Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Cuckold & Hotwife Thread V2.0 - Yang suka pasangannya dipuaskan orang lain

Bimabet
Iya.. aku ga mau lagi kalo disuruh. Dah tobat. Mungkin pelajaran buat yg lain, hati2 nanti kalo ternyata suami baperan.
Resiko dalam menjalankan fantasi, dan mungkin harus ada pembicaraan lbh intim dan santai dgn suami sis, biar ga berlarut dan jadi prahara rumah tangga. Ane sendiri sebagai partner pasutri pernah ngalamin juga kondisi seperti sis.
Semoga cepat membaik hubungan dgn suami n rumah tangga ttp harmonis n bergairah
 
Resiko dalam menjalankan fantasi, dan mungkin harus ada pembicaraan lbh intim dan santai dgn suami sis, biar ga berlarut dan jadi prahara rumah tangga. Ane sendiri sebagai partner pasutri pernah ngalamin juga kondisi seperti sis.
Semoga cepat membaik hubungan dgn suami n rumah tangga ttp harmonis n bergairah
Iya terima kasih. Seharusnya kalo suamiku ga ngijinin sama dia, pas aku chat nanya boleh atau ga ya tegas bilang aja ga boleh. Bukan terserah. Aku bukan istri pembangkang, selalu jujur sama suami. Ga ada yg ditutup2i. Malah jadi gini, ini aja masih ngambek. Aku juga dah blokir kontak sepupunya.
 
Iya terima kasih. Seharusnya kalo suamiku ga ngijinin sama dia, pas aku chat nanya boleh atau ga ya tegas bilang aja ga boleh. Bukan terserah. Aku bukan istri pembangkang, selalu jujur sama suami. Ga ada yg ditutup2i. Malah jadi gini, ini aja masih ngambek. Aku juga dah blokir kontak sepupunya.
Laki2 biar gamana pun punya sisi yg bisa diluluhkan. Apa lagi kl udah liat wanitanya manja n sexy, wajar kl masih marah dan sis yg tau cara buat ngademinnya
 
Iya terima kasih. Seharusnya kalo suamiku ga ngijinin sama dia, pas aku chat nanya boleh atau ga ya tegas bilang aja ga boleh. Bukan terserah. Aku bukan istri pembangkang, selalu jujur sama suami. Ga ada yg ditutup2i. Malah jadi gini, ini aja masih ngambek. Aku juga dah blokir kontak sepupunya.
Ya udah jalanin dulu aja seperti biasa sis. Mungkin berhenti berpetualang dulu. Mudah2an seiring waktu marah suaminya reda & hilang 😇.
tetap harmonis ya sis 🙏
 
Minggu2 ini mood wf dah balik dong. Setelah lama hasratnya tidak tersalurkan, kini jd menggebu2 hasrat wf. Sampai kualahan melayani nya, karna sebagai suami yg baik kebutuhan biologis wf tentu yg utama. Hanya, problem nya gantian mood ane yg belakangan ini memudar. Mungkin efek tenaga yg terkuras n pikiran yg sedang ruwet jg. Setelah 2 hari tidak bisa mempersembahkan permainan terbaik, ane tawari wf buat liburan lokal di hotel *5 yg ada bathube nya. Seperti impian wf yg selama inj belum kesampaian. Wf pun sangat antusias, bahkan permintaan2 nakal ane pun sanggup wf penuhi. Keseharian nya yg berjilbab saat berada di luar rumah, ane minta nanti saat liburan memakai pakaian terbuka n menggoda. Wf sendiri jg yg memilih2 belanja pakaian nya, karna memang ga punya koleksi pakaian seperti itu. Pilihan yg di sodorkan pun ane setujui untuk atasan sabrina seperut, yg menonjolkan belahan dada & BH yg tanpa tali. Untuk bawahan nya pakai rok mini kekorea an yg sejengkal di atas lutut nya wf. Rencana nanti mau ke mall elit, biar wf tau banyak orang berpakaian sexy seperti nya saat ke mall. Kalau kondisi nya memungkin kan, jg nanti berencana untuk wf pijat sensual di hotel. Meskipun hanya pijat seluruh badan, tanpa eksekusi dr terapis. Tp buat ane ini sudah jauh kemajuan nya, di bandingkan keberanian wf ane yg sebelumnya. Saat ini, sambil tunggu hari H saat liburan nanti. Ane minta wf buat exhib ke beberapa orang temen ane yg main ke rumah. Sudah 2 orang yg bisa menikmati suguhan pemandangan dr wf, yg berpakaian lingerie tanpa Bh saat nemuin mereka yg ane minta buat datang ke rumah ambil barang. Di situ ane pura2 tidak berada di rumah, n mengintip mupeng nya temen2 ane dr dalam kamar sast di temani di ruang tamu sama wf. Yg terakhir kemarin saat ane keluar kota, n minta temen ane yg sudah cukup dekat dg wf jg buat kerumah ambil barang. Ane ikut memantau lewat spy cam, di situ wf tampil all out sampai proses kiss, peluk, grepe, nenen n terakhir Hj orang itu. Seperti nya itu sengaja di lakukan wf supaya ane ga nunda2 lg pulang dr luar kota. Wkwkw..
nanti lanjut share cerita nya lg klo udah event liburan nya.. .. ..
Mantap suhu... nunggu kelanjutannya
 
Sorry mau cerita...
Setelah lama vakum baca thread, akhirnya pingin nulis lagi. Gara2 thread cuckold ini, suami slalu nawarin aku biar mau diexe sama cowok lain. Modusnya aku disuruh pura2 selingkuh. Aku jga penasaran gmana rasanya diexe pria lain.
Akhirnya fantasi suami terwujud. Jadi 3 kali aku diexe sama orang, 2 kenal dimedsos 1 lagi sama sepupu suami. Mereka ga tau kalo suamiku sebenarnya tau. Jadi kita exe nya dihotel, suami dirumah nunggu cerita aja, sama telpon dinyalain, sembunyiin ditas. jadi dia denger obrolan kami.
Untuk yg sepupu suami, kejadian baru 2 hari lalu. Proses pdkt sepupu ini sama aku sudah lama (sekitar 6 tahun) jauh sebelum kenal forum ini. Aku dan dia chat tanpa sepengetahuan suami. Cuma aku ga berani macem2.
jadi pas aku dikenalin forum ini dan suami nawarin untuk exe sama orang, aku ceritain aja kalo sepupunya deketin aku. Maunya aku biar dia aja yg pertama jadi bahan realisasi. Cuma suami nolak, malah marah dia. Syook dia tau kalo aku deket sama sepupunya sudah 6 tahun. Keselnya dia tuh kok tega sepupunya deketin istri sodara sndiri. Walaupun belum dieksekusi.
Nah ga tau tiba2 ga ada angin ga ada hujan tanpa direncanain. Tiba2 2 hari lalu sepupu suami ini mampir kekantorku. Kebetulan dikantor karna pandemi staffnya tinggal dikit. Dan ruanganku agak nyempil jauh dari jangkauan orang2. Suasana juga sepi.
Langsung aku chat suami. Nanya gmana nih Kalo sampe aku tergoda.?
Suami bilang terserah. Cuma kalo ada apa2 dia ga tanggung. Maksudnya dia kalo sampe istrinya tau trus damprat aku ya jadi resikoku sendiri. Suamiku slalu wanti2 begitu.
Yah yang namanya godaan, juga mikir kasian dah jauh2 datang, pdkt juga lumayan lama aku losin aja terserah dia mau ngapain. Kebawa suasana kami ml juga dikantor dengan gaya seadanya ( karena jam kerja aku ga bisa keluar kantor)
Pulangnya trnyata suami marah2. Ga kyk biasanya aku diexe sama orang. Kali ini dia ga terima. Masalahnya sama sodara sendiri. Yg jadi masalah sama dia itu kok tega sepupunya gituin istri sodara. Apalagi aku bilang keluar didalem. Tambah emosi dia.
2 minggu ini pokoknya ga mau deket aku, smpe aku haid. Kalo sampe aku positif dia ga tau mau ngambil tindakan apa.
Ga mau dia tanggung jawab ngurusin anak sepupunya. Gitu kata suamiku. Bingung jadinya mesti ngapain.
Papa kalo baca tulisan ini please.. jangan marah ya?🙏🙏
Kan papa yg ajarin mama nakal.
Mama ga tau kalo papa bakal semarah ini. 😢
Pake airdroid sis, camera hpnya arahin ke kasur, walau hp kelock, tetep bs liat kalo ngelink ke hp hubbynya
 
Melanjutkan sharing ane, dan ada beberapa suhu yang japri ane menanyakan tips supaya bisa berpetualang kaya ane dan wf, ane tambahin beberapa cerita yang mungkin bisa menginsipirasi suhu2 lain disini.

Awal mulanya ....
Sebelum ane memutuskan mulai 3s, wf sebenarnya baru melahirkan beberapa bulan sebelumnya (kebetulan lahiran cesar, jadi meki masih orisinil). Selama hampir 1 tahun ane kurang jatah dari wf dan ditambah ane pulang kerja malem melulu (capek) jadi permainan ranjang ane sama wf berlangsung cuma beberapa menit. Keliatan wf ane kurang puas dengan performa ane. Ane memberanikan diri untuk menawarkan 3s dengan sugesti bahwa usulan ini demi keuntungan dan kepuasan wf, awalnya wf cuma ngomong "ah gila lu ah ...." lalu udahan.

Tapi mungkin karena beberapa kejadian ane keluar cepet, ane minta maap sambil kembali menyajikan ide "bukannya lebih baik kalau ada burung kedua yang siap melanjutkan sampe puas".

Selanjutnya ...
Wf akhirnya penasaran "kaya gimana sih kalo maen betiga tuh?", ane langsung buru2 buka 1 film (yang sudah lama ane siapin buat tunjukin ke wf) 3s bule yang memang temanya "romantis" bukan yang brutal. Dari situ ane bisa liat, ada peluang yang ane bisa goreng. Reaksi wf ane waktu itu nanya "nyari dimana pasangan-nya?". Ane langsung usul, ane cariin yang pasti aman dan ane seleksi super hati2.

Pertamanya ...
Untungnya, partner pertama (sebut saja Bro R) yang ane berhasil seleksi adalah pengantin baru. Entah kenapa, si partner jauh lebih gugup dari pada ane dan wf. Tapi permainan nya lumayan bagus, pas maen ber-3 ane udah crot duluan karena saking napsu nya 3s pertama, pas ane duduk udahan wf ane masih maen sama Bro R. Pertama kali ane ngeliat wf naek di atas laki2 laen, dan mukanya penuh napsu sambil merintih ane kaya kesamber petir, napsu, cemburu, tapi deg2an banget. Setelah event pertama ini, untungnya wf cukup puas dan bisa ngerasain "keuntungan" adanya 2 burung yang siap servis wf sampe puas.

Berkat permainan bro R yang bagus, awal petualangan 3s ane sama wf berlangsung sukses dan wf setuju mau ngelanjutin petualangan ini. Tapi sayangnya, Bro R merasa berasalah (karena mungkin pengantin baru) dan terlalu takut untuk melanjutkan dan memutuskan berakhir disitu.

Sayangnya ...
Melalui proses seleksi sepanjang tahun, ane dan wf udah maen sama 4 partner yang bisa di bilang hasilnya mengecewakan. Bahkan sempat ada 1 partner ga bisa bangun sama sekali pas udah mulai. Wf ane akhirnya males untuk ngelanjutin petualangan ini. Ada 1 partner (sebut saja Bro M) yang kita sempat main 3x dan sudah sempat pertimbangan untuk jadi tetap, tapi sialnya Bro M harus pensiun karena ada masalah keluarga.

Untungnya ...
Seperti ane udah ceritakan sebelumnya, bahwa 4 tahun lalu ane akhirnya bertemu dengan Bro S di sebuah mall di daerah scbd. Bro S sangat berbeda banget dari partner ane sebelum2nya, dia seorang karyawan di perusahaan di daerah senayan dan cukup sibuk di jam kerja. Kita selalu ngobrol / chat di luar jam kerja dan kalau ngobrol santun banget, wf ane pas pertama ketemu Bro S juga bilang "orangnya sopan banget ya".

Begitu kita mulai acara pertama, ane dan wf kaget pas ngeliat barangnya Bro S sambil wf bisikin ke ane "gede banget ya t*t*t nya, masuk ga tuh ke gw?".
Awalnya ane sempet jiper, gawat nih bisa2 burung ane ga laku lagi. Dan sialnya ane emang kalah durasi tiap maen sama Bro S, entah napsu atau gimana yang pasti ane udah keluar si Bro S masih hajar terus sampe wf kadang tereak atau bahkan minta ampun untuk stop dulu.

Jujur, ane ngeliat Bro S ngehajar wf ane yang tereak-tereak, ngerintih, sampe gemeteran, ane bener2 campur aduk rasanya.

Wow nya ...
Bro S sejak acara ke 4 / 5, mulai lepas sarung dan sejak burung Bro S ga di sarungin, sensasi di wf makin gila. Wf ane kaya kecanduan burungnya Bro S, dan selama 4 tahun ini Bro S udah lebih dari 30x crot di wf ane mulai dari crot di perut, toket, muka, punggung, pantat dan akhirnya sama wf ane di kasih crot di dalem. (wf ane pakai kb).

Wf ane orangnya agak jaim, tapi belakangan ini ane denger dia kalau pas lagi di genjot kenceng2 sama Bro S dia suka ngomong "Ah ah ah ... terus sayang".

Ane langsung "hah? sayang?", ane jujur bukan marah tapi ane ngga nyangka wf ane bisa nyebut begitu. Ane sempet nanya ke wf trus dia minta maap katanya ngga sadar dia ngucap begitu.

Kesimpulannya ...
Ada beberapa nanya ane, ane ngerasa khawatir ngga ? bahkan sekarang ada "proyek" Bro S mau ngajak wf ane villa ke p*nc*k bedua doank. Ane bisa jawab ngga khawatir karena sejak 3s ini, permainan ane berkembang dan wf ane masih bisa orgasme, kelojotan sama ane dan hubungan ane sama wf ane udah 4 tahun ini masih anget bahkan makin anget. Dan seperti ane pernah cerita sebelumnya, wf ane ga bisa di hubungi Bro S tanpa ane dan sebaliknya, semua masih ane yang kontrol.

Sekian cerita dan sharing ane dulu suhu - suhu, semoga bisa menginspirasi suhu2 lain.
Ane liat ombak dulu lagi sebelum lebih berani sharing ya hu. maklum masih nubie banget.

Udah ga keitung berapa kali ane coli sm cerita suhu. Kalo suhu berkenan boleh ceritain lagi pengalaman suhu cuckolding selama pandemi ini.
Thanks untuk cerita dan inspirasinya
 
Minggu2 ini mood wf dah balik dong. Setelah lama hasratnya tidak tersalurkan, kini jd menggebu2 hasrat wf. Sampai kualahan melayani nya, karna sebagai suami yg baik kebutuhan biologis wf tentu yg utama. Hanya, problem nya gantian mood ane yg belakangan ini memudar. Mungkin efek tenaga yg terkuras n pikiran yg sedang ruwet jg. Setelah 2 hari tidak bisa mempersembahkan permainan terbaik, ane tawari wf buat liburan lokal di hotel *5 yg ada bathube nya. Seperti impian wf yg selama inj belum kesampaian. Wf pun sangat antusias, bahkan permintaan2 nakal ane pun sanggup wf penuhi. Keseharian nya yg berjilbab saat berada di luar rumah, ane minta nanti saat liburan memakai pakaian terbuka n menggoda. Wf sendiri jg yg memilih2 belanja pakaian nya, karna memang ga punya koleksi pakaian seperti itu. Pilihan yg di sodorkan pun ane setujui untuk atasan sabrina seperut, yg menonjolkan belahan dada & BH yg tanpa tali. Untuk bawahan nya pakai rok mini kekorea an yg sejengkal di atas lutut nya wf. Rencana nanti mau ke mall elit, biar wf tau banyak orang berpakaian sexy seperti nya saat ke mall. Kalau kondisi nya memungkin kan, jg nanti berencana untuk wf pijat sensual di hotel. Meskipun hanya pijat seluruh badan, tanpa eksekusi dr terapis. Tp buat ane ini sudah jauh kemajuan nya, di bandingkan keberanian wf ane yg sebelumnya. Saat ini, sambil tunggu hari H saat liburan nanti. Ane minta wf buat exhib ke beberapa orang temen ane yg main ke rumah. Sudah 2 orang yg bisa menikmati suguhan pemandangan dr wf, yg berpakaian lingerie tanpa Bh saat nemuin mereka yg ane minta buat datang ke rumah ambil barang. Di situ ane pura2 tidak berada di rumah, n mengintip mupeng nya temen2 ane dr dalam kamar sast di temani di ruang tamu sama wf. Yg terakhir kemarin saat ane keluar kota, n minta temen ane yg sudah cukup dekat dg wf jg buat kerumah ambil barang. Ane ikut memantau lewat spy cam, di situ wf tampil all out sampai proses kiss, peluk, grepe, nenen n terakhir Hj orang itu. Seperti nya itu sengaja di lakukan wf supaya ane ga nunda2 lg pulang dr luar kota. Wkwkw..
nanti lanjut share cerita nya lg klo udah event liburan nya.. .. ..
Gmn suhu pijat sensual wife sdh terlaksana?
 
Seru juga baca cerita suhu2 disini..
Baru beberapa bulan kebelakang setelah 4 taun nikah sama suami kita baru lebih explore soal sex, dgn tujian supaya ga boring..

Berawal mulai terbuka nonton bokep yg mana dulu ga suka kalo suami nonton bokep, karena bikin aku insecure (secara pemain bokep mulus2), tapi diem2 aku nonton bokep juga 😅, akhirnya suami tau, tapi dia malah seneng..akhirnya sesekali ntn bareng, suami ngebebasin aku kalo ntn bokep..dan disitulah aku liat2 yg mmf, ffm, dan gangbang, sampe pernah kebawa mimpi lagi di gangbang dan bangun2 horny bgt, dan pas cerita sama suami dia malah horny juga, akhirnya kita berfantasi ky yg di bokep itu..
Suami selalu mancing2 nanya, pengen nyoba exe sm cowo lain ga? Aku bales emg boleh sayang? Suami ragu2 tapi dia bilang horny bgt kalo bayangin aku di exe cowo lain apalagi kalo main bertiga..tapi jujur belum berani..

Tapi ug dulu suami biasanya jealousan dan suka ngelarang ikut acara reuni (yg ada mantan lol) sekarang ngebolehin, ngebolehin jalan sama temen cowo, dulu sih boro2.
Sampe saat ini masih takut kalo sampe exe sama cowo lain, tapi udah sampe toket dipegang sama temen cowo pas di mobil, sama pernah pas ke dokter karena suatu hal harus disuntik di pantat, doktermya nyuruh dokter co ass yg nyuntik, ternyata dokter co ass nya cowo, pas tengkurep gamis udah aku singkapin tp karena nervous legging masih blm dibuka, jadi diperosotin sama dokternya, makin malu 😅, mana pas disuntiknya sakit banget, gatau deh miss v aku keliatan ga sama si dokternya pas aku nahan sakit 😂. Suami ngeliatin aja tau2 dia malah horny 😂.

Sekarang kalo jalan sama suami sering nyuruh ga pake cd, atau sesekali mulai pake baju yg agak ngetat lagi meski ttp pake outer lagi ( kurang lebih pake baju syar'i udah 5-6 taunan ). Ya aku sih nurut2 aja kalo suami seneng dan bikin hubungan makin hot, aku pun suka bayangin suami ffm tapi masih belum rela kalo jd kenyataan 😂.
Anal prnah?
 
Seru juga baca cerita suhu2 disini..
Baru beberapa bulan kebelakang setelah 4 taun nikah sama suami kita baru lebih explore soal sex, dgn tujian supaya ga boring..

Berawal mulai terbuka nonton bokep yg mana dulu ga suka kalo suami nonton bokep, karena bikin aku insecure (secara pemain bokep mulus2), tapi diem2 aku nonton bokep juga 😅, akhirnya suami tau, tapi dia malah seneng..akhirnya sesekali ntn bareng, suami ngebebasin aku kalo ntn bokep..dan disitulah aku liat2 yg mmf, ffm, dan gangbang, sampe pernah kebawa mimpi lagi di gangbang dan bangun2 horny bgt, dan pas cerita sama suami dia malah horny juga, akhirnya kita berfantasi ky yg di bokep itu..
Suami selalu mancing2 nanya, pengen nyoba exe sm cowo lain ga? Aku bales emg boleh sayang? Suami ragu2 tapi dia bilang horny bgt kalo bayangin aku di exe cowo lain apalagi kalo main bertiga..tapi jujur belum berani..

Tapi ug dulu suami biasanya jealousan dan suka ngelarang ikut acara reuni (yg ada mantan lol) sekarang ngebolehin, ngebolehin jalan sama temen cowo, dulu sih boro2.
Sampe saat ini masih takut kalo sampe exe sama cowo lain, tapi udah sampe toket dipegang sama temen cowo pas di mobil, sama pernah pas ke dokter karena suatu hal harus disuntik di pantat, doktermya nyuruh dokter co ass yg nyuntik, ternyata dokter co ass nya cowo, pas tengkurep gamis udah aku singkapin tp karena nervous legging masih blm dibuka, jadi diperosotin sama dokternya, makin malu 😅, mana pas disuntiknya sakit banget, gatau deh miss v aku keliatan ga sama si dokternya pas aku nahan sakit. Suami ngeliatin aja tau2 dia malah horny 😂.

Sekarang kalo jalan sama suami sering nyuruh ga pake cd, atau sesekali mulai pake baju yg agak ngetat lagi meski ttp pake outer lagi ( kurang lebih pake baju syar'i udah 5-6 taunan ). Ya aku sih nurut2 aja kalo suami seneng dan bikin hubungan makin hot, aku pun suka bayangin suami ffm tapi masih belum rela kalo jd kenyataan..
waktu di mobil di remes toketnya divideoij ga
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd