Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Fantasi Seks kalian yg udah jadi kenyataan apa sih?

Bimabet
Fantasy yang belum kesampaian….
1. ML sama binor diliatin lakinya../ 3s sama lakinya
2. ML sama adik sepupu yang seksi
3. ML sama kakak ipar yang semok (tapi takut SSI karena Husbandnya Anggota POLR*) hahaha
4. 3s bareng wifi (FFM atau MMF) (wifi blum open minded)
5. Cuckold..... (susah nyampaikan ke wifi….)

yang udah kesampaian :
1. 3s MMF berkali kali
2. GB 3x
3. Reverse GB 1x ( 5 Ladies ) ------ Pengen lagi sih tapi susah dpatnya
4. Anal ( 4 Ladies include wife)
5. CIM, CIF
6. ML sama Binor 2x
panutanku dari timur niiiih
 
Fantasi seks terliar kalian yg udah adi kenyataan ada blm kawan2?

kalo pengalaman pribadi ane sih udah,
ml dgn pacar temen,
mk dgn kakak adik yah walaupun ga 3some.
ml dgn cewe hamil.
Ml dengan 5 cewe muda sekaligus...kikkikikikikkikkk blom fernahhh whahahahahahahahhaha😁😁😁😁😁😁😁
 
Yang udah adalah ngeue sama binor, janda dan 3s (MMF dan MFF). Kejadiannya udah agak lama berawal dari kenalan di Tw*tter dengan Ms E, dari profilnya umur 31, berjilbab, putih, cantik berkaca mata, toket gede, doi seorang agen asuransi. Karena tertarik mau bikin polis, ane mulai DM tanya2 mengenai asuransi. Gayung bersambut kita janjian buat ketemuan. Ternyata orangnya lebih cantik dibanding foto, pake jilbab dan gamis. Kenalan trus disitu doi jelasin pilihan2 dan ane juga kasih tahu profil dan keinginan ane. Setelah selesai mulai cerita2 pribadi masing2 dan ternyata doi binor (istri kedua kawin Siri) yg kurang diperhatiin suaminya. Doi janji bakal siapin ilustrasi buat ane.

2 hari kemudian doi telp bilang kalo ilustrasinya udah siap dan tanya kapan bisa ketemuan. Karena sibuk ane janjian pulang kantor di sebuah kafe di kawasan Jakbar. Pas ketemu doi jelasin isi proposal ilustrasinya sambil makan (ane yg traktir). Gak kerasa waktu udah jam 9 malem, ane tanya pulang kemana. Doi bilang ke kota T dan mau pesan g*jek. Ane tawarin buat anterin pulang, doi awalnya bilang gak usah tapi ane setengah maksa akhirnya doi setuju.

Sampe rumahnya, ternyata anak2 doi udah tidur, suaminya gak ada (maklum kurang diperhatiin). Ngobrol2 bentar ane pamit mau pulang. Pas berdiri mau pulang, doi lihat ke ane kayak gimana gitu, ane iseng dan nekat nyosor cium bibirnya. Eh doi ngebales, lanjut grepe2 toket. Tangan doi megang tangan ane, diarahin ke selangkangannya. Ya udah ane singkap bagian depan gamisnya dan selipin tangan ke mekinya ternyata udah becek. Ane nekat buka gamisnya, padahal kita ada di ruang tamu dan pintu masih terbuka, untungnya kursi tamu panjang pas ketutup gorden. Sambil cium dan grepe2 ane buka BH dan CDnya, terbuka toket putih mulus dan mekinya dengan bulu tipis. Ane keluarin si otong yang udah dari tadi kenceng, langsung ngeue dengan posisi duduk. Gila, gripnya kenceng dan rapet, goyangannya maut. Pas mau keluar ane ingetin doi mau keluarin dimana karena ane gak pake caps. Doi bilang di dalem aja soalnya doi juga mau keluar, akhirnya kita keluar bareng. Pas dapet lucu perut doi kayak kedutan dan badannya sampe gemeteran gitu.

Lumayan bisa ngeue gratis, pertama ngerasain binor enak juga bisa crot di dalem. Gak khawatir hamil karena doi pasang spiral disuruh suaminya. Kelanjutannya ane sempet 3s MMF dan MFF sama doi juga, hehehe...
Mantap hu.... ga tau ane seneng aja liat cewe orgasme kontraksi sampe gemeteran kaya di flm2 bokep. tp blm ngerasain secara langsung. :)
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
kepingin sama artis korea gan,, , , wkwkwk

bisa lah, , sementara dalam mimpi dulu. . habis itu crot basah pagi2. . wkwkwkwkw


69c372fd-790a-4304-b6cf-8c45ee31e8ce
 
Gimana hu
kalo fantasy belum ada yg kesampean, pengennya bisa ngehamilin binor atas ijin suami (3s), jadi suami kedualah ceritanya.

kalo sekedar ml ama binor udah ama 2 binor, tapi sayangnya hanya selingkuhan, walau dia sebenernya saat itu udah siap buat punya anak dari ane, tapi ane yg akhirnya mundur karna takut ketauan suaminya.

sebenernya udah hampir ada yg bisa realisasiin fantasi ane dulu, ada temen masa kecil yg ldr ama suaminya, ane ssi trus doi bilang, kalo mau nikahin doi secara siri doi mau, tapi ijin dulu kesuaminya, kalo suaminya bolehin doi siap jadiin ane suami kedua, kayaknya si itu suami cuckold juga, tapi ane baru sadar sekarang, ini lagi otw ssi lagi.
moga aja sukses.
hahahaha
Kelanjutan jadi suami keduanya?? Cerita yg lengkap hu
 
ikut nimbrung
fantasi yang sudah jadi kenyataan
-nenen asi binor
-ml sambil remes asi binor
-ml jilboob mantan 2x ( beda orang )
-disepongin jilboob mantan di tengah sawah
-anal ttm kenalan dari b*d**
 
Fantasi yang kesampaian
ML malam tahun baru kemarin dipantai yang lain pada party kita ngentot di pantai yg ombaknya lagi sepi sepinya
Nikmatnya lagi wot trus si binor orgasme
Habis tu lanjut balik lagi ke kamar
Pas kembang api mulai ribut ane genjot makin keras mungkin desahannya kedengeran sampai kamar sebelah
Bikin treat aja huuu
 
Bimabet
gw punya fantasi cwe gw dipijet tt nya sama aki2, trus putingnya dipelintir gitu... walaupun belom terwujud fantasinya tapi gw selalu bayangin itu pas gw c*li... mungkin gara2 gw kebanyakan nntn video okep jadinya punya hasrat beginian wkwk, disini ada yg pernah punya pengalaman yg sama kah?
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd