Nusabet 168 - Agen Bola
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Texas Poker
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
bandar bola terpercaya
bandar judi online terpercaya
bandar bola terpercaya - mantrabet   Agen Judi Online Terpercaya
Bandar Q   Poker uang asli
poker online   agen bola sbobet terpercaya, Vegas IDR
Bandar Bola - Liga Emas   Agen Bola Online - 381bet
Toto Betting - Batman365   Game Togel - Toto Nusantara
Bandar Sakong - SponsorQQ   Bandar Poker - MonasQQ
dominoqq, agen bandarq, capsa poker online, bandarq, domino online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
  Javtoys   Agen Poker : Royal Jakpot
Wigo Bet   Agen Bola,Casino,Poker Terpercaya   RGO Poker - Agen Bola
Judi Casino dan Togel Online Indonesia   Kakak Dewa - Online Bet   RGO Casino
Senior Bola - Agen Bola
Beriklan
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel
Agen Online - Hjtowin
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

[SHARE] 30% Workout, 70% Diet Komposisi Buat Dapat Badan Oke

Thread di 'Olahraga' dimulai oleh sulittobat, 26 Dec 2016.

  1. mushone

    mushone Semprot Baru

    Daftar:
    24 Feb 2017
    Post:
    25
    Like Diterima:
    6
    SeksiPoker
    ane kira2 dua tahun ini sangat jarang sarapan, tetep buncit hu. sekali2 sarapan dikit, seperempat atau setengah piring.
    dua minggu ini makan siang sepiring nasi dan lauk, kalau malam ane makan nasinya setengah piring. dua tiga kali seminggu olahraga ringan. masih buncit. :D
     
    Indo Sniper
  2. Rezzo

    Rezzo Jongos Eksekutif Semprot

    Daftar:
    16 Jul 2014
    Post:
    4.122
    Like Diterima:
    7.407
    Pekerjaan:
    Pengamat Semprot
    Lokasi:
    Daerah Pedalaman
    Coba periksa apa yang agan makan. Atau periksa apakah benar agan ngelakuin itu semua dengan teratur (termasuk jajan makanan lain).

    Kalo mau kurus itu olahraga berat gan, jangan olahraga asal jadi. Ibarat mandi, jangan mandi bebek. Mandilah yang bersih hingga ke rongga2 tubuh. :D

    kalo agan ngelakuin apa yang ane suruh, mustahil berat badan agan nggak berkurang. Ane aja yang punya genetik badan gemuk aja udah lean kok karena ngelakuin diet itu.
     
    mushone likes this.
  3. Muh-rama

    Muh-rama Suka Semprot

    Daftar:
    4 Mar 2017
    Post:
    23
    Like Diterima:
    10
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Oke dah gan.ane terapkan mingu ini. Moga berhasil yah
     
    Rezzo likes this.
  4. Rezzo

    Rezzo Jongos Eksekutif Semprot

    Daftar:
    16 Jul 2014
    Post:
    4.122
    Like Diterima:
    7.407
    Pekerjaan:
    Pengamat Semprot
    Lokasi:
    Daerah Pedalaman
    Semangat gan...:semangat:
     
    GudangPK.com
  5. mushone

    mushone Semprot Baru

    Daftar:
    24 Feb 2017
    Post:
    25
    Like Diterima:
    6
    ane jarang jajan, gampang kenyang. intake cukup dari makan siang dan malam aja gan. ya mungkin badan ane jarang gerak berat. duduk aja depan komputer. olahraga cuma skiping sama push up.
     
  6. falconzz

    falconzz Semprot Kecil

    Daftar:
    1 Aug 2016
    Post:
    59
    Like Diterima:
    17
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Hindari junk food sih. Tapi kalau habis makan sering duduk tetap buncit juga malahan makin subur seperti ane :p
     
  7. kawula alit

    kawula alit Semprot Kecil

    Daftar:
    22 Dec 2015
    Post:
    77
    Like Diterima:
    4
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Deg. Ini thread langsung ngena. Ane baru tau soal penggemukan dan pengurusan badan. Terutama si beduk perut ni kenapa bandel bet. Dari komen2nya juga baru "tercerahkan" soal pola makan. Yah mskipun makan 2x jam 11 ama jam 5 sore, tp siomay di jam 3, baso tusuk digado pake tahu goreng jam 9 mlem sering gak masuk itungan "makan". Hehehehe
     
  8. semprotanhama

    semprotanhama Semprot Baru

    Daftar:
    19 May 2017
    Post:
    38
    Like Diterima:
    2
    Jenis Kelamin:
    Pria
    situs judi online terpercaya - Samsung Hoki
    dulu sempet aktif nge gym tp udah hampir dua tahun ini berhenti..
    sixpack udah berlalu :((
     
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis - Online   kiukiu
Vibe House   HokiCash - Agen Bola
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US