Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Cerita nya keren juga nih hu, lanjut dong, gw demen nih yg kaya gini, dari polos dibikin binal:fgenit:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Tak menunggu waktu ayu bereaksi Zayed pun memompa kontolnya memaksa masuk kedalam mulut ayu yg kecil hingga mentok di kerongkongan, dan tentu saja dengan tempo yang sangat cepat.
" Akhh mantap banget umi , ukhh ayo sayang coba gerakinin lidah umi , jilat , kilat kontol abi dan berikan kenikmatan akh " terkini sekali wajah Zayed yang menunjukkan kenikmatan ditambah dengan gerakan lidah dari ayu Yang menyapu- nyapu kontol besar itu semakin memberikan kenikmatan yang tiada tara .
" Akhh iya umi , umi kayaknya punya bakat untuk nyepong kontol deh, padahal baru belajar udah enak gini, hati hati umi jangan sampe kena gigi". Dan tanpa henti dengan tempo yang sangat cepat Zayed terus mengeluar masukan kontol besarnya di mulut ayu, ayu hanya bisa pasrah mulut yang biasanya digunakan untuk memberikan nasehat baik kepada sahabat, adik , dan jemaahnya kini sedang mengorak kontol besar walaupun itu kontol dari suaminya sendiri . Setelah sepuluh menit lamanya ayu mengorar kontol Zayed terasa kontol tersebut berkedut dan semakin cepat lah Zayed mengentot mulut ayu .
" Akh umi enak banget abi mau keluar nih , aduh enak banget sepongan umi , nih abu kasih bonus mani akhh ".
" Crot - crot - crot - crot " . Sekitar 5-7 tembakan sperma yang di keluarkan Zayed di mulut ayu dan sekarang mulut ayu penuh dengan sperma dari kontol besar itu.
" Tunggu umi , jangan dimuntahin umi harus minum sperma itu semua, gak boleh di muntahin kelantai itu bergizi untuk wanita hehe . " Sembari memerintahkan ayu untuk tidak memuntahkan sperma yang memenuhi mulut nya, dan sungguh itu membuat ayu terlihat sedang seperti katak yg sedang menjaga anaknya di mulutnya , terlihat sekali begitu kembung mulut ayu karna sperma yg banyak di Mulutnya putih , Zayed mengambil smartphone nya dan membuka kamera dengan mode video dan mengarahkan nya pas ke muka ayu , lalu setelah muka ayu yang cantik itu terlihat semua seutuhnya, Zayed lalu men zoom ke arah mulut ayu yang masih menganga dan menampung sperma sang suami .
" Matanya liat kamera sayang , bagus umi cantik nah , sekarang telan perlahan sperma Abi , ah pinter umi ". Menurruti perintah suaminya ayupun menelan sperma yang ada dimulutnya dan tentu saja dengan direkam oleh Zayed.
" Akh bagus umi , coba buka lagi mulutnya, ah iya bagus Sayang. Umi pinter deh " terlihat mulut ayu yang tadinya kembung menampung sperma kini telah kosong seutuhnya , dan tentu saja sperma itu tertelan oleh ayu. Sungguh pemandangan yang sangat erotis dimana ustadzah cantik sedang menelan sperma walaupun itu milik suaminya. Jikapun ayu menceritakan kejadian ini pada teman atau sahabatnya mengenai kejadian hari ini tentu saja takan ada yang percaya karena latar belakang dan pendidikan ayu yg tak mungkin untuk mengizinkan nya melakukan hal seperti itu. Tapi pada kenyataannya ayu sang ustadzah yang terkenal alim , sopan dan berbudi kini telah sekali menelan sperma yang tak mungkin orang lain pikirkan.
" Gimana umi rasanya enak kan "
" Rasanya kayak gurih gitu bi, terus bau bau gitu " .
" Tapi enak kan ?"
" Iya bi ".
" Mau lagi gx sperma abi, gak usah malu toh umi juga udah nelen sperma abi sekali".
" Iya bi Umi pengen lagi , umi pengen kontol abi , ayo abi perawanin umi bi " tentu saja Akibat dari pengaruh yang telah dilakukan oleh Zayed membuat ayu , yang tadinya alim santun dan pendiam. Kini mulai menampakan sifat yang terdalam nya mencari kenikmatan duniawi
" Sini umi sayang. , Bakal Abi bikin umi gak bisa jalan seharian besok karena kontol gede Abi " jawab Zayed sambil menarik dagu ayu ke hadapan wajahnya.
" Cantik sekali kamu , umi sungguh beruntung Abi menikahimu dan kini aku akan memperawanimu ustadzah, kan kubuat kau takan bisa berjalan esok hari hahah " sambi tangan Zayed memain - mainkan tangannya di area memek ayu dan sesekali memasukan jarinya kememek tersebut dan menyentuh hal paling sensitif wanita yaitu clitoris nya.
" Akh abi duh nikmat akhh , Iyah disitu aduh abi enak akhhh uhh ashh hah hah, bi ukhh enak , nikmaaat "
" Apa yang nikmat umi hah ? "
" Itu aduh Abi nikmat akhh itu "
" Itu apa umi ? Sebutin! "
Zayed semakin gencar untuk mengosokan jari jarinya di liang kenikmatan ayu yang semakin membuat ayu gelagapan .
" Itu vagina umi enak Abi huh huh "
Dengan nafas yang ngos - ngosan sang ustadzah semakin menikmati apa yang suaminya lakukan pada bagian kewanitaan nya .
" Ini namanya memek umi inget ya, ini namanya memek, memek yang bentar lagi kehilangan keperawanan nya ! Apa umi apa coba sebutin !"
" Iya bi , ini memek, memek ustadzah gatel pengen di garuk akhh ayo bi perawanin umi, duh enak akhh". Ayu pun tak kuasa sang ustadzah yang pada keseharian nya tidak pernah berkata kotor seperti itu apalagi meminta untuk di puaskan hasrat binatang nya , kini ketika nafsu hawa, syahwat menguasi pikirannya sudah tak ada lagi yang ia pikirkan kecuali kenikmatan, ya untuk meneguk kenikmatan tadi harus di lalui menggunakan nafsu yang membara, yang pada hari - hari biasanya ia mengatakan bahwa untuk mengekang nafsu syahwat dan birahi. Bahkan ketika berhubungan badan haru dilakukan dibawah selimut , dan di tempat yang gelap. Tapi sekarang apa yang dilakukan ayu jauh berbeda dari apa yang ia katakan , kini ayu sedang mendayung nafsu birahi, nafsu syahwat yang menggantikan pikiran nya menjadi emosi , emosi yang mengarahkan kepada kenikmatan yang melayang - layang kenikmatan dunia yang sungguh - sungguh nikmat seperti apa yang ia rasakan saat ini.
Dan tak lama Zayed mengangkat ayu yang kini telah bugil dan hanya mengenakan jilbab syar'i ke kasur , ia jatuhkan ayu ditengah kasur dan tentu saja ia buka dan ia rentangkan paha ayu dan terpampang lah suatu lubang kewanitaan yang sungguh indah. Terlihat bersih dari bulu karena ayu senang untuk membersihkan bulu kemaluannya yang ia bersihkan 1 Minggu sekali, dan tentu saja vagina yang merah merekah yang belum pernah tersentuh dan terjamah kontol manapun . Hal ini membuat Zayed sangat bernafsu untuk segera menikmati sajian tubuh istrinya sang ustadzah ayu.
" Uh umi sekarang umi bakal abi perawanin , coba umi bilang terus minta ke kontol abi untuk merawanin umi".
Dengan nafsu yang sudah sangat menguasai diri, dan sudah sampai ke ubun - ubun, tentu saja apa yang ayu lakukan bukan lagi berdasarkan pada logika yang ada . Tapi lebih kepada kenikmatan dan kepuasan dan tentu saja nafsu syahwat yang sangat besar itu kini sudah sangat menguasi tubuh dan pikiran nya sehingga membuat ayu lupa diri dan melakukan apa saja demi untuk memuaskan hasrat birahinya. Dan apa yang diminta oleh Zayed tanpa berpikir panjang tentu akan ayu lakukan.
Dengan menjongkok dihadapan penis besar dan kemudian mengecup kepala penis itu ayu mulai memohonkan.
" Ayo dong kontol abi , perawanin umi nih , umi udah gx kuat lagi pengen di perawanin ayo dong ya iya , umi dah gx kuat pengen di masukin kontol " .
Ayu berlagak sangat nakal dan tentu saja dengan balutan jilbab hitam yang sudah acak - acakan dan tubuh bugilnya menambah kan derai nafsu pada ustazah yang akan segera menghilangkan kegadisannya ini.
" Nah gitu dong umi, umi pinter deh, karena umi udah pengen banget sekarang umi bakal Abi perawanin , ustadzah ayu yang cantik dan Sholehah bakal Abi entot Ampe Gak bisa jalan hehehe!.". Tak lama Zayed pun merubah posisi ayu menjadi terlentang dan membuka paha ayu lebar lebar, dan mengarahkan kejantananya ke arah lobang kenikmatan ayu , dimana lubang itu yang menjadi bukti kenikmatan pada wanita.
" Ahkk ayok dong Abi aduh ahhh, ayok di masukin jangan cuma digesek - gesek aja umi udah Gak kuat emhhjj ". Rengekan ayu menggema , karena tentu saja Zayed masih sangat sibuk untuk mengesek gesekan penis besarnya kepada vagina yang sudah merah merekah itu , vagina ustadzah yang sudah mendambakan penis untuk mengisi dan memuaskan hasrat yang sudah sangat besar dan butuh untuk disalurkan.
" Sabar umi ini Abi masukin kontol besar Abi , nih " .
Dan sedikit demi sedikit penis besar Zayed mulai memasuki vagina ayu yang masih rapat sungguh terlihat bahwa vagina tersebut tidak mampu untuk menampung penis Zayed yang sangat besar .
" Akhh abi sakit abi aduhjj ah , gx muat kali abi aduh huhu sakit banget bi gak kuat " ringis ayu karena merasakan sakit untuk pertama kalinya vagiina nya dimasuki oleh benda yang begitu besar dan nyata bahwa benda tersebut sangat sulit untuk memasuki vagina rapat sang ustadzah.
" Ukhh sempit banget umi ohh mantap, bener deh umi rapet banget, sabar ya umi ini cuma sebentar kok , kalo udah masuk mah pasti umi ke enakan deh". Jawab Zayed sembari terus memasukan batang penisnya ke dalam vagina ayu yang rapat mencoba mbelaah vagina sang ustadzah, mencoba menyeruak masuk dan mencoba mencari kenikmatan dari ustazah Sholehah. Dan dengan kelincahan Zayed memainkan tempo permainan, dan akhirnya bless penis besar tersebut seluruhnya amblas dan masuk ke dalam vagina ayu yang masih rapat dan yang baru pertama kali berurusan dengan penis dan ablaasnya penis jumbo itu dibarengi dengan jeritan rasa sakit sang ustadzah.
" Akhh abi aduh sakit aalhhhkk gak kuat Abi uh huhu aduh bi sakit ampun , penis Abi kegedean gak masuk ke vagina umi aduh ahhh".
" Ini namanya kontol umi kontol bukan penis , Inget umi kontol . Terus itu bukan vagina itu nenek umi memek , coba umi sebut apa ?".
Teriak Zayed agar mengubah pandangan istrinya yang masih sangat kuno dan tradisional dalam urusan ranjang ini.
" Iya bi aduh sakit huhhh, itu kontol - kontol abi kegedean terus memek umi sakit Abi gak muat kayaknya huhu " rintih ayu yang sedang mengalami sakit yang luar biasa akibat dari masuknya benda begitu besar kedalam lubangnya yang rapat . Namun hal yang sebaiknya dirasakan oleh Zayed dimana dia sedang merasakan kenikmatan karena jepitan dari vagina perawan sang ustazah yang sedang mengurut urut penis besar nya memberikan sensasi kenikmatan yang sangat luar biasa pada penisnya.
" Akhh enak umi memwk umi paling enak emang, tahan umi bentar lagi enak kok ini baru permulaan , pas rasa sakitnya ilang nanti juga enak umi sabar ya ". Dan dengan perlahan Zayed mulai memompa penis besarnya maju - mundur kedalam lubang kenikmatan dunia tersebut dan tanpa terasa erangan yang tadinya merupakan rintihan kesakitan kini berubah menjadi erangan nikmat dan memabukan .
" Akhh ukkk iya abi terus akhh enak abi, aduh gak nyangka bakal seenak ini aduh Abi terus Abi masukin kontol abi, Ayok Abi hamilin umi bi, buntingin ustadzah ini ubi akhhh ". Karena pengaruh kenikmatan seksual yang ia rasakan membuat ayu menjadi sangat lupa diri bahkan kata- kata yang tidak seharusnya di ucapkan telah keluar dari mulut indahnya.
" Iya kan umi enak kan , dibilangin dari dulu coba ini dengerin omongan Abi dari dulu umi bakal dapet Nikmaaat yang kayak gini ". Sembari bicara tangan Zayed tak diam ia meraih buah dada ayu dan terus memilin puting merah muda itu sehingga semakin membuat ayu belingsatan merasakan dua kenikmatan, kenikmatan dari vagina yang sedang di setubuhi dan kenikmatan dari buah dada yang sedang di pilin.
" Akhh iya bi terus nikmat akhh ayo bi terus, ahhhhh kalo tau kayak gini mending abi perkosa umi dulu aja bi , biar umi bisa merasakan kenikmatan syurga aduhh Ayok bii ahhh nikmat." Racauan ayu semakin tidak terkendali akibat dari rasa nikmat yang ia dapatkan , dia kehilangan logika bahwa dia adalah seorang ustadzah apa yang akan dikatakan orang jika mereka ayu bahwa ustadzah cantik yang sering memberikan nasehat- nasehat di kampus kepada junior dan kepada mahasiswa di perkosa kemudian melakukan seks bebas dan perzinahan sepanjang hari, tentu saja akan menjadi perbincangan panas apalagi jika tersebar video atau foto pasti akan menjadi bahan onani seluruh kampus tersebut .
" Akhh mantep jepitan memek umi ini nenek perawan memang top, iya kan umi baru sekarang umi nyesel dari dulu abi ngajakin umi ngentot tapi umi gx mau hah , baru kerasa emakya Sekarang kan ! "
" Iya abi aduh enak terus abi umi mau nyampe nih aduh Ayok ahhh terus kontol abi mentokin ampe rahim umi , Ayok Abi buntingin umi adhhh Nikmaaat" erangan erangan ayu yang menjadi liar membuat pandangan menjadi sangat luar biasa ustazah yang sedang disetubuhi yang hanya menyisakan jilbab lebar itu sedang mengeerang merengkuh kenikmatan.

Nah suhu Ampe sini dulu ya , update menyesuaikan moga bisa membuat suhu senag dan lancrotkan wkwkwkkw.
 
Terima kasih updatenya suhu, tetap aku masih nunggu peran utama ceritanya, soalnya kalo cerita ngwe suami istri ya biasa aja kurang dapat gregetnya
 
Terima kasih updatenya suhu, tetap aku masih nunggu peran utama ceritanya, soalnya kalo cerita ngwe suami istri ya biasa aja kurang dapat gregetnya
Sabar hu, inikan di buat senatural dan senyata mungkin. Kalo tiba - tiba jadi binal terus Gak ada penyebabnya kan malah jadi aneh hu, ini ane bikin jadi project jangka panjang hu. Jadi GX sebulan selesai.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd