Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Cari istri ke 2 dgn kriteria begini apa mungkin?

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Dari awal gua lihat thread lu nih suhu selalu mencoba nge trigger kami2... dengan argumen2 ngebalikin nya..

Inj masalah thread lu yang ini jelas gua baca nya lu mau pelihara cewek tanpa duit besar... trus enak tunge terus gak ada anak.. kapan aja lu tinggalin bisaaaa karena gak ada anak... bisa aje lu kambing.. jajan sesuai kemampuan.. kalau di clasic 395k gak mampu mending ke gunung antang aja di jatinegara tuh 75k dah bisa 1x main.
Kalo ga ke jembatan genit, 35 ribu bisa maen di pinggir kali pake bangku ekwkwkw
 
Ya mungkin ada benarnya di kepala ane sex doank isinya tanpa mementingkan pasangan.
Cmn bukan untuk pembelaan ya hu.
Ketika ane bo aja or ke lapangan tembak pasti ane tau diri coba sblmnya min makan permen, mandi dlu or mandi di tkp, sama perlakukan wp itu sopan gk semaunya, dll.
Tapi kalo wp nya gk enak pasti gk ane ksh tips or review di thread or sosmed gitu apa adanya dan gk pake sungkan tanpa mikirin perasaan dia wong dia hrsnya profesional.

Nah ke istri jg apalagi ane coba ya klo mw wik2 itu prepare lah dan ane biasanya pgn dia dlu yg orgasme dan sering nanya apa km puas sama performa aku?

Kalo ukuran,durasi,ritme dll nanti ane coba tanya ke istri krna gk mungkin ane yg menilai sendiri. Ane cmn lakuin yg terbaik buat wp apalagi istri.

Saya nyari spesifikasi diatas point mana yg sungguh terlalu?
Sama terlalu apa bisa dijelaskan?
Apa terlalu susah ato terlalu apa?

Kalo sex tanpa batas siapkan doku dengan totalitas kaya gmn maksudnya?
Soalnya jujur pengalaman yg ratusan ribu aja wp sama yg jutaan di tempat kaya surganya jkt lantai 7 itu bukan jaminan service yg lantai 7 lebih bgs drpd yg ratusan ribu di mabes.
Nah kalau yg ini gw setuju banget suhu. Yg dilantai 7 kebanyakan menang oriented doang tapi kalau masalah service okeaan di arah2 mabes. Kakkk
 
Gw gk bales 1-1 ya suhu2 karena kepanjangan
Trims buat antusias kalian udh komen.
Dsni gw tegesin bukan cari perhatian yg gw suka, tapi diskusi dan saran yg oke yg gw hargain.

Terserah kalian mau bilang apa suhu2 itu hak2 kalian, karena kan beda kepala beda pemikiran asal kalian msh sopan.

Toh pemikiran saya ini menurut saya gk ada yg dirugikan dan malah saling menguntungkan?
Baik bagi saya maupun calon istri yg saya cari, toh buat yg kontra gk ada kan kalian yg bisa buktikan pihak wanita yg dirugikan karena saya gk mokondo dgn kasih modal,bimbingan,pengetahuan, dll bagi calon istri saya?
Dsni juga saya gk munafik dgn mengungkapkan saya butuh sex dari istri ke 2 utamanya karena gk dpt sex dri istri 1.
Lagian lebih baik pemikiran saya di sharekan dsni apa adanya, saya jg gk akan munafik dan menurut saya lebih baik drpd org2 yg poligami menjual ayat2 suci.
Terserah bagi kalian yg menganggap saya merendahkan wanita, toh ini jg sama kan dgn sugar baby,kawin kontrak bahkan lebih baik drpd bo.
Intinya transaksi kasih money for sex kan?
Malah dsni ane ksh bimbingan,ilmu,dll sedangkan bo mana ada kan itu pasti?
Klo sugar baby,kawin kontrak,dll itu mungkin bisa dikasih jg sama dgn poligami konsep saya seperti ilmu,bimbingan,dll bukan sekedar money.

Nah satu yg pasti kalian pasti gk suka sama saya apalagi yg punya kepentingan mungkin akan terus menyerang pemikiran saya karena merasa dirugikan.

Cmn kalian kalau bisa lihat point of view dari sisi lain, saya bisa kasih kalian beberapa pencerahan menurut saya:
1. Harga lebih mahal dalam mengeluarkan uang belum tentu dpt service yg lebih maksimal. Ini udh saya bilang dan buktikan dgn ke lantai ke 7 dibanding mabes sekitarnya.

2. Kita sebagai cowok yg spend uang hrs bisa mengendalikan diri dan pikiran, harus lebih pintar dimana uang yg kita keluarkan harus bisa sesuai dgn tujuan yg kita inginkan terutama pelayanan sex yg maksimal, jgn kita disedot seperti kartu kredit berjalan. Gw yakin kalian yg skrg bilang koq pelid amat, akan merasakan uang itu berharga ketika kalian ada posisinya di bawah alias gk punya uang.

Mungkin sekian dlu deh yg saya sampaikan takut kepanjangan, untuk krietia istri yg saya cari saya sadar diri klo semuanya point terpenuhi mungkin sulit. Tapi gk ada yg mustahil kan di dunia?

Mksh semuanya.
 
Bimabet
Maaf suhu, ga tak baca soale kepanjangen..
Mungkin uneg2 TS belum masuk di para suhu yang udah komen, dan kalo udah di praktekkan apa yang suhu mau silahkan nanti biasanya baru tau.
Di manapun, kalo sekedar wacana dan ketikan ya hasilnya 0 suhu.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd