Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Fantasi Terpendam para Semproters!!!

Halo semuanya. Ini pertama kalinya saya coba buat thread (terus saya share di sini, karena kata member senior hal kek gini udah ada tempatnya sendiri, di sini) di forum kesayangan kita. Mohon maaf kalau bahasanya jelek.


Saya sering mampir ke forum ini karena tertarik dengan cerita-cerita cuckold. Ceritanya bagus-bagus dan pasti jadi teman co** saya. Saya rasa saya memang calon cukold husband kalau menikah nanti.


Sebenarnya saya belum menikah karena baru menyelesaikan pendidikan dan cari kerja. Sedikit tentang saya, saya memiliki badan cukup proporsional dengan tb 165 dan bb 55. Tidak begitu berotot dan sedang latihan buat ngebagusin badan. Wajah lumayan cakep, setidaknya itu yang dikatakan beberapa orang.


Sayangnya saya kurang percaya diri. Saya memang kurang manly + tit** saya kecil hanya 8-9 senti dan nggak tebel. Pernah ada temen yang lihat tit** saya pas lagi tegang dan ngejek itu saya cuma bisa buat ngupil. Memang nggak separah itu sih, cuma kalo saya ukur, tebalnya nggak sampe setebal 2 jari saya. Kecil lah pokoknya. Saya juga minder karena punya teman-teman saya lebih tebal, nggak sampai seperti di video porno barat cuma lebih besar aja dari punya saya. Karena itu saya jadi nggak berani punya pacar.


Menurut saya itulah yang bikin saya suatu saat bakal jadi cuckold. Saya yakin istri saya nanti nggak bakal puas dengan tit** saya yang kecil, apalagi kalo istri saya sudah pernah pacaran sebelumnya dan ngerasain kont** yang gede.


Saya sering menonton video dua menitan di burung biru atau cari cerita cuckold di internet. Beberapa cerita yang saya suka yaitu ceritanya Disha, Yola, dan Warni. Saya sering membacanya berkali-kali dan akhirnya fantasi saya pun semakin liar dan lumayan parah. Saya bisa co** lebih dari dua kali sehari sampai batang kecil saya ini perih kalau baca atau nonton video cuckold.


Ini beberapa fantasi liar saya:


1) Istri saya hamil sebelum nikah. Dia nggak hamil sama saya tapi sama lelaki lain. Saya cuma dijadiin bapak buat si janin untuk nutupin aib istri saya. Entah saya tahu atau tidak soal kehamilan itu, yang jelas dia emang udah pernah diew* sama laki-laki lain yang nggak bertanggung jawab, makanya saya yang dijadiin tumbal. Saya ikhlas nerima dia (asal dia cantik tentunya).


2) Fantasi liar lainnya adalah istri saya adalah penggila kont**. Dia udah sering ngew* sama laki-laki, makanya nggak puas sama tit** saya yang kecil. Dia sering selingkuh di belakang saya. Nah soal perselingkuhan ini, jelas saja yang saya bayangkan adalah perselingkuhan seks ya, bukan romantis. Saya pengen istri tetap cinta sama saya tapi karena kepuasan birahinya tidak bisa saya penuhi makanya dia mencari laki-laki dengan senjata yang lebih gagah dari saya yang bisa muasin istri saya. Saya bahkan berharap istri saya ini jadi bahan genjotan banyak laki-laki. Temen kerja, tetangga, satpam, tukang ojek, kuli, dll.


3. Mungkin ini yang paling liar di antara fantasi saya yang lain. Istri saya ini tiap tahun hamil, tapi nggak ada yang hamilnya sama saya. Dia hamil sama lelaki lain. Entah karena saya mandul atau kalah cepet membuahinya. Yang pasti saya ngehidupin anak orang lain, bukan darah daging saya sendiri.


Selain ngebayangin bagaimana kelakuan istri saya nanti, saya juga sering membayangkan bagaimana selingkuhan istri saya kelak. Soal selingkuhan ini saya lebih sering membayangkan laki-laki yang:

- jabatannya (maaf) lebih rendah. Misal bawahan di kantor, satpam, OB, atau kuli, dll. tapi tidak menutup kemungkinan buat teman kerja, tetangga atau orang asing yang saya tidak tahu latar belakangnya.

- fisiknya nggak lebih bagus dari saya. Misal kalau badan saya udah jadi kekar, selingkuhan saya ini badannya kerempeng atau malah gemuk. Wajahnya juga di bawah saya. Karena memang yang jadi fokus saya adalah soal kejantanan tentu saja si selingkuhan ini punya onderdil yang lebih besar dan panjang + teknik bercinta yang luar biasa.

- mereka tipikal laki-laki baji**an yang emang ngedeketin istri saya buat seneng-seneng saja. Jadi nggak ada niatan buat ngerebut istri saya, cuma pengen ngent** istri saya saja.


Jujur, sebenarnya saya juga nggak pengen seperti ini. Saya pengen normal dan jadi laki-laki yang lebih jantan (manly + berkont** besar), sayangnya saya jauh dari itu. Saya juga tidak tahu bagaimana menjadi lebih manly + membuat bonggol saya jadi lebih gagah. Mohon tanggapannya semua 😭
dinikmati saja alurnya gan
 
Waahhh ternyata ada fantasy yg sama ya hu yg server hu, apalagi pasutri nya bisa cuek mengabaikan kita...
Yang penting bisa colii depan mereka tanpa menggangu permainan mereka yg hot hu..
:coli: :coli:
Wahh iya hu apalagi kita lagi coli ehh air mancur nya keluar bareng sama pasutri, pasti dapet tuh feeeel nya...
 
Fansty gua sekarang.
Pengen cuckold.
Sama lihat bini gua dan Adek perempuan gua sama nyokap gua di fuck sama 3cwo bareng2. Habis itu mereka gantian dan akhirnya setiap org merasakan semuanya. Gua disitu hanya melihat saja.
wao seru juga kayak e
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd