Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Diana ingin Hamil

apa obat ngidam mujarab?

  • buah mangga tetangga

    Votes: 11 8,9%
  • terong ungu

    Votes: 9 7,3%
  • buah anggur

    Votes: 1 0,8%
  • pejuh nicko

    Votes: 103 83,1%

  • Total voters
    124
  • Poll closed .
Status
Please reply by conversation.
Bimabet
256241697843299b69820297a583ca2d560350bc.jpg

Episode 9

.." Hangatnya pelukan Mama "..

-------------------------------------------------------------
POV Ratna..

" Sudah 2 hari sejak Mama Ratna mengalami kejadian yang mengusik ketenangan hidupnya selama ini tidak disangka sangka dia Bisa memergoki kedua anaknya melakukan perbuatan yang sangat Tabu tapi Ratna tak habis pikir mengapa mereka terlihat begitu menikmati perbuatan mesum yang seharusnya tidak dilakukan anak2nya..huuhhh...

Ratna menghela nafasnya Rasanya baru kemarin aku melahirkan Diana dan Nicko kedunia ini kini keduanya telah sama sama dewasa bahkan anak bungsu laki2 yang dulu sering menangis dipangkuanku telah berubah menjadi remaja pria yang gagah tampan dan perkasa dia mirip sekali dengan almarhum ayahnya yang seorang anggota militer badannya tegap dadanya bidang tapi yang berbeda dari Nicko adalah alat kejantanannya yang melampaui ukuran normal remaja seusianya... AHHH.. KENAPA INI..?

..Kenapa pikiranku selalu melintasi memori tabu yang terekam sejak 2 hari yang lalu.. Sudah lama aku tidak memikirkan tentang masalah Sex tapi sejak hari itu bathinku menangis seolah olah ingin mengulang masa masa Indah saat diriku masih muda dulu ..

*** Jam 3 sore Di Ruangan Dapur..

Harum masakan mama Ratna semerbak tercium diruangan Dapur tangan lentik sang ibu sedang mengiris bumbu2 masak hari ini Ratna memakai Daster Tipis dengan belahan dada Rendah hingga membuat belahan dan kedua payudaranya menonjol menghiasi penampilan seorang wanita paruh baya yang masih padat berisi tidak kendor tapi kencang kulitnya putih bening dan pinggul besarnya begitu sexy diusianya yang ke (42thn)

Tiba tiba terdengar suara dari Anaknya Nicko mengagetkan dirinya yang sedang sibuk memasak.. " eummmmpphh.. Wangi banget masak apa sih mah??
eh.. Kamu Nicko ini mama masak terong ungu sama ayam goreng terus sama sambal terasi kesukaanmu.. balas Ratna,,

Waahhh.. enak dong mahh..
Mama tuh udah cantik baik pinter masak lagi beruntung Nicko punya mama seperti ini ujar nicko sambil mendekati mama Ratna kedua tangannya meraih tubuh Mamanya menarik badan Ratna kedalam pelukannya,, iiihhh.. Kamu ini kok gangguin mama lagi masak Nicko,, tanpa menghiraukan suara mama Ratna Nicko tetap saja memeluk erat tubuh mamanya dagunya menggelayut manja di pundak mama Ratna yang terbuka..

Mahh.. Nicko tuhh.. Sayang bangett sama mama,, muaacchh.. Tiba2 bibir nicko mengecup pipi Ratna ,, "aduh anak mama ini gak bisa diem banget siih.. mama kan belum beres masak nicckkkoo... Ratna merasa risih juga dipeluk nicko dari belakang bagian belakang tubuhnya merapat erat dengan badan anaknya tapi Ratna membiarkan saja nicko bermanja manja kepadanya memang sudah biasa nicko sering memeluknya saat masak atau saat duduk berdua menonton TV..

Kamu itu sudah Besar Nicko tapi masih kolokan siih. Sama mama..

Ya iyalah mahh.. Nicko kan sayang banget sama mama,, jawab nicko pada ibunya yang masih terlihat cantik diusianya saat ini..

Huuuhh.. Mana buktinya kalau kamu sayang banget sama mama..?

Kok mama ngomong gitu sihh.. Ini buktinya. Muaaachhh.. Tiba2 kecupan bibir nicko kembali hendak mendarat di pipinya namun sesaat sebelum bibirnya sampai di pipi mulusnya mama Ratna tiba2 menoleh kearah wajah Nicko dan sesuatu yang tidak terduga disengaja atau tidak malah bibir nicko mengecup lembut bibir mama ratna.. Sontak keduanya kaget saling berpandangan dengan penuh tanda tanya.. Uuhh.. Maaf maahh.. Gak sengaja... Nicko gelagapan sedikit gugup akan tingkahnya karena tanpa sengaja bibirnya mendarat mengecup bibir ibunya..

Ratna tersenyum malu melihat tatapan mata anaknya,, makanya kamu sana pergi jangan gangguin mama terus..!! Aahhh.. Gak mau mahh.. Nicko laper pengen makan dulu.. Masih saja nicko tidak beranjak meninggalkan mamanya pelukannya masih erat merangkul perut mamanya..

Ratna merasa nyaman nyaman saja dipeluk mesra anaknya tapi lama lama tubuhnya merinding merasakan sesuatu yang keras di belahan pantatnya.. UUGHH.. bathin Ratna Nicckkoo.. Boleh mama nanya sesuatu sama kamu..??

heuummph.. Apa mahh..? Mama mau nanya apa?? "Kalau kamu benar2 sayang sama mama tolong kamu jawab jujur..

emangnya kenapa maahh.. Mau nanya apaan siihh.. Kini nicko sedikit melepas pelukannya lalu berdiri disamping mamanya..

Ituu euhh.. itu.. Aduh berat sekali rasanya ingin berbicara serius dengan anaknya nicko.. Bibirnya terasa kelu sulit untuk memulai pertanyaannya..

Aahh.. Tidak mama gak jadi nanya dehh.. Tolong panggilkan kakakmu kita makan sama2

iihh.. Mama katanya mau nanya sesuatu kenapa gak jadi mahh..

AAH.. nanti saja nanti malam mama mau bicara sama kamu sekarang kamu siapin piring kita makan dulu ya..

*** skip skip skip...

Jam 8 malam suasana dirumah sudah hening hanya suara TV yang terdengar Diana dan suaminya Hendra sudah berada di dalam peraduannya.. Nicko tengah duduk di sofa ruang TV bersama mama Ratna..duduk berduaan dengan manja mama ratna merebahkan kepalanya di dada anaknya Nicko
Keduanya asyik melihat acara talkshow di sebuah TV swasta sesekali mereka tertawa kecil melihat hal yang lucu di layar TV..

Ohh.. Ya mahh.. Katanya tadi sore mama mau ngomong sama nicko
eummppphh.. Kenapa gak bicara sekarang saja mah..

OOUH itu.. Iya sebenarnya ada hal yang ingin mama sampaikan sama kamu nicko,, tapi mama takut kamu marah Nick ,, kenapa nicko harus marah mahh.. emang ada apa sama mama?? Ratna bangkit dari sandarannya didada anaknya nicko lalu memandang wajah putranya itu sangat dalam tangannya meraba wajah tampan anaknya.." Nicko kamu ini sudah beranjak dewasa sudah seharusnya kamu mempunyai pasangan atau pacar seorang wanita yang kamu cintai dan kamu sayangi nak..

Ahh. Mama kok ngomongin itu sihh..
Nicko belum punya pacar kok mah lagian nicko gak tertarik sama anak2 sekolah..

Lhoo.. Kenapa disekolahmu pasti banyak perempuan cantik kenapa kamu gak mau punya pacar lagian wajar saja kalau kamu menyukai gadis seusiamu..

eh.. Itu itu.. Karena nicko belum ketemu wanita yang cocok mah..

Nicko.. Sekarang tolong jawab jujur sama mama kenapa akhir2 ini kamu sangat dekat dengan kakakmu Diana??

DEG.. detak jantung nicko seakan berhenti berdetak saat mendengar pertanyaan mamanya apa mungkin mama Ratna Tau akan hubungannya dengan kakaknya Diana.. Oh.. Itu.. Itu biasa saja kok mah.. Dengan gugup nicko menjawab pertanyaan mamanya

.." Biasa katamu.. Nicko mama sudah tau hubunganmu sama kakakmu Diana 2 hari yang lalu mama memergoki kalian malam malam dikamarmu sedang melakukan perbuatan gila kamu bilang itu biasa nickooo..

eh.. itu eh.. Itu gak seperti yang mama kira,, Ssssstttt... Sudahlah nicko kamu tidak usah bohongi mamamu ini kamu ini sebenarnya anak baik tapi mama gak nyangka kelakuanmu sudah sejauh itu sama kakak kandungmu sendiri kamu melakukan hubungan terlarang,, bagaimana kalau Hendra suaminya Tau akan perbuatan kalian bagaimana jadinya kalau kalian kepergok sama Hendra..

Sssstt... Mahh jangan keras2 nanti takut kedengerannya.. Maafin nicko mahh nicko khilaaff.. Sungguh ini salah nicko mama jangan marah nicko mohonn. Tolong mama maafin nicko.. Nicko janji gak akan ngulangin ini semua pliiisss...

Nicko.. Dengerin mama.. Ratna meraba wajah anaknya dengan kedua tangannya mama sebenarnya sangat marah sama kamu tapi mama juga sayang sama kamu kakakmu itu sedang hamil tolong kamu jaga kesehatannya jangan kamu paksakan nafsu sexualmu itu sama kakakmu bagaimana kalau sesuatu terjadi sama kandungannya...

Mahh.. Sebenarnya ada rahasia yang kami bertiga rahasiakan dari mama .. Kak Diana hamil bukan anak mas Hendra Tapi itu benih nicko.. Mahh..

Apppaaaa.. Nicko kamu bilang itu anak kamu??

Iyaa mahh.. Mas hendra itu sebenarnya mandul mah gak bisa ngasih kak Diana keturunan maka dari itu mas hendra meminta bantuan Nicko untuk menanam benih sperma nicko dirahim kak Diana.. Jadi mungkin dari dulu mas hendra tau hubungan kami mah..

Astaagaa.. Nickooo.. Tertunduk Ratna mendengar penjelasan anaknya Nicko sungguh diluar dugaan bahwa yang terjadi selama ini mungkin sudah diketahui menantunya Hendra kasihan hendra.. Istrinya sudah menduakan hatinya dibelakangnya selama ini..

Sudah berapa lama dan seberapa sering kamu menyetubuhi kakakmu Diana nicckoo..?? Ratna bertanya dengan nada datar.. Matanya sedikit berkaca kaca menghadapi kenyataan aneh yang terjadi didalam keluarganya..

Baru.. Sebulan ini mahh.. Cuma beberapa kali sajaa.. Jawab nicko membalas pertanyaan ibunya..

Ya sudahh.. Tolong Kamu jaga rahasia keluarga kita dengan baik nicko jangan sampai orang lain tau masalah ini.. Dan untuk kebutuhan sexual mu itu kamu jangan terlalu memaksa kakakmu melayani hasrat birahimu nicko.. Kamu bisa melakukannya dengan wanita lain..

Tapi nicko.. Sudah terlanjur suka sama kak Diana mahh.. "
Nicko... Sssstttt.. Jangan membantah mama nicko kamu harus menjaga kesehatan kandungan kakakmu jika kamu sayang mama disaat kamu membutuhkan pelampiasan nafsumu mungkin mungg kiiinnn mama bisa membantumu..

Duarr..!! Apaaa.. Mama mau bantu nicko mahh maksud mama..??

Ratna sungguh rikuh mendapati dirinya sudah terlanjur mengutarakan maksudnya bahwa sebenarnya diskusi permasalahan yang dibicarakannya dengan nicko sebenarnya hanya sebuah alasan untuk bisa mendapatkan keinginannya untuk merasakan yang selama 2 hari ini mengganggu pikirannya hal itu tidak lain adalah ya.. Penis anaknya Nicko penis besar panjang berurat yang selalu berkecamuk didadanya dorongan kuat untuk merayu anak kandungnya sendiri sudah tidak bisa dihindarinya lagi..

Nicko.. Ratna memeluk tubuh anaknya erat maafkan mama sayang tapi mama merasa kesepian selama ini jadi tolong kamu dengarkan mama..

***
Ratna kembali menatap mata anak nya nicko dalam dalam.. Mama mau merasakan ini nicko..." tanpa malu malu Ratna meremas selangkangan Nicko,, tanpa disadari nicko penisnya merasa terusik perlahan mengeras dalam genggaman tangan ibu kandungnya. Ratna tersenyum riang merasakan benda keras mengembang dibalik celana anaknya Nicko..

UUGHH.. MAMAAA... nicko mendesah merasakan sentuhan tangan Ratna di batang penisnya..

Mama nicko juga sayang sama mamaaaahh.. Muaaaahhh.. Umppppphhh.. Sruuuuppphh.. Sruuppphh.. Tiba tiba saja Nicko melumat bibir tipis Ratna dengan lembut bersama sapuan lidahnya di dalam rongga mulutnya Ratna menutup matanya menyambut cumbuan mesra dibibirnya lidahnya dikeluarkan untuk menyambut lidah anaknya yang bergerak saling bersentuhan didalam rongga mulutnya..

UMMPPHH.. NICCKOOO.. MAMA SAYANG SAMA KAMU.... " MUAAACHHH..

SSSSSSTTTTHHHH....

Ratna mendesis menerima cumbuan bibir anaknya yang bergeser melumat lehernya yang putih bersih.. UUHHGG.. NICKOO.. AHH..

MAMA.. CANTIKK.. NICKO SAYANG MAMA...

Ratna bersandar di sofa suara desahannya tersamarkan suara TV diruarangan itu payudara Ratna diremas remas Nicko sambil bibirnya menikmati leher putih mulus mamanya.. Mahh.. NICKO BUKA BAJUNYA YAA... OOHH.. IYAAAAA..
NICKOO.. BUKAAA SAJAAA... AHH..

Daster malam tipis berenda warna putih yang melekat ditubuh montok Ratna ditarik keatas melewati kepalanya Ratna bergerak membantu Nicko melepas Dasternya.
UUUGHH.. MAMA.. terperangah Nicko melihat tubuh Indah mamanya yang hanya mengenakan Bra dan Cd warna crean lekukan tubuh mamanya tidak kalah merangsangnya Ratna tersenyum melihat tatapan liar mata putranya itu tubuhnya dengan sengaja bergerak menggeliat manja menarik kakinya keatas sofa membuat paha mulusnya terlihat menggoda birahi.

MAHH. MAMA.. MASIH CANTIK DAN SEXY BANGETT.. UUGGHH.

AHH.. masa siiihh.. Ratna sudah sangat terbakar birahinya hanya dengan keadaan setengah telanjang di mata putranya..

Buka pakaianmu Nickooo..!! "
Ratna duduk tegak mendorong tubuh Nicko untuk berdiri didepannya kedua tangan Ratna menarik celana pendek anaknya sedangkan Nicko melepas kaosnya lalu melemparnya di sofa..

UUHGG.. Ratna terpekik melihat celana dalam anaknya sudah mengembang sesuatu yang besar tengah bangun menonjol dengan cetakan daging kerasnya tangan nya perlahan meraba tonjolan penis Nicko.. UUH.. NICKOO.. ini pasti besar sekali NICKOO.. boleh mama buka sayang...?

Aahh.. Iyaahh mah tolong buka celana dalam nicko..

Mama buka ya sayanggg.. " Sretttt..
UPPPSSHH.. hampir saja penis nicko yang panjang dan besar itu menampar wajah mama Ratna..
Seketika itu mata Ratna terbuka lebar menyaksikan perkakas yang selama beberapa hari ini mengganggu pikirannya.. WOOOWW..
ini sangat besarrr nicckooo...
Ratna langsung menangkap penis anaknya dengan kedua tangannya yang lembut perlahan tangan Ratna menstimulasi penis Nicko tangan Ratna menggenggam dan mengurut dari ujung hingga kepangkalnya..

AAHH.. IYA MAHH.. MAMA SUKAA??

Ratna mengangguk tersenyum riang "tentu saja Nicko"

HISAPLAH MAHH.. BAWA KONTOL NICKO MASUK KEDALAM MULUT MAMA YANG HANGATTTT ITUUH....

eummpphh.. Kamu mau mama masukan ini kedalam mulut mama sayang hahhh..??
25624173b92f19d6d024547f3553b52d0fe37cc2.jpg

AHH IYAH.. MAH..

Begini sayang,, HAAAAAPPHHH...
HHUUUAAAPPPHH.. MMMPPPHHH..
UAAAHH.. BESAAAARRRGGHH..
baru kali ini Ratna memasukan penis laki2 kedalam mulutnya hampir tak sanggup rongga mulutnya melahap alat kelamin anak kandungnya ini..

OUUGGH.. akhirnya Ratna bisa merasakan batang penis besar anaknya yang telah memberikan kenikmatan kepada kakaknya Diana.. UUUAAHHH..
lidah Ratna menjilati seluruh batang penis nicko hingga biji pelernya tak luput dari liarnya mulut Ratna mengoral penis nicko..

MAAHH.. AAHH SUDAHH.. NANTI BISA KELUARR.. ADUUHH.. ENAKKKKK...

hi.. hii.. Jangan keluar dulu sayang kamu belum masukan ini kedalam tubuh mama...

Iya mahh.. Muaaachh.. Nicko kembali melumat bibir Ratna lalu tangannya meraih pengait Bra Ratna Breett.. Lepas sudah bra Ratna yang membungkus gunung kembar besar dan kenyal itu
MUAAHHMMPP.. nicko langsung mencaplok buah dada ibunya dengan rakus puting nya disedot kuat bibir nicko..

AAH.. NICKOO.. Geliii sayaaanggg..

Uuhh.. Susu mama kenyal besar nicko sukkaaaa mahh.. Muaahh..
Sudah nickooo gelliii... Uuhhh

Ratna menggeliat geliat karena ulah nicko di payudaranya..

Satu gerakan tangan Nicko di pinggang mama Ratna berusaha melepas celana Dalam mamanya kebawah meninggalkan tempatnya Breeetttt... iihhh pelan pelan nicko.. Nicko memaksa melepas penutup tubuh terakhir mamanya dan AAHH.. lepas sudah semua kain yang menutupi tubuh Indah mamanya itu.. Terlihat jelas bulu bulu halus menghiasi tempat dimana dia dilahirkan dulu..

Oohh.. Mama sungguh ini luarbiasa tubuh mama masih sangat Bagus..

Iyaah.. Aahh.. Jangan diliatin terus nicko.. Mama malu..

Mahh Buka lebar lebar paha mama nicko mau ciumin memek mama..

Ahh.. Iya. Sruuppptt.. Sruuppphhh.. Sleesss sleessstt.. Sapuan lidah nicko menyusuri belahan vagina mamanya ohh.. Ini tempat aku lahir dulu Uuhgg masih Bagus sekali mama pintar sekali merawat tubuhnya..

AHH.. NICKOOO.. AHHH.. GELLIIII..

5 menit nicko merangsang vagina mamanya Tiba2 tubuh mamanya melengking pahanya menjepit kepalanya OOHH. MAMA SAMPEEE NICKOOO... UUHHH SERRRR.. SEERR..
SERRR.. Ratna mengalami orgasme pertamanya dimulut putranya..



Nicko bangkit membuka lebar lebar kedua paha Ratna nicko langsung memposisikan penis besarnya dipintu masuk vagina Ratna..
Ratna yang belum sepenuhnya pulih dari orgasmenya dipaksa menerima sebuah tekanan benda besar menerobos masuk vaginanya yang telah sangat basah itu.. SLEEBBBB... BLESSSSSSSSTTTT... UUUGGHH.. AHHH NICCKKOOO.. AHH MASUKKK ITU.. AHH.. Ratna terpekik merintih terpaksa menerima sodokan penis besar anaknya.. Punggungnya sedikit terangkat merasakan penuh vaginanya diisi batang penis anak kandungnya..

UHH.. Mahh ooh ini masih sempitt.

Pelan pelan sayang mama sudah lama tidak merasakan ini..bukan vagina mama yang sempit tapi ini karena ukuran penismu saja terlalu besar.. UUHH..

Plak.. Plakk. Plaakk.. Plaaakk.. Nicko mulai memompa penisnya dengan kecepatan sedang rasanya ujung penisnya bisa merasakan dinding rahim mamanya yang dulu mengandungnya.. Uhhh.. Mahh..

Iyaah begituuuu.. Nickoo.. Teruss setubuhi mamamu ini ahhh.. Selamat datang kembali ditempat dimana kamu berasal... Uuhhh.. Yaahh genjot yang kerass.. Sayang.. Iya mahh.. Terima kontol nickoo mahh.. Memek Mama gak kalah nikmatnya sama memek kak Diana oohh.. Uhh.. Plakk. Plaakkk. Plakkk.

Genjotan penis nicko makin cepat keluar masuk menghajar vagina Ratna suara deru nafas dan desahan mereka saling bersahutan
Gedebuk gedebuk.. Suara derit sofa menjadi saksi keganasan Kontol nicko menyetubuhi mama kandungnya.. 15 menit sudah Ratna dihajar habis habisan sampai tak kuasa dia menahan orgasme yang kedua menghampiri tubuhnya..

AAAHH.. MAMA SAPAAAAII NICKOOO... AARGGGHH.. SERRR.. SERRR.. SERRRRR...

banjir sudah vagina Ratna oleh cairan vaginanya merembes keluar membasahi batang penis anaknya..
Nicko tidak mau memberikan waktu Ratna meresapi orgasme keduanya penisnya tetap memompa mengayun cepat menumbuk vagina Ratna..

Hingga membuat Ratna terkejang kejang menerima multi orgasme yang datang bertubi tubi.. AAAARRGGHHH.. NICKOOOO.. UUHH
lebih nikmat lebih dasyat gelombang multi orgasme yang dirasakan Ratna Aduuhhh.. Ampuuunn nickkooo.. Sudaaahhh.. Aahh..

Plakkk.. Plaaakk.. Plaakk.. Plaak
Ahhh.. Sedikit lagiii mahh nicko keluarrr.... Uuhhh.. Panas memek mama panas enakkkk... Aahh jangaann didalammm nickoo aduuhh.. Nanti mama hamillll...

AHHHRRRGG... CROOOOTTTTTTT...

CROOOOOOTTTT.... CROOOOTTTTTT..

AAHH.. MAMA.. NICKO KELUAAARR.. AAHHHH ENAAAKKKKK.. CROOOTTTT

HOOHH.. HOOOH.. HOOOH..

tubuh nicko melengking menekan dalam dalam penisnya kedalam vagina mamanya cairan sperma potensial miliknya berhamburan mengisi dinding rahim Ratna..

Terlanjur sudah sperma kental anak kandungnya mengisi vaginanya aahh.. Biaaarrlaah biar nanti kuminum obat anti hamilll.. Semoga belum terlambat..

Sesudah itu hening kedua insan ibu dan anak kandung itu saling berpelukan dengan alat kelamin yang masih menyatu.. Keduanya tersenyum puas menikmati sisa sisa persetubuhan tabu mereka berdua..

Kamu Nakal.. Nickoo.. Kamu mau mama Hamill gara gara spermamu keluar didalam.. Kamu suka mama hamil anakmu haah.. Apa kamu gak puas sudah buat kakakmu hamil..

He.. He.. Maaf maah gak tahan mah abiss enakkk siiihh.. Hi.. Hii..
Muaaahhh.. Uummmpphh..

To be continue
 
Terakhir diubah:
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Moga moga terlambat minum obat anti hamilnya...biar anaknya Diana cepet punya dede
 
cuman perasaan ane aja, apa emang pada ngerasa terlalu buru2 gak sih? hehehe
Lanjut lah pokoknya
 
kini keduanya telah sama sama dewasa bahkan anak sulung laki2 yang dulu sering menangis dipangkuanku telah berubah menjadi remaja pria yang gagah tampan dan perkasa dia mirip sekali dengan almarhum ayahnya yang seorang anggota militer badannya tegap dadanya bidang tapi yang berbeda dari Nicko adalah alat kejantanannya yang melampaui ukuran normal remaja seusianya...
Nicko bukannya anak kedua ya?
Terima kasih updatenya hu
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Ceritanya kan tentang diana,jgn terlalu banyak lah porsi mamanya,selingan aja
 
Bimabet
Buat 3some hu......atau dibuat swinger biar suami Diana bisa ngikut. Diana jangan dipake orang lain ,cukup nicko dan suaminya aja. Pokok e keluarkan imajinasi terliarmu hu..... ..:semangat:
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd