersebut yang sudah sangat becek. Gadis tersebut yang sudah di bawah pengaruh kuat obat perangsang buatan Australia menjadi sensitif pada setiap sentuhan yang ia rasakan. Ia menggelinjang dan melenguh nikmat ketika jari lelaki muda tersebut memainkan bagian kewanitaannya dengan lembut.

"Lu bisa sange berat juga ya, Kim?" goda lelaki muda tersebut sambil menyibak ke samping celana dalam gadis tersebut.

Gadis tersebut hanya melenguh panjang tanpa bisa menjawab lelaki tersebut. Lelaki itu terseringai. Ia lalu mencolokkan jarinya ke liang vagina gadis tersebut. Ekspresinya begitu puas ketika memainkan jarinya di dalam liang tersebut, bertolak belakang dengan gadis tersebut yang memejamkan matanya karena rasa nikmat yang menjalari seluruh saraf tubuhnya.

Lelaki tersebut lama kelamaan semakin cepat dalam menusukkan jarinya. Ia juga turut mengelus-elus bagian klitoris gadis tersebut. Ugh! Ugh! Gadis tersebut melenguh secara terus menerus. Tak sampai 5 menit kemudian, tubuh gadis tersebut menggelinjang hebat. Mulutnya mendesah panjang seolah menahan sesuatu.

Crot! Crot! Crot! Tersemburlah cairan kenikmatan dari liang vaginanya. Jumlahnya begitu banyak hingga membasahi celana dalam dan sprei ranjang. Gadis tersebut mulai merasa lemas. Lengannya terkulai di atas ranjang. Matanya terpejam, mulutnya sedikit menganga karena kenikmatan yang masih ia rasakan di bagian kemaluannya seiring dengan keluarnya sisa-sisa cairan kenikmatannya.

"Hahaha… mantap banget kalau lu udah big orgasm kayak gini," ujar lelaki tersebut penuh rasa puas.

Ia lalu mengecup kening dan pipi gadis tersebut. Gadis tersebut tak melawan sama sekali dan hanya diam saja begitu bibir lelaki tersebut menempel di wajahnya itu. Tak lama, lelaki itu menempelkan tangannya di permukaan celana dalam tersebut dan kemudian melucutinya begitu saja. Dibuangnya celana dalam hitam itu ke lantai. Kemudian ia mengangkat dan melipat gaun gadis tersebut hingga menampakkan vagina gadis tersebut yang jarang dijamah oleh lelaki dan sangat terawat.

"Anjir, udah kayak memek bidadari!" puji lelaki tersebut sambil mengelus-elus bibir vagina gadis tersebut yang sangat licin.

Lelaki tersebut beranjak pergi dari ranjang. Diambil ponsel pintar milik gadis tersebut yang terletak di atas meja. Ia kembali ke ranjang kemudian. Lalu ia mengangkat jari telunjuk gadis tersebut dan menempelkannya ke sensor sidik jari ponsel tersebut. Maka kunci ponsel pintar tersebut pun terbuka dan lelaki itu membuka fitur kamera di dalamnya.

Ia meletakkan ponsel tersebut di atas meja secara horizontal dengan diganjal oleh sebuah cangkir. Ternyata lelaki tersebut berniat untuk merekam adegan kenikmatannya itu dengan ponsel gadis tersebut. Ia tersenyum menghadap ke kamera dan mengangkat jempolnya.

Ia kemudian menaikkan gadis tersebut untuk duduk. Lalu ia menurunkan resleting gaun gadis tersebut hingga terlepaslah gaun itu dari tubuh indahnya. Satu-satunya penutup tubuh gadis tersebut adalah branya yang berwarna hitam belang putih. Bra itu tak bertahan lama di dadanya karena segera dicopot pula oleh tangan lelaki tersebut.

Ia kembali membaringkan gadis tersebut di ranjang. Diremas-remas payudara gadis tersebut dengan sedikit kasar. Namun gadis tersebut tidak marah atau melawan, melainkan hanya melenguh saja. Lelaki itu tersenyum melihat bentuk indah payudara idaman sejuta lelaki tersebut.

Tetapi lelaki itu tak terlalu menginginkan payudaranya. Ia lebih mementingkan lubang kewanitaannya. Maka tanpa ancang-ancang apapun, lelaki itu langsung menindih tubuh dan menancapkan penisnya ke vagina gadis tersebut. Ahhh! Gadis tersebut mendesah panjang setengah menjerit, karena walau vaginanya sudah sangat basah, tetap saja sakit bila menerima penetrasi yang terlalu kuat dan mendadak.

PLOK! PLOK! PLOK!

Lelaki itu tanpa basa-basi langsung mendorong penisnya maju mundur di liang vagina gadis tersebut. Ahh! Ahh! Gadis tersebut mendesah dengan sangat nikmat karena sensitivitas tubuhnya meningkat puluhan kali lipat akibat pengaruh obat perangsang. Setiap genjotan dari lelaki tersebut disambut dengan suara desahan gadis itu. Lelaki tersebut menyetubuhi gadis tersebut sambil tersenyum karena ia akhirnya berhasil mendapatkan tubuh saudara sepupunya yang cantik jelita nan bahenol itu.

Ia terus menekan penisnya dalam-dalam ke vagina gadis tersebut. Suara desahan gadis tersebut yang lembut dan merdu membuat hormon testosteron dalam diri pria tersebut terus melonjak naik. Ia semakin bersemangat dalam menggenjot liang gadis tersebut sehingga suara tumbukan kemaluan mereka semakin keras saja.

"Ugh! Gue suka memek lu, Kim."

Liang vagina gadis tersebut sangat sempit. Penis lelaki tersebut bahkan tak mempunyai ruang yang banyak di dalam liang tersebut. Akibatnya penisnya menjadi seperti dipijat oleh mesin dan rasa hangatnya begitu terasa oleh lelaki tersebut.

Pada awalnya, lelaki tersebut mengira ia akan mendapatkan perawan dari gadis tersebut. Namun tak ada darah segar yang mengalir keluar dari vaginanya. Lelaki itu menjadi sedikit kecewa, karena ternyata bukan ia yang pertama kali menikmati tubuh saudara sepupunya itu. Walau begitu, ia tetap merasa sangat enak karena vagina gadis tersebut masih sangat ketat bagaikan vagina milik seorang perawan.

"Ah! Sempit banget memek lu, Kim. Coba aja tiap hari gue bisa pakai."

PLOK! PLOK! PLOK!

Pria tersebut menambah intensitas genjotan penisnya. Ia berusaha untuk sedikit melawan rasa nikmat yang timbul karena ia tak ingin penisnya cepat mengeluarkan amunisinya. Tetapi setelah 3 menit kemudian, pria tersebut menurunkan tempo dari genjotannya. Ia tak mampu lagi untuk menahan lebih lama jika ia tetap berada dalam tempo genjotan yang sama.

Gadis tersebut mengeluarkan berpuluh-puluh desahan dari mulutnya. Telinga lelaki tersebut menangkap seluruh suara desahannya dan menjadikannya sebagai stimulan bagi otak lelaki tersebut. Pikirannya dirasuki oleh merdunya desahan gadis tersebut. Maka lelaki tersebut menjadi semakin terangsang dan tanpa sadar kembali mengencangkan tempo genjotannya.

"Ahh! Ahh! Aku mau keluar, Samueeelll!"

Crot! Crot! Crot!

Gadis tersebut mengejang di atas ranjang. Cairan hangat membanjiri seluruh ruang liang kewanitaannya. Gadis ini memang sudah sering mendapat orgasme yang nikmat, tapi orgasme kali ini memiliki sensasi yang sangat berbeda karena di bawah pengaruh obat perangsang. Gadis tersebut melenguh panjang dan cairan vaginanya membasahi seluruh penis lelaki tersebut. Selain hangat dari cairan vagina , penis lelaki tersebut juga semakin dijepit kuat karena kontraksi dinding vagina yang diakibatkan oleh orgasmenya.

"Anjir, gak tahan gue sama memek lu."

Karena kontraksi tersebut, lelaki iti sudah tak mampu menahan lebih lama lagi. Penisnya sudah tak sabar ingin memuntahkan seluruh isinya.

Crot! Crot! Crot!

Setelah berusaha menahan agak lama, ia langsung menembakkan seluruh isi spermanya ke dalam liang gadis tersebut. Cairan sperma lelaki itu bercampur dengan cairan hangat milik gadis itu. Pria itu membiarkan penisnya menciut seutuhnya di dalam vagina gadis tersebut sebelum akhirnya ia mencabutnya dari liang kenikmatan tersebut.

"Hiks… hiks… kamu jahat, Samuel!" ucap gadis tersebut sembari menangis pelan. Efek obat perangsangnya yang sudah mulai meluruh membuat gadis tersebut semakin sadar dengan apa yang terjadi.

"Kimi sayang, maafkan gue. Gue gak bermaksud buat menodai lu kok," ujar lelaki tersebut berpura-pura.

"Hiks… kamu jahat! Aku benci sama kamu!"

Tangis gadis tersebut semakin kuat saja. Ia menangis dalam keadaan masih mengangkang karena cairan kenikmatan mereka berdua belum keluar semuanya. Lelaki tersebut hanya cuek saja dengan gadis tersebut dan mematikan rekaman videonya. Lalu ia berbaring di samping gadis tersebut sembari membawa ponsel gadis itu.

"Kimi Sayang, maafkan gue ya. Gue bakal tanggung jawab kok kalau ada apa-apa."

"Huhu…." Gadis itu tak menjawab apapun. Ia hanya menangis meratapi nasibnya. Gadis itu merasa sangat menyesal, kecewa, dan marah pada dirinya sendiri karena tak mampu menjaga diri. Tubuhnya yang eksklusif hanya untuk kekasih tercintanya kini harus jatuh ke tangan sepupunya sendiri. Ia tak bisa membayangkan perasaan kekasihnya itu kalau tahu sepupunya berhasil menikmati tubuh miliknya itu.

Diam-diam, lelaki itu memotret dirinya yang sedang berbaring di samping gadis tersebut. Lalu ia membuka aplikasi WA milik gadis itu. Satu nama kontak yang mencuri perhatiannya, yaitu "Sayangku". Lelaki itu terseringai. Ia lalu membuka ruang pesan bersama kontak itu dan menunjukkannya di hadapan wajah gadis tersebut.

"Ah, jangan, Samuel! Jangan dibuka hiks…." Gadis tersebut berusaha merebut ponselnya itu, namun tangan pria tersebut jauh lebih lincah sehingga ia bisa mempertahankan ponselnya.

"Gue kirim ya dokumentasi perbuatan kita. Biar cowok lu ini tahu kalau ceweknya sudah dicicip oleh gue hahaha…."

"Samuel, huhu…."

Samuel tak peduli dengan tangisan dan permohonan dari gadis tersebut. Ia terus mengirim foto dan video bukti persetubuhan mereka. Begitu semuanya terkirim, gadis tersebut langsung menangis meraung-raung. Lelaki tersebut malah tertawa puas melihat sepupunya itu yang hancur hatinya setelah ia mengirim bukti persetubuhan mereka.

Ia beranjak dari ranjang. Ia mengambil segelas air dan sebutir pil dari saku kemejanya. Lalu ia memberikan pil tersebut pada gadis tersebut. Awalnya gadis itu menolak pil tersebut, namun setelah tahu apa fungsi pil tersebut, ia pun langsung meminumnya tanpa ragu.

"Awas aja kalau lu hamil, Kim. Gue gak bakal tanggung jawab hahaha…."

~~~~~​

POV Ricky

BANGSAT! APAAN INI?

Emosiku langsung memuncak dan meledak seketika. Hatiku begitu hancur dan panas begitu melihat semua yang Kak Kimi kirimkan padaku. Bagaimana tidak, dia mengirim video persetubuhannya bersama dengan Samuel bangsat itu! Aku benar-benar gak terima dan gak percaya dengan apa yang aku lihat saat ini.

Dendam lamaku pada Samuel kembali membara, kali ini ke derajat yang lebih tinggi. Begitu pun dengan Kak Kimi, aku menjadi sangat kecewa padanya karena ia rela meninggalkanku demi sepupunya yang bangsat itu. Aku benar-benar tak menyangka, ternyata Kak Kimi tega melakukan hal itu padaku.

Dengan hati yang begitu membara seperti arang, aku melangkah keluar untuk mencari udara segar. Barangkali aku perlu menjernihkan pikiranku sebelum aku melakukan hal di luar kendaliku. Aku langsung menuju parkiran apartemenku dan segera membawa mobilku melaju keluar.

Kuputar musik EDM yang memenuhi seisi ruang mobilku. Kakiku menginjak pedal gas dengan kuat. Tatapanku fokus mengarah ke kaca depan mobilku. Aku lalu membelokkan setirku ke arah jalan tol yang bebas hambatan sebab sudah tengah malam dan kendaraan yang lewat cukup sedikit. Aku semakin kuat menginjakkan kakiku di pedal gas dan aku tak berpikir akan menginjak rem lagi. Dari perasaanku, kurasa kini aku sudah mencapai kecepatan kira-kira 100 km/jam.

Aku terus melajukan mobilku ke depan sembari sesekali menghindari mobil yang ada. Sudah belasan mobil yang kusalip sehingga tampak mobilku melaju dalam keadaan zig-zag. Aku tak peduli lagi kalau aku bakal dikejar polisi. Aku hanya ingin melampiaskan semua yang kurasakan ini.

"BANGSAT KALIAN SEMUA!" teriakku di dalam mobil sekencang mungkin.

Akhirnya setelah melaju menyusuri jalan tol ini selama 30 menit lamanya, pikiranku sudah berangsur-angsur mendingin. Kini aku sudah berpikir dengan jernih. Maka aku keluar dari jalan tol ini dan mencari jalan untuk pulang. Aku menarik nafas panjang dan menghembuskannya dengan kuat.

Kulirik arlojiku sekilas. Sudah pukul 1 dini hari rupanya. Besok aku harus menghadiri acara peringatan ulang tahun kakekku. Niatku untuk singgah di sebuah klub malam pun aku batalkan. Aku benar-benar pulang ke apartemenku untuk beristirahat saja. Maka, sekarang aku sudah berada di parkiran apartemenku dan memarkirkan mobilku baik-baik.

Namun saat aku sudah berada di depan kamarku, aku begitu terkejut melihat keberadaan seorang gadis yang sedang duduk tertidur di depan pintu kamarku. Aku langsung menghampiri dirinya dan membangunkannya. Aku membawanya masuk ke dalam kamarku sesegera mungkin.

"Kak, Kakak sejak kapan di sini?" tanyaku begitu Kak Kimi duduk di ranjangku.

Ia tak menjawab diriku. Matanya begitu berkaca-kaca. Ia langsung berdiri dan memeluk diriku. Huhuhu… ia langsung menangis dengan sangat kencang di dadaku ini. Kubiarkan ia seperti itu hingga 5 menit kemudian, tangisannya terhenti dengan sendirinya.

Aku langsung membaringkan dirinya di ranjangku. Aku mengesampingkan emosiku terlebih dahulu sebab aku tak ingin Kak Kimi kembali bersedih. Maka aku langsung menyibak poni yang menutupi keningnya dan mencium kening mulusnya itu.

"Kak, Kakak kenapa?" tanyaku dengan lembut.

"Sayang, maafkan aku. Aku dipaksa. Aku dipaksa, Sayang! huhu…."

"Dipaksa?"

"Aku dikasih obat sama Samuel, aku diajak ke kamar dia lalu dia melakukan semuanya huhu…."

Aku berusaha untuk menenangkan Kak Kimi. Kudekap dirinya tersebut dengan penuh perasaan. Aku mengelus kepalanya dan mencium rambutnya itu. Kubiarkan kakakku yang cantik ini menangis di pelukanku.

Dalam hatiku, aku merasa sangat marah pada Samuel. Beraninya ia memberi Kak Kimi obat perangsang. Kurasa nanti, ia akan memetik buah dari apa yang telah ia lakukan. Tunggu saja, Samuel. Kau akan menerima ganjaran atas perbuatan bajinganmu kepada kakak tercintaku ini!

"Aku minta maaf, Sayang. Aku minta maaf! huhu…."

Kak Kimi terus menangis dengan keras seperti anak kecil yang kehilangan mainannya. Aku jadi semakin tak tega dengan Kak Kimi. Aku merasa bersalah sekali udah menyalahkan dan marah pada Kak Kimi walau hanya sesaat. Aku benar-benar tidak tahu kalau semua adalah ulah si Bajingan itu.

"Kakak gak salah kok. Yang salah si Samuel bajingan itu."

Aku terus mendekap dan membelai kepalanya dengan lembut. Kembali kucium rambut hitam yang halus itu. Lalu aku menutupi tubuhnya tersebut dengan selimut. Sementara ia masih menangis sesenggukan, aku mengambilkan segelas air putih kepadanya.

"Nih, diminum dulu, Kak."

Kak Kimi menerima segelas air putih tersebut. Is meminumnya secara perlahan-lahan. Saat ia sedang meminum air itu, aku menatap wajahnya. Diriku merasa sangat kasihan sekali kepada kakakku ini. Wajah sedihnya itu seolah menggambarkan apa yang sudah terjadi padanya.

Aku langsung mengambil gelas tersebut begitu ia sudah selesai minum. Kutaruh di meja yang ada di samping ranjang. Lalu aku berbaring di sampingnya dan memasukkan setengah tubuhku ke dalam selimut yang ia kenakan. Aku kembali mendekap erat tubuhnya. Ia masih menitikkan air matanya walau sudah tak menangis kencang lagi.

"Aku ngerti kok kalau Kakak dipaksa. Aku yakin Kakak gak bakal mau mengkhianati aku."

"Maafkan aku, Sayang."

"Udah, tenang aja. Aku gak nyalahin Kakak kok. Ini salahku gak bersama dengan Kakak dari awal."

"Sayang, makasih. Kamu pengertian banget loh. Aku makin sayang sama kamu."

"Ya, Kak. Aku juga makin sayang sama Kakak."

Dalam pelukan kami, aku mencium pipinya tersebut. Ia juga turut membalas dengan mencium pipiku pula. Lalu aku mendekatkan wajahku padanya. SLURP! Aku melumat bibirnya yang berwarna merah muda alami tersebut. Ia membalas ciumanku tersebut. Kami terlibat dalam adu hisap bibir dan pergumulan lidah yang panas.

Selesai berciuman dengan mesra, aku menatap wajah Kak Kimi. Kemudian kuelus-elus pipinya yang halus itu. Aku tersenyum dan begitu pun dengan dirinya. Perlahan wajah sedihnya itu mulai tergantikan dengan wajah ceria khas seorang Kimi Marcella.

"Ya udah, yuk tidur, Kak. Besok kita ada acara loh."

"Iya deh, Sayang."

"Good night, Kak."

"Good night too, Sayangku tercinta."

Aku mematikan lampu kamarku dengan sebuah remot kecil khusus. Kemudian kunyalakan lampu tidurku dengan remot yang sama. Kami lalu mencoba untuk tidur dalam keadaan sama berpelukan satu dengan yang lainnya.
 
Save Kimi hu
Bisa gak ya? Hmm....
Ga rela gaua kalau kimmi di ekse si brengsek samuel...
Ricky juga gak rela kok
eh, ga sekalian Claire datang ;)
biar ngumpul gitu :o
Kan Claire bukan keluarganya Ricky
makasih updetnya om @Ichbineinbuch

tetap berkarya dan sehat selalu :beer:
Yoi gan, makasih atas support agan :beer:
Gak boleh gitu diambil semuanya hu?hari aja ada 7 masak cewek cm 2? :semangat:
Waduh, pernyataan seorang pakboi sejati nih
Bel UM mulai ya kk
Udah tuh, coba cek
Nah pertandingan kedua taekwondo vs karate bakal digelar, kali ini kayaknya samuel yg bakal dibikin kapok sama ricky
Senang banget sih kalau ada baku hantam
 
Terimakasih atas update ceritanya suhu @Ichbineinbuch ..
Yah kecewa berat suhu tapi Saya..
Ah knp seh Kak Kimmy sampe diperkosa Samuel???
Jangan2 hamil lg nanti?
Langsung down Aku..
Tahu dech ga rela aja pokoknya..
Klo Aku jd Ricky bakalan ku bunuh itu Samuel, kupotong penisnya dulu tapi..
 
Bagaimanapin juga saat ini samuel dah menang banyak, bisa ngehajar ricky sama ngewe dengan kimi.
 
Bimabet
Wah suhu wajib buat pembalasan yg kejam ke samuel,minimal di bikin empoten lah...
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd