188 Bet - Online
Sbo Hoki Online
Senior Bola - Agen Bola
Live Score Online
Toto Alpha - Agen Bola   Togel Matrix
Fass Bet Online
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Tahun QQ, Agen Bola   dinasti poker online
negara qq online   serba qq online
pemain kasino online   hobi casino online
serba casino online   dewan cash online
Premier 189 online   Poker Dewa online
FifaQQ online   Bandar 855 online
Sport 855 online   Bandar 855 online
Sport 855 online   MSN Poker online
Gubuk Bola 88 online   Agen Togel Online (indoDingDong)
Asus Togel online   Sarana Cash online
Kartu Demen online   Happistar online
99 Cash online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / Line / Wechat / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Bini ogah-ogahan ngesex dan kurang binal di ranjang (serius curhat)

Indo Sniper

Gee31

Semprot Awal
Thread Starter
Daftar
6 Jan 2012
Post
9
Like diterima
5
Ane kalau baca ginian kok rada seram juga. Bukannya klo nikah malah lebih bebas eksplore gitu.

Tapi ternyata bukan cmn 1, banyak malah yg curhat seperti ini.

ga bisa ngasih saran hu krn blum nikah, ikut nyimak aja

atau mungkin coba sedikit diajak ke tempat yg berbeda hu, misalnya dipantai, atau liburan dipenginapan, yah cari suasana barulah hu
iya gan serius, saran ane kalo agan belum nikah dikomunikasikan dlu jujur2an, terutama kalau agan minat seks ny gede ky ane, kalo yg standar2 aja ya gpp lah mau wife ny binal di ranjang apa enggak, atau kalo baru nikah, dipuas2in dlu ngewe sama wife nya, nanti kalau udah punya anak, waduh susah gan, udah hilang semua kenikmatan dan kehangatan itu, ngewe cuman bisa pas anak tidur doang, itupun cepet2 takut ny bangun, kalo udah bangun udah deh melempem :((
 

azzamaz

Semprot Lover
Daftar
3 Nov 2015
Post
243
Like diterima
71
dipelajai hal2 kecil yg menjadi sebab perkelahian bro.
biasanya sih ada kasus lama yg tersulut dan belum minta maaf, jadi bawaanya jengkel mulu lihat ente
coba sering2 ajak jalan2 seminggu sekali, langsung minta maaf kalau ada kesalahan walau itu kecil, dan gombalin terus
 

PapaAeM

Calon Suhu Semprot
Donatur
Daftar
4 Jun 2018
Post
2.572
Like diterima
7.908
Saran ane sih

Siapin art
Pisah ruangan ama anak
Ajakin liburan
Tambahin uang dapurnya
Udah gitu aja
 

ronaldosex

Semprot Baru
Daftar
3 Aug 2018
Post
42
Like diterima
38
emang g enak kl hubungan badan tp ada yg g minat/g on fire..pasti rasanya kurang nikmat..
pernah bini ane kayak gt..
ane jg diem aja..g ngrayu g apa .pelampiasan ke coli aja.
dan percaya aja..wanita jg buth kenikmatan..kurleb 1 bulaan g hubungan badan,bini minta hub badan..dan hot bgt hu..

pernah jg ane jebak bini ame paakke obt perangsang..dan binal bgt hu
 

Pisangnaga

Semprot Awal
Daftar
30 Jun 2018
Post
6
Like diterima
0
emang g enak kl hubungan badan tp ada yg g minat/g on fire..pasti rasanya kurang nikmat..
pernah bini ane kayak gt..
ane jg diem aja..g ngrayu g apa .pelampiasan ke coli aja.
dan percaya aja..wanita jg buth kenikmatan..kurleb 1 bulaan g hubungan badan,bini minta hub badan..dan hot bgt hu..

pernah jg ane jebak bini ame paakke obt perangsang..dan binal bgt hu

coba bisikin obat perangsang apa yg agan pake. ??
Kali aja pernah ane pake tapi gak mempan ke bini
 

Matjenggot

Semprot Addict
Daftar
28 Nov 2013
Post
429
Like diterima
86
ha...ha santai aza bro, umumnya emang laki yg minta duluan. sohalnya wanita kan kaya sumur sedangkan pria kaya timbanya. umumnya klo lagi pacaran hot e begitu dah nikah laen lagi apalagi dah pnya buntut makin males dah. bwat hidup happy aza dikasih embat ga dikasih ya minta lagi.gimana bro....
 

P45C0L

Semprot Awal
Daftar
15 Mar 2019
Post
6
Like diterima
0
sama nih gan, waktu pengantin baru asik banget. ngewe sehari bisa 3 kali, HJ BJ dan doggy semua dicoba. giliran punya anak satu mlempem bgt, males2an kalu di ewe. giliran mau, minta dijak jalan2, minta beliin baju dulu. tapi pas di ewe cuma diem aja pasif bgt :((:((
ada sarah obat perangsang atau obat tidur??
 

maniakseex

Suka Semprot
Daftar
19 Jan 2014
Post
22
Like diterima
2
Sabar suhuuu...

Sabar gimana cara ngelus perempuan
Sama kaya bini ane hu...awal pacaran gila banget hu ,ampe pejuh ane jg di explore abis ma doi ,quikie di tempat umum ampe ketagihan hu ,pengantin baru dah kaya ada lem fox tu meki wife jd konti males lepasnya.

Giliran dah punya anak 1 trus kb .....u know lah pasti member perempuan disini juga dah faham ,coba suhu sehari aja gantiin ngurus anak sama ngurus rumah tangga full 1x24 jam , suruh bini jalan keluar cari angin gitu

Ane dah coba hu cape gak ketulungan apa lagi anak aktif banget ( ini br 1x24 jam)
Disitu ane netes air mata hu depan wife yg lg tidur ,ane cium keningnya ,matanya, bibirnya ....
Ane ungkapin lah ke wife trus minta maaf karena selama ini ane banyak salah maksa wife buat ML padahal dia dah capek berat....

Alhamdulillah huuu....mungkin karena wife ngertiin ane ,jd gak perlu diminta kalau ane dah mulai sange ,pasti wife ngerti dan lebih sering quickie karena buntut sekarang dah 2 suhu.....

Semoga suhu lebih sabar dalam menghadapi cobaan ini
Moga langgeng pernikahannya huuu....
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys Domino168 - Agen Bola
Asia Bet
Asia Win Online
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Current URL :