188 Bet - Online
Sbo Hoki Online
Senior Bola - Agen Bola
Live Score Online
Toto Alpha - Agen Bola   Togel Matrix
Fass Bet Online
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Tahun QQ, Agen Bola   dinasti poker online
negara qq online   serba qq online
pemain kasino online   hobi casino online
serba casino online   dewan cash online
Premier 189 online   Poker Dewa online
FifaQQ online   Bandar 855 online
Sport 855 online   Bandar 855 online
Sport 855 online   MSN Poker online
Gubuk Bola 88 online   Agen Togel Online (indoDingDong)
Asus Togel online   Sarana Cash online
Kartu Demen online   Happistar online
99 Cash online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / Line / Wechat / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Indonesia wajib militer!!!

Indo Sniper

yang-kemarin

Semprot Kecil
Daftar
10 Oct 2018
Post
90
Like diterima
35.541
Asal tahu aja Korea Selatan sejak 1957 sampai sekarang mewajibkan SEMUA warga negara usia 18-28 untuk ikut wamil (https://en.wikipedia.org/wiki/Conscription_in_South_Korea),



tak terkecuali boyband dan K-pop yg diidolakan sama alay2 negeri ini (https://www.nytimes.com/2016/10/16/world/asia/south-korean-army-k-pop.html). Yang dapat dispensasi tidak ikut wamil cuma peraih medali olimpiade.


Durasi wamil nya pun lama sekitar 21 bulan (hampir 2 tahun), bahkan karena dirasa berat pemerintah korsel tahun 2024 berencana mengurangi durasinya dari 21 bulan jadi 18 bulan (https://www.channelnewsasia.com/news/asia/south-korea-military-service-reduce-length-army-10569914).


Korsel amat tegas dalam menjalankan wajib militer ini, kalau ada yang mangkir mereka akan dihukum seperti yg terjadi pada member boyband Se7en ini gara2 dia mangkir ke tempat pijat. (https://variety.com/2013/biz/asia/se7en-sangchul-jailed-for-massage-parlor-excursion-1200568540/)

Maaf, ane bukan fans k-pop. Kalian boleh saja mencibir para boyband kpop, tapi soal angkat senjata maaf2 aja, kita gak ada apa2nya dibanding mereka
 
Terakhir diubah:

Mamang Oding

Suhu Semprot
Daftar
22 Apr 2014
Post
3.325
Like diterima
1.012
Mamang Teu Panuju ! Negara kita bukan Negara Agresor nu nyerang kesana kemari, ikut perang disana sini seperti Amerika. TNI kita sudah mampu untuk berperang ( itu pun gak tau kapan ) lagi pula untuk saat sekarang Indonesia sdg darurat korupsi, nah daripada Wajib Militer, mending ge Wajib Hukuman Mati bagi Koruptor. Gimana ?
 
Terakhir diubah:
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys Domino168 - Agen Bola
Asia Bet
Asia Win Online
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Current URL :