Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Cerita Budi

Shinta, Istri Budi

HOME SWEET HOME

You know I'm a dreamer
But my heart's of gold
I had to run away high
So I wouldn't come home low

Just when things went right
It doesn't mean they were always wrong
Just take this song
And you'll never feel left all alone

Take me to your heart
Feel me in your bones
Just one more night
And I'm coming off this long and winding road
I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home
Tonight, tonight

I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home......
_______________________




Plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. plokk..
Plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. plokk..


Bunyi pantatnya yang beradu dengan konti seakan menjadi irama kenikmatan yang tak ada duanya. Pantatnya melengkung ke atas dan buah dadanya yang besar itu berguncang-guncang, seirama dengan gerakan sodokan ane. Ini lah posisi yang paling disukai istri ane, Doggystyle.

“Aaaahhhh….enak Yah…ayo Yah sodok yang kenceng Yah…” pinta istri ane dengan penuh gairah.

“Iya, sayaaaag….aaahhhh…..” desah ane sembari terus menyodok memeknya dari belakang.

Pantatnya yang menungging itu memudahkan ane menggenjot memeknya dengan leluasa. Ane terus menggenjot memeknya maju mundur dengan ganasnya. Ah gilaaa, istri ane melakukan gerakan jepit-lepas pada memeknya yang makin membuat ane gak tahan. Hubungan sex yang kami lakukan pun semakin menambah gairah kami berdua.

Desahan dan basahnya alat kelamin kami pun menambah suasana semakin hot. Pantat ane maju mundur seirama dengan genjotan ane di memeknya. Oh....

“Ayaaahhh…aaahhhh…nikmat sekali Yaaahhh…Bunda udah gak tahan…” desah istri ane yanh makin keenakan.

“Tahan bentar Bun…sebentar lagi Ayah juga mau keluar aahh...” balas ane.

Kita Crot bareng ya Bun. Bunda jepit kontol Ayaaah…aahhh…” pinta ane.

Dia pun langsung merapatkan paha dan pantatnya seketika itu juga. Bahkan istri ane itu juga mengencangkan otot memeknya sekuat mungkin. Karena sudah gak tahan lagi akhirnya istri ane itu keluar duluan..

“Aaarghhh….ooohh…Ayaaah…bundakh keluaaaarrrr….” jeritnya disaat meraih orgasme.

“Arrrghhh…Bunnnnhhh….Ayah juga keluaaarrr….aaaaahhhh…. jerit ane yang tak lama menyusulnya.

“Crooottt…crooottt….crooottt…

Terasa sekali semburan sperma ane yang membasahi rahim istri ane. Benar-benar mantab istri ane dalam hubungan sex.

Shinta, istri ane. Orangnya cukup tinggi sekitar 168 cm tingginya. Dengan wajah cantik alami, kuning langsat dan yang membuat ane selalu terpesona adalah buah dadanya yang begitu besar dan padat ditambah dengan bodynya yang sintal menambah kesan seksi....


Nama lengkapnya Dewi Shinta. Seorang wanita soleha, lulusan pesantren dengan darah campuran Betawi-Sunda. Sekitar 5 tahun yang lalu ane menikah dengannya. Saat itu Sinta baru berusia 18 tahun, baru lulus SMA. Kebayang dong Hu lagi lagi ranum-ranumnya. Tapi meskipun begitu Sinta orangnya sungguh dewasa. Sejak lulus SMA, Sinta tak sempat kerja atau kuliah. Tadinya ia mau mengabdi di Pesntren tempat ia mondok, tapi ia pulang ke Jakarta menuruti kemauan orangtuanya untuk menikah dengan ane.

Jadi Abang dijodohkan gitu? Ya, begitulah. Boro-boro cinta, boro-boro ada rasa, ane bahkan gak kenal-kenal acan sama dia. Ya seperti kata orang Jawa bilang, Witing Tresno Jalaran Soko Kulino. Rasa cinta itu pun akhirnya tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Sampai lahirlah dua anak laki-laki yang merupakan buah cinta kami.

Tapi meskipun begitu ya Hu, pas udah liat dia bugil mah tetap ane garap meskipun rasa cinta belum tumbuh. Pagi akad, malemnya ane udah gagahi dia dan menjebol perawanya. Bisa dibilang ane udah nanamkan benih-benih sperma sebelum benih cinta itu tumbuh. Tapi kan statusnya udah Halal. Hehehehe.

Meskipun kadang-kadang ane suka ada selingan di luar, tapi nafsu ane sama dia seakan gak pernah padam. Bisa dibilang hampir tiap hari ane garap dia, kecuali kalo lagi datang bulan tentunya. Tapi meskipun begitu, selalu ada aja cara dia memuaskan ane. Apakah itu di-handjob, jepit pahah, jepit susu atau di BJ seperti yang tengah ia lakukan saat ini.

“Aaaah Bun...”

Dijilati dan diemutnya zakar ane, setiap jengkal kemaluan ane tidak luput dari jilatannya, hingga kemaluan ane basah kuyup.

“Ahh..ohh..buuuuu....” desah ane sambil membelai ramhut dan kepalanya.

SLurrpppptttt.... slurrpptr...

Dimasukkannya batang ane ke mulutnya yang mungil sampai menyentuh tenggorokannya, penis ane dikulum-kulum, divariasikan permainan lidahnya dan aku semakin menggeliat. Terkadang dia juga menjilati lubang kencing ane, diujung kepala penis, sehingga ane agak mengejang menahan nikmat dan geli yang mendadak.

“Amppouuun Bundaaakkkhh..”
“Udah.... Ayaah, udah bangun..”

Begitulah cara dia membangunkan ane yang kebluk ini. Dengan cara membangunkan kontol ane. Makanya saran buat aganwati-aganwati yang punya suami susah bangun subuh, susah bangun pagi gak usah diteriakin. Bangunin aja titidnya, otomtis bangun.. hehehe

“Udah bangun Yah?” tanya dia sambil kini tangannya yang lembut mengocok kemaluan ane.

“Aaahhh,, udah Bun.”
“Maksud Bunda titidnya Yah.?” tanya nya makin menggoda.

“Udah dari tadi itu mah, masa gak liat?” jawab ane.

Dia Cuma tersenyum lalu merangkak menaiki tubuh ane yang tambun ini. Diusap-usapnya batang kontol ane itu di memeknya yang sudah agak basah. Ouh, ekspresinya bener-benar hot membuat ane makin terangsang.

“Sebabak dulu, yuk? Mumpung anak-anak belum bangun.”

Dan tanpa meminta persetujuan ane Sinta kembali bergoyang memacu birahi. Begitulah kegiatan menjelang subuh. Habis itu tentu ane mandi, dan tentu air hangat sudah disiapkan oleh istri ane tercinta. Selanjutnya ya tentu ibadah subuh.



“Ayaaahhh... sarapan dulu.” panggil istri ane.

Seperti biasa pagi hari ane suka menemani kedua anak ane nonton Spongebob. Sebelum berangkat ane sempatkan untuk menyantap sarapan buatan istri. Judulnya sih Nasi Goreng, walaupun itu sebenarnya nasi sisa kemaren yang digoreng lagi. Bumbunya pun sederhana; bawang merah, bawang putih, cabe rawit garam, lada, sama micin, juga telor.

Sederhana, itulah gambaran kehidupan keluarga ane. Ngontrak di pinggiran Jakarta, namun tidak jauh dari tempat ane bekerja. Namun itu yang membuat ane sangat merasa bersyukur. Walau ane cuma staf penagihan di sebuah perusahaan kecil yang bergerak di bidang jasa keuangan. Bayangin mereka yang rumahnya di Bekasi, Tanggerang dan sekitarnya atau mereka yang bekerja di luar kota.

Urip Iku Sawang Sinawang....

Janganlah membanding-bandingkan kehidupan kita dengan orang lain, karena apa yang dipandang belum tentu seindah atau semudah yang tampak. Kita wajib mensyukuri karunia dan anugrah yang Tuhan berikan saat ini.

“Kaka, Dede, salim dulu Ayah mau berangkat kerja........” sahut istri ane ke kedua anak ane.

Lalu dengan mesra digengdamnya tangan ane olehnya, diciumnya dengan rasa hormat. Ane pun membalas dengan mengecup keningnya dengan penuh kasih sayang..

Bersambung
....​
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd