Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Kisahku Bersama Tante Karni

Selamat brow... dirimu udah bisa genjotin karni ilyas. Sesuatu yang rocky getung, fahri hamzah, sama budiman sudjatmiko aja ga pernah kepikiran brow
:p
 
suhu ganti nama nya donk yg lebih hot, anisha, fatimah, mqimunah, munaroh, rahma, atau siapa la...
klo karni... kok aq ngebayangin nya Karni Ilyas... 😯🙃
Selamat brow... dirimu udah bisa genjotin karni ilyas. Sesuatu yang rocky getung, fahri hamzah, sama budiman sudjatmiko aja ga pernah kepikiran brow
:p
Susah alumni 212 pikirannya politik mulu. Di cerita begini aja yg kepikiran malah karni ilyas :getok::ogah:
 
malam pun tiba dan tante memanggilku untuk makan malam

Tante : Mat.....Amat.......
Aku : Iya Tante
Tante : Cepat kesini makan malam udah tante siapin
Aku : iya tante sebentar
Tante : lagi apa sih kok lama sekali...
Aku : Iya2 tante ini udah sampai to.. hmmmmmmm
Tante : udah cepet makan
Aku : iya2 tanteku sayang.
Tante : mulai nakal deh.. udah cepet makan

Aku dan tante pun makan bersama, pas makan aku suka memandangi tante terus. Kebiasaan tante memakai tangtop tanpa BH buah dadanya yang besar begitu jelas menonjol dan puting susunya pun juga kelihatan nyembul di balik tangtop yang di pakai tante.. uhhhh kontolku pun ngaceeng karena lihat nenen tante yang gede itu, sudahlah aku makan dulu saja soal kontol nanti juga tante pasti mau kalau diajak ngentot lagi. Dengan lahapnya aku menghabiskan makanan dan begitu juga dengan tante. Selesai makan malam tante langsung menuju ke kamarnya begitu pula aku juga mengikutinya dari belakang, sesampai di dpn pintu kamar ku peluk tante dari belakang dan ku remas-remas nenen tante yang hanya memekai tangtop tanpa BH. tante pun sedikit mendesah dan berkata "ahkkkk dikamar aja sayang", akupun mengikuti tante masuk kamar sampai didalam kamar kurebahkan tante dan kutindih, kulumat bibir seksinya sambil ku remas nenennya.

Tante : ahkkkkkkkkkkk......
Aku : buka ya sayang tangtopnya aku mau nyusu ( aku buka tangtop tante dan tersembulah kedua nenen tante langsung aku hisap puting susunya bergantian)
Tante : achkkkkkkkkkk sayang (tante pun mendesah saat puting susunya aku hisap)
Aku : tante kok nenennya gk keluar susunya. (dan aku menghisap lagi nenen tante sambil aku remas nenen satunya)
Tante : ahkkkkkkk..... tante kan lagi gak menyusui sayang....
Aku : tante aku suka nenen tante yg gede

Tante pun mendesah-desah setelah puas mainin nenen tante aku pindah ke selangkangan tante dan ku buka celananya wooow ternyanta tante tidak memakai celana dalam jugaku langsung menjilati memek tante yang aduhai indahnya sampai memk tante becek dengan air liurku tak kulupakan itil tante ku mainkan dan hisap2 juga.

Tante: ahkkkkkkk.... sayang enaak memeku kmu apakan
Aku : (akupun juga mesakukan 2 jariku kedalam memek tante sambil itilnya aku jilatin)
Tante : ahkkkkkk sayang (tante pun menglinjat seperti cacing kepanasan)
AKu : tante nikmati saja tante ponakan mu ini akan bikin tante terpuaskan (akupun memepercepat sodokan jariku ke dalam memek tante)
Tante : ahkkkkkkkkk sayang nikat sayang tante gak kuat sayang
Aku : (Mendengar tante sudah gak kuat, akupun langsung menghisap memek tante dengan kuat. tak lama kemudian memek tante berkedut dn tante mengejang , suuuurrrrrrrllllll cairan tante keluar dlam mulutku, akupun dengan senang menelannya rasanya segar cairan memek tante dan aku pun masih menghisap dan menjilatin memek tante)
Tante: kamu pinter sekali sayang. kamu belajar dari mana?
Aku : aku nonton di film sayang...(akupun bangkit dan melepas semua pakain dan celanaku hingga aku telanjang bulat dan kuarahkan kontolku ke mulut tante yang posisinya sedang tertidur terlentang) Tante hisapin kontolku

Tantepun mulai menghisap kontolku dan tante makin pinter saja menghisapnya, dengan posisi di atas tante aku terus menyodokan kontolku di mulut tante, ohhhhhhhkkk rasanya begitu nikmat. kulihat tante begitu menikmati kontolku di jilati di hisap bakaikan permen lolipop.

Aku : tante jepit pakai nenen ya (aku meminta tante untuk menjepit kontoku di kedua nenennya)
Tante : (tantepun memegangin kedua neneen untuk menjepit kontolku)

Kumaju mundurkan pantatku ohhhh rasanya enak sekali dijepit nenen apalagi nenen tante gede. dalam hatiku berkata " om maafin ponakan mu ini om, istrimu aku kotori". sudah puas dengan jepitan nenen tante aku pun meminta tante untuk di mmasukan ke dalam memeknya.

Aku : tante di masukan memek ya.
Tante : (diam saja)
Aku : (Aku segera bangkit dan ku kangkangkan kaki tante terlihat jelas belahan memek tante yang indah itu, aku mualai mengarahkan kontolku ke belahan memek tante, sebelum aku masukan kedalam aku gesek2kan kontolku di bibir memek tante, cukup lama aku gesek-gesekan kontolku di bibir memek tante)
Tante : aahkkkkkkkkk. sayang jangan siksa tante ayo masukan.
Aku : apnya tante yang di masukan
Tante : kontolmu sayang, ayo masukan ke memek tante

Akupun tanpa basa-basi lagi langsung aku masukan blesssshhhhhh semua batang kontolku tenggelam seluruhnya kedalam memek tante sampai kurasakan menyentuh bibir rahim tante. Tante pun mendesah tak karuan... ahhhkkkkkkkkkk sayang kontolmu masuk dalam sayang....

Aku : iya syng kontolku masuk dalam menyentuh rahimmu
Tante : ahhhkkkkk......iya sayang lkontolmu gede dan panjang sampai menyentuh rahim tante dan memebuat memek tante penuh
Aku : tante suka?
Tante : ahhhhhhhh.... iya sayang tante suka
Aku : memek tante juga sempit kontolku seperti dihisap2 memek tante.. ohhhhhhh
Tante : ayo sayng goyangin
Aku : (Akupun mulai goyanngin untuk masuk keluarkan kontolku ke dalam memek tante sampai berbunyi plokkk.... plokkkk... plokkkkkkk)
Tante : ohhhhhhh sayang enak sekali sayang

Akupun terus menusuk memek tante dengan kontolku, lama2 tusukan ku percepat dan tante mendesah tak karuan dan tantepun mengejang dan mak shuurrrrrrrrrr kontolku di siram cairan memek tante rasanya kontolku dihisap memek tante.

Aku : tante memekmu menghisap kontolku.
Tante : ahkkkkkk (cuma desahan kenikmatan yang kudengar dari mulut tante)
Aku : tante sekarang tante di atas ya. (akupun membalikan tubuhku yang di bawahsedangkan tante yang di atas tanpa menjabut kontolku di dalam memek tante)

Rasanya kontolku menancap di memek tante sangat dalam, tante pun terus menggoyangkan pantatnya.... ahkkkkkkkkk desahan yg ku dengar dr mulut tante, aku tak mau diam saja kuremat nenen tante yang menggelantung naik turun. sambil menikmati goyangan tante. Gilaaakkkkk memeknya enak banget seperti diempot ayam ahhhhhkkkkkkkk. tak begitu lama tante mempercepat goyangannya dan kurasakan kontolku disiram kembali dengan cairan memek tante. dan tante pun ambruk di atasku. dan aku mencium dan menglumat bibir tante sambil aku peluk tubuh tante tanpa mencabut kontolku didalam memek tante. Lalu aku balikan posisi aku yang di atas kembali kulihat tante sangat lemas.

Tante : ohhhhkkkk sayang kmu hebat buat tante keluar 3x tante lemes sayang....
Aku : tante aku mulai lagi ( aku genjot tante lagi)
Tante : ahkkkkk... ahkkkkkkk. ahkkkkkkkkkkkk

Tak begitu lama aku menggenjot memek tante dan kurasakan kontolku udah mau muntahkan pejuh. ku genjot memek tante dengan cepat dan aku sudah tidak tahan lagi dan akhirnya croooottttt.... crootttttttt ku tekan kontolku dalam2 ke memek tante sampai ke rahim tante dan kurasakan tante pun juga keluar kembali yang ke 4. Tante pun lemes tak berdaya dan aku cabut kontolku dari memek tante di barengin pejuhku yang meleleh dari memek tante. ku rebahkan tubuhku di samping tante dan ku peluk tante dari samping sambil ku elus-elus perut tante sambil ku bisikan "Tante ku sayang selama om tidak dirumah aku yang akan mengisi rahim tante" Tantepun tersenyum dan kini aku dan tante tertidur.

Bersambung .......
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd