Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Keluarga, sebuah kebersamaan (TAMAT)

Gini saja om ane kasih saran lanjutkan saja ceritanya sesuai rencana kalo bisa. Jadwal update bisa di atur antara 2 minggu sekali atau seminggu sekali ga masalah. Ane harap di cerita berikutnya ga gantung seperti ini ceritanya dipaksakan tamat
 
Gini saja om ane kasih saran lanjutkan saja ceritanya sesuai rencana kalo bisa. Jadwal update bisa di atur antara 2 minggu sekali atau seminggu sekali ga masalah. Ane harap di cerita berikutnya ga gantung seperti ini ceritanya dipaksakan tamat
Siap Hu.. tapi ntar kalo updatenya kelamaan banyak yg protes.. 😪
Bisa juga sih kalo diterusin bikin sekuel, tapi ntar dulu ya Hu, ane masih bikin cerita lain.
 
Post 9

(POV Arfan)


Beberapa hari setelah aku resmi pacaran dengan Dita, kami semakin akrab dan saling merasa cocok. Aku jadi betul-betul menyayanginya. Keluargaku pun sudah tahu kalau aku pacaran dengan Dita dan tak ada satupun penolakan dari mereka. Namun begitu, perlakuanku pada Airin, kak Mira maupun mama masih tetap sama.

Dita yang punya sifat supel dan ramah pada siapa saja hanya sebentar sudah langsung akrab juga dengan keluargaku. Dia tak butuh waktu lama untuk adaptasi dengan lingkungan di sekitarku. Itulah kenapa mama dan saudaraku tak protes saat Dita beberapa kali menginap di rumahku.

Aku juga sudah minta ijin ke om Julian, kalau foto sebatas pakai baju yang seksi atau sejenis lingerie masih aku bolehkan. Namun kalau foto telanjang aku melarangnya. Om Julian bisa mengerti, bahkan aku sempat jadi bahan olok-olokan olehnya. Katanya cinlok lah, cinta monyet lah, cinta sesaat lah, tapi aku akan buktikan pada dunia kalau aku sudah serius maka tak ada satupun yang bisa menghalangiku.

***

Sore itu aku kebetulan ada tugas kuliah yang harus selesai secepatnya. Temanku si Ikhsan datang juga ke rumahku, karena aku memang satu kelompok dengannya. Sebenarnya Ikhsan dari dulu sudah sering datang ke rumahku, karena kami adalah teman sejak SD sampai sekarang, dulu satu kelas dan sekarang satu jurusan. Bosan aku dibuatnya. Tapi dia itu anaknya baik dan tidak sombong, sayangnya tidak suka menabung. Ikhsan itu dulu juga satu tim olah raga renang denganku saat di SMA.

Karena ada Airin di lantai atas yang juga sibuk mengerjakan tugasnya, akhirnya aku dan Ikhsan mengerjakan tugas kami di ruang tengah depan TV.

“Lho ada Ikhsan di sini.. kalian lagi ngerjain PR yah?” ucap mamaku yang baru datang dari kerjaannya.

“Hehe, iya tante... ngerjain tugas kuliah te.. bukan PR..” jawab Ihksan sambil meringis tak jelas.

“PR... itu jaman kita SMA dulu mah..” imbuhku.

“Hahaha.. iya.. mama masih merasa kalian ini SMA”

“pulang sama siapa tadi ma?”

“Biasa, sama Billy” jawab mamaku sebelum masuk ke kamarnya.

Mendengar nama itu entah kenapa mendadak aku jadi emosi. Rasanya aku tak terima kalau mamaku harus dimanfaatkan oleh pemuda bajingan itu. Aku harus segera menyusun rencana untuk menyingkirkannya.

“Fan.. mama lu umur berapa sih? kok tetep cantik gitu...” tanya Ihksan sambil menyenggol lenganku.

“Apa sih nyet?? Ahh... 43 tahun, napa emang?” balasku.

“Ga papa sih.. hehe.. lu tau gak? Mama lu tuh yang namanya Hot MILF bro...” puji Ikhsan, selama jadi temanku baru kali ini dia bicara seperti itu.

“Ett dahh.. ngeres banget pikiran lu tuh.. mesum tau gak!” ucapku lalu menjitak kepalanya.

Setelah omongan tak berguna itu, kami kembali fokus mengerjakan tugas. Sebenarnya salah kami sendiri yang menunda pengerjaan tugas itu sampai tenggat waktu hampir habis. Lagipula siapa sih yang pas liburan ngerjain tugas kuliah?

"Wah-wahh... kalian rajin banget ngerjain tugasnya, nih diminum dulu yaah.." sapa mama yang menemui kami kembali sambil membawa nampan berisi dua gelas susu hangat.

Mamaku tersenyum bangga melihat kami. Aku awalnya biasa-biasa saja namun saat kulihat Ikhsan yang melotot menatap tubuh mama aku jadi agak risih juga. Mata Ikhsan betul-betul dimanjakan saat mamaku datang dengan gaun tidur bertali warna merah muda berbahan satin itu. Meski gaun yang dipakai mama tidak transparan tapi kedua puting susu mama nampak jelas tercetak. Belum lagi ujung bagian bawah gaun itu jauh di atas lutut, akhirnya paha mulus mama pun ikut tersaji untuk santapan mata temanku yang mesum itu.

Dengan rambut digerai bebas dan gaun tidur seksi berwarna merah muda, mama muncul mendadak. Aurat-auratnya yang indah terumbar kemana-mana membuat Ikhsan menelan ludah. Cuek banget mamaku ini! Sungguh berbeda dengan busana sehari-hari saat diluaran sana yang benar-benar tertutup, sekarang terbuka menggoda. Awal mama pulang tadi busananya tertutup lengkap dengan jilbab, sekarang malah berpakaian yang mengumbar aurat lagi.

“Wuih tante! Bening beneer! Cantik..” Ikhsan mulai nyeletuk duluan.

“Hihi.. makasih San.. bukannya dari dulu tante memang cantik” balas mamaku.

“Eh..eh.. mama!! Apan sih.. malah ditanggepin monyet satu ini” ujarku.

“Huss.. ga boleh kamu menghina gitu Fan.. yang sopan dong” kata mamaku sambil mentapku untuk tidak mengulanginya.

Ehh!? Kok jadi aku yang disalahin di sini.

“Diminum yah susunya.. biar tambah gede, hihi..." mama menaruh gelas dengan posisi menunduk. Pastilah Ikhsan bisa dengan leluasa melihat buah dada mamaku yang putih itu menggantung dengan bebasnya di balik potongan dada gaun tidurnya.

“Kamu kok malah bengong San? Hayoo.. mikir jorok ya? Diminum dong susunya..." ujar mama menyadarkan Ikhsan dari lamunan mesumnya.

“ Eh.. i-iya te... cuma kebayang aja gimana cara meres susunya, hehe.." ujar Ikhsan nyengir.

“Lhoh.. cara merasnya ya di tarik-tarik gitu dong San...” balas mamaku sambil mengelus-elus dadanya. Entah apa artinya gerakan tangan mamaku itu, yang jelas membuat Ikhsan semakin girang.

“Ohhh... jadi begitu ya te...”

“Tapi kalo yang ini sih ga ada isinya San...” ucap mamaku lagi sambil mengangkat-angkat paudaranya sebelah kanan.

“Mama!? Sudah ahh.. ntar malah ga jadi bikin tugas nih...” kataku menyela.

“Hihi.. udah ya San.. kamu kerjain dulu tugasnya, ntar tante kasih susu lagi” sambil tersenyum genit mama kemudian pergi meninggalkan kami berdua mengerjakan tugas lagi.

Aneh, baru kali ini aku mendapati mamaku bertingkah seperti itu. Entah kenapa rasanya mamaku jadi waita muda lagi, meskipun wajahnya memang masih kelihatan muda. Bahkan kalau lagi jalan sama kak Amira banyak yang mengira mama itu adalah kakaknya.

“Mama lu emang hot banget euyy... jadi pengen memiliki, hehe...”

“Apa lu bilang??? Gua gaplok juga nih anak...” balasku sambil mengangkat buku untuk mengancam temanku itu.

“Enggak...enggakk... ga jadi.. hahahaa...”

Kembali aku harus menerima raut wajah innocent dari Ikhsan. Memang temanku satu ini punya wajah yang orang bilang ‘Cute’. Masih saja unyu dan menggemaskan meski dia seumuran denganku. Kalau sudah begitu aku pasti mengalah dan melembut, karena saat melihatnya membuatku merasa seakan dia itu adikku.

Tak beberapa lama kemudian mama kembali lagi duduk bersama kami. Rupanya mama baru saja mandi, kulihat tubuhnya masih nampak sedikit basah dan hanya belitan handuk yang menutupi tubuhnya.

“Kamu kok jadi ganteng banget sekarang San?” tanya mama sambil mendekati Ikhsan yang duduk di depanku.

“Ehh... masak sih te? Biasa aja mungkin, hehe...”

“Udah punya pacar belum?”

“Belum kok tante.. emang tante mau jadi pacarnya Ikhsan?” balas temanku lancang. Kusambut dengan melototkan mata tanda ancaman padanya.

“yahh... tanya aja ke Arfan, boleh gak sama dia?” balas mamaku sambil menyilangkan kakinya, otomatis paha putih milik mama semakin terpampang jelas.

“Enak aja... ntar lu jadi papa gua dong, hehe..” balasku bercanda.

Aku lihat mama hanya tertawa saja mendengar ucapanku. Sebaliknya Ikhsan kudapati malah manyun tanda kecewa. Jangan-jangan pertanyaannya tadi soal jadi pacarnya mama memang dari hatinya.

“Fan.. tolong panggil adik kamu... suruh makan gih..” pinta mama padaku.

“Tuhh.. panggil Airin.. tapi tante duduk disini aja ya? Temenin Ikhsan ngobrol" kata Ikhsan kemudian membuka suara.

Tanpa bisa komentar apa-apa aku lalu meninggalkan Ikhsan dan mama di ruang tengah. Aku pun langsung naik ke lantai atas dan menemui Airin tengah serius mengerjakan tugasnya.

“Dekk.. disuruh mama lekas makan tuh..” ucapku masih berdiri di depan pintu.

“Oke kak... ntar dulu aja deh..” balasnya.

“Eh, tapi kalo turun pake baju kamu yah dek, ada Ikhsan tuh di bawah..” ujarku mengingatkannya, karena saat itu kulihat Airin hanya memakai celana dalam tanpa Bra.

“Iya deh kakk...”

Aku kembali turun ke lantai bawah setelah menyelesaikan permintaan mamaku. Meski Airin bersikeras untuk menunda waktu makannya tapi yang penting aku sudah mengingatkannya.

“Hehe, tante tangannya putih banget, halus lagi.." puji Ikhsan yang tepat di sebelah mama sengaja menggesek-gesekkan lengannya ke lengan mamaku.

“Heh.. mama gua udah lu apain aja nyet??” ujarku sedikit keras.

“Duh, Arfan.. liat nih lengan mama dipegang-pegang ama si Ikhsan, nakal banget ih teman kamu ya?" ujar mama centil.

“Nggak sengaja kegesek kok bro, hehe.. namanya juga duduk sebelah-sebelahan..." balas Ikhsan.

Aku kembali diam, sebenarnya aku tak masalah kalau mama disentuh-sentuh atau dicium sekalipun oleh Ikhsan. Karena dia dari kecil sudah akrab sama mamaku dan sudah kuanggap saudara sendiri. Tapi pikiranku jadi curiga saat kulihat handuk yang di pakai mama sudah tersingkap bagian pahanya agak naik ke atas. Bahkan dari depan aku bisa melihat selangkangan mama yang berhias bulu lebat itu. Untung saja Ikhsan ada di sampingnya.

“yaudah.. mama mau ke kamar dulu.. capek...

“Eh, kalau capek biar Ikhsan pijitin deh tante.. gratis..” ucap Ikhsan semangat.

“Wahh.. boleh tuh, kalo gitu kerjain tugasnya cepetan, jangan bercanda terus..”

Setelah mama pergi kami kembali lanjut mengerjakan tugas. Setelah mendapat kata-kata dari mamaku tadi, entah kenapa Ikhsan jadi semakin semangat. Akhirnya tak sampai satu jam tugas kami sudah selesai.

“Fan.. lu aja yang kirim ke emailnya pak Riko yah!? gua mo pijitin mama lu tuh..” ujar Ikhsan semakin bersemangat.

“Eh Nyet.. lu pijitin mama gu beneran.. kalo mesum awas lu yah..” ancamku.

“Siyap Ndan..!!” balasnya sok lucu.

Aku kemudian membereskan buku-buku dan lembaran kertas yang menumpuk di atas meja. Kemudian aku berjalan ke lantai atas meninggalkan Ikhsan yang riang gembira menuju kamar mama.

***

Aku duduk di depan PC milikku. Meskipun speknya tidak bagus tapi cukuplah untuk mengerjakan semua tugas kuliahku. Satu persatu file hasil pengerjaan tugas kami mulai kukirimkan pada email dosenku. Hanya pak Riko lah yang maunya dikirim ke email, kalau dosen yang lain bisa lewat WA.

Seperti biasa kalau aku di dalam kamar sukanya tidak pakai atasan. Entah kenapa jadi gerah rasanya. Makanya saat tadi masuk kedalam kamar langsung kulepas kaos yang kupakai dan menyisakan celana basket kegemaranku.

“Kak.. lagi apa?” tiba-tiba Airin datang mendekat.

“Lagi kirim tugas..” balasku masih menatap layar monitor.

“Pinjem dong kompinya... punya adek ga mau idup nih..” ucap Airin kemudian sambil menunjukkan laptopnya yang hanya menampilkan layar hitam tanpa tulisan.

“Waduh... ntar dulu dong.. jangan ganggu ahh..”

“Ayoo dong kak.. udah ditungguin sama dosennya adek nih..” rengek Airin lagi.

“Gak.. ini juga kakak lagi ditungguin..”

Tiba-tiba Airin langsung menyerobot posisiku dengan duduk di atas pangkuanku. Dengan posisinya itu membuatku tak bisa melihat monitor yang ada di atas meja.

“Ehhh... ngapain sih ahh??” protesku.

“Bentar aja.. kakak diem dulu deh..” ucapnya tak mau kalah.

Tubuh Airin yang hanya berpenutup celana dalam saja membuat kulit punggungnya dan kulit dadaku menyatu. Aroma tubuh gadis cantik tanpa cela itu memaksa masuk kedalam indera penciumanku dan membuatku mendadak nafsu. Belum lagi pinggulnya yang beberapa kali bergoyang membuat belahan pantatnya menggesek batang penisku. Ugh, aku jadi horni dibuatnya.

“Kak.. kontolnya lagi tegang yah?” tanya Airin tanpa basa-basi lagi.

“Ahh.. enggak.. emang gitu bentuknya” kilahku.

“lepasin aja kak..”

“Maksudnya?”

“Lepasin aja celananya..”

Airin mengangkat tubuhnya untuk memberiku waktu supaya aku bisa melepas celana basket yang kupakai. Berikutnya dia juga melepas celana dalam hijau tosca yang dipakainya sedari tadi. Kini kami berdua kembali tanpa busana.

“Masukin kakk...”

“Ehh.. jangan.. ada Ikhsan sama mama di bawah..”

“Gapapa... paling juga bisanya cuma nonton kita”

Blessss.....!! dengan sekali hentakan masuklah batang penisku ke dalam liang senggama Airin. Kurasaka vaginanya sudah sangat basah, mungkin itu yang membuat penisku bisa lancar masuk dalam liang memeknya.

“Aahhh... duhh.. napa sih aku gak ingat ukuran penis kakak...” ucap Airin sambil menoleh ke belakang menatapku sayu.

“Kamu jadi ngirim tugas gak tuh..” ingatku.

“Ahhh... jadi.. aahh.. jadi dong..” balas Airin yang mulai menggoyangkan pinggulnya.

Baru kali ini aku dan Airin bersetubuh dengan posisi duduk di depan meja komputerku. Apalagi ada mama dan Ikhsan di rumah membuat perbuatan kami berdua terancam ketahuan oleh mereka. Namun rasa takut ketahuan itu malah membuat birahiku semakin memuncak.

“Ahhh... Ahhhh... aahhh... terus.... kakkk... ahhh...” Airin sudah menjerit-jerit keenakan. Meski begitu tangannya masih dengan lincah memencet tombol-tombol pada keyboard.

Aku yang kurang puas dengan menyetubuhi Airin dalam posisi duduk mulai merubah posisiku. Kusingkirkan kursi yang kududuki dan kubungkukkan tubuh Airin dalam posisi berdiri. Setelahnya kembali kutusukkan penisku dalam liang senggama adikku.

“Aaaaaiihhh... bentar kak.. aahh...” jerit Airin saat kusodok memeknya dengan kuat.

Kupacu genjotan penisku pada liang vagina Airin dengan tempo cepat. Tak kupedulikan tubuhnya yang berguncang-guncang hebat. Padahal dia masih harus mengirimkan sejumlah data lewat PC milikku.

Dengan tubuh yang berguncang-guncang itu, Airin masih terus mengetik huruf dan angka-angka tanpa henti. Hebat sekali adikku, bisa tahan dientot dengan posisi seperti itu.

“Aaaaaaaahhhhhh..... nyampe... kaaaaaakkkk...” teriak Airin diikuti dengan getaran pada tubuh telanjangnya. Sampai akhirnya dia terduduk di lantai dekat kakiku.

“Huuuhhhh... kakak jahat... heemmhhhhh... bikin aku lemes nih...” rengeknya.

“Gapapa.. itu bayaran buat pinjem pc-nya kakak, hehe..” balasku menggodanya.

Melihat Airin yang tengah terduduk lemas akibat orgasmenya aku jadi ingat si Ikhsan yang lagi memijat mama. Kenapa dia lama sekali memijatnya? Aku jadi curiga.

“Kemana sih kak.. lanjutin gak?” tanya Airin saat melihatku memakai kembali celana basketku.

“Turun.. nyariin Ikhsan..”

Dengan langkah cepat aku turun ke lantai bawah lagi. Langsung saja aku menuju kamar mama. Namun begitu aku buka pintunya tak kutemui adanya Ikhsan ataupun mama. Aku jadi makin tambah curiga.

Kucari mereka di ruang tamu dan di teras depan rumah, tapi ternyata tidak ada. Akupun pergi ke dapur. Saat hendak menuju halaman belakang telingaku langsung menangkap suara desahan dan rintihan dari gazebo yang ada di belakang rumah.

“Kurang aja anak itu..” gumamku.

Akupun langsung berjalan menuju sumber suara tadi, yang kuyakin pasti kalau mamaku sedang disetubuhi oleh temanku sendiri.

“Woey.. bangsat lu...!!” bentakku saat melihat Ikhsan ngentot sama mama.

“Aaaahh.. Arfan.. tunggu sayang.. kamu jangan mukul Ikhsan!!” teriak mamaku.

Mendengar peringatan mama itu mendadak aku berhenti. Mataku menatap tajam pada kondisi mama dan temanku yang polos tanpa busana. Mama sedang munungging dengan pasrah, sementara Ikhsan dengan perkasanya menusukkan batang penisnya. Keduanya seperti mendapatkan gairah bersama yang sangat membara.

“Mama kok tega banget yah... bisa-bisanya ngentot sama Ikhsan...” ucapku dengan nada bergetar.

“Iya mama yang salah... mama yang godain temen kamu.. maafin mama sayang..”

Dalam situasi seperti ini aku jadi ingat sesuatu, dan aku pikir bisa dijadikan nilai tukar dengan mamaku. Kapan lagi kalau tidak sekarang.

“Okey.. Arfan akan maafin mama kalau mama berjanji jangan dekati Billy lagi, sebagai gantinya biar Ikhsan yang sama mama.. kalau tidak mending aku keluar saja dari rumah ini..” ancamku. Kulihat Ikhsan malah tersenyum gembira.

“Aahh.. Billy kan pegawai di kantor papa.. gimana dong?”

“Itu nanti Arfan yang pikirin ma.. pokoknya mama jangan mau dekat sama dia”

“Hemm.... iya udah, mama janji... tapi sekarang kamu sini sayang...” panggil mamaku. Aku pun mendekatinya meski emosiku masih di ubun-ubun.

Setelah aku berdiri di depan mama, tangannya langsung menurunkan celana pendekku. Entah kenapa aku malah membantunya dengan mengangkat kakiku sampai akhirnya penutup tubuh bawahku lepas seluruhnya.

“Sebagai permintaan maaf dari mama..” ucap mama yang kemudian memegang batang penisku lalu mengoralnya.

Ikhsan yang semula takut dengan kedatanganku kini serasa mendapat angin segar. Dia kembali mengayunkan pinggulnya untuk mengocok memek mama dengan penisnya. Posisi mama yang menungging sangat pas sekali menerima tusukan penis kami berdua. Penis Ikhsan pada memeknya dan penisku pada rongga mulutnya.

“Emmphh.. eemphh... mantab banget punya anak mama ini.. eummphh...” racau mama yang tengah mengoral penisku.

Aku seperti terhipnotis oleh persenggamaan mereka. Rasa marah dan kecewa yang tadi membara kini jadi redup dan sirna. Sekarang yang ada malah aku jadi terangsang berat, apalagi saat ngentot dengan Airin tadi aku belum sempat ngecrot juga.

“Ahhh... gantian San... “ ucap mamaku. Ikhsan menghentikan genjotannya dan mencabut penisnya. Diikuti dengan mama yang memutar tubuhnya hingga pantatnya sekarang menghadap ke arahku.

Kulihat celah vagina mama yang tembem dan merekah terlihat basah dengan cairan pelumas alaminya. Celah gundukan daging perempuan di depanku itu sungguh membuatku tergoda untuk segera menikmatinya. Ahh.. kepalang tanggung.

“Ayo Fan puasi mama.. kalau gak mau perjanjian kita batal..” ucap mama.

Pelan-pelan kudekatkan ujung penisku pada liang kemaluan mama. Setelah menempel pada permukaan vaginya sedikit ku oles-oleskan cairan pelumasnya, lalu kubenamkan ujung kontolku itu masuk ke dalam liang senggamanya.

“Aahhh... yessss...” rintih mama saat seluruh permukaan penisku masuk dalam liang vaginanya.

“Ayo Fan... genjot yang kencang... bikin mama puas sayang... ahhh” racau mamaku lagi.

Mendengar kata-kata mama membuatku semakin gelap mata. Aku sudah tak memandang perempuan di depanku itu adalah wanita yang melahirkanku ke dunia 19 tahun lalu. Adanya hanya nikmat dan nikmat. Rasa nikmat dalam persetubuhan kita mampu mengalahkan kewarasan pikiran. Tanpa basa-basi lagi, aku segera menggenjot kemaluan mama sekuat-kuatnya dan sekencang-kencangnya.

Plok... Plok... Plok... Plok... !!

“Annnnghhhhhh.. terruussss... Faaannn.. Amp--ngaaahhh!” jerit mama.

Mama terhentak-hentak dan hampir terjungkal ke depan seperti boneka tak bernyawa dipacu liar oleh anak laki-lakinya. Aku dengan buas menghantam mama tanpa ampun, seakan-akan memang tengah memakai pelacur murahan. Dalam keadaan seperti itu mama malah kembali mengoral penis Ikhsan dengan liar dan binal. Diam-diam ternyata mamaku ini rupanya senang juga main kasar.

Sambil menggenjot memeknya, tanganku meraih rambut mama dan menjambaknya kebelakang seperti tengah menunggangi seekor kuda.

“Ahhhhhgg..!!” Mama meringis dan mendongak mengikuti tarikan rambutnya. Aku hanya bisa berdesis-desis menikmati tunggangan liar itu, sang kuda binal yang selama ini hanya bisa kulihat saja.

Kini aku bahkan meraih leher mama dan mencekiknya hingga badannya ikut tertarik kebelakang. Posisi badan kami kini sama-sama berlutut dengan penisku masih terus menghajar memek mama dari belakang tanpa ampun. Ikhsan yang melihat kelakuan kami sekarang hanya bisa diam dan jadi penonton. Kulanjutkan dengan mencekik leher mama agak kuat, sembari lidahku menyapu dan menghisap telinga mama dari belakang.

“Hmmmghh.. Sshh.. enak kan maa? Hmm? Enak nggak Arfan entotin gini?!” Bisikku seraya tanganku masih tetap melingkar di leher mama.

Mamaku hanya bisa mengangguk lemah dengan mata setengah tertutup. Sebelah tangan mama bahkan melingkar kebelakang, seolah berusaha memegangi pantatku, tak rela apabila anaknya mengendurkan genjotannya. Kurasakan mama begitu larut dalam kenikmatan hingga tak lagi mampu berkata-kata.

“Mau ngga mama dientotin tiap hari gini? Hah? Mau ngga? Ayo jawab perek!” bisikku kasar. Entah kenapa panggilan kasar itu seakan melecut mama jadi semakin keenakan. Semakin kasar perlakuanku, semakin birahi mama berkobar.

“Agh.. agh.. agh.. m-mau.. agh.. agh.. agh” jawab Mama terbata-bata akibat genjotan kasarku menyetubuhi dirinya.

“Sshhh.. aah… kalo gitu.. shh.. terima nih.. P-peju anak.. mam-ma.. Urghhh!!”

Crott... Crott... Crottt....

Aku tak lagi berusaha menahan laju orgasmeku. Bendungan sperma yang sedari tadi kutahan langsung ku curahkan semua kedalam rahim mama.

“Aahhhh.... kok dilepas sih Fan!?” protes mama saat batang penisku yang masih berkedut-kedut di dalam memeknya aku keluarkan.

“Dahh... kalian lanjut aja.. San.. nikmatin mama gua yah.. sepuas lu deh..” ujarku sambil berdiri.

“Uhhh.. makasih ya sayang.. mantab banget punya kamu” puji mama saat aku mulai melangkah pergi.

Dalam langkah meninggalkan mereka aku jadi berpikir, memang lebih baik mama bersama Ikhsan, temanku sendiri. Daripada bersama orang lain yang hanya ingin memanfaatkan kegalauan mama setelah ditinggal papa pergi. Aku sekarang harus fokus pada rencanaku.

***

Bersambung lagi ya Gaes ^_^
Coba aja mama hamil anak nya ikhsan
 
story telling nya bagus tapi yg gw heran kenapa ya penulis yang main di genre ini kebayakan gk konsisten sama genre nya entah itu ada penambahan genre lain seperti binal gangbang dll apalagi genre adik kakak gini penambahan orang ketiga itu sangat fatal kesan nya malah jadi NTR yg membuat karakter utama terkesan rendahan dan itu jelas bertolak belakang dengan part² sebelumnya jadi lebih memancing emosi pembaca
 
story telling nya bagus tapi yg gw heran kenapa ya penulis yang main di genre ini kebayakan gk konsisten sama genre nya entah itu ada penambahan genre lain seperti binal gangbang dll apalagi genre adik kakak gini penambahan orang ketiga itu sangat fatal kesan nya malah jadi NTR yg membuat karakter utama terkesan rendahan dan itu jelas bertolak belakang dengan part² sebelumnya jadi lebih memancing emosi pembaca
Begini Om.. ane sebagai penulis nubi terimakasih banget udah dikasih tau.

Nah, masalah yg Om maksud itu sebenarnya dialamin oleh semua penulis, yakin deh ane.. coba tanya satu-satu, atu bikin survey lah. Jadi bukan di genre Incest aja.

Kalo ane memang sengaja kasih masuk genre lain buat bahan cerita, lho kan ga konsisten?? Iya memang bener.. tapi lihat aja peminat cerita Incest itu ga banyak Om.. trus kalo isinya cuma itu-itu aja paling mentok cuma 5 post, habis itu Stuck dan ga bisa nerusin.

Ane pribadi memang suka genre Incest tapi kan cerita ane kerangka besarnya adalah hal yg terjadi seputar keluarga itu. Jadi ga menutup kemungkinan ada kejadian lain yg dialami anggota keluarga. Gak mungkin enggak, coba kita maen logika aja deh.

So, peminat cerita incest itu sedikit dan alurnya gampang bikin bosen kalo cuma itu-itu aja yg dibahas.

Benarkan ane kalo apa yg ane ungkapin salah...🙏🙏
 
Begini Om.. ane sebagai penulis nubi terimakasih banget udah dikasih tau.

Nah, masalah yg Om maksud itu sebenarnya dialamin oleh semua penulis, yakin deh ane.. coba tanya satu-satu, atu bikin survey lah. Jadi bukan di genre Incest aja.

Kalo ane memang sengaja kasih masuk genre lain buat bahan cerita, lho kan ga konsisten?? Iya memang bener.. tapi lihat aja peminat cerita Incest itu ga banyak Om.. trus kalo isinya cuma itu-itu aja paling mentok cuma 5 post, habis itu Stuck dan ga bisa nerusin.

Ane pribadi memang suka genre Incest tapi kan cerita ane kerangka besarnya adalah hal yg terjadi seputar keluarga itu. Jadi ga menutup kemungkinan ada kejadian lain yg dialami anggota keluarga. Gak mungkin enggak, coba kita maen logika aja deh.

So, peminat cerita incest itu sedikit dan alurnya gampang bikin bosen kalo cuma itu-itu aja yg dibahas.

Benarkan ane kalo apa yg ane ungkapin salah...🙏🙏
tetap semangat gan, bikin karya seperti yang agan buat gak gampang, apalagi proses pengetikan itu menguras waktu. sejauh yang ane tau, karya agan gak ada yang cacat. jadi simple nya nih, siapa aja yang baca terus gak cocok tinggal out. cari cerita lain yang pas menurut ente ente pembaca yang merasa gak cocok dengan karya agan @Deriko
keep up gan:semangat:
gak pernah bosen ama cerita ente, nyoy
 
tetap semangat gan, bikin karya seperti yang agan buat gak gampang, apalagi proses pengetikan itu menguras waktu. sejauh yang ane tau, karya agan gak ada yang cacat. jadi simple nya nih, siapa aja yang baca terus gak cocok tinggal out. cari cerita lain yang pas menurut ente ente pembaca yang merasa gak cocok dengan karya agan @Deriko
keep up gan:semangat:
gak pernah bosen ama cerita ente, nyoy
Wooowww... Hahahahaa... 🤣🤣🤣🤣
 
Bimabet
Begini Om.. ane sebagai penulis nubi terimakasih banget udah dikasih tau.

Nah, masalah yg Om maksud itu sebenarnya dialamin oleh semua penulis, yakin deh ane.. coba tanya satu-satu, atu bikin survey lah. Jadi bukan di genre Incest aja.

Kalo ane memang sengaja kasih masuk genre lain buat bahan cerita, lho kan ga konsisten?? Iya memang bener.. tapi lihat aja peminat cerita Incest itu ga banyak Om.. trus kalo isinya cuma itu-itu aja paling mentok cuma 5 post, habis itu Stuck dan ga bisa nerusin.

Ane pribadi memang suka genre Incest tapi kan cerita ane kerangka besarnya adalah hal yg terjadi seputar keluarga itu. Jadi ga menutup kemungkinan ada kejadian lain yg dialami anggota keluarga. Gak mungkin enggak, coba kita maen logika aja deh.

So, peminat cerita incest itu sedikit dan alurnya gampang bikin bosen kalo cuma itu-itu aja yg dibahas.

Benarkan ane kalo apa yg ane ungkapin salah...🙏🙏

yaps itu betul, saya sendiri kritik cerita ini berdasarkan jalan cerita nya bukan berdasarkan fantasi sendiri. kebanyakan member forum ini rata² komen pasti cuma sekedar menekankan fantasi dan ekspektasi mereka. bukan dari segi jalan cerita atau realistis nya meskipun ini cuma cerita fiksi tapi kesan realistis nya harus tetep ada

secara garis besar kerangka cerita ini hampir mirip sama cerita Kak alya salah satu cerita yang ada campur tangan suhu bramloser itu cerita yg bener² nguras emosi pembaca, bagus nya lu bisa buat cerita ini lebih soft dari itu. cerita ini pun gk berakhir dengan sad ending,

sebenernya penambahan genre itu gk masalah tapi harus di lihat kecocokan dan kesan realistis nya seperti genre Ntr/binal. atau katakter cewek main sama orang asing. yg secara jelas di ketaui adik/kakak nya sendiri itu fatal kalau sampai masuk ke cerita genre ini, mungkin poin yg menurut gw kurang pas ada di karakter amira meskipun eksplorasi nya gk sejauh karakter airin tapi hubungan mereka di sini sangat dekat, di lihat dari konflik awal waktu om nya dateng dan ada adegan exe antara amira dan om nya bahkan sempat melibatkan airin jg meskipun detail nya tidak seberapa, bahkan di part akhir dia di pekerjakan sebagai pemeran film dewasa oleh om nya sendiri. dan itu di ketaui arfan secara terang² an semua yg di katakan arfan di part² sebelum nya seolah bertolak belakang dengan yg terjadi selanjutnya.

realistis dan logika harus tetap di pertahankan meskipun ini cerita fiksi, tapi overall baik dari alur, story telling semua bagus. good job bro 👍🏻👍🏻
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd