Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ahuh The Series No Repost: Kebinalan dibalik Kelembutan Istri yang Para Suami Tidak Menyadari

Aku belum pernah melihat suamiku sehebat itu marahnya. Dia membanting benda-benda di sekitarnya. Apalagi kita dia membuka bungkusan yang kuterima dari Andika. Ya..saat Andika datang ke rumah, ia membawakanku lingerie seksi.Dilemparkannya bungkusan itu tepat ke badanku..namun meski dalam kondisi marah, suamiku tak pernah main tangan atau mengumpat dengan kata-kata kasar atau merendahkan harga diriku.
Berkali-kali suamiku menginterogasi, memaksaku untuk mengakui bahwa aku telah berselingkuh.
" Kalau hanya sekedar teman saja apa mungkin dibela-belain chat sampai dini hari ? Ga ada pagi apa? Lihat ini..baca !! Mama sange ? " Hardik suamiku sambil menunjukkan percakapan mesumku dengan Andika ke wajahku.
Aku hanya diam, membisu dan menangis..aku juga harus memikirkan resiko jika resiko terburuk yang menimpaku atau bahkan ke Andika.Aku juga tidak mau perkawinanku maupun perkawinan Andika hancur di tengah jalan. " Lebih baik aku yang menanggung semuanya mas" batinku
Oooh...semoga saja suamiku tidak menaruh curiga atau menemukan bukti-bukti atau saksi jika hari ini Andika sudah datang ke rumah dan menikmati tubuhku di kamar mandi..
Beberapa hari setelah kejadian itu hapeku disita suami, otomatis aku tidak bisa berkomunikasi dengan Andika, akun sosmedku pun otomatis dalam kendali suamiku.
" Ok lah bu tan, jangan sedih, besok aku bawakan hape lamaku..meski agak jadul yang penting bisa digunakan untuk berkomunikasi, kita chat selama di tempat kerja dulu, sambil menunggu keadaan kembali normal, kita saling membatasi " Kata Andika siang itu saat aku menceritakan perihal kedatangan mendadak suami dan menemukan foto-foto bugilku.
Aku hanya bisa mengiyakan rencana Andika, aku harus pintar-pintar mengelola waktuku bersama Andika, terlebih Susi sempat menanyakan kedekatanku dengan Andika. Aku merasa Susi juga pasti punya peran mengapa tiba-tiba suamiku pulang saat itu...
 
Emosi yaa ,, wkwkw ,, ketauan kirain mau berhenti ,, malah lanjut ,, wkekw ,, lanjutkan bu tanti
 
Hu, ini ga ada part ente nyobain istri andika dlu, sblm akhir nya ngomong baik2 ke andika biar nyudahin hubungan ke tanty??
Agak ga terima ane, bini di cobain sepihak..
Apa lg bini ente udh main perasaan..
Lain crta klo cuma ngentot..

Trus ini ada usaha main di blkng, pake hp yg di kasih andika..

Harus nya icip2 istri andika dlu
 
Komunikasiku bersama Andika praktis hanya dapat kumanfaatkan saat-saat di tempat kerja, meski harus ekstra hati-hati kami berusaha menjaga hubungan ini tetap berlanjut. Hampir 3 bulan kemudian keadaan kuanggap sudah berjalan normal, aku dan Andika juga menjaga jarak agar tidak mencurigakan di mata Susi, suamiku juga sudah bersikap lebih cair meskipun sikapnya kadang menjengkelkan , memang dia tidak sering mengungkit-ungkit lagi, tapi candaan-candaan erotisnya terkadang membuatku tak nyaman.Pernah suatu kali ketika kami mulai berhubungan intim ,suamiku memintaku membayangkan dan memperagakan sedang digilir secara bergantian baik oleh Andika maupun dirinya, sampai segitunya suamiku hingga membeli berbagai dildo untuk mewujudkan keinginannya.Tapi apa dayaku..aku juga tahu posisiku memang serba tak enak.Tiap kali berhubungan intim selalu saja memintaku agar aku bersedia untuk melakukan threesome. Ya ku akui memang aku pernah terbersit di pikiranku, tapi aku ragu jika suatu hari justru menjadi bumerang bagiku karena perselingkuhanku.
" Nanti mama pake lingerie yang dikasih Andika ya "
" Ehmmm ..iya yah" Dalam keadaan seperti ini aku tidak boleh menolak segala keinginan suamiku. Yaah daripada disindir atau kembali cekcok.
Lambat laun suamiku sudah memulai mengajakku berhubungan intim, meskipun rasa dan kehangatannya sedikit berubah.Caranya memperlakukanku seolah aku adalah boneka.
" Ayoh maah..ayah ingin mama memperagakan sedang nyepong kontol Andika.." Suamiku memintaku mengulum dildo yang baru saja dia beli.
" Dibayangin beneran dong mah..Ayah pengen cemburu..pengen liat bagaimana kalo mama lagi sepong kontol Andika "
Dengan mengenakan lingerie pemberian Andika..sambil menungging, aku letakkan dildo itu didepan mulutku. Aku berusaha mengulum benda karet yang agak pahit itu seperti kontol sungguhan..
" Agak pahit- pahit gimana gitu yah.*** enak"
Sambil tiduran suamiku terus memperhatikan diriku mengulum dan menghisap dildo itu.
" Ayo mah bayangkan.." Bisik suamiku pelan sambil mengecup keningku. Aku hanya bisa menurut dan menurut.
" Masukkan lebih dalam dong mah..masa ga suka kontol Andika ? "
Pertanyaan-pertanyaan semacam itulah yang membuatku sakit, bagaimanapun dia masih suamiku yang sah.
 
Hu, ini ga ada part ente nyobain istri andika dlu, sblm akhir nya ngomong baik2 ke andika biar nyudahin hubungan ke tanty??
Agak ga terima ane, bini di cobain sepihak..
Apa lg bini ente udh main perasaan..
Lain crta klo cuma ngentot..

Trus ini ada usaha main di blkng, pake hp yg di kasih andika..

Harus nya icip2 istri andika dlu
Saat itu kondisi istri Andika sedang hamil tua huu..aku tidak ingin melibatkan orang lain yang tak bersalah menjadi korban
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd