Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT JALAK v3

Selama ini, siapakah tokoh antagonis yang bikin suhu-suhu di sini geregetan dan emosi?

  • Ki Juru Martani

    Votes: 149 33,3%
  • om Janu

    Votes: 82 18,3%
  • Bambang Jenggo

    Votes: 91 20,3%
  • Joko Gunar

    Votes: 6 1,3%
  • Reynaldi

    Votes: 187 41,7%
  • Rama

    Votes: 25 5,6%
  • Rahu Kala

    Votes: 7 1,6%
  • Darsono

    Votes: 3 0,7%
  • Mox

    Votes: 3 0,7%
  • Tokoh antagonis lain

    Votes: 3 0,7%

  • Total voters
    448
  • Poll closed .
Banyak kejutan muncul & jawaban pertanyaan yg lalu terjawab meski sudah tertebak, tapi lagi" suhu @killertomato bermain dengan pertanyaan/misteri yg baru.
Sempat kepikiran kenapa ngarso ndalem seperti acuh dengan kondisi yg sedang terjadi, padahal tidak mungkin pihak ngarso ndalem tidak tahu sama sekali, apalagi juga di eps skrg terjawab siapa aspri om Janu yg ternyata seorang yg sengaja disusupkan.
Pertarungan antara Agus lodang vs Bian berakhir sangat cepat akibat Bian kalah pengalaman dari sang jendral, & dari luka yg diderita.. Apakah Bian akan kembali & menuntaskan pertarungan melawan jendral QSX.? Sabar menunggu jawaban dari pak penulis
Jika Rama saja bisa masuk menyusup di aparat bahkan jadi anggota tim garangan.. Tentunya tidak susah juga untuk memainkan peran lek suman, dari awal ga yakin kalo lek suman akan berdiri di pihak selatan jika melihat trek record sengkuni yg tamak, & di eps terjawab sudah peran dari lek suman. Yg ternyata memegang peranan sangat penting diperang ini. Sungguh sangat jauh dari pemikiran jika yg terjadi akan seperti ini, saya awalnya berpikir akan terjadi pertempuran dahsyat antara pucuk pimpinan & saat Zein sudah nyaris kalah.. Muncullah sang raja naga. Tapi yg terjadi adalah anti klimaks.. Pak Zein tersungkur akibat kecurangan KJM lalu KJM harus tertusuk oleh kerisnya sendiri & yg sangat tragis.. Gugurnya (mungkin) Dewi Uma yg sangat memilukan di tangan ki demang undur undur.. Bangsaatttttttt
& Sang jagoan utama muncul disaat semua sudah terjadi. Mungki
Pertanyaan selanjutnya..
Bagaimana nasib Bian ? & Roy.. Muncul dengan arwah golongan hitam didalam tubuhnya ,apa yg akan terjadi ? Mampukah Roy menaklukkan yg ingin menggunakan tubahnya ?
Bagaimana dengan raden widura aka pakde wid alias penguasa bengawan ato juga disebut Ki Juru Martani..? Apakah dia akan tewas dengan sebegitu mudah..?
Dewi uma.. Mungkinkah dia hanya muncul selintas lalu pergj dengan mengenaskan tanpa ada kesempatan bereuni dengan pria dambaannya (pak Zein) ?
Jika melihat cerita yg masih jauh dari kata tamat.. Masih banyak kemungkinan yg bisa terjadi termasuk dengan kondisi Amar sang singa emas yg saat belum tahu apa yg terjadi.
Semoga sang penulis @killertomato diberikan kemudahan serta kelonggaran waktu agar bisa segera update lanjutan cerita ini yg sudah bikin pembaca merasa nano nano
Yg penting suhu diberikan kesehatan serta kelancaran di RLnya, soal akan kapan di update lagi ceritanya.. Sebagai pembaca gratisan, saya tahu diri untuk tidak bertanya apalagi protes kapan akan di update karena menulis cerita yg super duper keren kyk gini tentunya ga sekedar selesai dalam waktu 15-20 mnt seperti kita baca updatetan yg kadang sampai 12k. Tahu diri saya jika diposisi penulis
Akhir kata.. Siap menunggu update selanjutnya
 

Similar threads

Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd