Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DB9lorious

Semprot Kecil
Daftar
23 Mar 2019
Post
79
Like diterima
674
Bimabet
Mr. P merupakan hacker asal negara I. Ia membuat sebuah aplikasi berbayar untuk menambah perekonomian wanita ditambah memberikan gairah nafsu bagi para pria. Aplikasi yang dimaksud adalah Instaslut, bagaimana cara kerjanya ? Kita simak ceritanya.

INSTASLUT ! THE BEGINING.

POV LISA

safiitriiyanii-1-Bf43-Nu-HAg-VI.jpg


Namaku Lisa, umurku sudah kepala 3, yaitu 32 tahun. Perekonomian yang sulit di masa pandemi ini membuatku memutar otak untuk berusaha menambah pundi-pundi keuanganku. Meskipun aku sudah memiliki suami, namun aku tak bisa bergantung keuangan hanya pada dia seorang. Demi bertahan hidup, aku juga harus bekerja.

safiitriiyanii-Bjutivr-Hu-Nu.jpg


Pekerjaan-pekerjaan yang menuntut aku selalu di rumah aku tekuni, mulai dari paid promote, hingga sampai membuat toko kue pun kujalani. Namun hasilnya kurang memuaskan.

Hal ini yang kuceritakan pada temanku Jenifer. Jenifer merupakan rekanku di paid promote instagram, tetapi entah mengapa ia lebih sukses daripada aku, akupun bertanya kepadanya.

Lisa : Hey Jeng, Gimana ada paid promote lagi gak ?
Jenifer : Waaah, cuma ada face mask lagi, lu mau gak Lis ?
Lisa : Yah padahal kemaren udah face mask, gak variatif ntar konten gw.
Jenifer : Kenapa ? Lagi butuh banget yah ?
Lisa : Iya nih, sulit banget dapet duit pas pandemi gini ?
Jenifer : Lu mau paid promote, tapi di beda aplikasi ?
Lisa : Aplikasi apa tuh ?
Jenifer : Namanya Instasloot, lu subscribe 10$/Bulan atau 100$/tahun, dijamin dalam sebulan lu bisa balik modal, asal lo good looking sama lu mau paid promote tuh barang-barang mereka, tapi konten paid promot ada di mereka dan lu harus ikutin syarat-syarat mereka.
Lisa : Serius ??? 1,5 juta perbulan, dengan kita subscribe 1,5 juta untuk setahun ?
Jenifer : Serius, ntar gw share deeeh apk nya.
Lisa : Wah thank you jeeng...

Jenifer megirim apk itu dan langsung ku instal. Tampilannya mirip seperti instagram, namun homenya diisi dengan tawaran barang-barang yang ingin kita paid promote, namun yang ku lihat barang-barang ini khusus untuk perempuan. Seperti ada bikini, dress tidur, deodorant dan lainnya.

"Hmmm subscribe dulu ah sebulan, mau liat profitnya kayak gimana, baru deh sebulan jalan, subscribe setahun" aku langsung membayar harga subscribenya "sudah, owh mesti pasang foto diri dulu yah ? Oke" aku mencoba mengupload foto ku namun, foto tersebut gagal "Wah bener, aku mesti good looking" Hmmm gigiku berantakan, besok minta pasang behel ah.

POV JENIFER

cindyjesslynnn-1-Bt-DYl-Lr-Aq1-K.jpg


Jenifer : Halo bos ada satu mangsa nih, baru loh. Aslinya sih gak terlalu cantik banget.
Mr. P : Iya data transaksinya udah masuk di saya.
Jenifer : Asli, cepet banget tuh anak, bener-bener lagi butuh duit kali yah.
Mr. P : Access photonya status nya denied, berarti muka dia gak lolos sistem. Tapi emang sih gak begitu cantik amat, tapi kalau dia bener butuh duit pasti dia bakal modal buat ngerapihin giginya dia.
Jenifer : Emang sih gak cukup dia pake duit suami doang
Mr. P : Ya udah, lo ngontak gw pasti lo mau minta kerjaan kan ?
Jenifer : Iya nih bos, gw butuh dipuasin sama barang-barang lo nih. Sekalian gw juga butuh duit viewers lo.
Mr. P : Nah gitu dong, nih ada setelan, anak buah gw bakal ngirimin barangnya ketempat lo, syaratnya biasa yah, posting di instagram lo pake barang itu, terus disini live 4 jam pake barang itu.
Jenifer : Siap deh bos.

Owh iya gw Jenifer, rekan bisnis nya Lisa, kalo kalian mau liat body gw, ntar gw posting. Tak sampai 2 jam kemudian barang tersebut datang, barang tersebut adalah sepasang atasan berupa shirt u can see namun lebih mirip bra dan hotpants. Wujudnya seperti ini.

cindyjesslynnn-Busld-CKB-F2.jpg

cindyjesslynnn-Bu-MERDB5v.jpg

cindyjesslynnn-Bvg-UQq4-BCwd.jpg

cindyjesslynnn-Bv-A2-BXYB5-Te.jpg


Karena ini barang-barang Instasloot, maka aku harus live selama 4 jam di aplikasi tersebut. Mau tau live nya kayak apa dan gimana nasib Lisa di Instasloot, tunggu episode berikutnya.

Bersambung
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd