Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mantan GF Yang Kerebut Karena Fantasy Ane

Kalian lebih pilih cerita Lala diceritakan seperti apa?

  • A. Ceritain semua kisah binalnya Lala meskipun ceritanya akan jadi panjang banget

    Votes: 241 81,7%
  • B. Ceritain yang berkesan dan penting aja, supaya gak terlalu panjang dan gak bikin bosen.

    Votes: 54 18,3%

  • Total voters
    295
  • Poll closed .
Makaaih updatenya suhu...
Maaf klo thread bagus ini kelewat sama ane ...
Lamcroootkan suhu
 
Chapter 15

Dari bioskop, Ane dan Lala langsung tancap gas ke taman direksi yang menjadi referensi tempatnya Lala. Lala itu kayanya punya temen geng yang juga sama mesumnya sama dia. Soalnya Lala itu punya banyak banget referensi tempat buat ngewe. Yang dia dapet informasi tempat itu dari temennya yaitu Bella dan Destia.

Ane sendiri gak tau banyak hal tentang Bella dan Destia. Tapi yang Ane tau, mereka berdua memang temen deketnya Lala dari ketika kami masuk SMA. Sampai sekarang kita udah mau lulus, mereka masih jadi sahabat deket banget. Dan Lala pun cerita kalo Bella dan Destia memang udah mesum dari awal masuk sekolah.

Iyaa mungkin karena mereka sahabatan kali yaa. Jadinya Bella dan Destia kaya gampang banget nyeritain ke Lala, kalo mereka udah gak perawan dari kelas 3 SMP. Bahkan mereka berdua sering ngompor-ngomporin supaya Lala ngelepasin keperawanannya. Lala memang cerita ke Ane kalo dia dari sejak masuk SMA pengen ngelepas keperawanannya.

Tapi dia gak pernah nemuin cowo yang tepat, sampai akhirnya dia kenal Ane dan memutuskan untuk melepaskan keperawanannya sama Ane. Lala itu lebih punya prinsip, dia ingin punya hubungan sampai nikah sama cowo yang udah ngambil keperawanannya. Dan ketika dia memutuskan untuk ngasih keperawanannya ke Ane.

Itu artinya dia akan menjaga hubungan kami terus sampai kami menikah. Iyaa seenggaknya itu prinsip awal dia sampai 4 tahun hubungan kami berjalan. Sesampainya di taman direksi, kami mencari lokasi yang strategis untuk dijadikan tempat buat ngewe. Sepanjang kami mencari tempat yang cocok.

Ane nemuin banyak banget pasangan yang lagi ngentot di taman. Ada yang di dalam mobil juga, ada juga yang di semak-semak, dan ada juga yang di pinggir jalan di tempat yang gelap. Tapi ada banyak banget pasangan yang ngentot di sini. Jadi seenggaknya Ane ngerasa rada aman lah. Berarti Ane sama Lala gak sendirian.

Kita akhirnya sampai di tempat yang menurut kita cocok. Tempatnya agak masuk ke dalam dan agak mojok. Posisinya agak jauh juga dari tempat para pasangan itu ngewe. Kita jadi merasa tempat ini cukup aman. Ane saat itu berhentiin mobil dan narik rem tangan, tapi mobil masih dalam kondisi menyala.

“Kamu pinter banget nyari tempat sayaang. Di sini sepi banget kaya gak ada orang. Ini juga udah jam 9 malam. Kita bisa main sampai puas di sini. Malam ini aku pengen ngecrot 5 kali hehehe. Tadi udah satu kali jadi sisa 4 kali lagi sayaang. Kamu sanggup kan sayaang?” tanya Lala dengan wajah mesumnya seperti biasa.

Ane mengangguk dan menuruti perkataan Lala “Siaap sayaang. Yuk langsung gas aja.” Lala langsung nurunin kedua tali tanktopnya ke bawah. Ngebuat kedua toketnya langsung keliatan nyablak di depan muka Ane. Lala tiba-tiba langsung ngebuka resleting celana Ane dan ngeluarin penis Ane dari dalam sarangnya.

“Punya kamu udah gede banget sayaang. Kamu kayanya udah horny dari semenjak ngocokin memek aku di bioskop yaa?” tanya Lala yang keliatan kaget ketika ngeliat penis Ane udah gede banget. Ya iyalah anjirr, cowo mana juga yang gak ngaceng pas lagi ngocokin memek cewenya. Hahaha ada-ada aja sih pertanyaan Lala.

Lala kemudian meludahi penis Ane, dan dengan cepat penis Ane langsung dia lahap.

*Sluurrrpp *Sluurrrpp *Slurrrpp *Sluuurrpp

Ahhh gilaa sumpah enak banget. Sepongan Lala itu emang gak ada duanya. Ane pribadi udah pernah disepong sama 5 cewe yang berbeda. Sama Dinda, Ria, Adek Sepupu Ane, sama Maria mantan pacar pertama Ane, dan yang terakhir sama Lala ini. Dan sepongan Lala itu bener-bener paling enak dan bikin puyeng kepala hahaha.

Ane melihat pemandangan seperti biasa, penis Ane dilahap habis masuk ke dalam mulutnya Lala. Lidahnya Lala terus menerus bermain mengitari lubang penis Ane. Rasanya itu geli banget sumpah, air liur Lala juga luber kemana-mana. Penis Ane udah basah kuyup penuh dengan air liurnya Lala.

Lala itu kalo untuk ngasih pelayanan ke cowo emang mantep banget sih. Kata Pak Tomi juga dulu sebelum kita pulang, Lala itu servicenya enak banget ketimbang pelacur sewaan yang harganya jutaan permalam. Ditambah wajah Lala yang sangat cantik, imut, lucu, dan keliatan polos. Bener-bener nambah sensasi nikmatnya ketika bercinta sama dia.

Lala kemudian melepaskan penis Ane dan dia berkata “Pindah ke jok belakang yuk sayaang. Di sini nyepong kontol kamunya susah, soal sempit banget. Yuk pindah ke belakang biar lebih lega dan leluasa.”

Lala kemudian pindah ke belakang melalui sela tengah jok mobil. Dan beberapa detik kemudian Ane mengikuti Lala pindah ke belakang. Ane langsung duduk di jok mobil, sementara Lala dia jongkok di pijakan kaki dan lanjut ngisep penis Ane. Kali ini dia ngisep penis Ane sambil meremas kedua toketnya. Sumpah ini pemandangan yang indah banget.

Lala terus menerus mengocok penis Ane menggunakan mulitnya sambil kedua tangannya memutar-mutar toketnya ke sisi luar. Dan setelah 10 menit penis Ane disepong. Ane akhirnya mulai ngerasa geli banget “Ahh! Ahh! Aku mau keluar sayang… Lala aku mau keluar! Terus.. terus… isep terus kontol aku pakai mulut kamu yang kecil itu.”

Dan 10 detik kemudian… *Croottt *Croott *Croott *Croott

4 kali semburan sperma keluar dari penis Ane dan masuk ke dalam mulutnya Lala. Sambil Ane ngecrot di mulutnya Lala, Lala masih terus ngisep penis Ane dengan keras banget. Sampai penis Ane rasanya luar biasa geli dan ngilu “Udah.. udah sayang… udah sayang… aku udah ngecrot barusan tapi kontol aku masih kamu isepin terus aja. Ahh… Ahh… ngiluuu…”

Lala sama sekali gak mendengarkan Ane dan terus menerus ngisep penis Ane sampai 1 menit kemudian. Sumpah kaki Ane kalo udah disepong sama Lala itu gemeteran hebat dan lemes banget. Bayangin aja Ane udah ngecrot banyak sperma tapi penis Ane masih diisep terus-terusan. Setelah 1 menit, Lala ngelepasin mulutnya dari penis Ane.

Dan dia langsung menelan sperma Ane yang ada di dalam mulutnya “Ahhh… aku haus banget sama sperma kamu sayaang. Aku masih ngerasa belum cukup puas nyepongnya. Tapi iyaudah deh buat nanti lagi aja. Sekarang waktunya dimasukin ke dalam memek aku. Aku udah gak tahan, memek aku udah gatel banget sayaang.”

Lala langsung naik ke pangkuan Ane dan masukin penis Ane ke dalam memeknya “Ahhh… sumpah… Kenapa sih kontol kamu itu rasanya enak banget… Aku makin tergila-gila sama kontol kamu ini sayaang. Kontol yang akan ngaduk-ngaduk memek aku sampai aku tua nanti. Sampai aku jadi nenek, kontol ini yang akan terus ngisi memek akuuh.”

“Hahaha masa sih? Aku berharap kaya begitu juga sayang. Sumpah aku udah ngerasa cukup dan puas banget punya kamu. Rasanya udah gak pengen punya yang lain. Bagi aku, kamu itu perempuan yang sempurna banget,” jawab Ane sambil memeluk Lala dan menciumi lehernya Lala.

Lala mulai menggoyangkan pantatnya naik turun secara perlahan “Ahhh… Ahhh… iyaah sayaang… Kamu jangan pernah ngentot sama cewe lain lagi yaa.. Aku tau kamu dulu pasti sering ngentot sama Dinda dan Maria. Tapi aku mohon, mulai sekarang kamu cukup ngentot sama aku ajaahh… Akuu pun mulai sekarang ngentot sama kamu doang kok sayaang.”

Vaginanya Lala terasa udah basah banget, luar biasa basah dan becek banget. Lala semakin mempercepat genjotannya. Ane pun menjawab “Iyaa sayang aku gak bakal ngentot sama cewe lain kok. Yang penting kamunya juga setia sama aku dan gak ngentot sama cowo lain. Aku sakit hati banget loh kalo kamu sampe ngentot sama cowo lain.”

Lala menaruh kepalanya di bahu kanan Ane, sambil memeluk leher Ane dan ngegenjot penis Ane. Dia mengangguk dan mengiyakan “Iyaahh… Iyaahh… Ahhh.. Ahhh…Ahhh… Ahhhh… Iyaah sayaang… Aaaahh… Kontol kamu enak bangeeet… Aaaahhh… Aaaahhh… Aaaahhh…. Posisi ini tuh paling enak buat nikmatin kontol kamuuhh sayaang.”

Lala ngegenjot penis Ane dengan semakin keras, kelamin kami berdua beradu dengan cukup keras dan mengeluarkan bunyi yang terdengar sangat renyah. *Plaakk *Plaakk *Plaakk *Plaakk *Plakk *Plakk.

Ane yang saat itu gak pakai celana, mulai ngerasa cairan vaginanya Lala mengalir keluar dan membahasi testis sampai ke paha Ane. Lala itu cewe yang gampang banget becek dan mencapai klimaksnya. Mungkin itu salah satu hal yang ngebuat Lala jadi cewe hyper dan maniak seks banget. Bagi Lala, ngentot itu udah menjadi sebuah kebutuhan biologis harian.

Hampir sama kaya makan yang harus dipenuhi setiap harinya. Lala kalo sampai satu hari aja dia gak ngewe. Dia selalu ngerasa memeknya luar biasa geli dan gatel. Lala pun sekarang juga mulai beli banyak banget sex toy untuk pelampiasan dirinya kalo lagi gak bisa ngewe sama Ane. Ane sendiri gak mempermasalahkan hal ini.

Setelah 15 menit Ane membiarkan Lala menggenjot penis Ane, Lala akhirnya terlihat hampir mencapai klimaksnya “Aaaahhhh! Aaaahhh!! Aaaahhh!! Aaahhhh!! Memek aku ngocoorr sayaang… Memek aku ngocooorr… Oohhhh…. Ooohhhh… Ooohhhh…. Sayaang.. Sayaang… I love you sayaangkuuh… I love you sayaangkuuh…”

*Pakk *Pakk *Pakk *Pakk *Pakk *Pakk *Pakk *Pakk

Lala terus menerus menggenjot penis Ane dengan kecepatan tinggi. Mungkin saking cepetnya, vagina Lala menghantam penis Ane setiap 1 detik sekali. Lala itu tubuhnya kecil dan enteng banget. Beratnya cuma sekitar 50 kg, karena tubuhnya kecil dan enteng. Lala bisa ngegoyangin pantatnya dengan sangat cepat dan leluasa.

“AAAAH!!! AAAAAHHH!! SAYAANGG!! KEMALKU SAYAANG!! KEMAAL SAYAANG!! AKU MAU KELUAARR!! AAAAAAAAHHHH!!! AAAAAAHHHHHH!!! AAAAAAHHHHH!!! AKUUUUU KELUAAARRR SAYAAANGG!!!” Lala langsung mencabut vaginanya dari penis Ane dan seketika keluar banyak banget cairan vaginanya Lala.

“KOCOK MEMEK AKU SAYAANG!! KOCOK MEMEK AKUUH!!! KOCOOK MEMEK AKUUHH!!” Dalam kondisi Lala masih squirt parah, Ane langsung masukin kedua jari Ane ke vaginanya Lala. Ane langsung ngocok dengan brutal vaginanya Lala. Lala bener-bener suka vaginanya dikocok ketika dia lagi orgasme.

Cairan vaginanya Lala tumpah ruah dan berceceran kemana-mana. Penis Ane, paha Ane, kaki Ane, sampai ke pijakan kaki mobil sampai basah kuyup kena cairan vaginanya Lala. Lala langsung menjatuhkan tubuhnya ke pelukan Ane dan dia keliatan bener-bener lemes banget.

“Enaakk… Enaakk… Enak banget sayaang… Aku mau lagi… Aku mau lagi… tolong doggy aku sayaang… Aku pengen didoggy sama kamu. Aku mohon doggy aku sayaang. Genjot memek aku dari belakang,” pinta Lala yang mulutnya menempel di telinga kanan Ane. Ane yang belum ngecrot yang kedua kalinya.

Langsung aja Ane turutin permintaan Lala. Dengan tubuh yang terlihat lemas, Lala langsung bangun dan memposisikan tubuhnya sedikit telungkup. Kedua tangan Lala berpegangan ke jok mobil depan. Dan Lala meninggikan pantatnya supaya lebih gampang dimasukin penis Ane.

Dengan perlahan Ane masukin penis Ane ke dalam vaginanya Lala. Tapi tiba-tiba ada 3 orang laki-laki ngegedor kaca mobil Ane kenceng banget dan berteriak sangat keras “WOYY LU BERDUA NGAPAIN DI DALEM!! KALO NGENTOT JANGAN DI SINI BOSS!! KELUAR LU BERDUA DARI MOBIL ATAU KITA PANGGILIN WARGA!!” (Bersambung…)
 
Chapter 16

Ane sama Lala seketika kaget ketika mendengar ada orang yang menggedor kaca mobil dan mendobrak pintu mobil. Lala dengan wajah panik langsung menoleh ke Ane “I.. Itu siapa sayaang? Kok mereka dateng kesini? Kita langsung pergi aja sayaang. Kamu jangan mau keluar! Kita pergi cari tempat lain!”

Ane langsung nyabut penis ane dari vaginanya Lala “Iyaa kita langsung pergi aja. Padahal kita ngentot juga di tempat yang aman kok. Kenapa mereka malah marah-marah sih?” Ane dan Lala langsung buru-buru menggunakan pakaian kami. Aneua langsung duduk di jok kemudi, dan hendak menjalankan mobil.

Namun tiba-tiba salah satu dari mereka ada yang mengambil batu besar dan berteriak “KELUAR DARI MOBIL LU!! ATAU KACA MOBIL LU GUA PECAHIN!! KELUAR DARI MOBIL SEKARANG!! JANGAN PIKIR LU BISA KABUR DARI TEMPAT INI!!” Pikiran Ane langsung kacau dan panjang anjirr.

Orang satunya yang menggunakan baju merah, mulai mukulin kaca mobil depan Ane pakai tangan kosong dengan sangat keras “KELUAAAR!! GUA BILANG KELUAR YA KELUAR!! JANGAN NEKAT LU KABUR DARI SINI ANJIING!! LU UDAH NGEWE DI DAERAH ORANG! LU HARUS TANGGUNG JAWAB!! LU PERGI PUN GUA KEJAR SAMPAI KEMANA PUN!!”

Ini kalo Ane nekat jalanin mobil dan pergi, mereka pasti nimpuk kaca mobil Ane pakai batu gede itu. Yang ada pasti kaca mobil Ane langsung pecah, dan bakal berabe habis dimarahin bokap kalo sampai kaca pecah. Ane saat itu akhirnya gak jadi jalanin mobil. Lala saat itu bener-bener udah keliatan ketakutan.

“Kamu diem di dalem sini yaa sayang! Apapun yang terjadi jangan keluar dari dalem mobil! Tunggu aku sampai masuk lagi ke mobil! Aku coba ngobrol dulu sama mereka. Soalnya kalo mereka nekat ngelempar batu, yang ada kaca mobilnya pecah. Papa aku pasti nanti marah-marah,” ujar Ane kepada Lala.

Lala dengan wajah yang terlihat panik mengangguk “I.. Iyaa sayaang. Kamu yang hati-hati dan jangan ngajak ribut mereka. Aku juga takut kalo sampai kaca mobil kamu pecah. Aku pasti juga ikut kena dimarahin sama orang tua kamu. Aku juga gak ada uang buat gantinya kalo seandainya disuruh ganti sama orang tua kamu.”

“Iyaudah kamu tunggu sini dulu. Aku keluar dulu.” Ane mencium kening Lala dan kemudian Ane keluar buat ngadepin mereka. Ane gak tau lagi bakal diapain sama mereka. Tapi yang pasti Ane harus negosiasi sama mereka supaya dibolehin keluar dari sini. Sumpah kok bisa-bisanya ada orang yang ngegepin Ane sama Lala ngewe di sini.

Ane kemudian keluar dari mobil, dan belum sempet Ane nutup pintu mobilnya lagi. Salah satu dari mereka yang menggunakan baju merah, berusia 20 tahunan. Langsung narik kerah baju Ane dan maki-maki Ane “SINI LU ANJING!! LU TAU GAK INI MASUK KE WILAYAH PENDUDUK WARGA!! INI DIBALIK TEMBOK INI TUH RUMAH ORANG!! RUMAH WARGA!!”

“Maa… Maaf Bang. Saya gak tau kalo dibalik tembok ini perumahan. Soalnya saya nyari tempat yang pojok dan jauh dari orang yang lainnya. Saya kira di sini tempatnya aman dan gak ada siapa-siapa,” jawab Ane dengan terbata-bata dan merasa sedikit takut.

Sebenarnya sama badan Ane, mungkin bisa dibilang gedean badan Ane ketimbang badan mereka. Tinggi Ane sekitar 175 cm dan berat badan sekitar 65 kg. Kalo berhadapan satu lawan satu pasti gua hajar, tapi sayangnya mereka bertiga dan ngancem mau manggil warga.

“LU ORANG MANA BRO!! NAMA LU SIAPA!! MANA KTP LU SINI TUNJUKIN KE GUA!! MANA KTP LU!! TUNJUKIN KTP LU SEKARANG!! KITA TEMUIN RT DI SINI DAN LU MINTA MAAF SAMA WARGA!!” bentak orang itu sambil narik kerah baju Ane dengan keras.

“Gila sih lu broo.. broo… berani banget lu ngewe di daerah sini. Lu liat noh semua yang ngewe juga gak ada yang sampai kemari! Perbatasan setelah jembatan ini gak ada lagi yang berani ngewe! Kalo pacaran doang sekedar ciuman nenen masih mending dah! Lu udah ngentot sama cewe lu! Dasar anak anjiing!!" teriak satu orang lainnya yang baju hitam.

Ane sekarang menghadapi 3 orang, Ane akan coba jabarin ciri-ciri mereka sebelum melanjutkan cerita. Supaya kalian semua gak pada bingung. Orang yang narik kerah baju Ane adalah mas-mas yang usianya sekitar 25 tahunan. Dia kulitnya putih, pakai baju berwarna merah tua, jaket warna hitam, dan celana jeans biru.

Sedangkan yang barusan ngatain Ane anak anjing, itu bapak-bapak yang Ane perkirakan umurnya sekitar 35 tahunan. Dia kulitnya sawo matang, menggunakan baju berwarna putih, topi berwarna merah, memiliki jenggot panjang, dan celana pendek.

Sementara satunya lagi yang masih megang batu, mukanya keliatan lebih tua lagi. Kayanya usianya sekitar 40 tahunan. Kulitnya hitam banget, punya kumis tebal tapi gak berjenggot, dia menggunakan baju satpam putih, dan celana panjang biru tua seperti satpam pada umumnya.

Si orang baju merah yang narik kerah baju Ane, dia ngeraba kantong celana Ane dan nyari dompet. Dia keliatan banget mau nyari tau dimana KTP Ane “MANA KTP LU ANJIINGG!! SINI KELUARIN KTP LU!! DIMINTAIN KTP MALAH DIEM AJA LU KAYA ORANG ******!! GILIRAN NGEWE AJA JAGO!!”

Ane yang digertak parah banget waktu itu, perlahan mulai kena mental “Sa.. Saya belum punya KTP Bang. Maap Bang KTP saya masih dibikin belum jadi-jadi. Saya juga gak punya SIM. Saya sama sekali gak ada kartu identitas Bang. Maa.. Maaf yaa Bang. Saya gak bakal macem-macem lagi di tempat ini.”

Si baju merah langsung noyol kepala Ane kenceng banget, sampai kepala Ane ngebentur sisi atas pintu mobil “Ohhh ternyata lu anak di bawah umur! Wahh gila sih masih dibawah umur tapi udah jago ngewe! Bilang aja lu emang gak punya KTP karena umur lu masih kecil! Anak di bawah umur naik mobil! Lu pasti anak orang kaya yaa?”

Badan Ane mulai gemeter ketakutan saat itu, dan Ane berusaha menjelaskan “Sa.. Saya bukan anak di bawah umur Bang. Umur saya 18 tahun, umur pacar saya juga 18 tahun. Abang sendiri tau lah bikin KTP itu lama banget Bang. Saya udah 3 bulan KTP gak jadi-jadi. Saya juga bingung banget Bang.”

Tiba-tiba Bapak si baju putih deketin Ane dan nonjok pipi kiri Ane “ANJIINGG!! DASAR ANAK GAK PUNYA MORAL LO!! ANAK ******!! CEWE LU SURUH KELUAR!! KALO CEWE LU GAK KELUAR KITA GEBUKIN LU DI SINI!! GAK USAH ALASAN BIKIN KTP LAMA!! LU PASTI ANAK MASIH DI BAWAH UMUR!!”

Sumpah padahal umur Ane saat itu udah 18 tahun lebih, dan umur 18 tahun itu gak bisa dibilang anak di bawah umur lah. Si baju merah pun juga ikut-ikutan nonjokin perut Ane berkali-kali “ANAK KECIL KAYA LU EMANG HARUS DIKASIH PELAJARAN!! PAK KARTO!! INI ANAK BUKAN ANAK ANJIING LAGI PAK!! INI ANAK IBLISS!! ANJING MASIH LEBIH MULIA DARI DIA!!”

Lala yang ngeliat Ane dipukulin dan dikata-katain sama ketiga orang ini. Dia spontan keluar dari dalam mobil buat nolongin Ane “Pakk!! Udah Pak!! Jangan pukulin cowo saya!! Saya mohon jangan siksa cowo saya Pak!! Saya yang referensiin tempat ini!! Yang salah saya Pak!! Saya mohon jangan sakitin pacar saya!!”

Seketika ketiga orang itu langsung berhenti mukulin Ane, mereka bertiga langsung terdiam dan melototin Lala. Lala yang saat itu berpakaian terbuka dan seksi banget, ngebuat mereka memandang Lala dengan tatapan mesum. Setelah mereka berhenti mukulin gua, Lala langsung narik badan Ane dan meluk Ane dengan erat sambil nangis kenceng.

“Kita harus apa Pak biar dibolehin pergi! Saya mohon Pak biarin kami pergi!! Jangan pukulin cowo saya!! Hati saya sakit banget ngeliat dia dianiaya kaya begini!! Saya bener-bener minta maaf! Sujud pun saya lakuin Pak kalo bisa ngebuat kalian berhenti nyakitin cowo saya!!” ujar Lala yang terus memohon sambil meluk Ane dengan erat.

Si baju merah langsung geleng-geleng kepala dan spontan dia berkata “Gilaa ini cewe bening dan seksi amat. Iyaudah gini aja deh, kalo kamu gak mau cowo kamu dipukulin. Kita minta duit aja deh. Kalian kan anak orang kaya, kemana-mana pakai mobil. Mobilnya pun bagus nih. Kita minta duit aja deh.”

Lala langsung mengangguk dan setuju dengan kesepakatan dari si baju merah “I.. Iyaa Pak.. saya ada.. saya ada uang! Bapak mau uang berapa? Yang penting kita bisa bebas dan jangan pukulin cowo saya lagi!! Gak apa-apa uang saya habis, yang penting cowo saya jangan kalian sakitin lagi.”

Bapak baju putih kemudian berbisik kepada si baju merah “Mau berapa bro? Kayanya orang kaya gini mintanya jangan kecil. Kita peres habis aja udah duitnya biar kapok. Sekalian lu kan butuh duit buat nikah Rif. Minta gede aja sekalian.”

Si baju merah terlihat diam sebentar dan dia terlihat terhasut dengan perkataan Bapak baju putih “Iyaudah gini aja deh. Kita minta duit 5 juta, kasih duitnya sekarang dan kalian berdua langsung kita lepasin? Gimana? Kalian pasti punya lah uang 5 juta, anak orang kaya masa gak megang uang barang 5 juta.”

Gilaa mereka minta duitnya gede amat sampai 5 juta. 5 juta tahun 2008 itu bener-bener gede, uang 5 juta bisa dapet motor bebek baru tahun 2008. Atau setara uang 15 juta di tahun 2021 ini. Lala seketika kaget mendengar jumlah uang yang diminta oleh mereka. Wajahnya keliatan lemes dan mukanya bener-bener takut.

“Uang 5 juta kita gak punya Pak… Saya cuma punyanya uang 1.5 juta aja Pak. Uang 5 juta itu bener-bener gede banget. Saya jual diri pun gak dapet Pak uang 5 juta Pak. Pak saya mohon syarat uangnya jangan terlalu besar. Saya mohon Pak,” jawab Lala yang memohon agar uang yang diminta jangan terlalu besar. (Bersambung…)
 
Chapter 17

Bapak satpam keliatan gak terima dengan perkataan Lala yang hanya bisa ngasih 1.5 juta aja “Halah 1.5 juta bisa dapet apa sih? Iyaudah Pak Karto, kita bawa aja dua orang ini ke Pak RT. Biar diarak sekalian sama warga. Biar malu dan kapok, gak mau saya kalo uang cuma 1.5 juta mah. Mobilnya sekalian bawa biar mereka gak kabur.”

Mendengar perkataan Bapak satpam, Lala langsung ngelepas pelukannya ke Ane. Dan dia langsung sujud di kaki Bapak satpam sambil nangis histeris “Pakk… jangan Pak. Masa depan saya masih panjang, saya gak mau diarak dan dipukulin warga. Saya mohon jangan bawa kita ke Pak RT dan warga! Saya bener-bener mohon! Saya bener-bener gak ada Pak untuk uang segitu.”

Tiba-tiba ketika Lala sedang sujud di kaki Bapak Satpam, Bapak baju putih berjalan perlahan mendekati Lala. Dari belakang, Bapak baju putih kemudian mengangkat tubuh Lala “Udah… kalo kamu gak punya uang buat uang tutup mulut kita. Iyaa kamu bayar pakai ini aja yaa.”

Seketika Bapak baju putih menyingkap tanktop yang digunakan Lala. Kedua toketnya Lala langsung menyeruat keluar dan terlihat oleh mereka bertiga “Riff!! Pak Erik! Udah kita nikmatin aja cewe ini. Cantik dan seksi banget, setelah kita pake langsung aja kita biarin pergi. Gak apa-apa kan cantik?”

Bapak baju putih menahan kedua tangan Lala dari belakang, dan Lala langsung terlihat ketakutan “Pakk!! Jangan Pak!! Jangan perkosa sayaa!! Saya gak mau Pak!! Saya mau setia sama cowo saya!! Saya gak mau khianatin cowo saya lagi!! Saya mohon lepasin saya Pak!!”

Bapak satpam dan si baju merah berjalan mendekati Lala yang toketnya udah nyablak. Dan mereka berdua langsung melahap toketnya Lala “Aahhh…. Aahhhh… gelii… geliii!! Pakk… Pakk… jangan isep toket sayaa Pak!! Saya mohon jangan isep toket sayaa!! Aaahhh…. Aaahhh… Paaak!! Paakk!! Aaahhhh…”

Ane yang saat itu ngeliat Lala mau diperkosa, langsung narik Bapak baju putih yang nahan badannya Lala dari belakang “LEPASIN CEWE SAYA PAK!! KESEPAKATAN AWALNYA KAN DUIT!! KENAPA MALAH JADI CEWE SAYA MAU KALIAN ENTOT!!” Dengan mudah dan entengnya Bapak baju putih Ane tarik ke belakang. Dan Lala terlepas dari cengkraman Bapak baju putih.

Ane langsung nonjok dan mukul habis-habisan Bapak si baju putih. Tapi ketika Ane lagi mukulin dia. Ane ngeliat masih ada Bapak Satpam dan si baju merah yang lagi nikmatin tubuh Lala. Bapak baju putih langsung nonjok balik rahang kanan Ane “LU NGELIAT KEMANA ANJIINGG!! KALO MAU RIBUT JANGAN NGELIAT KE CEWE LU!!

Ane ngeliat si baju merah yang lagi nyedot toketnya Lala, dia langsung meluk dan nahan badannya Lala. Dia kemudian ngeluarin pisau kecil dan dia arahkan ke leher Lala “LU PIKIR KITA KE SINI GAK NYIAPIN SENJATA BUAT NGADEPIN LU!! PAK KARTO AMBIL NIH PISO!! TUSUK DAN BUNUH AJA ITU LAKI!! DASAR ANAK ANJIINGG!!”

Ane yang lagi adu tonjok sama Bapak baju putih, bapak Baju putih langsung lari mendekati si baju merah dan ngambil pisau kecil itu. Lala yang ngeliat Ane mau dihabisin pake pisau. Dia langsung teriak “UDAAAH!! UDAAH!! IYAA SAYA MAU NGELAYANIN KALIAN!! SAYA BAKAL PUASIN KALIAN!! TAPI TOLONG JANGAN BUNUH COWO SAYAA!!”

Bapak si baju putih dengan wajah sengal langsung nyengir nantang ke Ane “Tuhh denger sendiri kan? Cewe lu yang emang pengen ngelayanin kita! Udah lu nontonin aja gak usah ganggu! Bangsat gua lagi enak-enaknya ngejilatin leher cewe lu malah lu tarik!! Sekali lagi lu gangguin, langsung gua tusuk leher lu!!”

Lala yang saat itu kedua toketnya masih diisep dan disedotin sama si baju merah dan Pak Satpam. Dia menangis histeris dan minta maaf “Aku bener-bener minta maaf sayaang! Aku ngelakuin ini supaya mereka gak nyakitin kamu! Supaya mereka gak ngebunuh kamu! Bagaimana pun aku udah salah rekomendasiin tempat inI! Aku minta maaf sayaang!”

Ane saat itu gak tinggal diam, Ane langsung menjauh sedikit dan nelfon temen-temen tongkrongan Ane buat minta bantuam. Ane saat itu nelfon temen Ane yang namanya Agung. Dan untungnya dia langsung angkat telfon Ane “Haloo… ada apa Mal? Tumben lu nelfon pas lagi jalan sama cewe lu? Ada masalah kah?”

“Gu.. Gung!! Gua mohon lu bawa anak-anak tongkrongan ke tempat gua sekarang! Gua sekarang lagi di taman direksi sama Lala! Dan gua dikeroyok sama 3 orang preman. Gua mau dibunuh sama mereka dan bener-bener butuh bantuan kalian!” ujar Ane dengan nafas tersengal-sengal dan intonasi bicara yang cepat.

Agung kemudian menjawab “Taman direski? Wahh lu ke gep sama bajing di sana ya? Iyaudah gua sekarang ke sana. Untung gua lagi di tongkrongan sama anak-anak Gua bareng Rio, Deni, Adit, Tama, Jajang, dan Ari jalan ke sana. Gimana pun caranya! Gua mohon lu bertahan hidup Mal! Lu temen baik kita! Jangan sampai mereka berhasil ngebunuh lu!”

“Okee.. Okee… makasih banyak gung. Makasih banyak! Gua bener-bener berterima kasih banyak!” Seketika telfon Ane tutup dan Ane ngeliat Lala udah cipokan aja sama Bapak satpam. Sementara bapak baju putih gantian sama Pak satpam ngisep toket Lala. Si baju merah terlihat masukin tangannya ke celana pendek Lala.

Dan si baju merah keliatan kaget “Waahh ternyata kamu tuh cewe binal juga yaa neng? Si eneng ini gak pakai celana dalem bro hahaha. Apa celana dalem kamu ketinggalan di dalem mobil? Aturan meskipun buru-buru pake baju tapi ya jangan lupa pakai celana dalem juga hahaha! Memek kamu ini langsung gampang dipegang.”

Lala kemudian ngelepasin bibirnya dari cipokan Bapak satpam sambil mendesah “Aaahhh… Aaahhh… ngocoknya pelan-pelan aja Pak. Saya terbiasa dikocok dengan lembut. Saya mohon jangan kasar ngocok vagina saya. Aaahhh!! Aaaahhh!! Aaaahhh!! Saya emang gak pakai celana dalam!!”

Si baju merah dengan cepat langsung mengocok vaginanya Lala, dan Lala langsung terlihat merem dan mendesah geli. Sementara bapak satpam menciumi leher Lala, dan dari kejauhan Ane ngeliat bapak satpam bikin banyak cupang merah (French Kiss) di leher sampai ke dadanya Lala. Mereka bertiga bener-bener bekerjasama untuk menundukkan Lala.

Pak Satpam, Bapak baju putih dan si baju merah terlihat menghisap dan nyedot toket Lala dengan sangat ganas. Mereka bertiga bahkan keliatan berebut untuk bisa nyedot toketnya Lala. Bahkan air liur mereka sampai membasahi seluruh toket Lala. Puting toket Lala pun keliatan tegang banget sewaktu mereka melepas hisapannya dan menghisap toketnya Lala lagi.

“Aaahhhh!! Aaahh!! Aaahhh!! Pelan-pelan aja ngisep toket akunyaa… Aaaahhh!! Aaaahhh!! Aaaahhhh!! Nenennya ganti-gantian yaa, jangan berebut kaya begini… Toket aku cuma ada dua soalnya. Pak Satpaam udah dulu nenennya. Bapak yang baju putih belum kebagian," ujar Lala yang berusaha melerai mereka bertiga.

Pak Satpam kemudian melancarkan protes kepada Lala “Saya tadi belum puas neng nyedot toket eneng. Baru dilepas sebentar, eeh si Karto ini malah gantian ngenyot! Ehh Karto! Tadi masih jatah Gua ngenyot! Gak bisa gantian apa lu! Kaya gak pernah ngenyot toket cewe aja si!”

Bapak baju putih yang dipanggil Pak Karto itu langsung melepaskan hisapannya “Yaelah yaudah nih Pak Erik. Masa masalah toket cewe aja kita mau ribut. Tapi sumpah toketnya masih kenceng banget nih cewe. Bulet, gede, padet, putingnya itu loh gede. Enak banget disedotnya.”

Si baju merah kemudian melepaskan hisapannya dari toket Lala “Ini si eneng kita rebahin dulu aja di Kap mobil. Pegel tangan saya megangin si eneng. Rebahin dulu aja di atas kap mobil. Biar lebih enak eksekusinya.” Mereka bertiga pun langsung mengangkat dan menggendong tubuh Lala.

Lala langsung dinaikkan ke atas Kap mobil, si baju merah tiba-tiba ngelepas celana pendeknya Lala. Dan kedua kaki Lala langsung dibuka direntangkan lebar-lebar. Si baju merah langsung menundukkan kepalanya dan merendahkan tubuhnya.

“Pak Kartooo! Pak Erik! Memeknya warna pink Pak! Wahh gilaa sih ini beruntung banget kita. Cewe beginian mah kalo nyewa 5 juta juga gak dapet. Kamu mah jual diri aja udah langsung kaya neng,” ujar si baju merah kepada Lala. Seketika si baju merah langsung menghisap, menjilati, dan menyedot vagina Lala.

Lala yang emang jarang banget vaginanya disedot. Ane jujur aja, Ane hampir gak pernah jilatin vaginanya Lala. Meskipun vaginanya Lala, itu bersih dan wangi. Tapi tetep aja Ane ngerasa jijik kalo buat jilatin kelamin perempuan. Lala keliatan kelojotan vaginanya dihisap, dijilatin, dan disedot-sedot sama si baju merah.

*Slrrrrpppp *Slrrrppp *Slrrrppp.

Lala terlihat meremas rambut si baju merah dan mengelus kepalanya dengan lembut “Aaaahhh!! Aaaahhh!!! Aaahhhh!! Gelii!! Geli bangeeet!! Geliii!! Sumpah ini geli bangeeet!! Aaaahhh!!! Aaaahhh!!! Memek aku berasa geli bangeeett!! Toloongg… Toloongg… Aku bisa gilaa ini… Aku bisa gilaaaa!! Aaahhhh!! Aku gak tau di jilmek itu segeli iniihhh!!”

Sementara Pak Erik dan Pak Karto masih sibuk menghisap kedua toketnya Lala. Wajah Lala terlihat memerah dan jeritannya terdengar sangat keras. Perlahan Ane mulai merasa sange ngeliat Lala diperlakukan seperti itu oleh ketiga preman ini. Ane yang awalnya gak mau liat, malah jadi mantengin dan mandangin.

Ane saat itu ngeluarin penis Ane, dan Ane ngeliat penis Ane masih dibungkus kondom. Ane lupa cerita, tadi sewaktu main sama Lala, Ane mainnya pakai kondom. Setelah kejadian Pak Tomi pun, Lala tetep gak ngebolehin Ane masukin penis Ane ke dalam memeknya tanpa kondom. Hati Ane luar biasa sakit dan deg-degan, tapi entah kenapa Ane malah sange berat ngeliat Lala diginiin.

Lala kemudian menjerit semakin keras dan moaningnya menggambarkan dia merasakan kenikmatan yang dia inginkan “AAHHHH!! AAAHHH!! AKU MAU KELUARR ARIIIFF!! ARIIFF AKU MAU KELUAAR!! ARIIIFFF!!! ARIIIFF!! AAAHHHH!!!” Seketika Lala mengangkat pantatnya, tapi si baju merah yang bernama Arif itu, sama sekali gak mau melepaskan hisapannya.

Kedua tangan Lala terlihat memegangi kepala Arif, dan mendekap kepala Arif ke vaginanya “AAAHHH!!! AAAAAAHHHHH!!!! AKU KELUAAARR SAYAAANG!!!” Lala langsung menggeliat dan menggelinjang gak karuan di atas kap mobil. Keluar banyak cairan dari vaginanya Lala. Dan Arif terlihat berusaha menjilati dan meminumnya.

Sumpah 3 orang ini keliatan gak punya rasa jijik sama sekali kayanya “Seger neengg!! Cairan memek kamu seger banget... Memek kamu wangi lagi dan bersih. Abang seneng banget rasanya bisa ngisep memek kamu. Kamu juga kok manggil abang dengan kata sayang sih neng?”

Lala dengan wajah lemas dan sange kemudian memegang dagu Arif “Makasih banyak Bang Arif. Makasih banyak, aku sama sekali belum pernah ngerasain dihisap memeknya. Pernah dulu satu kali sama terapis pijat. Tapi dia gak fokus kaya kamu yang jilatin. Aku lega banget, bener-bener legaaa..”

Pak Erik yang menggunakan baju satpam kemudian bertanya “Neng.. Abang boleh gak gantian jilatin memek eneng. Pengen ngerasain yang warna pink itu seenak apa sih. Bosen dapet yang coklat dan item mulu hahaha. Boleh kan Neng?”

Lala kemudian mengangguk dan mengiyakan “I.. Iyaah Pak Erik. Sekarang giliran kamu yang isepin memek aku yaah. Semuanya dapet giliran dan jatahnya masing-masing kok. Nanti habis ini giliran Pak Karto. Bang Arif, kamu udah bikin aku ngerasa enak. Buka celana kamu sini, aku pengen nyepongin kontol kamu Bang…” (Bersambung…)
 
Gayanya Lala bakal di GB sama preman2 berserta dengan teman2 Kemal yg datang untuk membantu tetapi jadi bergabung dengan preman2 itu untuk mendapat jatah dari Lala.... wah tak terbayang jikalau itu yg terjadi.... Mantap TS nya.... terima kasih utk triple updatenya lagi....
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd