Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG AZUMATH: WORLD OF MAGIC

Status
Please reply by conversation.
Makin lama makin menarik @Aswasada cuma ada yang sedikit bingung nih emang ada berapa c jenis sihir atau elem sihir itu


Jawab yak hahahah

Ha ha ha ... Memang kalau gak pernah baca cerita fanfiction Naruto pasti kebingungan. Saya jawab pertanyaannya. Dan bagi para sahabat yang juga bingung perlu membaca ini.

Sebenarnya banyak versi jenis sihir dari banyak penulis cerita seperti ini. Tapi saya lebih berpedoman pada versi yang satu ini ...

Ada tujuh jenis sihir atau magic yang mampu dikuasai manusia yaitu:

Pertama, Teleportation Magic
. Orang yang mempunyai tipe energi sihir jenis ini, mampu menguasai tahapan-tahapan sihir ruang dan waktu. Masing-masing orang juga memiliki cara teleport yang berbeda-beda dan mantra yang berbeda. Sihir ini jarang dipakai pada saat pertarungan, karena memerlukan mantra yang lumayan panjang, kecuali jika sudah mencapai level tinggi sihir ini. Pengguna teleportation magic bisa memperpendek mantra yang digunakan, intinya semakin tinggi level sihir maka semakin singkat mantranya dan itu berlaku untuk semua jenis sihir, bahkan level akhir sihir ini, tidak perlu mantra untuk berteleport.

Kedua, Element Magic. Tipe ini merupakan tipe energi sihir yang paling umum dan paling banyak digunakan dalam pertarungan, karena rata-rata setiap orang memang memilikinya, minimal satu orang memiliki satu element magic. Element magic sendiri terbagi menjadi beberapa jenis seperti Api, Air, Petir, Tanah, Udara dan unsur-unsur alam lainnya. Sama seperti teleportation magic, element magic juga mempunyai beberapa tahapan di tiap elementnya, hanya saja element magic lebih mudah dikuasai daripada teleportation magic.

Ketiga, Healing Magic. Merupakan sihir penyembuh, jenis sihir ini lumayan sulit untuk menguasainya, meskipun tidak sesulit teleportation magic. Healing magic juga jarang dipakai pada pertarungan, jenis sihir yang sulit dikuasai memang jarang dipakai di dalam pertarungan namun jenis sihir ini sangat berguna untuk penyembuhan, jika pengguna healing magic mampu menguasai sampai level akhir maka pengguna healing magic akan abadi.

Keempat, Body Magic. Jenis sihir ini merupakan jenis sihir tubuh untuk memperkuat serangan dan pertahanan fisik, lumayan mudah untuk menguasainya. Namun jarang orang yang memilikinya, dan pengguna yang sudah mencapai level tinggi sihir ini tubuhnya itu tidak dapat dilukai bahkan oleh senjata api sekali pun.

Kelima, Heredity Magic. Jenis sihir ini merupakan sebuah sihir genetik yang diwariskan pada seseorang yang berada pada satu garis keturunan. Sebagai contoh adalah Sharingan yang hanya dapat dimiliki oleh seseorang keturunan klan Uchiha. Atau Byakugan yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan klan Hyuga. Dan masih banyak lagi tipe heredity magic yang lain.

Keenam, Transformation Magic. Jenis sihir ini memiliki kekuatan yang umumnya dapat berubah jadi hewan. Jadi, tipe ini dapat berubah bentuk menjadi berbagai jenis hewan dengan kekuatan masing-masing. Trasformation magic juga dikenal mempunyai kekuatan fisik dan stamina yang kuat.

Terakhir, Magic Maker. Jenis sihir ini merupakan jenis yang paling lemah diantara keenam lainnya. Jenis sihir ini sebenarnya unik, karena bisa membuat sesuatu benda dari ketiadaan, namun meskipun begitu sangat sulit untuk menguasainya bahkan lebih sulit daripada teleportation magic, dan juga sangat jarang orang yang memiliki jenis sihir ini.​

:beer: TETAP SEMANGAT DAN JANGAN LUPA NGOPI BIAR GAK GAGAL PAHAM ...
 
Matursuwun updatenyah Pak Carik.
Awalnya Pak Carik @Aswasada ketemu Ana & anaknya ane sempet Su'udzon sama @Kakekeot , jangan-jangan Puspa anaknya Kakek bijak dan berbiji, Ech ternyata Puspa putune panglima 😁
Maap ken 🙏 hamba kakek yang telah berprasangka buruk ke kakek.
Tapi ojo gelo kek, yen wis ngunjukaken kathok lan bayar muni-muni " jancuk Lakang koyo ngono ae regane 350 ewu"
Kabuuurrrrrr 🌪️🌪️🌪️

Kapan hari Simbah @Kakekeot malah komen....Mas @bendhi
Jancuk...wes mbayar 300 tibake lanang....
🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂
🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️

Mas Carik @Aswasada suwun sampun update....

Iki @Chunam karo neng @bendhi 2 sejoli yang sangat menjacukan wkkakakaka.....
Wis minum sari rapet ora neng
Sungguh men-djancuk-kan sekali kalian bertiga =)) =)) =))

Sehat selalu & tetaplah manggong 😍
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd