King 4D - Agen Bola   Poker Ace
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Premier 189
Website Bandar Agen Taruhan Judi Bola Online Terpercaya   Game MM Bola Tangkas Online Indonesia
Situs Bandar Togel Online Resmi Terpercaya   Situs judi Deposit Pulsa
Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan   Liga Dunia
Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

survei ukuran penis/titid/tytyd/konti/kontol

berapa ukuran penis


  • Total voters
    434
Indosniper

HeyJosie

Pleasure Seekers
Female
UG-FR
Daftar
29 Nov 2019
Post
7.786
Like diterima
32.804
Lokasi
TKP melaporkan 🕵️
tb 173
bb 160 ( kuyus )
kalau dah max 15cm kalau gasalah
Bb 160 kok kuyus huu 🙈 imut² ituuu ..
ini kira kira perlu posting cara ngukur tytyd ga? :v
Nah .. di atas sedang terjadi perdebatan tuh, apa kelok²nya ikut diukur, atau lgsg ukur pake penggaris panjang
 

MrDirtyMind

Semprot Addict
Daftar
29 Aug 2018
Post
419
Like diterima
105
Bb 160 kok kuyus huu 🙈 imut² ituuu ..

Nah .. di atas sedang terjadi perdebatan tuh, apa kelok²nya ikut diukur, atau lgsg ukur pake penggaris panjang
Kalo tytydnya curvature/curved tetep diitung tu keloknya.
Tapi kalo keloknya kayak keris ato separah kelok sembilan mending nyerah deh.

Sekian dan terimakasih
 

MasterAB

Semprot Kecil
Daftar
26 Dec 2019
Post
88
Like diterima
104
Kalo tytydnya curvature/curved tetep diitung tu keloknya.
Tapi kalo keloknya kayak keris ato separah kelok sembilan mending nyerah deh.

Sekian dan terimakasih
Mungkin perlu jg diukur elevasi konti juga gan, ga hanya superelevasinya
 

Djokodok

Semprot Lover
Daftar
9 Aug 2012
Post
259
Like diterima
67
Lokasi
G-Spot
kl nubie
TB : 180cm
BB : 75kg
yg bawah 16~17cm
diameter 3,5cm
tapi sayang udah lama g "main"
pas "main" g lama
 

Pamanboboho

Semprot Holic
UG-FR
Daftar
27 Mar 2020
Post
340
Like diterima
219
Lokasi
Bekasi
Tb : 175 cm
Bb : 156 kg
Ukuran konti : 13
Diameter: 3 - 3,5 cm
Kalo ekse masih kuat lah 30-40 mnt walau keluar keluar dengkul gemeter sama encok hahaha
Terkadang ane gak pede sama ukuran konti ane karena kebanting sama size badan jadi kelihatan kecil 🤦‍♂️.
 

MrDirtyMind

Semprot Addict
Daftar
29 Aug 2018
Post
419
Like diterima
105
Kalo ngukur panjang yg ga ribet bisa tu si "agan" pas lemes stretch/tarik ke depan sampe mentok terus ukur pake penggaris.

Lalu untuk panjang ereksinya bisa diperkirakan -1% sampe -3% dari hasil ukuran waktu ditarik
 

partnereksib

Kena Warning
Thread Starter
Daftar
25 Aug 2019
Post
107
Like diterima
87
  • Thread Starter Thread Starter
  • #78
Jadi begini cara mengukur yang benar. Yang perut nya agak maju penggaris nya harus di teken dulu sampe mentok.



:beer:
nahh..betul ini.

itu ukuran2 nya udah pada sesuai cara ini blm?
 

partnereksib

Kena Warning
Thread Starter
Daftar
25 Aug 2019
Post
107
Like diterima
87
  • Thread Starter Thread Starter
  • #79
g buat survei bgini juga di burung biru, hasilnya yg lbh dr 15cm lebih banyak 10% dari survei di sini...ada 2 kemungkinan:
1. yg maen twit emang tytyd nya lbh gede2
2. yg di twit banyak yg halu wkwkk
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
9 club   Game MM Bola Tangkas Online Indonesia
Game MM Bola Tangkas Online Indonesia   Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR