Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Evelyn, adik kelas yang jadi budak seks Gue

Masih nunggu update part 3, mungkin kalau part 3 udah beres terus mau lanjut lagi bisa ke cerbung hehe dengan cerita evelyn yang lebih panjang. Hehe semangat sifu
 
Part 3 (1)

Semenjak gue ambil perawannya Evelyn di hotel, gue jadi sering mita buat ngentot sama Evelyn. Karena kita juga emang udah deket sebelumnya, Evelyn jadi lebih deket dan ga mau lepas sama gue. Alesannya yang pasti karena perawannya udah gue ambil, banyak foto foto telanjang dia yang gue pegang, dan sebenernya gue udah tau kalau Evelyn emang ada rasa sama gue.

Gue sendiri belum nyatain ke Evelyn kalau mau berhubungan lebih lanjut (pacaran). Karena gue sendiri masih pengen nikmatin badan dia bukan atas dasar suka, tapi lebih ke pemuas nafsu gue aja. Untungnya Evelyn ga mempermasalahkan itu, mungkin belum mempermasalahkan, dan belum ada hal yang gue pikir dia bakal masalah dengan status sekarang antara gue dan dia.

Kenapa gue bisa bilang kaya gitu? Karena gue ngeliat dia juga enjoy atas apa yang gue lakuin ke dia. Gue suka minta ngentot kapan waktunya gue pengen, gue suka tiba tiba ke kost dia, tanpa gue minta langsung nyelonong cium dia dan dia bales ciuman gue juga. Pernah juga gue lagi sange banget, gue minta dia bolos kelas, dia akhirnya bolos buat ketemu gue yang udah nunggu di kamar kostnya buat ngentot.

Gue sendiri selain punya foto dia, gue megang kunci ganda kamar gerbang kost dia biar gue bisa lebih gampang masuk keluar ke kostnya. Kunci handphone Evelyn gue juga tau, dia yang ngasih tau sih sebenernya pas gue minta. Iphone nya aja bisa gue lock pake face detection muka gue karena gue udah daftarin juga.

Selain itu akses social media kaya instagram dan emailnya juga udah gue pegang passwordnya. Malah gue akhirnya beli 1 handphone yang isinya aplikasi untuk akun sosial media dia. Ga gue apa apain sih, cuma buat ngeliat aja. Melanggar privasi? Betul gue sadar itu, cuma kalau dia sendiri rela buat ngasih tau, bukan salah gue juga kan. Malah ide buat beli handphone itu adalah ide dia, biar gue tau kalau dia ga akan ngapa ngapain. Disitu gue yakin kalau Evelyn emang ada rasa sama gue. Dan dia sendiri yang bilang, karena dia udah percaya sama gue, udah nyaman sama gue, yakin kalau gue ga akan bikin dia kecewa. Makanya dia mau ngasih gue semuanya.

* * * * *​

“Aargghh… Sepongan lo makin enak aja Lyn. Ga salah gue pilih lo buat jadi budak sex gue”


Gue menikmati setiap sapuan lidah dan hisapan Evelyn di kontol gue. Baru 2 minggu dia jadi buak seks gue karena gue jebak. Dan sekarang sepongan dia bener bener bisa disetarain sama sepongan pecun yang haus kontol.

Posisi Evelyn sekarang lagi jongkok topless, cuma pake celana dalam sama hotpans. Hari ini hari kedua dia haid. Jadi cuma mulutnya yang ready buat entotin. Kemarin pas gue lagi dikost baru bangun, dia whatsapp gue kalau dia haid. Jadi ga bisa make memeknya buat beberapa hari kedepan.

- EVELYN


Kak maaf ya, hari ini aku haid. Tadi pagi ada sedikit darah keluar soalnya pas aku lagi mandi. Jadi ga bisa pake memek aku dulu ya kak. Ntar aku emutin aja kontol kakak kalau kakak lagi sange.

Begitu whatsapp dari Evelyn pas gue lagi ada kelas. Gue bisa aja minta dia fotoin memeknya buat bukti, cuma gue percaya dia ga akan bohong.

- EVELYN


Hari ini aku pake baju apa ya kak buat ke kelas?

- RIZAL


Bebas. Asal jangan pake bra, kalau mau lo pake tanktop item biar ga keliatan banget. Nanti beres kelas langsung ke kost gue ya sepongin kontol.

- EVELYN


Iya kak, tunggu ya aku masuk kuliah dulu. Bye kak

Gue lagi di kost karena emang ga ada kelas, gue mikir mau digimanain lagi ni cewek. Kalau sekedar ngentot doang sih udah pasti, cuma yang enaknya gimana lagi ya. Disitu gue mikirin semua fantasi gue bakal di wujudin sama Evelyn. Gue mulai ngelist kegiatan apa aja selain ngentot yang bakal gue lakuin bareng dia.

Ga lama whatsapp dari Evelyn muncul, dia kirim 3 foto dia beres mandi. Gue emang bilang ke dia, setiap pagi beres mandi dan pas mau tidur harus ngirim foto telanjang dia ke gue. Walau posenya kurang lebih sama, tapi setiap hari ini sekitar 2 minggu setelah kejadian di hotel, udah banyak foto telanjang Evelyn yang selalu rutin dikirim. Awal awal sih gue sempet ngingetin, cuma sekarang tanpa disuruh, dia udah ngirim sendiri.

Ga lama juga foto ootd dia berangkat ke kampus dikirim. Sesuai permintaan gue, atasnya model tanktop tanpa bra, dan dia pake bawahan celana panjang.


Oke balik ke cerita lagi.

Gue yang diatas kasur dan Evelyn yang jongkok dibawah dengan telaten ngemutin kontol gue. Sesekali lidahnya dia mainin buat ngejilatin kepala kontol yang bikin gue merinding banget. Lidahnya lembut, sedotannya pelan tapi kenceng. Kepalanya naik turun seirama dengan suara sedotan mulutnya.

“Aarrgghh... enak banget anjing mulut lo. Suka ya lo sama kontol gue?”

“Hhmm... iya kak, hhmm... aku suka hhmmm... kontol kakak...”


Ucap Evelyn di sela sela nyepongnya, gue belai rambut panjangnya yang lembut. Mata Evelyn sesekali ngeliat gue yang lagi keenakan. Dia lalu masukin semua kontol gue ke dalem mulutnya, gue tahan kepalanya biar ga mundur lagi. Beberapa detik tangannya nepuk nepuk paha gue minta gue lepasin tangan. Gue lepasin tangan gue di kepalanya, dia langsung narik kepalanya biar kontol gue lepas.


“ploop..”

Kontol gue lepas dari mulut Evelyn diselimutin air liurnya.

“aahhh...”

Evelyn narik nafas, terus balik lagi masukin kontol gue ke mulutnya lagi. Di dalem mulutnya lidahnya dimainin bikin gue bener bener keenakan. Apalagi muka Evelyn pas lagi nyepong bener bener polos.

“Argghh... muka lo kontol banget sih, cocok banget kalau lagi nyepong gini”

Gue lalu pegangin kepala dia dan narik turunin dengan aga cepet yang bikin dia kesedak dan nyopot kontol gue dari mulutnya.

“uhuukk... uhukk... maaf kak... aku kesedak kontol kakak.. uhukk uhukk...”

“Iyaa yang bener nyepongnya ya. Lo harus lebih jago dari pecun”

“Iya kak, sini aku sepongin lagi”


Evelyn lalu narik kontol gue pake tangan kanannya, dan gue tepis.

“Eh inget, nyepong pake apa?”

Tanya gue sambil narik tangannya ngejauhin kontol gue.

“Oh iya aku lupa kak, harus pake mulut aja. Hahaha...”

Evelyn malah ketawa, lalu dia ngedeketin mukanya ke kontol gue. Dia keluarin lidahnya dan ngejilain batang kontol gue yang masih blepotan air liurnya.

“Naahh pinter. Nyepong itu cuma pake mulut. Tangan cuma buat ngocokin aja. Mulut lo yang ngedeketin kontol gue, jangan malah kontol gue yang lo tarik. Bijinya Lyn emut. Yang komplit kalau nyepong”

Perintah gue sambil ngelus ngelus rambutnya. Jilatan Evelyn lalu turun kebawah. Bikin biji gue basah dari liurnya, dan langsung dilahap sambil di emutin kenceng.

“Arrghh... nah gitu. Itu baru pecun...”

Gue berkali kali ngejekin dia kalau dia itu pecun dan harus lebih jago. Evelyn cuma senyum sambil mulutnya penuh sama bihi gue. Lalu dia jilat lagi batang gue keatas. Kepala kontol gue dia mainin pake lidah, di jilat jilat sampe basah.


“Slruullppp... hhmmm...”

Kontol gue langsung amblas masuk kedalam mulutnya yang anget banget. Gue belai lagi kepala Evelyn yang naik turun. Sedotannya udah mulai kenceng dan cepet. Gue langsung ngerasain peju gue udah tinggal muncrat aja.

“Arrgg... kencengin Lyn, pengen muncrat gue.. aarghhh...”

Evelyn ngencengin sepongannya sambil di dalem dimainin pake lidah dia. Berasa bakal muncrat, gue tahan kepala Evelyn, gue teken sampe kontol gue nyentuh kerongkongan Evelyn.

“Aarrghh... teleen Lyn... anjiing enak bangeet..”

Gue akhirnya orgasme, delapan kali tembakan peju gue sukses masuk ke kerongkongan Evelyn, dan sisanya meleleh keluar karena ga muat di mulut dia. Evelyn udah nepuk nepuk tangannya di paha gue tanda ga bisa nafas dan mulutnya penuh sama peju.

Beberapa detik kemudian gue lepasin dan Evelyn langsung nyabut kontol gue dari mulutnya.

“sluurrupp..”

Tanpa ada yang tumpah, Evelyn nutup mulutnya pake tangan takut ada yang keluar. Pipinya kembung penuh peju. Sambil tutup mata dia lalu nelen peju gue beberapa kali sampe ga bersisa. Gue lalu ambruk ke atas kasur, Evelyn lalu nyolek lelehan peju di bibirnya dan dimasukin ke mulutnya. beres ga bersisa, dia minum dan ngebersihin bibirnya dari peju gue. Karena dia tau gue ga suka dicium bekas bibir kena peju. Jadi biar gue nerima ciuman dia, Evelyn ngebersihin bibirnya dan minum air berasa biar ga kerasa di gue. Evelyn lalu ngambilin gue minum, beres minum air mineral, dia tiduran disamping gue.

“Haahh... kakak banyak banget pejunya iih. Mulut aku penuh banget tadii. Mana lengket juga ini”

“Hahaha kan emang mulut lo tuh tempat peju gue. Jangan protes, malah harusnya lo bersyukur tau bisa dapet peju sebanyak itu dari gue. Enak kan lo telen”

“Anyiir kak, asin gituu. Aku belum kebiasa nelen peju kakak”

“Makanya 3 hari sekali lo minum terus peju gue. Biar lo biasa ya”


Evelyn lalu ngangguk dan senyum. Gue peluk badannya sambil gue cium keningnya. Abis muncrat di mulut cewek chinese bikin gue ngantuk juga. Gue lalu merem, sementara Evelyn bangun buat ambil tissue basah. Terus ngebersihin kontol gue sampe bersih dan di lap sampe kering.

“Mmuuachh...”

Evelyn ngecium kepala kontol gue yang udah lemes. Dia lalu tiduran di sebelah gue, kepalanya disenderin ke atas dada gue. Dada gue berasa basah, gue sekilas ngelirik ke Evelyn. Sambil merem, air mata Evelyn keluar.

“Jangan tinggalin aku kak...”


Bersambung ke : Part 3 (2)
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd