Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Yang pernah merasakan kehangatan BINOR' masuk !!

ane mau ceritain ya pengalaman ane mendapatkan binor di negeri sakura.

kejadiannya sudah hampir 4 tahun lalu kira2, sebelum korona menyerang. Waktu itu ane masih menjadi mahasiswa di kota kecil di pulau paling utaranya jepang. Karena kotanya kecil, populasi orang indonesia disana kalah jauh sama populasi rusa. :) Tinggal di kota dingin, membuat ane ingin mencari kehangatan duniawi dan mungkin ane adalah anak yang diberkahi, jadi beberapa kali dapat lobang kehangatan cewe lokal. :pantat:Tapi yang ini akan diceritain di sub forum lain aje.
Nah yang tentang binor ini, awalnya ane coba-coba install aplikasi lebah bicara yang dulu masih bisa mengaktifkan fitur cari orang terdekat. Karena orang jepang hampir tidak ada yang pakai, jadi susah bro yang nyantol. Hingga suatu saat ada perempuan setengah baya muncul di kolom pencarian jaraknya kira2 40 km dari tempat ane. Sebut saja mba H. Ane langsung chat aja pake bahasa jepang, eh dibalasnya "pake bahasa indonesia aja mas". Dari situ mulai ngobrol2 lah mulai dari nama, tinggal dimana di indonesianya, di jepang ngapain, udah berapa lama, dll. Ya pertama2 ngobrol2 normal aja. Dari situ ane tau umur dia udah 45 taun, beda 20 taun sama ane, udah punya buntut 1 hasil nikah waktu di indonesia dan 1 buntut lagi hasil nikah sama suaminya sekarang yang orang jepang. Doi juga lagi cari teman orang indonesia karena katanya susah banget cari yang bisa diajak ngobrol pake bahasa jowo. Kebetulan ane juga dari satu provinsi di jawanya, jadi serasa ngobrol sama keluarga. Selanjutnya, ane juga jadi tahu kalau doi udh gak banyak di sentuh sama suaminya karena lebih memilih jajan diluar daripada sama istrinya. Hingga pada suatu malam yang dingin di musim yang bersalju, ane iseng2 lah chat nanyain udah tidur apa belum. Eh ternyata belum tidur walau jam hampir melewati tengah malam. Kira2 obrolan selanjutnya begini

A : Jam segini belum tidur ngapain mba?
Mba H : belum ngantuk mas, abis beres2 rumah sama nemenin tidur anak. (FYI, anaknya perempuan umurnya 5 tahun)
A: (ane coba iseng nyerempet ke 18++). Wah mau juga dong mba ditemenin tidurnya, soalnya kedinginan dan kesepian nih.:p
Mba H : Ngga mau ah mas, soalnya takut sampean nanti ketagihan.
A: (karena dikasih sinyal positif, ane lanjutin) Haha emang seenak apa rasanya kok yakin banget aku ketagihan, yang ada mba H yang ketagihan sama aku. Emang nggak kangen kenthu mba?
Mba H : Ya kangen lah mas, tapi mau sama siapa to?
A : Ya sama aku lah mba.
Mba H : Emangnya sampean mau sama yg dah tuwir gini?
A : Mba H masih cantik banget loh. Aku mau lah, apalagi mba H udah banyak pengalaman daripada aku.
Mba H : Sampean bisa aja. Yowis mas aku tidur dulu besok mau kerja. Oyasuminasai.

Setelah malam itu, karena sudah ada lampu hijau dan ane tau bisa exe, ane atur waktu buat ketemuan. Karena jaraknya yang lumayan, jadi doi yang nawarin dateng ke kota ane (kita beda kota walaupun jaraknya cm 40 kiloan). Mba H punya mobil soalnya, sedangkan ane cm bisa modal dengkul sama kntl aja. haha
Skip-skip ke hari H. Ane dijemput doi di sebuah stasiun pakai mobilnya dan menuju love hotel terdekat. Wajahnya ngga beda jauh dari foto di lebah bicara, gak cantik2 amat, cuma aura binornya kerasa banget.
Sampai di dalem kamar hotel, ane langsung di cium dan dijatuhin di kasur. Mba H ganas banget sampe lidah ane disedot2. Setelah 10 menit ciuman, doi mau mandi dulu biar seger. Lanjut ane yg mandi.
Setelah selesai mandi, doi udah pemanasan sendiri aja pake dildo yg tersedia di love hotel sambil tangannya meremas2 toketnya dan mendesah2 sendiri. Ane ngga mau tinggal diam dan langung ane cium bibirnya...


Tunggu updatenya ya,.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
ane pernah 2x
1. dulu pernah ane kenal di facebook,ane liat foto profil doi lagi sama anaknya sama suaminya tapi ane lihat doi orangnya cantik,ane coba aja iseng2 berhadiah,ane add facebook ya dan ane dm ajakin kenalan dan saat itu di kasih pin BBM,setelah itu ane sering BBM an dan di saat gak terduga nyrempet2 bahas soal seks,dan ane minta pap in susunya eh ternyata langsung di kasih sampai akhirnya ane sering di kirimin foto bugilnya dan foto memeknya dan tibalah saat yg di tunggu2 doi ane ajak ketemuan dan terjadilah pertempuran di situ.

yang ke 2 adalah dengan mantan ane,dulu ane pacaran 8 bulan,selama 8 bulan itu ane hampir tiap hari ML in doi,dan setelah itu ane putus doi punya pacar lagi,setelah itu doi akhirnya menikah dengan pacarnya tersebut,hampir 5 tahun doi menikah tapi blm juga di karunia i momongan,dan ane spik2 ane coba cari sosmednya dan ketemu akhirnya ane minta nomer wa nya doi,ane sering wa doi,dan suatu ketika ane ngajakin ketemuan,saat ketemuan tersebut doi cuma mau ketemu doang,gak mau ane ajakin jalan,akhirnya ane sedikit memaksa ngajak doi masuk ke mobil,dan ane jalankan mobil ane,di saat di dalam mobil ane langsung grepe2 susunya,eh ternyata susunya juga jadi lebih gede dari saat pacaran sama ane,di jalan ane juga sempet ketemu sama suaminya,pas saat itu suaminya lagi nembelin ban motornya yang lagi bocor,tapi suaminya gak tau kalau di dalam mobil ada istrinya yg lagi ane ajakin jalan,spik2 ane remes2 terus susunya,ane minta doi buat blowjob kontol ane,akhirnya doi blowjob kontol ane sambil ane nyetir mobil,ane udah gak tahan akhirnya ane cari hotel dan ane exe lah mantan ane tersebut
Wuihh legend ini mh
 
sekarang msh jalan sama 1 binor yang kalo nyepong itu paling mantep, do'i sering berantem sama lakinya, buntut udah 3.
walau gripnya udah berkurang, tapi sepongannya itu bikin nagih banget, telaten dan bisa betah / lama.
dan juga bisa explore segala macem sama do'i, mau juga di anal.... paling seneng di fisting, wajib ngocokin meki pake tangan masuk smua sebelum exe pake titit :semangat:.
Amazing bgt hu tuh binor😁😁
 
Jadi gini awal cerita gimana nubie bisa kenalan sama ini binor bahkan sampe ekse.

Waktu itu nubie mau test rapid antigen, di salah satu rumah sakit swasta. Kebetulan kondisinya saat itu memang lagi rame, dan setelah nubie registrasi, nubie cari lah tempat duduk buat nunggu. Ada beberapa bangku kosong, pas lagi clingak clinguk liat bangku, agak pojokan nubie liat ada nih binor, lagi asik sama gadgetnya.

Banyak sih perempuan disitu, tapi ini beda suhu, doi waktu itu pake kemeja putih gitu terus pake outer tapi itu di bagian toket buset deh nyembul banget. Nubie yang kaga bisa anteng liat fenomena jilboobs gitu ya memutuskan untuk mencari peruntungan siapa tau kan berjodoh dan bisa menikmati susu murni milik si milf berjilboobs tsb.

Duduklah nubie persis di depan nih binor karena bangku yang di atur cukup berjarak, nah nubie berpikiran posisi paling pas buat mulai kenalan ya nubie di depannya.

Mulai lah nubie waktu itu tegur ringan "Udah nunggu lama mba?". Dari opening sederhana tsb respon si binor cukup welcome, lalu nubie eskalasi lebih lanjut, mulai dari nubie agak memundurkan kursi nubie agar pembicaraan lebih enak. Obrolan ringan terjadi saling tukar info kantor dimana, tujuannya apa rapid, sampe akhirnya nubie tau bahwa doi masih berstatus istri dari salah satu pegawai BUMN juga yang bergerak di bidang konstruksi.

"Ibu R*** L*****". Namanya di panggil oleh petugas

Nubie persilahkan dan singkat cerita dia kembali duduk menunggu hasil. Nubie pun setelahnya juga di panggil, dan kembali duduk setelah kelar di coblos hidung nubie.

Obrolan kembali berlanjut dan akhirnya sepakat buat tukeran WA karena selain bekerja, beliau juga menjalani usaha sampingan di bidang kuliner, nubie beralasan kalo mau order kapan2.

Seperti wejangan para suhu disini, walaupun nubie tertarik secara seksual sama bodynya, tapi di perkenalan awal ini selama ngobrol nubie ngga sedikitpun ngeliat ke bodynya, nubie fokus ke matanya menandai bahwa dia di hargai sebagai lawan bicara, dan kagak keliatan mupeng juga. Jadi kaga ada tuh nubie lakuin kaya di cerita panas seperti mencuri pandangan ke bodynya kemudian TO sadar bodynya nubie liatin lalu tersenyum malu atau menegur "hey liat apa".:ha::lol:

Status nih binor kagak jauh dari nunjukin orderan usaha nih binor dan testimoni yang udah mesen ke doi, nubie lempar umpan lah, ikut komen dan nanyain harga, kemudian di balas oleh binor.

3x nubie order sama beliau, jadi rumusnya, order pertama dan kedua di kirim ama bang ojol, nah orderan selanjutnya nubie sengaja bilang "Mau ngerasain dong nerima langsung dari tangan yang bikin", lalu sepakatlah buat ketemuan di salah satu coffee shop.

Di pertemuan ini nubie flirting abis2an suhu, jadi udah bukan ngobrol biasa. Dengan flirting nubie mau liat responnya gimana, dia risih atau nunjukin ketertarikan juga.

Sesekali obrolan rada nyerempet ke arah humor seks, doi juga jago balikin candaan tsb jadi klop deh. Singkat cerita selesai sudah pertemuan di cofee shop itu, ngga ada ciuman & pegangan. Hanya nubie udah mulai berani curi pandang ke bagian menonjol TO sambil komen "Beban wanita memang luar biasa berat", TO tau nubie ngomong gitu sambil liatin toketnya dan TO malah ketawa, Nah disinilah nubie nilai bahwa sudah diberikan akses buat masuk ke tahap selanjutnya.

Chit chat ringan nubie lancarkan ke TO, perhatian kecil nubie lancarkan, dan ada saat dimana nubie mau bangun rasa penasaran TO, yaitu nubie "ngilang" (Tanda kutip ya) dan bener2 ngga komen apapun status TO, bahkan sampe TO mancing bikin status maen tik tok dengan lagu-lagu cinta, nubie tetep kagak respon. Perhatian kecil nubie udah kaga nubie kasih sama sekali, intinya nubie mau liat ini binor kayak apa responnya kalo di bangun rasa penasarannya.

Pucuk di cinta vagina pun tiba.....

TO mulai say hi nanyain kabar nubie, dan nanya alasan udah jarang chat, nubie beralasan kerjaan lagi banyak banget dan sering keluar kota. Doi ngasih semangat dan mulai berani kasih emot ciuman. Nah disinilah mulai sudahi game menghilang tsb, mulai nubie tiap jam makan siang vc sama to, sampai akhirnya kita vcs. Nubie makin kagak nahan liat toket jumbo to, sampe pas vcs nubie coli muncratnya kenceng banget.

Akhirnya jadwal buat cek in kita buat, dan salah satu hotel dekat kantor TO kita jadikan pilihan buat cek in di jam makan siang. Nah pas TO ke kamar mandi nubie setting hp buat ngerekam, setelah balik dari kamar mandi mulailah kita ngewe nih, semua gaya nubie puas2in, konti nubie di jepit pake toketnya sampe hampir crot, goks enak banget emang.

Singkat cerita nubie udah crot dan nubie tembak di dalem, pas TO mau jalan ke kamar mandi dia liat ke arah meja terus ngeh hp nubie kameranya arah ke ranjang, wah disinilah peperangan dalam dunia wayang di mulai.

To marah2 dan merasa di jebak, nubie di introgasi sama doi, suasana berubah jadi ruwet, dan akhirnya nubie izinkan buat doi hapus file tsb sambil nubie minta maaf, dan TO akhirnya menerima alasan nubie.

Kaya gitulah suhu kira2 prosesnya sama binor ini. Nubie ngga tau deh ada acara ngewe selanjutnya apa kagak. :bata:
Main cantik hu. beli spycam. Yg offline aja gak pake wifi yg penting kualitas rekaman jernih dan suara jelas. Ada yg bentuknya power bank, jam weker, botol minum, charger, macam2 pokok nya.



TO baru dr.spesialis hu hihihi 🙊
Ceritain dong hu...
Udah berhasil main kelamin sama dokter spesialisnya yg binor ini ?
 
ane mau ceritain ya pengalaman ane mendapatkan binor di negeri sakura.

kejadiannya sudah hampir 4 tahun lalu kira2, sebelum korona menyerang. Waktu itu ane masih menjadi mahasiswa di kota kecil di pulau paling utaranya jepang. Karena kotanya kecil, populasi orang indonesia disana kalah jauh sama populasi rusa. :) Tinggal di kota dingin, membuat ane ingin mencari kehangatan duniawi dan mungkin ane adalah anak yang diberkahi, jadi beberapa kali dapat lobang kehangatan cewe lokal. :pantat:Tapi yang ini akan diceritain di sub forum lain aje.
Nah yang tentang binor ini, awalnya ane coba-coba install aplikasi lebah bicara yang dulu masih bisa mengaktifkan fitur cari orang terdekat. Karena orang jepang hampir tidak ada yang pakai, jadi susah bro yang nyantol. Hingga suatu saat ada perempuan setengah baya muncul di kolom pencarian jaraknya kira2 40 km dari tempat ane. Sebut saja mba H. Ane langsung chat aja pake bahasa jepang, eh dibalasnya "pake bahasa indonesia aja mas". Dari situ mulai ngobrol2 lah mulai dari nama, tinggal dimana di indonesianya, di jepang ngapain, udah berapa lama, dll. Ya pertama2 ngobrol2 normal aja. Dari situ ane tau umur dia udah 45 taun, beda 20 taun sama ane, udah punya buntut 1 hasil nikah waktu di indonesia dan 1 buntut lagi hasil nikah sama suaminya sekarang yang orang jepang. Doi juga lagi cari teman orang indonesia karena katanya susah banget cari yang bisa diajak ngobrol pake bahasa jowo. Kebetulan ane juga dari satu provinsi di jawanya, jadi serasa ngobrol sama keluarga. Selanjutnya, ane juga jadi tahu kalau doi udh gak banyak di sentuh sama suaminya karena lebih memilih jajan diluar daripada sama istrinya. Hingga pada suatu malam yang dingin di musim yang bersalju, ane iseng2 lah chat nanyain udah tidur apa belum. Eh ternyata belum tidur walau jam hampir melewati tengah malam. Kira2 obrolan selanjutnya begini

A : Jam segini belum tidur ngapain mba?
Mba H : belum ngantuk mas, abis beres2 rumah sama nemenin tidur anak. (FYI, anaknya perempuan umurnya 5 tahun)
A: (ane coba iseng nyerempet ke 18++). Wah mau juga dong mba ditemenin tidurnya, soalnya kedinginan dan kesepian nih.:p
Mba H : Ngga mau ah mas, soalnya takut sampean nanti ketagihan.
A: (karena dikasih sinyal positif, ane lanjutin) Haha emang seenak apa rasanya kok yakin banget aku ketagihan, yang ada mba H yang ketagihan sama aku. Emang nggak kangen kenthu mba?
Mba H : Ya kangen lah mas, tapi mau sama siapa to?
A : Ya sama aku lah mba.
Mba H : Emangnya sampean mau sama yg dah tuwir gini?
A : Mba H masih cantik banget loh. Aku mau lah, apalagi mba H udah banyak pengalaman daripada aku.
Mba H : Sampean bisa aja. Yowis mas aku tidur dulu besok mau kerja. Oyasuminasai.

Setelah malam itu, karena sudah ada lampu hijau dan ane tau bisa exe, ane atur waktu buat ketemuan. Karena jaraknya yang lumayan, jadi doi yang nawarin dateng ke kota ane (kita beda kota walaupun jaraknya cm 40 kiloan). Mba H punya mobil soalnya, sedangkan ane cm bisa modal dengkul sama kntl aja. haha
Skip-skip ke hari H. Ane dijemput doi di sebuah stasiun pakai mobilnya dan menuju love hotel terdekat. Wajahnya ngga beda jauh dari foto di lebah bicara, gak cantik2 amat, cuma aura binornya kerasa banget.
Sampai di dalem kamar hotel, ane langsung di cium dan dijatuhin di kasur. Mba H ganas banget sampe lidah ane disedot2. Setelah 10 menit ciuman, doi mau mandi dulu biar seger. Lanjut ane yg mandi.
Setelah selesai mandi, doi udah pemanasan sendiri aja pake dildo yg tersedia di love hotel sambil tangannya meremas2 toketnya dan mendesah2 sendiri. Ane ngga mau tinggal diam dan langung ane cium bibirnya...


Tunggu updatenya ya,.
Ngentot binor yang suaminya tukang jajan?
 
salam hangat bagi semproter semua dimana saja anda lagi nongkrong :semangat: HALLOO ! para nubie N master yg sudah tentu punya pengalaman SEGUDANG didalam dunia CRROOT ! dan perlendiran, tak soal siapa targetnya pokok 'e SIKAT HABIS !! tak peduli BINOR sekalipun HAJAR TERUS !! :semangat: bagi yang sudah merasakan hangat dan lezatnya seks dari sang BINOR share donk , plliissss...
Binor. Emm. Memang susah susah mudah ditaklukkan. Kalau ane. T.o masih jadi profil ane gan. Ibu rumah tangga. Laki pns. Anak 3.
Masih lagi cari sela utk nakluk in nya
 
Binor ini unik
Kesempatan mendapatkan nya lebih mudah ketimbang melepaskannya🤣
Kirain perawan doang yg susah lepas
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd