Quantcast
Nusabet 168 - Agen Bola
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
bandar bola terpercaya   bandar judi online terpercaya
Bandar Q Bandar Q
Poker uang asli
Agen Bola Online - 381bet   Toto Betting - Batman365
Bandar Sakong - SponsorQQ   Bandar Poker - Bandar QQ 365
ABG QQ, Agen Bola   Judi Bola Terpercaya - Liga888Cash
Judi Bola Terpercaya - Lima Kartu   Agen Judi Casino Online Indonesia Terpercaya
Agen Judi Online Terpercaya   agen bola sbobet terpercaya - Bola Parlay
agen bola sbobet terpercaya - Max Bet 268   Agen Judi Bola Resmi Terbaik
Agen Judi Bola Resmi Terbaik
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Beriklan   Wahana 303   Poker88 - Situs Poker Online Terpercaya
VGoal Live Score   Agen Bola,Casino,Poker Terpercaya   Texas Poker
Javtoys   Kakak Dewa - Online Bet   Alfa Togel
Senior Bola - Agen Bola
ITC Bet
Agen Online - Hjtowin
Big Bonus 88
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Aku bosan wahai suamiku

Thread di 'Heart to Heart' dimulai oleh behakecil, 13 Apr 2017.

  1. jogersack

    jogersack Semprot Kecil UG-FR

    Daftar:
    17 Jan 2011
    Post:
    74
    Like Diterima:
    67
    Poker Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
    kenapa sist...BH nya kotor...sini aku cuciin hahaha
     
    Indo Sniper
  2. TartarosWarrior

    TartarosWarrior Semprot Baru

    Daftar:
    16 May 2017
    Post:
    39
    Like Diterima:
    5
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Hmm.. Cari hobi sendiri sist..
    Omongnya pelan2 sist.
    Pasti mau..
     
  3. Muh-rama

    Muh-rama Semprot Baru

    Daftar:
    4 Mar 2017
    Post:
    25
    Like Diterima:
    10
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Sabar yah sis. Coba saling ngobrol dari hati ke hati. Sapa tau suaminya ngerti gitu
     
  4. sablenk_212

    sablenk_212 Semprot Baru

    Daftar:
    3 Jun 2012
    Post:
    42
    Like Diterima:
    3
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Jakarta
    Yang sabar yah sista, semoga semua akan indah pada waktunya dan semoga saya tidak akan mendengar perkataan yang sama seperti ini dari my wife kelak amin.. :hore:
     
  5. kancutkancut

    kancutkancut Suka Semprot

    Daftar:
    9 Mar 2014
    Post:
    20
    Like Diterima:
    1
    kan sekarang ada di forum ini ...jd ga akan bosen lg, banyak maenan dan yg bs dimaenin
    mhn maaf lahir bathin yahh..
    semangat n slalu bahagia
     
  6. rbrataatmadja

    rbrataatmadja Suka Semprot

    Daftar:
    26 Jun 2017
    Post:
    11
    Like Diterima:
    2
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Jakarta
    sabar sis, coba bicarakan baik2, komunikasi kan uneg-uneg, ane mau jadi tmn cyrhat sis
     
  7. Jumnyabinghi

    Jumnyabinghi Suka Semprot

    Daftar:
    20 Jun 2017
    Post:
    18
    Like Diterima:
    0
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Yaaahh.. begitulah hidup, kadang pernikahan tak seindah yg kita inginkan. Menghadapi suami yg "Kekanakan" memang berat, mungkin harus dipaksa menjadi dewasa sist. Selama suami tidak menyadari posisinya sebagai kepala rumah tangga yg harusnya mengayomi dan mencukupi, maka selamanya akan seperti itu.
    Mungkin sist bisa kasih sedikit Shock Terapy..
     
  8. Gee13

    Gee13 Pendekar Semprot

    Daftar:
    10 Apr 2016
    Post:
    1.601
    Like Diterima:
    50.534
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Jangan samapai kayak lagu aja

    Pulangkan saja aku pada ibuku........
     
    olfie likes this.
  9. ipang 3j

    ipang 3j Semprot Baru

    Daftar:
    22 Jan 2013
    Post:
    44
    Like Diterima:
    29
    suamine dableg...
    jadi bingung ksih saran apa..
    g boleh kerja,giliran dapet duit sndiri,malah duitny dmaem suami..
     
  10. MenujuKemenangan

    MenujuKemenangan Adik Semprot

    Daftar:
    22 Jun 2017
    Post:
    142
    Like Diterima:
    85
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Karyawan Pelaksana
    Lokasi:
    Hijrah ke kota santri
    Sabar dapat kenikmatan lebih nanti di surga...
     
    olfie likes this.
  11. olfie

    olfie Adik Semprot

    Daftar:
    2 May 2017
    Post:
    130
    Like Diterima:
    58
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Tukang minyak
    Lokasi:
    Jogjakarta
    Alahh... bener banget ini suhu, awal akad wife minta "me time" sampe sekarang pun kalau Emang lagi butuh me time pasti wife bilang... dan hasilnya.. ga pernah mengecewakan

    .... Atau Ayahkuuu~:lol::ha:

    #No Offense ya, guyonan saja
     
    Terakhir diubah oleh moderator: 23 Jul 2017
  12. a.p.p

    a.p.p Suhu Semprot

    Daftar:
    16 Nov 2013
    Post:
    3.045
    Like Diterima:
    4.938
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Still in earth
    Yuup's,
    Begitulah Kang, so yhaa emg baik nya dalam management rmah tangga emg harus berikan space buat istri utk Me Time.

    Kita tinggal ngntrol aja, lgi d mana nya. Cause, kalo sewaktu-waktu ada apa" djalan kita bisa langsung respon jg​
     
  13. Hahay13

    Hahay13 Semprot Baru

    Daftar:
    12 Jan 2017
    Post:
    39
    Like Diterima:
    1
    Tinggalkan aja sist, walaupun itu berat. Klo alasan demi anak, sist harus mendapatkan yg lebih baik dari kondisi skg.
    Hanya saran sist
     
  14. rbrataatmadja

    rbrataatmadja Suka Semprot

    Daftar:
    26 Jun 2017
    Post:
    11
    Like Diterima:
    2
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Jakarta
    cari kegiatan positif aja, jualan online kan mayan ada kegiatan
     
  15. priasukaseks

    priasukaseks Adik Semprot

    Daftar:
    8 Sep 2014
    Post:
    148
    Like Diterima:
    477
    Kalau emang jadi jualan kabarin yak...


    Hampuraaa kalau tersinggung
     
  16. behakecil

    behakecil Semprot Kecil
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Jun 2016
    Post:
    69
    Like Diterima:
    80
    Lokasi:
    malang
    Iya hu, masih belum dpt titik temu ini

    Kasih shock terapy seperti apa ya enaknya? Sumpah saya pengen mandiri bisa punya penghasilan sendiri, but ga dipungkiri butuh laki2 juga sihh hhhffft

    Klo saya udah punya kerjaan yg tetap dan keuangan stabil bisa diikuti sarannya wkwkkw
     
    Terakhir diubah oleh moderator: 23 Jul 2017
  17. babyfly

    babyfly Semprot Lover Female UG-FR+

    Daftar:
    7 Jul 2017
    Post:
    208
    Like Diterima:
    1.592
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Lokasi:
    Jakarta Barat
    Baca keluhan sis sih kayak ngaca ke diri sendiri..

    Bedanya saya dicukupi untuk keperluan saya dan anak2..

    Cari happy sendiri aja sis.. cari hobi yang bisa dilakuin di rumah.. contoh.. utak atik Hp.. :)
     
    mekstik likes this.
  18. MenujuKemenangan

    MenujuKemenangan Adik Semprot

    Daftar:
    22 Jun 2017
    Post:
    142
    Like Diterima:
    85
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Karyawan Pelaksana
    Lokasi:
    Hijrah ke kota santri
    Klu ane jadi wanita ane bakalan ngelakuin 4 nasehat ini...
    1. Sholat wajib dgn baik dan tepat waktu (klu perlu tambah amalan sholat sunnahnya)
    2. Memenuhi puasa ramadhan sebulan (walaupun hrs ngodho krn haid dsb)
    3. Nurut kata suami apapun yg diperitahkan kecuali dlm hal kemungkaran
    4. Menjaga harta suami dan harga diri ketika suami tidak ada di rumah (kerja atau lg dinas luar kota)

    Maka masuklah surga lewat pintu manapun yg kamu suka...
    # itu sih nasehatnya dr org maksum (bkn saya)
     
  19. behakecil

    behakecil Semprot Kecil
    Thread Starter

    Daftar:
    13 Jun 2016
    Post:
    69
    Like Diterima:
    80
    Lokasi:
    malang
    Klo dipenuhi keuangan udah melalang buana traveling naik gunung sist hihihu

    Ga gampang untuk mengawali dan mengistiqomah kan diri. Pengen seperti itu tapi susah banget..
     
    Terakhir diubah oleh moderator: 23 Jul 2017
  20. babyfly

    babyfly Semprot Lover Female UG-FR+

    Daftar:
    7 Jul 2017
    Post:
    208
    Like Diterima:
    1.592
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Lokasi:
    Jakarta Barat
    situs judi online terpercaya - Samsung Hoki
    hehe.. kalo saya beda tipe sis.. saya malah kalo pergi2 ga bisa pisah dari anak.. makanya suami tau senjatanya ada di anak.. walau ditinggal2 terus sama suami saya ga mungkin bisa ninggalin anak.. :)
     
    mekstik likes this.
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis - Online   kiukiu
Domino168 - Agen Bola   Premier 188
Bandar Sakong - Incarqq
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :