Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ahuh The Series No Repost: Kebinalan dibalik Kelembutan Istri yang Para Suami Tidak Menyadari

Aku tidak menyangka, suamiku dapat memikiki bukti-bukti foto yang setahuku sudah aku hapus di hape. Aku sudah belajar dari pengalaman sebelumnya, sepertinya pergerakan suamiku yang sepertinya cuek , ternyata diam-diam telah menguntit dan membuka mataku lebih lebar dengan fakta-fakta yang sulit aku kelabui.
" Mama jangan menganggap remeh ayah !! Aku tak suka !! Berapa kali mama tidur dengan Andika sudah tidak panting lagi!! Intinya mama sudah mengingkari komitmen !"
" Sekarang tanggung jawab hutang mama bagaimana ? Udah ada uang ? Dari siapa ? Andika bisa bayar sejumlah 40 juta ? "
Aku hanya diam menangis , aku serasa ditelanjangi kebohonganku. Aku memang salah atas semuanya, aku hanya ikhlas setiap mendengar kalimat-kalimat satir yang keluar dari mulut suamiku.
" Aku suka kontolmu mas..aku pengen ngentot sama kamu ...iya aku menikmati kontolmu .." Kata suamiku menirukan percakapanku yang ada di screenshotnya.
" Emang enakan kontol Andika ya ? Jangan-jangan waktu pulang kemalaman dan diantar Susi , kamu habis ngentot lagi sama Andika ya ?! " Tanya suamiku sambil mendekatkan wajahnya persis di depanku.
" Jawab..kalo mama jawab jujur semua hutang akan ayah selesaikan dalam 1 minggu ini , tapi kalau tidak mau jawab ya sudah , ayah anggap mama bisa menyelesaikan sendiri , dan mami harus tahu hal ini , semua ada di keputusan mama ..jawab Ya atau Tidak !"
Posisiku semakin tidak menguntungkan, apalagi nama Susi sudah dilibatkan , apa jangan-jangan Susi juga sudah menceritakan semuanya ke suamiku ?.
" Kalau tidak mau menjawab ya sudah...selesaikan hutangmu sendiri, nanti jika mamimu tahu , ayah angkat tangan ..ayah curiga hari itu kamu pasti habis ketemuan sama Andika .."
Akhirnya aku tak berkutik, aku menggangguk..
" Jawab ya atau tidak , yang jelas "
" Iya.." Aku mengangguk tanpa memperhatikan raut muka suamiku.
 
Waduhhh Hu, body wife nya emang yahuddd, apalagi toket nya. Wajar lah kl andika tergoda dan wife nya tergoda.
Beruntung bgt suhu punya wife body begitu.
Ane pantengin terus thread suhu Hu :)
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd