Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT PERJALANAN MENGGAPAI CITA DAN CINTA 2

Wkwkwkwk... Kasian si JAGO di PHPin lgi..... Kayaknya harus disunatin lgi nih.. Biar jadi lebih machooo....

Tapi klo si sunatin lgi... Namanya berubah dong... Bukan sijago lagi... Tapi SI MINI.... Wkwkwkw....
 
Selamat siangom dan tante..
Akhirnya dapat sinyal juga hehehehehe...
Wiihhhh.. dah page 121 aja.. luar biasa om dan tante ini..:tepuktangan::tepuktangan::tepuktangan:
Untuk update diusahakan secepatnya om.. kemungkinan besok sih.. soalnya baru dapat 3k aja ini ngetiknya.. :ampun::ampun::ampun:


Terimakasih masih mengikuti coretan sederhana saya ini..
Jangan lupa beribadah siang buat yang laki - laki..
Salam hormat dan salam persaudaraan..
:beer::beer::beer:
 
Mari kita buka PERJALANAN MENGGAPAI CITA SAN CINTA 1.
1. bagian 47: pesta yang panjang dan melelahkan. Disana sandi berkenalan dengan om agus ayah mas rendi..jadi sandi langsung melihat wajah om agus yang mirip dengan mas rendi.
2. Bagian 50: kejutan. Saat mas rendi membuat pesta kejutan ulang tahun mbak mery. saat mbak mery pidato, ada kalimat yang seperti ini:
“dan untuk seseorang laki - laki..”
“terimakasih selalu menjaga mery, melindungi mery dan selalu sabar disamping mery..”
“kamu adalah laki – laki terhebat, laki – laki terkuat, dan laki – laki yang penuh dengan kasih sayang dan...... dst
“terimakasih sudah menjadi sosok pengganti ayah mery, terimakasih sudah menjadi sahabat mery, terimakasih sudah menjadi ‘pasangan mery’...dst
“dan terimakasih untuk kakakku tersayang rendi van gerrit..”

3. Perjalanan menggapai cita dan cinta 2
Bagian 58 : semua karena cinta.
Waktu bu damayanti bilang ke sandi ;
“kamu tuh ya.. pura – pura ga tau atau gimana..? mas nawi sama mas agus pakdenya mery itukan pernah dirumahku (kos dipondok merah).. dan dia kan sahabat ayahmu.. pasti aku kenalah…”

Berdasarkan cuplikan-cuplikan diatas..
jadi menurut ane, sandi tau kalo mbak mery itu adek mas rendi, itu bukan hubungan saudara kandung, tapi hubungan saudara..jadi sandi ndak bakalan nanya, kok wajah om agus beda ama yang dulu..karena om agus bukan ayah kandung mery,
Wadaow..malah tambah pertanyaan lagi:
1.itu bukan penjelasan umum lho, karena disitu sandi melihat seorang yang sedang bertempur, yang wajahnya mirip mas rendi, bukan mirip mbak mery, trus saat ulang tahun mbak mery bilangnya sosok pengganti ayah mery bukan pengganti ayah kita..jadi cluenya sudah jelas ayah rendi dan ayah mery beda orang..
2. Trus belum ada di cerita ini yang sandi taunya mbak mery itu adek kandung mas rendi..sandi taunya mbak mery itu adek mas rendi..
3. Sandi ndak tanya kemana ortu mbak mery saat ultah, karena itu pesta ultah kejutan dari mas rendi, saat itu sandi masih shock karena tau mery adalah memey, trus mery adalah adek mas rendi.
4. Sandi orangnya kurang peka, jadi dia tidak akan mempersoalkan hal itu..waktu itu sandi masih bingung bagaimana mbak mery yang adalah memey..
5..dan yang terakhir, sandi ndak tanya soal ortu mery, mungkin karena ini adalah bagian dari plot cerita yang sudah dibuat oleh TS..mungkin nanti kedepannya akan dibuat bagian itu, tapi mungkin juga tidak..
Coba dibaca lagi session 1..dari awal pesta panjang yang melelahkan..
kayaknya ente nggak baca sampe selesai nih, buktinya saat bu damayanti bilang pak agus pakdenya mery, ente ndak tau..itukan ada di update terakahir yang 14k yang wow itu..
Trus saat sandi ketemu pertamakali sama memey..disana kan ada ortunya memey dan om irawan, kalo ortu memey adalah ayahnya rendi, harusnya om irawan sudah tau, karena ortu rendi kan salahsatu pendiri pondok merah..
:tepuktangan: :tepuktangan: :tepuktangan:
Luar biasa om @h412yo77 .. sangat teliti sekali membacanya.. jadi harus lebih hati hati diriku menulis untuk selanjutnya om... terimakasih atas jawaban dan penjelsannya yang sangat mewakili jawaban dariku om..
:khappy:
 
Waaah terima kasih re-view nya suhu @
h412yo77:thumbup

.. tp utk no.1 dan 2 penjelasanya masih umum sebagai saudara yg sama2 diperantauan maka kakak laki2 menjadi sosok pengaganti/pelindung meggantikan ayahnya, untuk yg no.3 eh.. bener ya ada percakapan , mbak May nya sempet ngomong "pak de nya Mery"..? ...... wah jadi ada pertanyaan baru nih :
1. Kenapa Koq Sandi gk kaget dan nanya ke Ibu Damayanti ... taunya Sandi kan , Mery adek Kandungnya Rendi karena Rendi gk pernah bilang kalo Mery itu adek sepupunya.
2. Kalo Sandi dari awal tau kalo Mery adek Sepupu Rendy , kenapa koq Sandi gk nanya kemana orang tua kandung Mery di hari spesial waktu ulang tahun ?
saat bu damayanti bilang pak agus pakdenya mery bukanya, gk baca sampe selesai tp ini gara2 terlalu fokus ma bu Damayanti lg ngegoda Sandi hehehe... bisa aja sam kisanak ini klo bikin cerita wkwkww.... tp dr penjelasan sampean yg paling bikin ngeh itu kalo "Sandi orangnya kurang peka"........:)... padahal di update terakhir tak kira bu Damayanti ini akan membuka masa lalu Mery ketika ngobrol2 soal Rendi, eh gk taunya malah hubungan Gaby yg dibongkar di sini, segitu emosinya Sandi mendengar hubungan Rendi-Gaby sampai membayangkan gmn emosi nya ntar Sandi kalo tau masa lalu Mery ya...... mmmm.... lanjut sam Kisanak.... cerita anda layak ditunggu.... :semangat:
Sabar om @nawak .. nanti terjawab diupdetan selanjutnya.. terimakasih buat komennya yang istimewa..:beer::beer::beer:
 
Selamat siangom dan tante..
Akhirnya dapat sinyal juga hehehehehe...
Wiihhhh.. dah page 121 aja.. luar biasa om dan tante ini..:tepuktangan::tepuktangan::tepuktangan:
Untuk update diusahakan secepatnya om.. kemungkinan besok sih.. soalnya baru dapat 3k aja ini ngetiknya.. :ampun::ampun::ampun:


Terimakasih masih mengikuti coretan sederhana saya ini..
Jangan lupa beribadah siang buat yang laki - laki..
Salam hormat dan salam persaudaraan..
:beer::beer::beer:
Weeeehhhhg.....
Udh turun kah kisanaak dari pegunungan nya mba geby ...??
Jgn samapai ketahuan om Nawi....bisaa mati ketakutan di jago 🤣
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd