Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Binor anak 2 tapi masih ABG (repost potong titit)

perjaka_dari_neraka

Suka Semprot
Daftar
13 Dec 2011
Post
15
Like diterima
76
Bimabet
pertama-tama izinkan nubie yang hina ini memperkenalkan diri,
sebut saja nama gw ari. masih single alias blm meried 26 tahun lalu lahir dari keluarga sederhana dimana gw hanya bisa sekolah sebatas tingkat SMK yang dijaman sekarang untuk lulusan hanya sebatas SMK paling dapet kerja jadi buruh pabrik, atau pekerja kasar dll. kok jadi curhat sii?
lanjut kembali ketangtop gan :D

berawal waktu bulan februari lalu, gw yang pada saat itu lagi nganggur coba2 ngelamar lewat beberapa situs lowongan kerja tiap siang, sore sampai malem gw selalu pantengin situs lowker dan akhirnya pada suatu hari gw dapet panggilan kerja disalah satu perusahaan pembiayaan kredit motor atau yang biasa kita sebut dengan istilah leasing. setelah menjalani beberapa proses rekruitment akhirnya dipertengahan bulan februari lalu resmi lah gw diterima kerja diperusahaan tersebut jadi juru tagih alias kolektor gan. pasti semua tau kan gimana kerjaan kolektor? panas2an tiap hari, berkunjung dari rumah ke rumah nagihin angsuran yang telat. ya begitulah kerjaan gw. otomatis gw banyak ketemu sama orang2 yang beda2 karakternya. ada yg susah ditagih ada juga yang gampang, begitu pula jenisnya, ada yang janda lah ada binor yang suka genit juga lah sama gw kaya sosok yang jadi bahan cerita gw kali ini.

sebut saja namanya ratna (samaran ya gan). salah satu konsumen ane dikota A. anak udah 2 gan, tapi body masih mantep karena umurnya baru 24 tahun. orangnya pendek paling cuma sekitar 155cm, toket sedang lah sekitar 34
sedangkan suaminya udah 40 tahun. kok bisa? ane juga gk tau tuh gimana caranya aki2 bisa dapet ABG. jadi ceritanya gini gan, waktu akhir februari ane kunjungan kerumah dia kebetulan ketemu suaminya dan dia juga. ini adalah pertama kali ane ketemu sama pasangan pasutri tsb. akhirnya setelah dipersilahkan masuk oleh suaminya gw pun ngobrol tentang tunggakan angsuran, pada saat kita ngobrol muncullah sesosok manusia yang ane kira itu anaknya nih aki2 gan ternyata setelah usut punya usut namanya ratna istri dari aki2 tsb. ane sedikit kaget tapi ane pura2 biasa aja didepan pasutri tsb, gk enak pengen nanya macem2. setelah negosiasi dan konsumen bayar angsurannya dan gw ngasih kontak gw buat dia hubungi klo ada apa2, setelah kontak gw disave sama istrinya. gw pun cabut dengan masih menyimpan rasa heran, kok bisa ya aki2 gitu dapetin bini abg, masih mantep lagi. dalem hati sih gerutu juga, sialan tuh aki2 mending juga buat gw bininya.. hahahahah..
next gan :D
setelah februari maret gan, ya iya lah anak SD juga tau ya. dibulan maret ternyata tuh si aki2 telat lagi gan otomatis ane nagih kerumahnya lagi. sekitar jam 2 siang gw sampe rumahnya, rumahnya sepi gan. stelah gw ketok pintu dan salam beberapa kali akhirnya ada juga yang bukain pintu. yaitu istrinya yang namanya ratna itu gan.

gw: siang mba ratna, suami ada?
dia: yaaahhh... kerja mas, mao nagih motor ya?
gw: iya nih mba kan jatuh temponya dari tgl 5 sekarang udah tgl 10
dia: yaudah nanti ditanyain deh mas kesuami.

akhirnya ane cabut dengan tangan kosong gan.. hiks hiks.. :( tapi pas tadi ane ngobrol sama dia ane brasa ada yg beda sama prilaku dia. senyumnya aneh. setelah 3 hari berlalu dan belum ada konfirm dari dia maupun suaminya akhirnya gw putusin buat kunjungan lagi. ketemu cuma sama istrinya lagi. dan yg gw rasain sama kaya 3 hari lalu. senyumnya aneh kaya menggoda gw gitu. tapi gw buang jauh2 rasa kepedean gw. fokus gw cuma ke penagihan. setelah ngobrol sebentar gw tanya emank suami pulangnya jam brp? kerja dimana?
diapun menjawab klo suami pulang malem mas bisa jam 12an kan brgkatnya juga siang jam 12 juga trus kerjanya di****** daerah ******
ohhh... cuma itu jawaban gw, setelah itu gw pun cabut dengan tangan hampa lagi.
belum sampai 100 meter gw jalan, masuk sebuah sms dihp gw, pas gw liat ternyata dari ratna isi smsnya cuma bilang "makasih ya udah dateng lagi" gw pun bingung sama isi smsnya, maksudnya apa ya? ahh bodo amat. gw lanjutin perjalanan.
jam 8 malem ane lagi santai dirumah tiba2 sms masuk dan pas gw liat dari ratna smsnya kosong. smsnya gw hiraukan sampai akhirnya dia tlp gw. gw angkat dan akhirnya kita pun ngobrol dari masalah tagihan sampe masalah keluarganya, dan dari situ gw tau klo dia kurang bahagia dengan suaminya dan yang bikin gw kaget dia bilang dia suka sama gw. hahhh??? kok bisa??? dengan jujur dia ceritain katanya pertama dia liat gw dia langsung jatuh hati gitu.. ciiiieeeeee cinta pada pandangan pertama.. hahahahahhhh... jujur sih klo sebatas liat dari sisi fisik gw juga tertarik sama dia tapi karna dia istri orang makanya gw juga gk brani macem2. tapi dengan sedikit gombalan gw bilang sama dia kalo gw juga sebenernya suka sama dia... bla bla bla... akhirnya diapun larut sama gombalan gw. semenjak itu tiap hari dan tiap malem kita smsan dan telp2an sampai kita phonesex. dan lucunya suatu malem jam 11an kita lagi phonesex tiba2 suaminya pulang, langaung deh buru2 dimatiin tuh telp sama dia padahal lagi hot bgt phonesexnya. sampai pada suatu ketika gw mulai risih dengan sms dan tlp dia, sumpah gan kaya anak smp aja, dikit2 sms, trus klo gk dibales ngambek dll. akhirnya gw putusin buat mengakhiri hubungan ini dan masalah tagihan pun lewat juga karna gw males kerumah dia. dikarenakan tagihannya lolos, selama 2 bulan gw gk nagih kerumahnya dan diapun kayanya udah ngelupain gw dan gk mau nghubungin gw lagi. tapi karna bulan lalu (april dan mei) dia bayar semua otomatis tagihannya bulan ini masuk gw lagi, dalem hati males nagihnya karna harus kerumah dia tapi kangen juga sih dan gw juga penasaran sebenernya dia itu bener apa gk mau ML sama gw karena waktu diphonesex dia pernah ngajakin gw ML. dengan perasaan males tapi penasaran gw dateng kerumah dia hari sabtu kemaren. gw sengaja dateng diatas jam 12 biar gk ada suaminya, bener aja pas gw sampe cuma ada dia sama 2 anaknya, yg 1 lagi tidur dan yang satu lagi digendong2 sama dia, kayanya abis nyusuin karena kancing atas bajunya gw liat kebuka. gw pun cuma berdiri didepan rumahnya sambil nanyain angsuran dengan senyum penuh arti dia cuma bisa jawab katanya nunggu uang dari suaminya, gw pun pura2 langsung pengen cabut tapi dia buru2 mempersilahkan gw masuk dan masih dengan senyum menggoda. dalem hati ternyata dia masih suka sama gw. gw beranikan diri masuk dan langsung duduk dibawah (emang gk ada kursi)
gw: ngapain mba nyuruh masuk klo angsurannya aja gk ada.
dia: ih galak bgt siihhh, kan kangen sama kamu
gw: masa?
dia: iya, kirain gk nagih kesini lagi
gw pun menjelaskan klo tagihannya balik lagi ke gw bla bla bla..
dengan sedikit keberanian gw suruh dia duduk disamping gw, diapun cuma diem malu2 kucing. akhirnya gw yang pindah langsung menuju belakang dia, gw langsung dekap dia dari belakang, gk bisa dari depan gan karna dia lagi mangku anaknya.
ane langsung cium lehernya dan diapun diem aja setelah itu dia langsung nyodorin bibirnya gk pake nunggu lama gw cium tuh bibir kita pun berciuman cukup lama, tangan gw langsung nyerang ke arah dadanya. gw remes2 dia diem aja sampe akhirnya gw susupin kebalik roknya (kebetulan dia pake baju terusan gan) gw pegang selangkangannya, ternyata udah basah gan. gw tanya ke dia, udah pengen ya? dia jawab, udah seminggu gk maen katanya suaminya sakit. kesempatan nih dalam hati. masih diposisi yg sama langsung aja gw tarik CDnya diapun gk ngelarang, karena waktunya terbatas dan ada anaknya juga takut anaknya yang 1 bagun, gw langsung nyuruh dia angkat roknya sebatas pinggang. gw celentangin dia terpampang memeknya dengan bulu yang cuma tumbuh diatasnya, memeknya merah gan bikin napsu ane tambah cepet naik. langsung aja gw jilatin tuh memek diapun cuma ngedesah kecil gk brani teriak takut ada yg denger. memeknya gk bau, dalem hati pinter juga nih anak ngerawat memeknya. tiba2 anaknya yang ada disamping ane berdua nangis minta susu gan. dengan cepat dia buka kancing bajunya dan langsung netein anaknya. gw pun jadi pengen nyusu juga gara2 liat anaknya nyusu. langsung aja gw suruh buka sekalian bajunya setelah dia bugil dan ngelanjutin nyusuin anaknya sambil celentang gw pun membuka celana gw tanpa ngelepasnya. gw liatin senjata gw ke dia. dengan tatapan nanar matanya gk lepas dari kontol gw. gk pake nunggu lama gw langsung posisiin badan gw didenpan selangkangannya gw tempelin kepala kontol gw ke bibir memeknya, gw gesekin itilnya diapun mendesah kecil setelah puas gesek2 akhirnya gw masukin kontol gw kelubang memeknya. lancar tanpa hambatan maklum udah anak dua dan udah becek pula. gk pake lama langsung gw genjot dengan rpm tinggi sampai2 anaknya yang lagi nyusu kelepas dari susunya. gw pun gk mau kalah sama anaknya gw juga ikut nyusu toket kirinya jadi sasaran gw karna yg kanan udah diambil lagi sama anaknya yg tadi sempet kelepas gw kenyot toketnya sampe kluar asi, rasanya anta gan kirain enak kali. gw sudahi acara minum susunya gantian tangan gw yg ngeremesin tuh toket sambil tetep kontol gw, gw ayun kluar masuk memeknya tapi kali ini dengan RPM normal. 5menit lebih gw genjot memeknya dengan rpm normal sampai anaknya tertidur ditoketnya. gw keluarin kontol gw dari memeknya gw bilang sama dia supaya turunin anaknya dari toketnya dan setelah berhasil nururin anaknya tanpa ngebangunin anaknya. dia gw aja berdiri, langsung gw cium bibirnya yg langsung dia bales dengan sangat nafsu. permainan baru dimulai sayang bisik gw kedia. gw bimbing tangannya ke kontol gw. pelan2 gw tekan pundaknya sampai dia jongkok didepan gw, diapun ngerti sedetik kemudian kontol gw udah masuk kemulutnya. sumpah gan gk nahan sama BJnya. gk sampe 3 menit gw diBJ sama dia, geli banget tapi gw juga gk tau kenapa gw gk bisa kluar klo cuma diBJ yg ada cuma geli sampe dengkul kayanya gk bisa nahan berat badan gw. gw pun nyerah gw suruh dia berdiri dan gantian gw yg jongkok didepannya, baru bibir gw pengen nyosor memeknya, buru2 dia ngindar. dia gk amu diBJ, geli katanya. akhirnya agw ngalah dan langsung berdiri lagi gw balikin badan dia menghadap tembok dia ngerti gk pake disuruh langsung nunduk dan ngerenggangin pahanya, langsung gw gesek2 kontol gw kebibir memeknya dan gw masukin. gw genjot dengan rpm normal sambil gw remes toketnya dari belakang. selang 3 menit dia bilang yang kenceng goyangnya, gq pun langaung tancap gas dengan cepat gw kluar masukin kontol gw ke memeknya gk sampe 5 menit dia bilang mau kluar gw pun juga begitu dan tanpa beban apa2 kita kluar hampir barengan. setelah itu baru gw sadar klo gw ngeluarin sperma gw dirahimnya. tapi dengan tenang dia bilang, gk apa2 kok kluar didalem, kan aku masih ada suami jadi klo misalkan jadi juga ada yg tanggung jawab. paling anaknya mirip kamu. dalem hati sedikir lega tapi klo bener kejadian.. hahhhh... gk kebayang deh muka anaknya nanti gimana. setelah permainan selesai gw pun kekamar mandi dan bersih2 pas gw kluar kamar mandi dia udah pake bajunya lagi dan gk lama anaknya yg 1 lagi kluar dari kamar (baru bangun) dalem hati gw bilang selamet selamet gk ketauan anaknya, soalnya anaknya yg satu ini udah lumayan gede gan sekitar 4 tahun, udah bisa ngomong jadi berabe klo ketauan trus dia cerita ke bapaknya. klo yg satu sih baru umur 1 tahun jadi bodo amat :D gk lama gw pun pamit, ternyata udah hampir 1 jam gw dirumah dia. sebelum gw kluar rumah dia bilang hari senin suaminya libur jadi jangan kesini dulu. dalem hati berarti dia mau ngajakin gulat lagu nih.. haduhhhh... kalo begini urusannya yg ada tagihan lewat lagi dahhh... sempruuullll...

sekian gan, maaf berantakan. posting langsung dari HP soalnya. komen, kritik dan sarannya ditunggu :D
 
Terakhir diubah:
ky yg pernah ane alamin jg wkt jd juru taguh ky ente gan....
 
Ternyata kita senasib bro sama2 kolektor tp yg tak eksekusi binor umur 19th tp dah punya anak satu.Peret bgt gan,saking peretnya kondom yg tak pake sampai jebol pas doggie.
 
enak tuh gan dapat binor.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd