Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Tim manakah kalian yang paling menantikan background karakter Majelisnya dibahas?

  • Tim Husna

    Votes: 51 25,1%
  • Tim Farida

    Votes: 15 7,4%
  • Tim Sofia

    Votes: 34 16,7%
  • Tim Khansa

    Votes: 9 4,4%
  • Tim Ustadzah Alya

    Votes: 132 65,0%

  • Total voters
    203
  • Poll closed .
Status
Please reply by conversation.
Ini salah satu sumber masalah di forum ini, meski dalah hal ini masalahnya agak berbeda dengan yg biasa terjadi..biasanya Video atau Foto di forum ini yg di share ato dijualbelikan di burung biru ato tele...
Kalo ada member yg ngomong biarin aja ato emang udah resiko, mungkin perlu di bina....
Dengan TS ngasih info ini (atau info dari orang laen) diharapkan member untuk bisa bekerja sama atau membantu TS untuk me report akun burung biru atau platform laen yg mengatasnamakan TS...
Ini sebenarnya berlaku buat thread-thread yg laen yg ada di forum ini
Bener skali Om..
Intinya PK, BSH n Pencuri karya orang, haram hukumnya masuk forum ini..

Ane juga sama seperti pembaca setia Om TS, Kami berharap masalahnya bisa segera selesai dan dapat kembali berkarya:semangat::beer:
 
untuk PK yang mengatasnamakan majelis syahwat di twitt coba teman2 semprot yg punya twitt klo masih pengen cerita ini tetep lanjut bisa direport biar diblokir...untuk suhu penulis bener mending diclose dulu sampe tenang n bisa nyelidiki siapa pelaku yg mengatasnamakan majelis syahwat di twit**ter tsb..klo narsum n suhu punya tim IT bisa diselidiki hu....dr awal group spt ini memang underground dan msh bnyak group2 lain yg hampir sama...dan suhu n narsum coba mengangkat sedikit kulit dan itu pasti ada tujuan utk pembelajaran kita disini ttg kondisi tsb dan mungkin utk melihat sisi lain dr komunitas di manusia shg kita bisa aware dan tahu ttg kondisi psikologi manusia yg berbeda2 termasuk dlm seksual activity dan dpt memahami kondisi tsb.....soo saran saya close dulu cerita ini supaya adem..trus selidiki oknum tsb bersama suhu n tim narsum..saya yakin suhu n narsum mampu melakukannya..saya melihat cerita ini dr segi pembelajaran psikologi manusia ttg seksual aktivity,cinta,integritas,keyakinan dari tiap karakter yg suhu angkat sehingga sy bisa blajar apakah hubungan cinta antar manusia hanya brrfokus pd seksual activity utk atau bisa menerima kekurangan psangan dgn integritas serta keyakinan akan sucinya cinta dan mengerti bahwa disisi lain komunitas ada dark side dan gimana kita dapat membimbing pasangan kita utk menghindari tsb atau klo yg open minded melihat hal tsb bisa jadi refernsi pd psangan utk activity seksualnya..saya berharap suatu saat cerita ini lanjut hingga tuntas....salam satu semprot
 
Parah sih ini mah...
Bukan lagi sekedar masalah PK ini sudah mengarah ke Perbuatan Kriminal kayak nya.

Memanfaat kan Hasil Karya orang lain untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Harus di kasih pelajaran yg setimpal tu bocah.
Biar kapok dan menanggung akibat dari perbuatan nya
Kalo ada yg jago IT
Bongkar aja identitas nya, biar tau rasa dia

-------- ------- ------

Buat Suhu @NTR_Hinelle tetap semangat yaaa.
Semoga izin publikasi nya segera di cabut
Biar kami2 disini bisa ikut menikmati karya nya.
Kan sayang juga sudah ditulis sampe tamat tapi tidak bisa di publikasikan. Sayang banget kalo karya sebagus ini sampe Discontinu sebelum waktu nya.

Buat Suhu Narsum nya : yang sabar yaaa, semoga segera ada titik temu nya masalah ini. Kalo ane sih berharap si bocah jahat itu segera di ketemukan dan di bongkar identitas nya ke masyarakat sini. Biar kita Gebuki sama - sama 😁
 
Bangke lah tu pk, pdahal akhirnya ad karya yg bagus dan berharap dpat uncensored ny, eh malah kena warning sma narsum, mari kita gebukin lah para pk ini, smoga bsa d lanjut lg cerita yg bagus dan udah jarang kek gini
 
FAIR WARNING


Sehubungan karya kami yang memasuki Hot Thread, mulai banyak berita-berita tidak menyenangkan bermunculan ke permukaan. Salah satunya adalah perekrutan member grup dari akun-akun sosial media yang mengatas namakan kami atau berporos kepada cerita kami.

Nubie selaku penulis menyatakan segala bentuk perekrutan itu bukanlah dari kami !!!

Masalah-masalah yang ditimbulkan para oknum ini memberi dampak buruk kepada Nubie karena kontrak Nubie pun akhirnya mulai dipertanyakan oleh Narsum. Sehingga cerita ini terancam "Discontinue". Bukan karena tidak selesai diketik melainkan hak untuk publikasi dicabut oleh Narsum jika masalah ini tidak memiliki titik temu.



Apa yang paling Nubie sayangkan?
Setelah mengetik berchapter-chapter veris RAW cerita ini sampai tamat dan ngga bisa dipublish karena terhalang kontrak?
Setelah mengetik beragam latar background karakter cerita sesuai interview dengan Narsum, mulai dari alasan mereka memiliki penyimpangan seks sampai alasan mengapa mereka bisa Join grup ini?
Setelah interview dari malam sampai pagi buta demi riset cerita ini beserta visualisasi karakternya sedetail mungkin?

BUKAN

Karena Nubie merasa Forum 46 ini berhak mendapatkan lebih dari sekedar cerita seks. Kalian berhak mendapatkan sebuah karya seni yang dibangun detail demi detail. Namun, angan-angan Nubie dipatahkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang otaknya sudah mentok sampai ke selangkangan.

Kepada oknum2 yang bikin "Majelis" dengan memakai konsep cerita ini.........
Apakah kalian tahu siapa nama besar yang berdiri di belakang Ustadzah Alya sebagai bekingan, sehingga grup ini bisa terus beraktivitas di bawah radar?
Apakah kalian mengerti konsekuensi yang bakal diterima kalau video kalian kesebar ke publik, siapa-siapa saja yang bakal kena getahnya?
Ya, kalian ngga ngerti 'kan?
Kami ngga bakal sekalipun merekrut member via sosial media seperti yang anda lakukan, bung.
Sampai kapanpun!!!

Andaikan ngga terhalang aturan forum, Nubie sudah post cerita ini sampe tamat, sehingga kalian bisa mengerti mengapa grup-grup gelap ini bisa bertahan.
Namun karena Nubie menjunjung tinggi aturan serta menghormati para Admod lah. Nubie ngga bisa menceritakan semuanya lebih jauh lagi.

Dalam 24 jam ke depan, thread ini terpaksa akan kami lock sebagai bentuk penalti disebabkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab ini.
Kami sadar sudah terlalu banyak menarik perhatian dengan berdirinya thread ini di Hot Thread Forum.
Thread akan kembali dibuka jika Nubie mendapatkan kembali kontrak publikasi dari Narsum Nubie.

Apakah masih ada tempat untuk sebuah karya seni di Forum ini?
Entahlah.
:ngeteh:
Wait?? Bekingan?? Sekarang mulai mengerucut
 
Orang indonesia itu kurang menghargai privacy dan karya seseorang
Jika anda tidak bisa menghasilkan karya lebih baik jadi penikmat karya yg baik, tidak kurang dan tidak lebih. Jangan jadikan ego pribadi kalian merusak karya seseorang.
 
Padahal karya seni suhu penulis ini dpat memberikan pengetahuan yg baguss loh saya jd inget dulu yg mengangkat tulisan ttg jakarta undercover(m.emka) disitu banyak pengetahuan yg didapat..dr sisi humanis,sosial,politik dll...karya suhu ini dr pandangan saya tdk hanya soal cerita esek2 saja tp melihat dr sisi psikologi,serta sosial aspek karakter tokohnya...fuckk buat PK...mengambil kesempatan dr suatu yg trending...padahal sy berharap dpt membaca cerita ini dgn real tanpa ada batasan(sensor) atau paling enggak alur cerita ini yg sudah suhu penulis sajikan sehingga bisa smkin paham side dark dlm komunitas manusia terutama dlm seksual activity dan yg saya yakini ini tdk hanya ttg seksual activity tp lebih dr hal kompleks
 
sungguh disayangkan adanya oknum2 yang tak berotak seperti itu

padahal thread ini keren banget, ditunggu2 updatenya oleh pembaca setia
 
Njir kok kesel ya gw? Lu tinggal nikmatin karya yg ada disini aja, dan itu gratis! Masih aja ada yg manfaatin buat mencari keuntungan sendiri dengan mencuri karya orang atau menjadi PK.
 
PARAHHHHHH BGT TU ORANG!!!!!
Om momod ( @satpam @willdick ) tolong dibantu @NTR_Hinelle
Dia sudah capek2 nyiapin draf dan edit sana sini agar sesuai aturan cerita di forum ini, gara2 orang kayak gitu malah gak bisa post ceritanya...
.
.
.
Untuk seseorang yg sudah mengacau!!! please hapus akun kalian yg d sosmed itu, mari kita hargai privaci orang lain, kita semua disini mau menikmati cerita ini dengan tenang!!!!
 
Siapa sihh nama akun twit**ternya?
Kali aja member di sini bisa ngurik ngurik di balik akun itu, siapa tau aja dia juga punya member sini..
Gedeg gue cerita terhambat gara" pk mokondo. Nyari keuntungan sendiri.
 
Bimabet
see.. told you.. posisi TS jd serba sulit. makanya saya selalu tolak tawaran jd narsum. terlalu banyak oknum berpikiran dangkal diluar sana. bisa saja pakai bekingan, tentunya akan ada harga yg harus narsum bayar. tak ada yg gratis di dunia itu.
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd