King 4D - Agen Bola   Poker Ace
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Premier 189
Website Bandar Agen Taruhan Judi Bola Online Terpercaya   Game MM Bola Tangkas Online Indonesia
Situs Bandar Togel Online Resmi Terpercaya   Liga Dunia
Mandala Toto   Web Online
Web Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE Omnia club dan Finns beach club Bali

zeparmason

Kakak Semprot
Banned
UG-FR
Daftar
28 Jan 2011
Post
175
Like diterima
1.013
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Indosniper

ragamsky

Semprot Lover
Daftar
14 Jul 2016
Post
213
Like diterima
242
Beach club yg pernah gw datengin cuma dua. Rock bar sama karma. 2013 dan 2016.
Dua dua nya pas lagi nginep disana.

Masalah pansos, gw rasa emang dari dulu namanya table atau sofa udah pasti ada minimal spending deh.

Diskriminasi di bali kesininya memang makin mencolok. Ya beda banget sama bali tahun 2000an. Apalagi 90an wkwkwkwk...
 

bonnychan

Semprot Holic
UG-FR+
Daftar
6 Mar 2014
Post
369
Like diterima
142
yg gini nih w suka, jinggo pak dhe sebelah bali bakery recommended, atau gelap"an di ruko diponegoro enak jg
soal preference sih pilihan club, w lama di bali tp blm genep jari ke beach club
kl ada duit w mending ke nudist club ama pasangan/gf, asal pinter sosialisasi isa dpt partner swing, make a small party or even dpt biz
maklum jg krn w cm makelar cilok
Nudist?bali?info nya dong om..
 

zeparmason

Kakak Semprot
Banned
UG-FR
Daftar
28 Jan 2011
Post
175
Like diterima
1.013
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

zeparmason

Kakak Semprot
Banned
UG-FR
Daftar
28 Jan 2011
Post
175
Like diterima
1.013
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

Fakehater

Semprot Holic
Daftar
2 Sep 2017
Post
304
Like diterima
162
Omnia n beach club sejenisnya kebanyakan discriminatif mmg sama wni. Mendingan jln2 liat alam, ke desa adat, belajar ttg bali lbh dalam, makan enak, pulang hotel genjot wife. Repeat.
 

whitelotus

Guru Semprot
Banned
Female
UG-FR
Daftar
24 Oct 2015
Post
524
Like diterima
1.420
Lokasi
Batavia
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

makibau_crot

Semprot Baru
UG-FR
Daftar
19 Nov 2013
Post
25
Like diterima
2
Tambahin lagi dong hu info nya wisata" sm club di bali yg bersahabat sama lokal... Secara ksana slalu stay hotel sm ke pantai kuta doang 😢
Terakhir bln januari kemarin ksana cm stay di hotel terus karna hujan 😭
 

makibau_crot

Semprot Baru
UG-FR
Daftar
19 Nov 2013
Post
25
Like diterima
2
Kalo ane lebih suka maen ke daerah amed sama karangasem.. Disana orang2nya lebih membaur dan ga tralu rasis kok.. Bule2nya juga lebih bersahabat disana ga tralu ngehek..

Itu sih pengalaman ane
Boleh lah hu masukan nya buat destinasi stelah pandemi abis 😄
 

LukyPramaho

Suka Semprot
Daftar
20 Jul 2017
Post
23
Like diterima
17
Omnia? Finns club? Lol

Mendingan the lawn atau la brissa gan

Lebih enak dan harga lebih bersahabat
 

Cepodz

Suka Semprot
Daftar
1 Jul 2020
Post
10
Like diterima
5
wah ane pdhl baru mau rencana kesana nanti. jd gak jadi dehh
 

Esia168

Semprot Baru
Daftar
4 May 2014
Post
34
Like diterima
6
Setelah baca baca masukan suhu suhu semua kayanya bener deh nikmatin wisata alamnya saja. ke club nya di mama kota saja . hehe
 

insight

Calon Suhu Semprot
Daftar
5 Sep 2012
Post
2.785
Like diterima
7.551
Lokasi
Fort Benning
Untung belum pernah kesana, gak doyan dugem, pulang malem marahin mamah :bata:
pinginnya malah nginep di Hanging Garden Ubud... :genit:
 

Lollipop_Girls

Semprot Awal
Daftar
24 Mar 2017
Post
9
Like diterima
6
Saya ga nyaranin Omnia club, ngeselin dan ga makesense alasannya. Beberapa kali kesana baik teman dan saya sendiri ada aja kejadian ga ngenakin.

Pertama, saya telpon kata ga perlu reservasi untuk duduk yg di sofa depan pool paling pinggir eh oas kesaa mesti reservasi dulu.
Terus akhirnya setelah debat panjang lebar ada lagi perkara mesti bayar lebih lagi udah siap bayar lebih eh ada aja cingcong alasan "tapi dan tapi.." lalu mereka akhirnya bilang, hanya boleh pengusaha yg masuk.

Ya temen saya ada yg pengusaha batubara ya akhirnya dibilang yaudah boleh masuk dengan muka2 yg ngelayanin masih ga terima kita masuk.

Waiter waitressnya oke baik2, tapi hostessnya hmmm... Kalau kita ga make barang branded atau bule bakal di melengosin tanya2.


Security ngerendahin banget.

View bagus tapi ya bagus biasa, lebih baik ke lokasi lainnya.


Transportasi susah, driver baik Online ataupun dari hotel di usir2in sama security-nya.
Akhirnya waktu itu saya jalan gelap2an sama temen2 saya, terus ketemu sama bule2 dan akhirnya kami jalan bareng gelap2an dan jauh cukup terjal.

Ngeselinnya sepanjang ga jauh dari club kita yg pada jalan ini di ikutin dong sama taksi2 gelap dan transportasi lokal yg dibolehin sama pihak Club nunggu di kawasan club. Dan klo kita ga mau, malah di bentak2 dikata2in dimarah2in diancam2.

Jangankan kita, driver2 yg abis nungguin kita pada di bentak2, ribut2 sama security dan transportasi lokal.



Saya sih bodo amat orang ga make sense.
Masa club ke GWK di mintain 250rb. Apa banget. Udah gila pokoknya.

saya ga anjurkan ke Omnia, bikin ngerusak suasana. Untungnya bukan pas honeymoon kesana. Big no no deh kesini. Kapok.
masa sih kak...? aku pas kesana sama temen" bisa koq rsvp table yg deket kolam.
 

Lollipop_Girls

Semprot Awal
Daftar
24 Mar 2017
Post
9
Like diterima
6
Hiii.... kebetulan mau nanya ini. Terutama utk pasutri. Apa pernah coba ke Omnia club atau Finns beach club. Beberapa belakangan sedang trend club ini apalagi dibantu perkenalkan oleh beberapa public figure. Penasaran pgn ajakin istri ke sana. Terutama pgn naekin tensi hot nya istri yg lagi mulai mendingin beberapa bulan ini.
kalau aku sih lbh prefer ke sunday beach kak.... tempatnya keren & ada limitasi pengunjung jadi di lokasi gak terlalu rame & cukup private.... minimun chrg nya jg relatif terjangkau koq cm 350k / orang (150k bisa di jadiin minuman), tapi kalau ,au yg gak terlalu jauh dr kuta sih ya emang ke FINS Club kak...
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
9 club   Game MM Bola Tangkas Online Indonesia
Game MM Bola Tangkas Online Indonesia   Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR