Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Nafsu , cinta , dan kematian ( kutukan ini part 2)

10. Wanita wanitaku 3
_________________________

Masih kuhisap.. pentil coklat milik mbak tuti yang dari tadi tak berhenti merengek - rengek menikmati seliter demi seliter cairan dari dalam rongga empalnya.. memandikan kontolku,

" Masss... Masss.. ehhg.. ehggg.. enak bgt kontolmu masss.. , hanya itu kata yang keluar berulang - berulang keluar dari bibirnya.. selama hampir lima belas menit diatas pangkuanku.

Jujur aku juga merasakan sangat nikmat diposisi ini , karena kepala kontolku dapat mencicipi rahim mbak tutik disetiap goyangan pinggulnya.

Tubuh mbak tutik tiba - tiba melenting kebelakang sambil meracau..

" Edan tenan kontolmu mass... , Mbok apake tempek ku.. iso mili terus ngene iki.. ehhh... Ehhh.. ( gila bgt kontol mu mas..., Kamu apakan memek ku bisa crott terus kayak gini )

Kutanggapi racauannya dengan memegang kencang bongkahan pantatnya.. dan mengoyangkannya lebih cepat dan cepat. Hanya kurang lebih semenit kurasakan semakin deras semprotan yg keluar dari dalam memek mbak tutik bahkan sumpalan kontolku tidak mampu membendung.. letupan - letupan cairan yg keluar dari sela - sela sumpalan kontolku...

Aammpun masss.., semaput aku mass.. "( ampun mass.., pingssan aku ) , rengek mbak tutik dengan tubuh penuh keringatnya yang mulai kejang - kejang menikmati gempuran orgasmenya..

Kurubah posisi mbak tutik menjadi terlentang didepanku.. , lalu kucabut kontolku..

" Serrrrrrrrrr... Serrrrr.. serrrrrrrrrr ,.. jebol sudah bendungan air nikmat yg keluar seperti air mancur , diiringi tubuhnya yang mengejang - ngejang semakin dasyat.. lalu tiba - tiba berhenti dengan mata yang terpenjam dan nafas naik turun..

Ternyata mbak tutik menepati kata - katanya tadi. Dia benar - benar pingsan dalam kenikmatan. Aku tak tega untuk melanjutkan aksiku.., meski aku belum keluar. Setelah kututupi tubuh mbak tutik dengan selimut, segara kupakai baju dan celanaku dan aku keluar dari kamar mbak tutik, kukunci pintu kamarnya dari luar lalu kulemparkan kuncinya lewat kaca nako.

Baru hendak kembali ke kamarku.., tiba - tiba aku dikagetkan dengan pelukan dan himpitan benda kenyal dari belakangku. Kutolehkan kepalaku untuk melihat sosok yang memelukku.

" Mas..", rengek perempuan berambut bergelombang yang memakai daster tanpa bh didepanku. Ternyata orang itu adalah wiwik. Janda manis asal bekasi itu menatapku dengan wajah manjanya. Aku yang belum tertuntaskan tanpa basa - basi langsung menarik tangan wiwik dan membawanya ke kamarku.

Begitu pintu terkunci.., segara kulumat bibirnya yang merah ranum mesti tanpa lipstik itu.., wiwik yang sepertinya juga sudah sangat terangsang membalas lumatanku.., lidah kami saling membelit seiring tetes demi tetes air liur kami berdua yang mengalir ke dagu.

Wiwik yang sehari - harinya lembut ternyata sangat ganas saat bercumbu, dengan tergesa - gesa dilepaskannya kaosku, dan tanpa memberi kesempatan untukku melepas dasternya kini mulut nya sudah menghisap - hisap pentilku.

Saat jilatan lidah wiwik mulai memasuki area perut dan lidahku.., tangannya dengan cekatan menarik kebawah kolor biru kebanggaanku.

Tiba - tiba serangan itu berhenti , tubuh wiwik diam mematung, kedua tangannya memegang pahaku.

Matanya dengan penasaran melihat ke sesuatu yang meninju dagunya tadi. Matanya melotot setelah melihat apa yang membuat penasaran.

" Ini kontoll mas..!! , Ucapnya keheranan melihat si terong jowo

Aku geli melihat ekspresi wajah wiwik yang tadi sangar dan agresif bisa berubah drastis menjadi seperti bocah yang baru melihat mainan langka.

Jiwa jahanamku kembali muncul melihat ekspresi wajah wiwik , aku ingin menaklukan janda bekasi ini.

Segera aku tinggalkan wiwik yang masih mematung , kubaringkan tubuhku ke kasur buluk ini dengan posisi terlentang.

Wiwik sepertinya memang punya bakat atau mungkin sudah berpengalaman untuk memuaskan laki - laki , dapat kulihat dari cara mendekati kekasur.., bukannya berdiri dan melangkah tapi wiwik lebih memilih untuk melepas dasternya merangkak dan melanjutkan aksinya.

Aku mulai melenguh.. , saat lidahnya mulai menyusuri paha kiriku.. , naik terus naik hingga saat hampir sampai di selakanganku di lebarkan dan dorongnya kedua paha ke arah perutku. Segera kuturuti keinginannya, ku kangkangkan kedua kakiku lalu kupegang erat kedua pergelangannya.

Melihat posisiku sudah sesuai yang dia mau.., wiwik segera melanjutkan permainan lidahnya.., yg kini sudah mengais - ngais satu persatu lipatan selangkangan, setelah puas.., jilatannya bergesar ke arah kantong zakarku.. sembari tangan kanannya mengocok lembut batang kontolku.

Aku mulai mendesah.., saat lidah wiwik mulai menyusuri kerutan lobang pantatku tanpa melepaskan kocokannya di batang kontolku.

Aku berusaha tetap diam dan menikmati permainan lidah yang baru ini kurasakan saat bersenggama.

Pada akhirnya sampai juga lidah kenyal dan basah milik wiwik menyapu - nyapu lobang kencingku yang diteruskan dengan mulai mengulum kepala kontolku yang sudah mengkilat akibat sisa - sisa semprotan squirt mbak tutik tadi.

Dan sepertinya aku bertemu lawan bermain yang cukup tangguh kali ini, karena wiwik benar - benar lihay memanjakan batang terong jowoku..

" Cuiihh .. cuihh.., diludahinya sekujur bagian terong jowoku hingga basah kuyup , dikocok - kocoknya lagi dengan dua tangannya kemudian dikulum dan disedot - sedotnya lubang kencingku.

" Ehhh.. enak banget..sayang , rintihku mengapresiasi.. kemampuan wiwik memanjakanku.

Aku yang tak ingin kehilangan moment untuk benar - benar menaklukan janda cantik satu ini segera bangkit dari posisiku , segera ku pegang sibakkan rambutnya , kujambak ringan dengan tanganku lalu ku maju mundurkan.., agar lebih cepat dan dalam mengocok terong jowoku.

" Glokkk...glokk.. glokk .. "
".. hehhgg... Heghh.. " , wiwik benar - benar luar biasa , mesti tersedak - sedak hingga liur , ingus dan air matanya menetes.., bukannya menahan gerakanku , tapi malah semakin memegang dan menekan kedua pahaku lebih kecang.. , seakan berusaha memasukan seluruh bagian terong jowoku dan berharap mulut mungilnya bisa mencapai pangkal pahaku.

Aku pikir pemanasan gila.. ini sudah cukup.., waktunya janda ini menikmati permainan sebenarnya, segera aku lepaskan kulepaskan batang terong jowoku dari mulutnya yg sudah basah penuh ludahnya sendiri, kutarik tubuh wiwik dalam pangkuanku.. kutatap dengan senyum wajah sayu itu, ada sedikit beban entah apa terlintas disana.., lalu segera kulumat bibir merah miliknya itu yang dengan sigap dibalas wiwik dengan permainannya menghisap hisap lidahku, kuremas buah dadanya yg ternyata masih sangat kencang.., terkejutlah aku saat menemukan kenyaataan bahwa pentil wiwik ternyata kecil sekali. Penasaran dengan apa yang kupegang saat ini, kusudahi kuluman panas kami , kutundukan kepalaku untuk melihat benda itu..,

" Indah sekali.. , batinku..

Saat melihat sebentuk pentil yang kecil mungil berwarna merah kecoklatan .., mungkin hanya sebesar toping kismis di kue brownis.. tapi yg ini menonjol menghiasi bongkahan payudara yang bulat kencang dan menggunung.

Dan yang benar - benar membuatku terpersona adalah.. areola payudara wiwik sangat samar bahkan hampir tak terlihat tertutupi kulit payudaranya yang kuning langsat.

Tak berlama - lama segera kunikmati kismis merah maroon milik wiwik itu , sembari kuremas lembut bulatan payudara montok milik wiwik yang mengkilat basah oleh liurnya yang menetes saat memanjakan kontolku tadi..

Mmmpphh... Masss .., rengek wiwik saat kugigit lembut pentil mininya yang menggemaskan itu.

Tiba - tiba .. , jiwa betina wiwik keluar dan seperti kesetanan.., didorongnya tubuhku kembali terlentang...., Dan dengan bernafsu diraihnya si terong jowo.. untuk dibawa ke goa lembab namun hangat miliknya. Namun janda cantik diatasku itu seperti bingung karena setiap kali dia tekan memeknya untuk menelan kepala kontolku selalu meleset..

" Kkkk.., aku tertawa kecil dan menatap wajah gemasnya..

Dan melihat sikapku itu.. digigitnya dadaku.. dengan agak keras..

" Wuassu.. !! ( Anjinggg !! ) , Reflek aku berteriak mendapat gigitan tiba2 itu.

Bukannya marah itu malah semakin menaikan gairahku , segera aku pegang 2 bongkahan pantat wiwik yg bulat lalu kelebarkan.., dan seperti tau yg kumau.., wiwik segera menuntun lagi terong jowoku ..menuju habitatnya...

" Ssssleeepp.. , akhirnya masuk sudah kepala kontolku mengganjal lobang kawin milik wiwik.

" Ohhh.. yank.. memek.. ku yankk .. mmphh.. , rintih wiwik.., yang mungkin baru kali ini merasakan tak ada ruang tersisa di lobang kawinnya karena tersumpal sesuatu.., aku sendiri juga baru merasakan jepitan memek yang seketat ini padahal sudah benar - benar basah kuyup didalamnya.

Tapi memang wiwik benar - benar betina yang luar biasa.., bukan nya diam dan menyerah untuk menikmati.., dimalah mulai menegakan lagi tubuhnya.. dan berusaha menekan lebih.. dalam dan dalam lagi.., dan saat baru sepertiga dari batang terongku masuk, aku merasakan sudah membentur sesuatu.

" Sedangkal ini kah liangnya.." batinku agak bingung.., karena selama aku ngentot dengan wanita - wanitaku yang lain , sedangkal dangkalnya dinding rahim mereka paling tidak setengah dari batang terongku dan itu adalah milik tuti , dan yang terdalam adalah milik rina.. , walau tidak bisa menelan seluruhnya batang terong jowoku hingga ke pangkalnya.

Kucoba pelan - pelan menusuk nya lebih dalam tapi masih tetap membentur diding didalam liang peranakan itu. Dan setiap kali kepala kontolku membentur diding itu kulihat wajah wiwik meringis menahan ngilu dari dalam memeknya..

" Sakit ya.. , " tanyaku padanya.. karena aku tidak mau ada rasa tidak nyaman padanya saat seperti ini.

Tapi bukannya menjawab.. , betinaku yang brutal ini malah dengan satu hentakan.. menekan keras.. pantatnya kebawah.. dan..

Sreettt.. jlebbb.. , jebolah.. sesuatu yang sedari tadi menahan penetrasi batang terong didalam liang peranakan milik wiwik..

Wajah kami saling betatapan.., kulihat wajahnya yang sayu kelelahan dengan nafas yang ngos ngosan seperti habis lari maraton.

" Plooop.. ,.. serrrr.. serrr , mengalir deras cairan dari dalam lobang kawinnya saat kulepaskan terong jowoku dari jepitan sempit milik wiwik.. yang membuatku sedikit merasa linu di ujung kepala terongku.

Eeehhhhh.. ehggg.. yyyyyank.., saat kucabut batang terongku ini.., tubuh wiwik mengejang seiring semprotan demi semprotan yang dikeluarkannya.., lalu ambruk menindih tubuhku.

Kubalikan tubuh wiwik yang penuh kilauan keringat diatasku lalu merebahkannya. Kupandangi tubuh indah ini.. , tidak ramping memang tapi juga tidak bisa dibilang gendut.

Aku terkejut saat mataku menemukan ada ceceran bercak darah diantara cairan nikmat milik wiwik yang membasahi spreiku.

" Opo lagi mens ya.., ?? .. opo ojo - ojo isih perawan.. " .. otak ku bertanya tanya melihat kejanggalan ini.

" Tapi yen mens.. sitikmen metune.. ( tapi kalau mens sedikit banget keluarnya ).., otakku mulai menyimpulkan fenomena yang sedang kuhadapi ini.

Rasa penasaran dan hasrat yang sedari belum tersalurkan, membuatku mengambil keputusan untuk segera mengobok - obok lagi lobang tersempit yang pernah kurasakan selama ini.

Segera kutindih lagi tubuh lelah janda montok dibawahku, kubuka lebar kedua paha mulusnya.. dan..

" Slebbbb.. kembali sudah terong jowoku kejalan bayi yang hangat dan sempit ini.

" Mmpphhh.., sayang , mata bening itu membuka tipis , ditariknya tubuhku kepelukannya dan di lingkarkannya kakinya pada pinggangku.

" Ohh.. wanita ini benar - benar membuatku ingin memilikinya.. , batinku..,

".. slepp.. slepp.. , kumulai pelan - pelan tusukan kontolku ke memek wiwik.., rasa ini mengingatkanku saat bercinta deng resty.., dimana aku benar - benar ingin merasakan setiap moment saat bagian demi bagian kontol ku melewati jepitan rongga kenikmatan ini..,

" Cretttt... Crettss.., mmpphh.. yank.., sepertinya wiwik juga sangat menikmati gerakan lembut ini.. , ya dapat kulihat dari erangan dan semprotan - semprotan kecil yang keluar dari dalam lubang tempiknya yang bukannya semakin longgar oleh cairan itu namun malah semakin meremas - remas terong..ku.

Menyadari Keringat ditubuhku yang semakin bercucuran seiring staminaku yg semakin turun , segera mulai kupercepat tempo kocokanku.. , karena aku tak ingin orgasmeku tertunda lagi karena kelelahan.

" Plokk... Plokkk.. plokk... , Mulai sudah terdengar buah pantat kami beradu..seiring semakin cepatnya.. pompaanku ke liang sempit ini,

" Aahhhh yyyyankk... , Pennnuhh .. , banjiirrr .., ahhhh.. memekk ku yankk.. ahhh.. , semakin ketat wiwik memelukku diiringi erangan - erangan lembut dari mulutnya

Disela - sela pompaanku dan aliran pejuhku yang mulai mengumpul dipangkal batang terongku.. , tiba - tiba aku merasakan sesuatu yang janggal dari liang peranakan betina buasku ini. Baru kusadari sedari tadi aku memompanya belum sekalipun kepala terongku membentur dinding rahimnya.., padahal sudah hampir 2/3 bagian terongku ini masuk kedalam liang peranakan wiwik.., padahal sebelumnya dalam posisi ini sudah sangat cukup bagi terong jowoku menghantam dinding rahim wanita yang pernah ku pompa memeknya.

Rasa penasaran dan kumpulan pejuhku yang meronta ingin segera dikeluarkan ini.. , membuatku semakin liar.., tak kuperdulikan lagi kondisi betina cantikku yg lemas dalam rengkuhku. Segera kulepaskan sejenak pelukan kami, kutegakan bandanku kemudian kubawa tubuh montoknya keatas pangkuanku.

" Sleepp.. slepp.. sleep.. , dengan ritme sedang kumulai menusukan lebih dalam ke lobang tempiknya.. dan pada tusukan kesekian kalinya.. ku .. kutarik kuat pantat wiwik kearahku...

".. jllebbbb... ..serrrrr... Serrr.. serr.., Akhirnya terasa sudah kepala terong jowoku membentur dan membelah sesuatu yang ada dititik terdalam liang peranakan wiwik.., seiring tubuh wiwik yang melenting kebelakang menikmati semprotan beruntun yang keluar dari dalam liangnya.

" Edan.. iki tempik.., iso mentok poll kontolku.." ( gila ini memek bisa benar2 mentok kontolku ), aku sangat takjub begitu menundukan wajahku dan melihat tak ada sisa sedikitpun dari batang terongku yang terlihat.., semua benar - benar ditelan habis oleh... Bidadari bernama wiwik ini.

Belum habis rasa takjubku.. tiba - tiba kurasakan sakit di rambut gondrongku, seiring hentakan dan erangan wiwik yang ternyata seperti kerasukan setan dari mana.., mulai menggoyang kencang bagian bawah tubuhnya dengan tangannya yang menjambak rambutku sebagai pegangannya..

" Uuhhhhrggg..., Uhhhrggg.. mmmaa..z..aku kkkencing terruss, serrrrr..serrrr..serrr, semakin lemah racauannya tapi semakin kencang goyangan pantatnya seiring makin derasnya semprotttan.. pipis nikmat wiwik yang membasah kuyupkan batang terongku.. hingga meluber keluar lewat sela - sela.. pertemuan organ kawin kami.Tak selang beberapa lama jambakan tangannya terlepas.., tubuhnya ambruk memelukku. Akibat kesurupan singkat yang dialami wiwik tadi batang terongku pun semakin membesar didalam memeknya seiring pejuh yang mulai naik keatas.. ingin keluar menuju rumah barunya.. didalam rahimm suci wanita yang ada dalam pelukanku ini..

Wiwikpun sepertinya merasakan membesarnya batang terongku didalam sana.. , dia lalu berusaha mempererat pelukannya.. dan berbisik lemah... Ditelingaku..

".. keluarinn masss.. keluarin pppejuhhmu.. , semprott rahimku..., Tolong.. buat aku hamil.. syangg.. "

Kuaduk - aduk dinding rahim wiwik semakin liar dan cepat.. dan dalam satu hentakan yang dalam terbelahlah dinding itu tersundul kepala kontolku.. yang pada akhirnya mengeluarkan bendungan pejuh yang berisi bibit - bibit jantanku mengisi rahim.. betinaku yang spontan menggigit keras pundakku.. menikmati orgasme bersama kami..

" Enak bgt tempikmu.. yank, ucapku tulus.. seiring redanya orgasmeku.. yang masih menyisakan kedutan - kedutan lemah dari keluarnya tetesan pejuhku..

Mendengar ucapakanku.. diperketatnya pelukannya.., ketubuhku..

" Kamu suka sayang...?? , Bisiknya lirih ditelinggaku..


" Jika boleh.., aku ingin ini hanya untuk aku selamanya.., jawabku sambil membelai dan mencium lembut rambut wanitaku ini..

Wiwik mengganguk lemah meng 'iya' kan permintaanku.

Jatungku bedegub kencang.., rasa takut yang sekian lama hilang kini hadir lagi.

" Kutekan dalam - dalam perasaan jahanam yang disebut cinta ini.. aku tak ingin terulang lagi dan aku tak ingin kehilangan lagi.

-----------------------------------

Mataku pelan - pelan terbuka saat sebuah sentuhan ringan menyentuh dahiku. Tampak sudah sosok lembut dan keibuan dalam balutan hijab panjangnya, matanya yang bening menatapku dengan secuil senyum yang membawa kedamaian bercampur rasa takut di hatiku. Entah sudah berapa lama aku tidak merasakan perasaan ini.

" Mass bangunn.., mandi gih.., wik udah siapin sarapan ma teh manis " , ucapnya lembut sambil tangan mungilnya membelai rambut gondrongku yg acak - acakan.

Kujawab kata - katanya dengan merengkuhnya dipelukanku..,

" Buruan.. mandi ihh... , Bauk tau... Ucapnya sembari melotot dan menahan pelukanku.., wajahnya terlihat tambah bikin gemas saat itu..

" Jam berapa to ini.. yank .?? " , Tanyaku sambil kini merebahkan kepalaku dipahanya dan memeluk pinggangnya manja.. , ah entahhlah kenapa dengan wanitaku yang ini aku merasa ingin dimanja.., Benar - benar berbeda dengan saat aku berhubungan dengan wanita - wanitaku yang lain.

Di dekatkannya jam tangannya tepat di depan mataku..

" Duh gusti... Isih Jam semene kok kon adus yo yankk... " ( Ya Tuhan... Jam segini kok disuruh mandi sih sayang ).., ucapku sambil menepuk lembut pantat bahenolnya..

"Yareenn.. , wekk , jawabnya sambil nyengir.. dan mengucek - ucek rambutku jadi tambah acak - acakkan..

Diciumnya keningku dan ditaruhnya kembali ke atas bantal, lalu berdiri dan meloloskan diri dari pelukanku..

" Ya udah.. wik pamit kerja dulu y sayang.. " , jangan lupa di makan sarapannya.., awas kalau nggak dimakan itu masakan wik sendiri lho.. assalualaikum, bibirnya manyun dan tangan mungilnya dikepalkan kearahku..

" Iya bu guru.. wallaikumsalam , sahutku sambil memberi tanda hormat padanya..

Pintu kamarku kembali tertutup selepas kepergian wiwik janda muda dari bekasi yang membuatku kembali merasakan rasa damai dibalut ketakutan untuk sekali lagi.

Senyumku mengembang saat kutatap seluruh ruang kamarku yang kembali menjadi begitu rapi , kulihat sepiring nasi goreng dan teh manis diatas meja kecil dikamarku. Entah jam berapa dia bangun, entah berapa lama dia mengerjakan semua ini. Entahh.. tapi semua ini membuatku bahagia dalam ketakutan.


" Salah satu Ketakutkan terbesar dalam hidup adalah saat kita kehilangan seeorang yang kita butuhkan tepat saat kita tahu hanya dia yang bisa membuat kita bahagia "

- Bersambung -


Salam tiga dewa

🍷🍷🍷

πŸ™πŸ™πŸ™
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd