emm...siang agan2,gini nih ya aane mau cerita,yaaa dibilang cerita juga lebih ke pngen meluapkan emosi aja...
kemaren 2bulan yg lalu ane beli tas dioutlet PSD tp secara online,baru dipake 2x udah jebol tuh tasnya,trus ane konfirmasi ke FB PSD mreka bilang suruh ngirin balik aja soalnya biar bisa direturn aka dituker yg baru,naaaah dengan bangganya dan dengan rasa senengnya ane kirim balik tuh tas ke almat PSD,tp ternyata nyampe skrng ga ada kabar tas ane lagi ... ane jadi rugi duit ama barang ka gan?
trus menurut agan2 smua ane mesti ngapain,??disms ditlpn juga ga pernah diangkat...mohon pencerahannya,ato kalo enggak ada ga ya nomer pengaduan buat.konsumen secara umum gt?mksh sebelumnya gan...sekali lagi mohon solusi ama pemcerahannya.
kemaren 2bulan yg lalu ane beli tas dioutlet PSD tp secara online,baru dipake 2x udah jebol tuh tasnya,trus ane konfirmasi ke FB PSD mreka bilang suruh ngirin balik aja soalnya biar bisa direturn aka dituker yg baru,naaaah dengan bangganya dan dengan rasa senengnya ane kirim balik tuh tas ke almat PSD,tp ternyata nyampe skrng ga ada kabar tas ane lagi ... ane jadi rugi duit ama barang ka gan?
trus menurut agan2 smua ane mesti ngapain,??disms ditlpn juga ga pernah diangkat...mohon pencerahannya,ato kalo enggak ada ga ya nomer pengaduan buat.konsumen secara umum gt?mksh sebelumnya gan...sekali lagi mohon solusi ama pemcerahannya.