Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

INFO Semua Tentang SSI

Ane nemu dari bot anon tele gan, doi mau diajak cek in xixixi. Tapi mau ketemu masih ragu, soalnya foto profil doi gak ada dan ane minta pap juga ga dikasih. Katanya biar sureprise pas ketemu. Kalo kata doi sih tb 162 bb 65. Dan yg bikin ane yakin pekerjaan doi spg mobil. Tapi masih ragu takut zonk wkwkwk

Gimana menurut suhu suhu ? Gasin ga?
 
Minta sarannya suhu semua,jdi ane udh ada Polda anak1, ane ada kenalan anakrantau di area sekitar tempat tinggal nah posisinya dia kerja dn nunjukin ketertarikan SM ane smpe berani minta nomer pake hp tempat dia kerja, jadi dia udh 2 bulan disini dan selama 2bln jg ane sengaja blm kontek dia. Singkat cerita ane kontek dah tuh dan dia welcome dan care banget singkat cerita lagi ane ngaku kalo udh punya buntut 1 semenjak itu doi langsung cuek dichat tp klo ktmu ttp welcome. Udh 3hr ini ane ulur dan mutusin gk ktmu, jdi gimana suhu semua apa langkah ane udh bener dan apa langkah selanjutnya.

Maap kepanjangan nulisnya 🙏🙏🙏🙏
 
Pernah sekali sama cewe alim yang j**babnya lebar panjang dan selalu pake rok. Salaman sama laki aja seringnya gak nyentuh tangan. Ane dapet perawan nya pas masih kuliah dan terjadinya di kosan ane. Tapi ane nyesel, karena sampe sekarang dia belum merit alesannya karena malu sama kondisinya yang gak perawan lagi sementara penampilannya sangat2 alim. Ane gak tau apa itu alasan sebenarnya dia belum merit atau memang dia belum nemu jodoh aja.
Tapi bisa dapat perawan bagaimana ceritanya?
Mohon petunjuk
 
bang minta saranya gua lagi coba deketin janda anak 2 dari apk ijo. si doi sebenernya udah mulai terbuka sama ane, dari masalah sama suami anak kerjaan dll. udah 2x ketemuan juga cuma belum ada kesmpatan buat gua sikat, karna aneh masih bingung buat bisa ke tahap itu kaya gimana ? dan cara terbaiknya seperti apa ? apakah lgsg to the point aja kita ajak ke hotel apa gimana ? nah sementara sekarang ane merasa kalo dia dikit dikit minta apa2 dibeliin / dibayarin dari ane, lama lama boncoss jugaa nih kalo ga dapet imbal baliknyaa. saran dong suhuuu :Peace::(
 
bang minta saranya gua lagi coba deketin janda anak 2 dari apk ijo. si doi sebenernya udah mulai terbuka sama ane, dari masalah sama suami anak kerjaan dll. udah 2x ketemuan juga cuma belum ada kesmpatan buat gua sikat, karna aneh masih bingung buat bisa ke tahap itu kaya gimana ? dan cara terbaiknya seperti apa ? apakah lgsg to the point aja kita ajak ke hotel apa gimana ? nah sementara sekarang ane merasa kalo dia dikit dikit minta apa2 dibeliin / dibayarin dari ane, lama lama boncoss jugaa nih kalo ga dapet imbal baliknyaa. saran dong suhuuu :Peace::(
coba ajak keluar kota atau jalan yg agak jauh berdua hu, atau ajak jalan sampai lewat tengah malam terus coba sepik aja bilang kemaleman nginep aja yuk.
semoga berhasil :beer:
 
Akhir 2021 maen apps anon dapet chat cewek berjilbab rapet suka ikut kajian dan denger tentang hal2 agama dan selalu double,awalnya mah biasa lah chat2 banyak macem2 hal dan akhirnya dia curhat lah tentang agama,keluarga dan masa lalu nya ud pernah ML (awalnya dipaksa mantannya) 3 kali aja dan terakhir 3 tahun yg lalu sama cowo nya karena emang selalu nahan syahwat..hari ke 2 mulai lah becanda2 menjurus dan kepancing dia trus move ke tele..hampir tiap hari dia kepancing dan suka kirim pap tt..sebulan kemudian janjian d kotanya dia dan akhirnya ane digarap..dan bener meki nya sempit banget karena ud 2 tahun gak ML kayaknya, 1 jari agak susah masuk
Muanteeeep suhu . Rejeki gak kemana
 
1. Sabar. No grepe-grepe dulu.

2. Sabar buat ngobrol mesum (dirty talk).

3. Kalo udah kenal sm lakinya (mis. sampe ke jeroan busuknya), itu bisa keep dulu buat "peluru" di SSI. Intinya jangan jadi terlihat sebagai "tukang pengaduan" ke si Binor.

4. Ajak sharing soal hubungan si Binor sama lakinya. Gak tertutup boleh sharing apa aja. Biar si Binor gak curigation kalo ente "ada maunya". Padahal sih emang :ha:
(Dari curhat colongan itu, coba Identifikasi Masalah. Kumpulin apa aja problem/kekurangannya. Biasanya sih soal klasik, kayak waktu menipis buat pasangan, perhatian kendor, komunikasi mampet, RPM ekse kurang genjot, ranjang anyep, dsb. Tapi, gak tertutup juga kalo hubungan binor dan lakinya itu baik-baik aja. Intinya gali informasi sebanyak-banyaknya.)

4.A. Jika ada Problem/Kekurangan (di hubungan mereka) >> Analisis satu-persatu >> Metode apa yang cocok untuk isi kekurangan tersebut? Apakah perlu masuk sebagai "pahlawan kesiangan" berbekal amunisi "peluru" kebusukan si lakinya? Untuk metode ini hati-hati. Kalo gak lihai bisa jadi jebakan betmen, bumerang ke ente dan si Binor jadi illfeel. Atau pake metode kasual anti basi, jadi "bahu sandaran" atau "tempat sampah" atas keluh kesah hubungannya. Atau ... misalkan komunikasi mereka Senen Kemis a.k.a jarang, datar, cenderung mampet, maka ente bisa belajar jadi badut, kumpulin jokes-jokes receh. Menurut survey, pria humoris lebih disukai perempuan lho :cinta: Atau ... mungkin juga perlu dipakein beberapa metode utk beda-beda permasalahan. Atau ... ente punya metode lain, bebas. Silakan tentuin metodenya sendiri, karena ente yang paling tahu -- paling ngerti -- karakter si Binor dan lika-liku lakinya.

4.B. Jika gak ada Problem. Beri Added Value. Kasih Nilai Tambah. Contoh paling gampang, misal doi dianter berangkat ngantor naik motor sama lakinya. Nah ente bisa anterin pulangnya pake gerobak besi. Dia kehujanan, ente sediain payungnya. Selalu kasih lebih dari apa yang udah diberi lakinya. Paling gampang lagi traktir. Jangan pelit duit. Ini kan bagian dari investasi. Metode ini juga ada kekurangannya. Hati-hati. Rawan baper :o

5. Kalo poin 4.A atau 4.B sudah dilakuin. Selanjutnya, amati pertanda Ilahi. Iya, karena setelah ini cuma Tuhan yang bisa buka tabir misteri hatinya. Tapi biasanya sih kalo berhasil, keliatan kok dari gerak-gerik tubuhnya, perhatian si Binor di kantor jadi beda, ngajak makan siang bareng atau nawarin nitip makanan apa, tatapannya juga pasti beda, ada manis-manisnya gitu :matabelo:

6. Oke, balik ke konteks pertanyaan ente. Oiya sampe sini masih perlu sabar. Jangan bar-bar. Doi belum bisa digrepe. Kalo hilal gerak-gerik manja si Binor udah tampak, berarti itu good news dan lampu ijo buat masuk ke dirty talk. Btw, pastiin dulu dari kumpulan informasi di Poin 4. kalo si Binor emang bisa ngobrol mesum. Pengalaman ane, walaupun di ujung bisa diajak ngeue baik-baik, tapi gak semua cewek suka dirty talk pas waktu gerilya di awal. Jadi pastiin dulu di poin 4 ente udah ngumpulin faktor-faktor X kayak gini.

7. Kalo pertahanan bek sayap udah kocar-kacir dengan gocekan-gocekan mesum, kasih umpan lambung PAP dari yang normal sampe abnormal -- yang nunjukin suatu kebinalan. PAP ini harus 2 arah ya. Buat bangun trust dan kemistri juga.

8. PENTING. Minta "kissing" dulu. Kalo ente pengen gerayangin si Binor, dapetin kiss-nya dulu. Jangan dibalik prosesnya. Bisa-bisa digaplok ente kalo maen grepe. Sia-sia kan merangkak dari awal lagi ntar. Ingatlah petuah Aristoteles, bahwa wanita (juga) perlu dihormati.

9. Patokan ane, kalo TO udah bisa dicipok dan pede/percaya buat nunjukkin PAP gundukan lemak terindahnya, berarti udah "siap". Awali kissing yang lembut, lalu grepelah dengan sopan-santun. Jika memungkinkan rogoh lebih dalem onderdilnya. Sampe ente temuin dinamo stater yang udah anget siap dikontak, kasih hentakan dikit pake jari tengah, pasti geteerr. Kalo udah langsamm, siap digass ke kamar. Sampe sini paling aman di mobil sih. Sambil setelin playlist romantis, jangan BlekMetal. :adek: Jangan lupa, kendorin retsleting, in-case ada yang berontak dari dalam.

10. Bebas, mau ngapain.


Maaf kepanjangan dan mungkin saran dari ane banyak kekurangannya. :ampun:
Semoga para suhu berpengalaman dan gacor SSI bisa ikut nambahin
demi lengkapnya Kurikulum SSI Akademi 46, Tahun Ajaran 2023.

Demikian :kopi:
jahahaha mksh saran nya suhu
 
Dulu pernah Hu, admin sales di kantor lama ane.
Jilbab tertutup, pake kaos kaki tapi slalu pake clana bahan agak ketat gitu + outter yang gombrong gitu.
Karena sering ditugasin ama ane ketemu client diluar kantor, lama lama doi nyaman Hu jalan ama ane.
Doi anak rantau, dari kota pe*pek

Dia slama kerja disitu dikenal cewe yg emang gak suka ngomongin hal mslh seks aplg ke lawan jenis.
Straight bgt orangnya.
Tapi, karena nyaman itu tadi tiap pergi tugas ama ane, doi slalu jawab tiap ane tanya mslh seks dan kaya nya antusias banget pengen tau.
Dari situ ane mulai coba ajak Check in sekamar, aplg pas dpt tugas diluar jabodetabek.
Dan akhirnya mau check in sekamar, yaa ending nya udah ketebak yah. Pecah perawan. Smpet jd deket setaunan hu, abis tu doi diajak nikah pacarnya.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd