Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

.

Bimabet
Lanjut sis.. Sepakat dengan suhu yg diatas jgn terlalu terburu2 meskipun i love peju hwwhhe
 
Sebenernya ini paling favorit gue. Udah povnya cewek, binal lagi! Tapi sayangnya gak didukung sama pengetikan dan penceritaan yang baik. Jadinya malah ilfeel.
 
terimakasih atas kritik dan sarannya. maaf karena masih belajar nulis beginian. karena biasanya yang ditulis karya tulis ilmiah yang ga boleh terlalu banyak basa basi (malah curhat)
okey mungkin kita kenalan dulu yaa. panggil aja aku ajeng
aku ngga terlalu tinggi sihh, tinggi badan cuma 155cm dan berat badan 47. jadi emang agak memels
kulitnya sawo matang lah, tergolong bening, mulus. ukuran BH??? coba tebak... ngga gede sih, 34
 
Bikin cerita seks ilmiah keknya nuansa baru tu..hohi
 
sebenernya mau update tentang first analku.. tp aku pending deh
aku pengen berbagi pengalaman yang baru aja aku lakuin

aku sama cowokku udah LDR 6 bulan. karena dia harus bekerja di perusahaan x di cilegon. selama 6 bulan, aku sama doi cuma phoneseks dan kirim-kirim foto di bbm atau wa. kebayang ngga gimana rasanya? dari yang sebelumnya sering banget ketemu dan dibelai, pada waktu itu jadi sama sekali ga bisa ketemu. bahkan, pengen phoneseks aja nunggu mesnya sepi. sampe berjamur ini memek

Dan bulan lalu, akhirnya ada kesempatan dia cuti.
Saat dia masih diperjalanan aku udah ngrasa deg-degan nih. untuk menyambut kepulangannya setelah sekian lama, akhirnya kami sepakat untuk bertemu. "ahh my boy, i will give you all of me tonight" batinku. untuk persiapan aku emang sengaja buat luluran, rapihin rambut kemaluan, facial, dll.
malam pun tiba. jam menunjukan pukul 19.00, kami sepakat bertemu di depan gerbang kampusku.
dengan motor maticnya dia datang. memakai jaket hitam, clana jeans panjang, sepatu kesukaannya dan... "ahhh itu suamiku" gumamku. setelah bersalaman, dan kucium tangannya . tangan yang sudah 6 bulan ini tidak kusentuh. kupeluk sebentar lalu aku naik ke motornya. dalam perjalanan kami saling menyatakan rasa rindu, rindu yang tulus dari hati dan akan kami ekspresikan di ranjang malam ini
kami memutuskan untuk ke hotel x, hotel bintang tiga yang tarifnya standar lah.. tp sebelumnya aku sama doi makan dulu di pinggir jalan malioboro. setelah itu langsung gas motor dengan keceptan tinggi hehe karena kami sudah tidak sabar
30 menit kemudian, pukul 22.00 kami tiba di hotel, memakirkan kendaraan dan langsung masuk kamar setelah reservasi. begitu pintu ditutup dia langsung memelukku. ahh pelukan itu sangat hangat. kupeluk juga tubuhnya. kusandarkan kepalaku ke bahunya. dan mengalirlah air mata ini, air mata kerinduan kepada kekasih. dia belai rambut panjangku dan mencium keningku. ciuman itu turun ke pipiku sambil tetap membelai kepalaku dengan hangat.
namun kehangatan itu lama-lama menjadi suasana yang panas. tanganku meraba punggungnya, turun ke pantat, lalu kedepan meraba burungnya yang sudah sangat keras.
"sayang, aku kangen" kataku
"sama say, kangen banget dipeluk gini"
"cium say.. makan say.. sedot bibirku. nanti masukin burungnya ke memek, masukin ke lubang blakang sekalian. tubuhku punyamu malam ini."
kata kata ku ternyata sangat membakar nafsunya. diciumi bibirku dengan sangat ganas. tak ragu ia menggigit dan menyedot dengan sangat keras, sampai aku menahan sakit." its okey, aku miliknya malam ini"
sambil terus berciuman kami melepas satu per satu pakaian kami. setelah melihat tubuhku yang memakai bikini dia melepas ciumannya. dia tersenyum dan memandangku dengan takjub. "istriku kok cantik banget, pinter yaa sekarang pake bikini segala. bikin burungnya tambah keras" katanya. dengan bangga kupamerkan tubuh indahku, aku berputar dan bergoyang seperti sexi dancer di tempat hiburan malam. sambil brgoyang, kuremas sendiri payudaraku, ku berjalan mendekatinya dan menjilat lehernya. ketika dia ingin memelukku, aku menghindar dan melanjutkan aksi goyangku. meremas payudara, memegang pinggul, bergoyang dan memainkan kemaluanku sendiri di depannya, laki-laki yang sangat kucintai.
setelah puas melihat pertunjukan sexi dance spesial dari ku. dia menidurkanku di atas ranjang. mencium bibirku dengan sangat ganas karena nafsunya sudah kubakar. ciumannya berlanjut ke leher, aku memintanya untuk membuat bekas di leherku. dengan kuat dia menghisap dan menyedot leherku. akhirnya ada 5 bekas cupang d leher dan pundakku. selanjutnya ia juga membuat bekas cupanh di kedua payudaraku. sakit memang, tapi aku ingin menjadi miliknya seutuhnya malam ini. dengan bekas cupang berwarna biru tua bahkan ungu di leher dan payudara, akhirnya giliranku beraksi.
kubuka celana dalamnya. dan aku sangat terkejut. kok burungnya jadi besar banget ya. sempet aku menyesal karena aku rela disodomi, karena ternyata burung yang akan menganalku sangat besar dan berotot. tp aku senang karena... ahh suamiku memang sangat perkasa
dengan nafas yang menderu ku jilat kepala burungnya, lalu turun ke pangkalnya dan kuputar lidahku di seluruh batangnya. burung yang tegang itu ku masukkan ke mulutku. ku sedot-sedot, aku mainkan lidahku di burungnya, dan deep throat. kulihat matanya merem melek saat aku deep throat. walaupun sambil batuk-batuk tp aku sangat menikmatinya.
setelah itu, aku dibaringkan kembali. dan saatnya jilmek. kubuka lebar kakiku. kulepas bikini yang ku pakai dan ia mulai memainkan lidahnya di memekku. ditusuk'' memekku dengan lidahnya. disedot kacang dan digigitnya kemaluanku seperti ingin memakannya. memek yang sudah kubersihkan itu mendapat pujian. "sayang wangi enak memeknya". melayang kudibuatnya. ahh ahhh ahhhhhh triakan demi triakan nikmat keluar dari mulutku. ku tekan kepalanya agar semakin dalam ia tenggelam ke selangkanganku.
karena uda ngga tahan akhirnya ia bangkit, mencium keningku dan memasukkan burungnya ke memekku. ahh ahh ahh ahhh hanya itu yang bisa keluar dari mulutku. sambil mencengkram kain ujung bantal aku merasakan kenikmatan yang sudah lama tdk kurasakan. genjotannya semakin cepat dan eranganku semakin keras. kami sudah tdk peduli jika kamar sebelah mendengar suara pergulatan kami. clok clok clok, sodokan burungnya di memeku yang basah membuat adanya suara tsb.
setelah 30 menit dengan posisi itu aku berkata "sayang pengen nungging. dan dia membalikkan tubuhku dalam posisi nungging. dia menampar bokongku dengan keras, seperti kuda yang mendapat lecutan dari pak kusir, nafsuku pun langsung meledak. dia jambak rambutku lalu memasukkan burungnya dengan kasar. plakkk!!! tamparan di bokongku kembali kudapat. entah mengapa ketika rasa sakit bercampur dengan sodokan-sodokan nikmat akan terasa seperti di surga. sodokan kasarnya kini melembut, rambut yang dijambaknya kini dibelai. dia berkata dengan mesra "aku sayang kamu".. dan tiba-tiba aku merasa ada sesuatu yang sangat besar yang mencoba masuk anusku.. aku berteriak "sayang belum siap" "awww sakit" "sayang jangan dulu ahhh blm siap sayang". tp percumah, semakin aku berontak maka akan semakin sakit.. sangat terasa sodokan itu dlm anusku. karena tdk kuat menopang beratnya dan rasa sakit yang sangat besar maka aku ambruk ke ranjang dan burungnya terlepas dari anusku.
ahh yaudah kalo belum siap katanya. dan akhirnya dia mengerti. selanjutnya dia mengingatkanku tentang fantasiku bahwa aku ingin telanjang dan memainkan memekku di luar hotel, dia pun memintaku melakukannya.
"sayang coba sana keluar, tak liatin dari jauh"
"ahh gk berani, kalo ada yg liat gmn?"
"gpp nanti pake masker aja, sbntar aja mainin d dpan kamar. tp harus ada yg liat walaupun satu orang"
setelah berbagai macam diskusi akhirnya aku setuju. aku memakai sweater tanpa baju dalam dan tanpa menggunakan cd juga. ku buka pintu hotel dan aku berjalan di teras kamar. aku membawa sebuah toyseks dan memasukannya ke memekku. ya! di depan kamar hotel. dengan suara ahh ahh yang lirih dan terus melihat ke arah pacarku, aku terus menyodok mmekku. ada resepsionis lewat, dia hanya tersenyum melihatku. dan nafsuku bertambah besar karena pacarku terlihat snang. setelah itu ada bapak-bapak yang melihatku, namun karena tatapan mesumnya membuatku takut aku pun berjalan masuk ke kamar lagi. setelah adegan itu pacarku sangat senang dan bernafsu. aku berdiri dan membungkuk di tepi ranjang. dia memasukkan burungnya di memekku. di jambak rambutku dan plakk!! plakk! plakk! tamparan itu semankin keras, triakan kenikmatanku pun tak ku kontrol lagi. hingga akhirnya tarikan tangannya di rambutku semakin keras hingga aku mrasa sangat sakit. namun rasa sakit dan kenikmatan itu membuatku orgasme. bersamaan dengan itu, semburan maninya masuk ke rahimku disertai sodokan yang sangat keras dan dalam. ahhhh ahhhh CROOTT CROOOT CROOOT


ronde pertama malam itu berakhir pada pukul 01.30. permainan 3,5 jam yang memuaskan. tidak berhenti sampai situ, akan ada ronde kedua dan ketiga. tunggu updatnya yaa di page 6
 
ga terlalu tinggi sihh, tinggi badan cuma 155cm dan berat badan 47. jadi emang agak memels
kulitnya sawo matang lah, tergolong bening, mulus. ukuran BH??? coba tebak... ngga gede sih, 34
Sama dengan kepunyaan pribadi dirumah.....hehehehe
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd