Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

GILA UNTUK IBU!

Bimabet
Kemudian pelayan muncul dengan makan malam kami dan kami sedikit menjauh, tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman.

"Wow, terima kasih! Ini terlihat luar biasa." Kata ibu pada pelayan.

"Apakah Anda ingin sesuatu yang lain, segelas anggur lagi mungkin?" pelayan itu bertanya kepada kami.

"Ya, tolong, satu gelas lagi untuk kita masing-masing." ibuku berkata padanya.

"Oke kalian berdua, aku akan segera kembali. Nikmati makanan kalian." pelayan itu berkata sambil mengedipkan mata padaku.

Makan malam itu romantis dan lezat. Ibu bersenang-senang dan aku sangat menginginkannya.

Kami memutuskan melawan gurun dan aku membayar tagihan. Aku ingin berduaan dengan Ibu dan melanjutkan ketertarikan baru kami satu sama lain.

aku mengendarai Mercedes-nya, langsung ke hotel yang bagus. Aku mematikan mobil dan melihat ke atas untuk persetujuannya. Dia menatapku dengan cinta di matanya dan diam. Aku membungkuk dan mencium bibirnya. Dia menciumku kembali dan mulut kami terbuka dan kami berciuman dengan penuh gairah. Aku mulai merasakan payudara kirinya dengan tangan kiriku dan memegang pipinya dengan tangan yang lain. Di sini putingnya mengeras seketika saat aku membelai bola dunianya yang seksi. Perasaan itu dan kontolku sakit untuk cintanya. Dia mengulurkan tangan dan mulai dengan lembut menggoda kontolku dengan ujung jarinya. Aku melepaskan ciuman kami setelah satu menit dan menatap matanya dalam-dalam.

"Bu, maukah kamu mendapatkan kamar untuk malam ini?" Tanyaku sedikit tidak yakin.

"Apakah ini kejutan yang kamu sebutkan sebelumnya?" Dia bertanya dengan seringai seksi.

"Ya itu." Kataku sambil menatap matanya.

"Aku suka itu!" Dia berkata sambil menarik napas dalam-dalam beberapa kali. "Tidak ada yang membuat ibu lebih bahagia." Dia berkata sambil dengan ringan membelai kontolku.
 
Aku turun dari mobil dan mengambilkan pintu untuknya dan meraih tangannya. Aku membantunya berdiri dan membawanya ke dalam dengan lenganku di sekelilingnya. Ibu berdiri di sampingku saat aku membayar kamar. Aku mendapatkan kunci kamar dan kami menuju lift. Begitu pintu tertutup, kami mulai berciuman dan menyentuh sejenak. Kemudian pintu lift terbuka dan kami menemukan kamar kami dan masuk.

Ibu masuk dan segera setelah aku menutup pintu. Kami berciuman dan menggiling dan Ibu mulai menanggalkan pakaianku. Aku mengangkat gaunnya dan merasakan tubuh yang halus dan seksi.

"Oh Nak, ibu ingin menjadi yang pertama untukmu.. ibu ingin membuatmu merasakannya ibu telah menahan ini selamanya." Kata-katanya mengejutkanku.

Ibuku menarik bajuku ke atas kepalaku dan terus menciumku. Lalu dia melangkah mundur dan memberiku senyum nakal dan seksi.

"ibu juga punya kejutan untukmu sayang." Dia berkata sambil melangkah ke tempat tidur dan menuntun tanganku.

Ibu memunggungiku dan menyuruhku membuka ritsleting gaunnya. Tanganku gemetar begitu hebat sehingga aku hampir tidak bisa meletakkan tanganku di ritsleting. Aku membuka ritsleting gaunnya dan dia berbalik dan membiarkannya jatuh ke lantai.

Aku berdiri tercengang saat dia berdiri di depanku dengan bra dan celana dalam merah paling seksi, yang pernah kulihat pada seorang wanita sebelumnya. Kontolku keras saat aku mengambil tubuh berpakaian seksinya. Aku mulai menciumnya tapi dia mendorongku kembali dengan lembut. Lalu dia berbalik dan memundurkan pantatnya ke selangkanganku. Dia mengulurkan tangan dan menarikku ke pantatnya. Aku mulai menggilingnya dan dia mengerang setuju. Aku mencium bagian belakang lehernya dan memijat payudaranya yang besar dan hangat, saat aku mendorong amarahku dengan keras..

"Oh nak, ini sangat nyaman, ibu tidak percaya melakukan ini." Dia berkata dengan banyak gairah dalam suaranya.

Aku terdiam. Kemudian Ibu berbalik menghadapku dan kami mulai berciuman dan membelai satu sama lain. Tidak ada lagi yang menahan. Ibu membuka ikat pinggangku dan membuka celanaku. Aku membiarkan celanaku jatuh ke lantai. Aku mengangkat Ibu dan dia melingkarkan lengan dan kakinya di sekitarku dan meremasnya erat-erat.
 
Aku membaringkannya di tempat tidur dan melanjutkan ciuman kami yang penuh gairah. Ibu membentangkan kakinya untukku, kontolku menggiling celah basahnya. Satu-satunya hal di antara kami adalah celana dalam seksinya yang tipis dan pakaian dalamku. Keinginan ibu yang berlebihan mulai membuahkan hasil. Dia tampak lepas kendali dengan cinta erotis.

Aku melepaskan ciuman kami dan meluncur ke payudaranya dan mengisapnya dengan seluruh cintaku untuknya. Dia membuka kancing depan dan membiarkan payudaranya bebas. Putingnya keras dan tegang untuk mendapatkan perhatian. payudara nya bulat besar dan lebih seksi dari yang pernah aku bayangkan. Aku mencium keras di putingnya seperti bayi laki-laki yang lapar. Ibu memutar kepalanya dengan ekstasi.

Aku ingin lebih dari itu dan turun ke bawah untuk selangkangannya. Aku menjilat bagian atas celana dalam merah seksinya dan Ibu memekik setuju. Aku memakannya seperti orang kesurupan, menjilati mengisap dan menjentikkan klitorisnya dengan keras dan cepat dengan lidahku. Ibu berteriak.

"Oh Adam, ibu akan basah. Oh Adam, oh sayang."

Tubuh ibu bergetar saat dia mengalami orgasme pertama malam itu. Dia merintih senang karena aku tidak bisa dan tidak mau berhenti. Aku mencium memek kecilnya yang basah sebelum ibuku mendorongku menjauh untuk mengatur napasnya. Dia masih memakai celana dalam yang basah.

"Oh nak, kamu membuat ibu begitu terangsang sayang. ibu tidak pernah ingin ini berhenti." Dia berkata.

"Kenapa ibu menghentikanku? Aku ingin terus berjalan."

"ibu harus, ibu tidak tahan lagi." Dia berkata sambil menarik napas keras, mencoba mengatur napas.

"Aku tidak ingin berhenti Bu, aku sangat mencintaimu. Aku suka memekmu..." Aku berkata ke telinganya, dengan nada yang lebih dalam.

"Oh Adam, Nak. Kamu luar biasa, ibu sangat mencintaimu!"

"ibu gadis paling seksi di dunia." Aku berkata lembut ke telinganya saat aku menciumnya dan menjilatnya.

"Nak, kamu sudah sangat baik pada ibu. Ibu ingin bercinta denganmu nak. ibu ingin menjadi yang pertama, bawa ibu jika kamu menginginkannya. Ibu sangat siap."

"Aku menginginkanmu bu lebih dari apapun di dunia ini."

"Nak, pertama kali kamu mungkin merasa terlalu baik. Jika kamu keluar di dalam jangan khawatir, ibu mencintaimu tidak peduli apa. Kita bisa bercinta sebanyak yang kamu inginkan. Ibu sedang minum pil jadi ibu tidak bisa hamil. Bawa ibu nak,"

"Oh Bu, aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat ibu merasa baik. Aku ingin tubuh seksimu bu sepanjang malam. aku harap ibu tidak keberatan, aku tidak berencana untuk menyerah sampai kita keluar bersama."

"Oh nak, kedengarannya bagus. Kamu adalah pria muda yang tampan"
 
Aku turun mencium payudara dan putingnya keras. lalu aku turun lebih jauh untuk menghangatkan memek yang basah. aku menciuminya selama beberapa menit dan ibuku melepaskan celana dalamnya yang basah untukku dan aku membantunya melepaskannya. Memek tampak begitu basah dan ketat ...

Aku mengambil posisi dan Ibu merentangkan kakinya lebar-lebar untukku. Aku melihat ke bawah untuk melihat bibir memeknya yang basah berkilau dan kontolku mengarah tepat belahan pintu masuk memeknya. aku menggunakan tanganku untuk menggerakkan kepala kontolku di sekitar celah memek ibuku, membuat ujungnya basah. Ibu membuat erangan kecil yang lucu saat aku menikmati momen terakhir ini sebelum aku terjun lebih dalam.

"Bu, ini dia, pertama kali. Aku mencintaimu Bu." Kataku sambil mendorong kepala kontolku masuk.

Aku melihat perlahan kontolku terjepit belahan bibir memeknya yang hangat dan ketat. Aku tidak bisa berpaling atau bahkan berkedip. Aku menekan dan mendorong masuk berusaha lebih dalam dan masuk dan Ibu mulai mengerang setuju...ohhh bu rasanya begitu menjepit kontolku merasakan nikmat memek ibuku sendiri.. aku berhenti sejenak melihat kenyataan yang terjadi kontolku tertancap di memek ibuku sendiri.. aghhh..Itu karena aku telah menunggu begitu lama dan keinginanku akhirnya menjadi kenyataan. Ibu dan aku bercinta, aku menjalani fantasi terliar. Itu sepadan dengan menunggu. Aku semakin dalam pada Ibu dan mendekati wajahnya.
 
"ohh ibu." kataku di telinganya.

"ahhh.. Ya, sayang?" Dia berkata dengan suara seksnya, yang kedengarannya sulit dipercaya.

"Ini adalah momen terbesar dalam hidupku!" Kataku sambil menciumnya dan mendorong tubuhnya yang kencang.

"Oh nak, ibu suka ini. Ini sangat enak dan salah, ibu sangat menginginkanmu." Dia berkata saat napasnya meningkat.

aku mendorong dan menarik, menggenjot lebih dalam dengan setiap dorongan. Ibu merintih dengan suara seksi yang membuatku liar untuknya. Kami berciuman dan aku meremas payudaranya saat kami bercinta untuk pertama kalinya. Aku menarik keluar kontol ku dari memek ibuku dan menggesek-gesekannya ke belahan memeknya. Ibu mengerang setuju dan ibuku mencoba memasukkan kembali kontolku kedalam memeknya. Aku membiarkan ibuku membimbing kontolku menekan masuk kedalam lubang tempat dimana dulu aku terlahir..

aku melawan pikiranku, memikirkan pekerjaan dan sekolah, untuk menahan bebanku lebih lama. Aku menggigit bibirku mencoba mengabaikan perasaan luar biasa yang kami alami bersama. Ibu memenuhi doronganku dengan banyak antusiasme dan mengalami orgasme liar yang keras. Dia gemetar dan menjerit dan meraung seperti orang gila. Aku tidak tahu dia bisa mendapatkan ini di luar kendali. aku memikirkan bisbol, sepak bola, apa saja untuk melanjutkan ini.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd