Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Iseng2 nakal tapi keterusan :D

berhubung sudah tidak ada respon seperti dlu, cerita nya tidak dilanjutkan ya hahaha
 
Chapter 3

Keesokan harinya rivan masih suka untuk modusin gue, jadi ketagihan ini anak hahaha Cuma gue ga ladenin, gue pasang muka marah gue, sampe akhirnya ci silvia dan andre pulang dan kembali ke aktifitas dikantor seperti biasa. Gue mulai ada bersalah gitu, kenapa gue malah kasih badan gue untuk orang yang ga gue suka, ya ga semua gue kasih sih tapikan orang yang gue suka aja belom pernah ngerasain beberapa bagian tubuh gue, jangan kan ngerasain, ngeliat aja belum pernah. Jadi ya gue berinisiatif untuk kasih jatah ke andre Cuma gue ga mungkin terang2an bilang gue mau kasih jatah ke dia, paling engga gue kode atau bikin dia sange terlebih dahulu.

Akhirnya gue dapet moment yang pas waktu itu, andre ngajakin gue nonton sepulang kantor. Tapi sayangnya gue dapet nya jam 9:15. Yauda akhirnya kami berdua beli tiket tersebut di jam tersebut. Sehabis gue booking tiket tersebut, gue mengajak dia untuk pulang dulu ke kostan gue, karena gue pengen mandi, lengket soalnya badan gue. Andre pun setuju, kita berdua langsung meluncur ke kostan gue yang deket banget sama mall tempat kita nonton nanti. Pas tiba di kostan gue, gue nyuruh dia masuk ke kamar gue, disini kostnya enak bebas gitu, yang punya suka ga kontrol kostannya, ya paling nahan malu aja kalo misalnya bawa pasangan atau selingkuhan kalo misalnya ketauan sama yang lain.

Mungkin dia nunggu sekitar 15 menitan, karena waktu itu gue ga keramasan jadi lumayan cepat untuk seorang cewe yang lagi mandi. Sehabis mandi gue keluar dari kamar mandi yang ada dikamar gue hanya memakai tengtop dan celana tidur yang benar2 mini. Mungkin kalo gue nunduk belahan toket gue keliatan dengan jelas, dan yang pasti bening toket gue hahaha. Pas gue berhadapan dengan dia, gue ngeliat dia dengan ekspresi muka yang kaget, mungkin karena gue berpakaian terlalu minim? Tapi gue berasa sih dia ngeliatin ke arah toket gue selama di kostan gue, matanya bener bener pengen nelanjangin gue rasanya hahaha. Sehabis mandi gue langsung inisiatif nawarin dia makan, akhirnya dia pengen makan masakan yang ada di depan kostan gue, dan dia langsung beliin gue juga. Enak ya jadi gue, nonton di bayarin, makan dibayarin hahaha tinggal enaknya doang. Dan kita makan bersama sambil bercanda, bercerita dan ga kerasa waktu udah menunjukan pukul 8 malam. Dan gue langsung menyudahkan sesi makan malam ini untuk bergegas ganti pakaian.

Gue yang sedang nyari baju untuk pergi nonton, tiba2 dari belakang andre langsung meluk gue dan dia bisikin “ vin, bentar yuk mumpung lg bisa nih “ dia bisikin gue sambil menciumi leher gue saat itu. Gue berbalik badan dan dia langsung mencium bibir gue, dia mulai memaksa memasukan lidah dia ke dalam mulut gue, lidah kami saling beradu. Entah semenjak sering dikerjain dikantor gue semakin gampang untuk dirangsang oleh cowo2, kini tangan gue mulai memeluk badan dia. Kami berdua berpelukan dan tidak lupa masih saling beradu lidah, enak sekali rasanya. Tangan andre tidak begitu lama untuk memeluk gue, sekarang tangan dia merayap masuk ke tengtop gue, sekarang puser gue dimainin, di obok2 layaknya lobang yang sedang di bor, bedanya ini sama jari. Disini gue udah pasrah, tengtop gue sekarang dibuka oleh andre. Andre yang semakin sange, membuka semua baju dan celana dia. Sembari menunggu andre selesai buka baju, gue langsung celentang dikasur dengan keadaan hanya memakai bh dan celana gemes. Sesudah membugilkan diri, andre langsung menindih gue, dan kami berciuman saat itu, lidah andre mulai liar menerobos masuk untuk menjilati lidah gue saat itu, “ slrrppp slrrpppp “ bunyi lidah yang sedang beradu nasib siapa yang menang dan siapa yang kalah . Puas dengan cipokan, dia langsung menyuruh gue duduk dipinggiran, saat itu tidak ada kata2 yang gue keluarkan dari mulut gue, hanya desahan yang selalu datang untuk meramaikan suasana. Pas gue lagi duduk dipinggiran, gue langsung disodorin kontol andre yang sudah mengacung dengan keras, dan gue bener2 ga bisa ngomong pas ngeliat kontolnya yang udah keras itu, bener2 lebih dari kata standard. Panjang banget. Gue yang tau maksut dia langsung membuka mulut gue selebar mungkin dan dia langsung masukin kontol dia ke dalam mulut gue, dia langsung maju mundurin pantatnya menggenjot mulut gue dengan penuh nafsu. Sesak rasanya saat itu. “ vin tolong ujungnya dijilatin mau ngecrot ahhhh “ gue langsung ngikutin perintah dia, gue mainkan lidah gue pas di ujung kontolnya, semakin lama semakin kencang genjotannya, dan gue langsung melepas bh gue agar dia semakin nafsu melihat toket gue. Dan benar aja, bukan hanya genjotan yang semakin kencang, dia langsung memilin kedua pentil gue dengan penuh nafsu, kadang di tarik kadang di gesekin, dan ga lama seperti ini dia mencabut kontolnya dari mulut gue, dan mengocok kontolnya pas di depan muka gue dan crotttttttttttttt, muka gue penuh dengan pejunya andre.

Sehabis melakukan aktifitas ini, kita berdua langsung mandi. Andre gue suruh untuk nginep aja dikostan gue karena emang udah malem juga dan dia rumahnya jauh. Untungnya besok hari sabtu, gue ga kerja. Sehabis mandi gue langsung tiduran dengan andre, andre sepertinya ngantuk dia sudah kaya orang setengah sadar gitu, tapi tangannya masih mainin pentil kanan gue, gue masih sange sebenernya, masih kentang lah. Gue langsung aja nyodorin pentil kanan gue ke bibir dia, berasa punya anak, netein orang hahaha akhirnya dilumat lah pentil kanan gue, di isep2 dengan lembut saat itu, gue bener2 udah merem melek, kaya yaudalah kalo mau di entot gue pasrah aja. Tapi makin lama gue ngerasa kuluman mulut dia di pentil gue mulai pelan dan akhirnya setelah gue liat dia, dia sudah tertidur pulas. Ya mau gimana lagi, mungkin emang gue harus tidur. Akhirnya gue tidur dengan keadaan kentang saat itu.

Pada tengah malam, gue ngerasa kok geli gitu di daerah pentil gue dan terasa dingin. Gue mencoba membuka mata dan gue kaget. “ andree! “ ternyata andre sudah mencopot semua baju gue dan dia juga. Alias kami sama2 bugil sekarang ini, dan sekarang andre sedang fokus memainkan pentil gue dengan jari dia, seperti biasa dipilin, diputer2 sedangkan tangan yang satu lagi, sedang menggesek2 clitoris gue, gue bener2 kewalahan saat itu, gue udah pasrah. “ can we do it? “ andre berbisik di telinga gue. “ iya, pelan2 gue masih perawan dre “ // “ nikmatin aja jangan berisik, takut pada denger “. Gue pun mengikuti saran yang dia berikan. Sesudah gue mengiyakan permintaan dia, dia langsung membuka lebar kaki gue, kini gue bener2 ngangkang bebas, bener2 menunggu hantaman kontol andre yang panjangnya sekitar 17cm. Kini dia membuka sedikit bibir memek gue menggunakan kedua jari tangan kirinya, sedangkan jari tangan kanannya mulai mencoba untuk masuk kedalam lobang surga dunia gue. Tidak lupa lidah dia bermain di clitoris gue, gue bener terangsang, malah saking ga kuatnya gue mulai menjepit kepala dia dengan paha gue dan gue menahan diri untuk mendesah. Gue merasakan jari telunjuk dia, tepatnya ujungnya bergerak maju mundur mencoba menerobos lobang memek gue. “ dre ga kuat, plisss ahhhh “ gue memohon ke andre agar dimasukin langsung kontolnya, bener2 ingin diperawanin saat itu. Andre yang sudah melihat memek gue dalam keadaan basah dan mendengar permintaan gue, dia langsung menyudahkan aktifitas jari nya, dan sekarang mulai mengarahkan kontolnya tepat di depan memek gue.

“ ahhhhhh pelan pelannnn dreee “ gue melihat kebawah bagaimana proses keperawanan gue diambil, baru masuk sedikit mungkin 1/3 dari kontol andre gue udah teriak kesakitan. Tapi andre berhenti sejenak agar gue bisa beradaptasi dengan kontol dia, sekitar beberapa detik andre langsung memaju mundurkan kontolnya. Gue udah mulai bisa mengimbanginya, dan semakin lama andre menusukkan kontolnya semakin dalam. Gue bisa melihat darah keperawanan gue mengalir dengan deras, andre yang udah ngeliat gue mulai keenakan di entot olehnya, langsung mencium bibir gue memainkan lidahnya ke lidah gue sambil ngentotin gue dengan penuh napsu. “ plokk plokk plokk plokk “ mungkin suara itu yang kami bisa dengar, karena kami fokus berciuman sambil ngewe. Puas dengan gaya itu, andre langsung membalikan tubuh gue, dan sekarang gue melakukan doggy style, tanpa istirahat sedikit pun andre langsung menggenjot memek gue sambil kedua tangannya memainkan puting toket gue yang menggantung bebas, “ ahhh dreee terussss ahhhh “ blm puas dengan ini semua, andre langsung menyupang bagian belakang leher gue. “ dreee enakkkk, aduhh ahhh “ gue yang udah bodo amat mau ada yang denger kek gue ngedesah, gue ga peduli. Andre juga ga memperdulikan, malah genjotan dia semakin kencang, bisa dibilang ini lebih kenceng dari sebelumnya, " memek kamu enak vin, ahhh anjinggg enak bangettt " gue cuma bisa tersenyum bahagia ketika dia ngomong seperti itu, kayanya dia puas banget ngentotin gue sampe teriak2 begini, pertempuran kami berlanjut hingga gue ga tahan mau keluar “ dree mau pipis ‘’ // ‘’ pipis aja aku juga mau keluar bentar lagi ‘’ dan andre langsung membalikan badan gue ke posisi semula, dia genjot lagi dengan kecepatan penuh sambil tangannya menggenggam toket gue, dan crotttt kami keluar bersamaan pada saat itu. Untungnya waktu itu gue masih dalam keadaan tidak subur, sehingga gue ga terlalu panik karena andre menyemprotkan pejunya didalam memek gue. Dan kami langsung tidur dengan keadaan berpelukan sambil bugil.
Aduh , hu , ane jd mao ngerasain MEMEK suhu deh
klo di hitung dr duhu dientotin pertama kali itu sampe skrg
Sdg brp kli hu total nya ,
ane jadi konak nih hu , ini baru baca pengalaman suhu
bgmn klo bener2 bisa ikutan ngentotin MEMEK suhu
Aduh h7 , kluar deh peju ane nih ....
LANJUTKAN HU ....
 
lanjutin terus hu??? kalo mau lebih extreme buat keterusan sampek hamil aj hu????
 
Hahaha, ternyata saling menunggu
Author nunggu respon pembaca, pembaca nunggu lanjutan cerita dari author
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd