Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Hamdan Penakluk Akhwat



EPISODE 2 - ZASKIA

Esok harinya, ketika di kampus pun Hamdan mulai berani menegur sapa Alisa. Meskipun Alisa ingin membalas sapaanya, tapi ia tetap manjaga imagenya sebagai akhwat alim yang menjaga pandangannya dari ikhwan lain yang bukan mahramnya.

Hari itu Hamdan pulang lebih awal, karena Alisa ada kuliah hingga malam, akhirnya hasrat Hamdan untuk menjamah tubuh Alisa pun tak bisa terpenuhi. Alisa hanya bisa menyepong kontol Hamdan di toilet sekretariat BEM Fakultas, itupun hanya sebentar karena harus ada kuliah lagi. Sebelum pergi Alisa sempat memberinya ciuman sambil meminta maaf. Hari ini Alisa tetap tampil cantik dengan cadar tali, jilbab hitam besar dan jubah panjang hitamnya. Kacamatanya menambah kecantikan diirinya.

Ketika sampai di kos, Hamdan segera membuka HP dan mendapati chat dari Ummi atau Bu Zaskia. Ia adalah ibu dari Alisa.

Bu Zaskia : dek Hamdan sudah pulang? Kalau sudah tolong segera ke rumah ya.. penting

Hamdan : iya sudah bu.. inshaaAllah ini segera kesitu bu

Tanpa berburuk sangka pun Hamdan segera ganti baju, mandi dan segera menuju rumah Alisa. Sesampainya disana, Hamdan langsung masuk. Sebentar bu Zaskia sudah menunggunya di ruang tengah.

Hamdan : assalamualaikum bu.. ada perlu apa ya?

Karena hari ini bukan hari kerja Hamdan sehingga Hamdan pun agak bingung.

Bu Zaskia : Ohh gak papa.. Cuma mau ngobrol sebentar.

Hari ini pun bu Zaskia terlihat cantik dengan jilbab instan antem panjang sepaha berwarna marun membalut indah wajahnya yang putih bersih mirip Zaskia Adya Mecca. Gamis panjang hitam kombinasi marun pun menghiasi lekuk tubuhnya yang indah. Akhwat berumur 37tahun ini memang merawat tubuhnya dengan baik. Sejak bercerai dengan suaminya setahun lalu, kini bu Zaskia lebih memperhatikan perawatan tubuhnya. Meskipun berbaju syar'i, namun itu tidak bisa menyembunyikan toketnya yang luar biasa besar. Hamdan pun merasa mungkin lebih besar dari Alisa.

Di ruang tengah ada 1 sofa besar cukup panjang, muat untuk 5 orang, 1 TV LED ukuran 60an inch dan home theatre. Ruangan itu juga dipenuhi pernak pernik hiasan dan juga karpet yang membuat suasana ruangan terlihat mahal.

Bu Zaskia duduk di sofa dengan menyilangkan kakinya di atas kakinya yang lain, bibir merah alaminya membuat setiap laki-laki yang melihat pasti ingin melumatnya. Matanya menggunakan kontak lens dan eye liner sehingga menyempurnakan kecantikan wajahnya.

Bu Zaskia : Sini duduk sebentar

Hamdan : ohh iya bu

Hamdan pun memberanikan diri duduk di sofa dengan bu Zaskia. Pandangannya tak bisa lepas dari gundukan raksasa di dada bu Zaskia.

Bu Zaskia : mm.. dek Hamdan ini satu fakultas sama Alisa ya?

Hamdan : iya bu..

Bu Zaskia : cantik gak anak saya? Tanya bu Zaskia bercanda.

Hamdan : i.. iya bu.. cantik.. tapi kan anak ibu pakai cadar, jadi saya juga belum tau betul.

Bu Zaskia : ahh.. masa sih?

Hamdan : iya bu.. masa saya bohong..

Bu Zaskia : ohh.. ibu jadi kepikiran deh nanti waktu cariin jodoh dia.. jawab bu Zaskia sambil tertawa kecil

Bu Zaskia : ehh.. ibu ada video bagus.. mau coba lihat?

Hamdan : Video apa bu?

Hamdan berfikir itu video produk baru bu Zaskia, karena bu Zaskia punya bisnis busana muslim akhwat.

Bu Zaskia : sudah.. coba dilihat dulu..

Hamdan pun mulai menonton video yang ada di HP bu Zaskia. Betapa kagetnya Hamdan ketika yang ada di video itu adalah video persetubuhan nya dengan Alisa. Wajah Hamdan langsung pucat, tangannya gemetar, kini dia pun sudah tak bisa lagi berfikir. Pikirannya sudah kalut membayangkan apa yang akan di katakan bu Zaskia.

Bu Zaskia : Alisaaaa.. sini, nih ditungguin mas Hamdan

Kulihat Alisa pun keluar dari kamarnya dengan tertunduk. Ia hanya menggunakan cadar tali dengang jilbab sedang dan gamis panjang tanpa kaus kaki dan manset. Mungkin ia pulang awal karena mau disidang oleh ibunya.

Bu Zaskia : Situ.. Duduk di bawah! Perintah bu Zaskia pada Alisa. Alisa pun hanya menunduk dan mengikuti perintah ibunya.

Hamdan pun tak berani menatap Alisa, wajahnya pucat, pikirannya tak tentu arah. Kini mereka berdua seperti orang yang tengah menunggu hukuman mati.

Bu Zaskia : Jadi gini? Sudah saya pekerjakan! Malah kamu zinahi anak saya?! Mau kamu apa?!!

Hamdan hanya terdiam.

Bu Zaskia : Oke!! Hanya 2 pilihan!! Kamu ikuti semua apa yang ibu mau! Atau ibu laporkan ke kepolisian! Pilih !!

Hamdan : afwan bu.. Hamdan gak bermaksud..

Bu Zaskia : Heh!! SURUH MILIH KOK MALAH NGOMONG GAK JELAS!! PILIH!!

Hamdan : i.. i.ya bu.. Hamdan pilih yang pertama..

Hamdan pun tak punya pilihan, daripada hancur di penjara, mending coba opsi lain meskipun harus kerja rodi selamanya. Alisa pun terlihat pasrah tak bisa berkata apa-apa.

Bu Zaskia : Oke sekarang kamu berdiri hadap kesini

Hamdan pun berdiri menghadap Bu Zaskia.

Bu Zaskia : Alisa! Kamu juga harus tanggungjawab!! Lihat kesini!!

Alisa pun mulai mengangkat kepalanya. Matanya berkaca-kaca dan terlihat bengkak.

Bu Zaskia : Sekarang kamu telanjang!! Seperti waktu kamu zinahi anakku!!

Hamdan pun tak berfikir panjang, ia pun segera melucuti semua pakaiannya hingga tak tersisa sehelai benang pun di tubuhnya. Kini tubuhnya yang atletis terpampang di depan akhwat janda cantik itu dan juga kontolnya yang panjang itu menggelantung seperti terong yang lemas.

Bu Zaskia : Sini maju lebih deket!! Kamu juga Alisa!! Lihat baik-baik orang ini!!

Hamdan pun maju mendekati bu Zaskia.

Bu Zaskia : Ohh.. ini yang bikin kamu rela dizinahi? Gitu Alisa? Sambil tangan kiri Bu Zaskia meremas telur Hamdan.

Meskipun dalam perasan kalut, mendapat perlakuan seperti itu dari akhwat janda cantik pun membuat Hamdan terangsang. Tanpa sadar kontol Hamdan pun mulai keras dan membesar.

Bu Zaskia : Ehh dasar gatau malu ya!? Udah salah masih aja nafsu!? Dasar Binatang Kamu!!

Bentak bu Zaskia ada Hamdan dibarengi dengan remasan kuat di telur Hamdan yang membuatnya sedikit ngilu tapi nikmat.

Bu Zaskia : Alisa!? Apa yang kamu lakuin sama benda ini ha?! Jawab!!

Alisa : em.. emmut.. mi.. diemut... Jawab Alisa sambil menahan malu tapi tetap memandang ke arah kami.

Bu Zaskia : JADI INI HUKUMAN KALIAN!! ALISA HARUS LIAT APA YANG IBU LAKUIN SAMA HAMDAN!! DAN KAMU HAMDAN HARUS MENURUTI SEMUA PERINTAH IBU!!

Kemudian Bu Zaskia pun mulai mendekatkan wajahnya ke kontol Hamdan dan mulai menciumi dan menjilati kontol Hamdan dari pangkal hingga ke ujung. Hamdan yang menerima perlakuan itu makin bingung tak karuan. Disisi lain ia malu dengan kelakuannya, disisi lain ini surga dunia yang ia dambakan. Hamdan pun hanya bisa memejamkan mata merasakan permainan bu Zaskia di kontolnya.

Bu Zaskia : Umm.. Slurrrpp.. Cup.. Cup.. Alisa harus lihat gimana caranya nangani kontolllh..

Alisa pun terlihat kaget dengan perlakuan ibunya pada Hamdan. Rasa takut dan risih yang dirasakannya kini berganti rasa penasaran dan terangsang atas aksi yang terjadi di depannya.

Bu Zaskia pun mulai menyibakkan jilbabnya dan menarik resleting gamisnya kemudian menurunkan gamisnya hingga sepinggang. Otomatis bukit raksasanya tumpah keluar dari sarangnya. Toket berukuran 40H itu pun membuat mata Hamdan terbelalak. Tak pernah terbayangkan akan melihat toket sebesar itu dalam hidupnya. Bahkan urat nadi hijau dan biru nampak menghiasi kulit putih mulus toketnya.

Bu Zaskia : Knapa? Pengen pegang toket ibu??

Hamdan pun kaget dengan bahasa 'toket' yang bu zaskia gunakan. Sebelum Hamdan sempt menjawab, kini Bu Zaskia melakukan Deepthroat ke kontol Hamdan. Dalam satu gerakan maju semua kontol Hamdan yang berukuran 25cm dan diameter 5cm itu pun masuk ke tenggorokan bu Zaskia. Tangannya pun masih dengan aktif memainkan telur Hamdan sehingga membuat Hamdan semakin terangsang hebat.

Alisa yang melihat permainan ibunya pun mulai terangsang. Tak pernah terbayangkan olehnya kalau ibunya sebegitu mahir dalam memanjakan kontol laki-laki. Selama ini Alisa hanya tau kalau ibunya seorang akhwat yang begitu menjaga diri dari ikhwan yang bukan mahramnya. Bahkan ibunya sudah sering menjadi pemateri di kajian-kajian kemuslimahan. Tapi kini yang ada dihadapan Alisa adalah sisi binal ibunya. Kontol yang besar panjang itupun ibarat permen lolipop bagi ibu Alisa. Bu Zaskia kini mulai memaju mundurkan kepalanya, mengocok kontol Hamdan dengan mulutnya.

Kadang mundur hingga hanya kepala kontolnya saja yang masih dikulum, kemudian dengan cepat bu Zaskia memajukan kepalanya hingga mentok ke pangkal kontol Hamdan. Kurang lebih 7menit bu Zaskia men-deepthroat kontol Hamdan sambil terus meremas-remas telurnya. Tangan kanan bu Zaskia pun aktif meremas toketnya yang berayun mengikuti irama sodokan kepalanya.

Bu Zaskia : Ungh.. Ugh.. Ugh.. cpok..cpok.. Ughh.. Ughh.. slurrpp.. uGhhh..

Suara benturan kontol dan tenggorokan becek bu Zaskia membuat rangsangan hebat pada Alisa yang tanpa sadar mulai meremas-remas toketnya. Hamdan yang mendapatkan perlakuan luar biasa itu pun tak bisa mempertahankan pertahanannya dan akhirnya pun ia mencapai klimaks.

Hamdan : Aghh bu Zaskia.. ana mau keluarr..

Bu Zaskia yang mengetahui datangnya klimaks Hamdan bukannya menghentikan sodokannya malah mempercepat gerak kepalanya maju mundur seolah-olah ingin menelan habis semua kontol Hamdan.

Crrtt.. crrttt.. CRRRRRTTTTTTT...

Luapan sperma Hamdan pun semuanya kini tumpah di dalam mulut bu Zaskia karena kontol Hamdan masih sepertiga di dalam mulutnya. Selesai ejakulasi, Bu Zaskia terlihat menyedot-nyedot kontol Hamdan yang membuat Hamdan merasa geli.

Kemudian bu Zaskia menumpahkan sperma dimulutnya ketangannya dan memanggil Alisa.

Bu Zaskia : Alisa.. sini.. buka cadarmu..

Alisa pun yang sudah didera birahi hebat tanpa pikir panjang langsung melepas cadarnya. Bu Zaskia kembali memasukkan sperma tadi ke mulutnya seperti adegan-adegan di film porno. Kemudian ia membuka mulut Alisa dan melakukan cum-swap ke Alisa. Benar-benar pemandangan yang erotis ketika ibu dan anak melakukan Cum Swap dan dilanjutkan dengan ciuman layaknya lesbian. Alisa pun terlihat menikmati sperma dimulutnya, mungkin karena sudah terlanjur terangsang hebat. Kini keduanya sama2 menelan sperma Hamdan.

Bu Zaskia : gimana dek? Enak mana ibu sama Alisa nyepongnya?

Hamdan : ee.. enak.. ibu..

Alisa pun merasa tertantang. Mukanya terlihat sedikit kesal dengan jawaban ku. Walaupun kesal, tapi kecantikannya tetap tidak hilang.

Bu Zaskia : eitz.. hari ini Alisa ga boleh ngapa-ngapain sama Hamdan. Hari ini Hamdan jadi pemuas ibu dan Alisa haru nonton kita sampai selesai.

Hamdan pun sudah tak berpikir yang lain-lainnya yang ada hanya ia ingin segera mensetubuhi akhwat janda super cantik ini.

Bu Zaskia : Nah sekarang dek Hamdan lakuin apa yang dek Hamdan lakuin sama Alisa. Buat ibu menjadi kuda binal! Seru Bu Zaskia.

Mendapat perintah itu, bak kesetanan Hamdan pun langsung menyerbu badan sintal akhwat beranak satu ini. Gamis yang ada di tubuh bu Zaskia pun langsung di lucutinya dan ia lemparkan entah kemana. Kini hanya tinggal jilbab antem marun yang menempel ditubuhnya. Vaginanya terlihat agak tembem tanpa bulu. Toketnya yang ultra besar dihiasi puting berwarna coklat sedang. Hamdan pun langsung mencumbu leher Bu Zaskia yang sudah mulai terlentang di sofa. Sofa yang ada di ruang tengah ini bagian sandarannya bisa di rebahkan sehingga berbentuk seperti kasur. Tangan kanan Hamdan dengan liarnya meremas toket bu Zaskia sebelah kiri sementara tangan kirinya meremas toket kanannya. Bu Zaskia mendesah tak karuan. Ia pun sudah tak peduli lagi dengan suara desahannya yang cukup keras. Alisa yang melihat percumbuan Hamdan, kini semakin terangsang dan mulai memainkan vaginanya dari luar CD dengan tangan kanannya, sementara tangan kirinya meremas-remas toketnya yang masih tertutup gamis.

Hamdan yang kesetanan kini mulai turun ke arah gunung raksasa bu Zaskia dan mulai mengulum putingnya yang sudah mengera sejak tadi. Bu Zaskia yang sudah lama mendambakan sentuhan laki-laki ditubuhnya pun makin blingsatan menerima terpaan birahi. Tangannya meremas2 kepala Hamdan seakan ingin agar kepala Hamdan amblas seluruhnya di toketnya. Kadang Hamdan menampar-nampar toket bu Zaskia membuat bu Zaskia kelonjotan girang. Ternyata bu Zaskia menyukai Hardcore seks.

Bu Zaskia : Ouuhh iyaahh Hamdaaann.. tampar lagi toket ibuu.. UHHH.. ISEP JUGAAA... OUUHHH.. OUHH...

Kontol Hamdan yang tadinya lemas sudah kembali tegang dan keras. Hamdan pun semakin menjadi-jadi melumat kedua bongkahan gunung itu yang kali ini mengulum kedua puting bu Zaskia bersamaan. Puas bermain dengan toket, Hamdan menyusuri tubuh sintal nan indah akhwat anak satu itu dengan jilatan hingga tiba di liang surgawi bu Zaskia. Nampak Vaginanya mulai basah oleh cairan kenikmatan yang memberikan aroma rangsangan pada Hamdan. Tak perlu dikomando lagi, Hamdan pun segera membenamkan mukanya ke bvagian bu Zaskia. Kadang ia jilat, kadang di sedot-sedot, kadang ia pilin-pilin klitorisnya, dan kadang ia tampar-tampar vagina bu Zaskia. Bu Zaskia yang mendapatkan pelecehan itu malah semakin liar bak cacing kepanasan. Tubuhnya blingsatan kesana kemari.

Bu Zaskia : Aaahhh.. Ouhh.. HAMDAAANN.. JANGAN BERHENTII.. AHHH TERUSSHHH.. MMHH.. KONTOL KAMU SAYAAANNGG.. IBU MAU KONTOL KAMUUUHHH.. Racau Bu Zaskia merasakan gelora birahi yang memuncak.

Hamdan pun serasa seperti raja dan mulai memanggil bu Zaskia semaunya.

Hamdan : HEH LONTEE!? KAMU MAU KONTOL HAH??? MAU!?? SINI NUNGGING KAYAK ANJING!??

Merasa dilecehkan bu Zaskia yang sudah kalap oleh birahi pun malah semakin liar.

Bu Zaskia : OHHH IYAH SAYANG.. IBU MEMANG LONTE.. IBU MEMANG ANJING HAUS KONTOOOLL.. racau bu Zaskia sambil merasakan kenikmatan di vaginanya.

Ternyata Hamdan kini mengocok liang vagina bu Zaskia dengan jari-jarinya. Memberikan rangsangan hebat ke seluruh tubuh bu Zaskia.

Hamdan : LONTE SINI KAMU! MAU KONTOL HAH?! BURUAN NUNGGING KAYAK ANJING!!

Hamdan pun kini tidur telentang, bu Zaskia yang faham dengan situasi pun langsung bangun dan mengubah posisinya menungging layaknya anjing. Ibarat sapi yang dicolok hidungnya, bu Zaskia pun bergerak merangkak dengan posisi nungging hingga wajahnya mendekati kontol Hamdan.

Hamdan : SIAPA NAMAMU LONTE?!! LONTE SYARI YA?? ATAU ANJING SYAR'I?!

Bu Zaskia : AHH IYA SAYANGG.. AKU ANJING SYAR'I SAYANG.. UHH MAU KONTOLMU SAYAAANNNGG.. ANJING SYAR'I INI HAUS KONTOL!!!

Tangan kanan Hamdan menahan kepala bu Zaskia yang masih terbalut jilbab antem marun itu supaya tidak menyentuh kontolnya. Tapi bu Zaskia dengan sekuat tenaga mendorong kepalanya sambil membuka mulutnya dan menjulurkan lidahnya ibarat anjing kelaparan.

Hamdan : OOHH DASAR ANJING!! PENGEN BANGET KONTOL?! NIH HADIAH BUAT KAMU!!

Hamdan pun melepas tangannya, dan bu Zaskia langsung melahap habis kontol Hamdan bak anjing kelaparan yang mendapat makanan kesukaannya. Dengan liar ia mengocok kontol Hamdan dengan mulutnya. Suara decak becek tenggorokan dan liur bu Zaskia mewarnai ruang tengah rumah mewah itu. Kadang bu Zaskia terbatuk-batuk ketika kontol Hamdan terlalu dalam memasuki tenggorokannya. Setelah puas membuat becek kontol Hamdan, bu Zaskia pun mengambil posisi Woman On Top. Ia segera berjongkok di atas kontol dengan kaki kanannya agak diangkat sedikit.

Bu Zaskia : AHHH SAYANG.. BERI ANJING SYAR'I INI KENIKMATAN KONTOL JANTANMU SAYAANG.. PLEASEE.. pinta bu Zaskia memelas.

Hamdan pun hanya mengangguk. Sejurus kemudian bu Zaskia mulai menekan kepala kontol Hamdan ke arah vaginanya dan blessshh kontol besar nan panjang itu masuk tanpa ada kesulitan apapun.

Bu Zaskia : OUUUHHHHHHH... KONNTOOOLLLHH...

Lenguhan panjang bu Zaskia diiringi dengan gerakan maju mundurnya memburu nafsu kini semakin menderu. Bak kesurupan, bu Zaskia bergerak maju mundur dengan liar membuat bongkahan gunungnya melambai-lambai dan bersuara plak plak ketika toketnya menghantam badannya.

Hamdan pun merasakan kenikmatan yang luar biasa mendapatkan pelayanan hebat dari akhwat janda binal. Tak mau melepaskan kesempatan, tangan Hamdan kini aktif meremas dan memainkan puting bu Zaskia.

Bu Zaskia yang mendapatkan serangan birahi dari 2 arah pun tak sanggup berlama-lama menahan klimaksnya. Kontol Hamdan yang besar dan panjang terasa sesak dan nikmat di liang surgawinya ditambah puntiran nakal Hamdan di puting toket membuat bu Zaskia melenguh hebat sambil mengangkat tubuhnya hingga kontol Hamdan terlepas

Bu Zaskia : MMMMMMHHHOOOOOOOOHHHHH...

CRRRTT... SEERRRRRRRRR.. SEERRRRR..

Luapan air mancur cairan surgawi bu Zaskia pun menyebar ke segala arah di ruang tengah itu. Setelah beberapa detik klimaks, nampak bu Zaskia mulai lemas, namun bukan berarti selesai. Ia kembali memasukkan kembali Kontol dahsyat Hamdan dan mulai bergerak naik turun. Ketika naik terlihat vagina bu Zaskia seperti kempot kebawah, dan ketika turun, blesshh kontol Hamdan menghujam dalam-dalam vagina bu Zaskia hingga menghantam rahimnya. Posisi ini bertahan sekitar 8menit sampai akhirnya bu Zaskia klimaks untuk kedua kalinya.

Bu Zaskia : Hhhh.. Hhhh.. Anjing syar'i ini capek.. kamu belum keluar sayang?

Hamdan : hah? Lawan anjing kok keluar cepet? Ga mungkin lah..

Bu Zaskia : uhh.. yaudah pakai Anjing Syar'i ini semau kamu sayaaangg..

Hamdan : Ya Pastilah!! Emang kamu anjing! Bentar aku mau kasih makan anakmu!

Hamdan pun turun ke Alisa yang ternyata sudah telanjang bulat tinggal menyisakan jilbabnya saja. Nafasnya terengah-engah tapi matanya masih menatap kontol Hamdan dengan penuh nafsu. Karpet yang Alisa duduki kini sudah banjir dengan cairan surgawinya. Entah berapa kali dia orgasme.

Hamdan : uhhh sayang.. pengen banget kontol ya? Tunggu aku kelarin ibu kamu ya.. ntar aku entot ukhtiku sayang ini..

Hamdan pun menjulurkan kontolnya yang masih mengkilap dan Alisa pun langsung melahap kontol Hamdan. Ia menyepong kontol hamdan dengan liar, menjilatinya hingga bersih. Kemudian Hamdan cabut kontol dari mulut Alisa, nampak wajah kecewa Alisa. Namun sekejap saja Hamdan langsung mencium mesra bibir merahnya.

Hamdan pun kini kembali ke sofa tempat bu Zaskia terkapar lemas.

Hamdan : PLAK!!! BANGUN WOE ANJING!! SIAPA SURUH BOLEH TIDUR HA!?! NUNGGIN CEPAT!!

Hamdan menampar keras pantat bu Zaskia, yang langsung membuat bu Zaskia terangsang lagi. Dengan sisa-sisa tenaganya kini bu Zaskia mengambil posisi doggy style. Hamdan yang sudah kesetanan langsung mengarahkan kontolnya dan dengan satu sodokan kuat blesss kontolnya menancap dalam-dalam di liang surgawi bu Zaskia. Hamdan dengan liar menggenjot pantat sekal nan putih bersih bu Zaskia. Ia mencengkram kuat pantatnya sehingga berwarna kemerahan dan menggenjotnya sekuat tenaga.

SPLOK.. SPLOK.. SPLOK..

Suara benturan kedua pasangan yang saling memburu nafsu itu menggema di ruangan. Bu Zaskia hanya bisa mendesah-desah merasakan nikmat di genjot vaginanya. Lama sudah ia mendambakan vaginanya diobok-obok oleh kontol garang lelaki. Beberapa menit kemudian Hamdan merasakan himpitan kuat di vagina bu Zaskia, ia segera mempercepat genjotannya dan seketika menarik keluar kontolnya secara tiba-tiba.

Bu Zaskia : OOOUUUUUNGGGHHHHHH...

SSEEEERRRRRRR... SSSEEEEEERRRRRRRRR...

Suara lenguhan panjang bu Zaskia yang diterpa orgasme dahsyat memenuhi ruangan, dibarengi dengan squirting yang tak kunjung usai. Kini sofa pun basah kuyup oleh orgasme akhwat janda ini.

Belum selesai tubuh bu Zaskia mengejang akibat orgasme, Hamdan segera memasukkan lagi kontolnya ke vagina bu Zaskia. Ia menarik kedua tangan bu Zaskia ke belakang sehingga badan bu Zaskia agak condong kedepan. Hamdan mulai lagi menggenjot bu Zaskia dengan sisa-sisa tenaganya. Semakin cepat dan liar. Suar peraduan tubuh kedua insan itu menjadi alunan musik erotis di seluruh ruangan. Bu Zaskia seperti sudah mau kehilangan kesadaran ketika Hamdan semakin liar menggenjot vagina basahnya. Hamdan pun merasa gelombang kedua ejakulasinya segera datang. Ia melepaskan tangan bu Zaskia sehingga bu Zaskia kepalanya tertelungkup di sofa dengan pantat yang masih menungging. Hamdan mencengkeram kuat pantat akhwat janda itu dan menyodokkan kontol besarnya sedalam-dalamnya.

Hamdan : DASAR ANJING SYAR'I KONTOOOLLL!!!

CRRTT.. CRRTT... CRTTTT...

Hamdan menumpahkan semua spermanya di rahim bu Zaskia. Sebelum mencabut kontolnya ia memberi Alisa isyarat untuk tiduran dibawah selakangan ibunya. Alisa pun segera memposisikan kepalanya tepat dibawah liang surgawi bu Zaskia. Perlahan Hamdan menarik keluar kontolnya dan langsung saja sperma Hamdan tumpah dari vagina mungil janda syar'i itu. Dengan sigap alisa menarik pinggul ibunya ke bawah, dan dengan mulutnya Alisa melahap habis setiap tetes sperma yang keluar dari vagina bu Zaskia. Tak puas dengan itu, Alisa menyedot-nyedot liang surgawi ibunya berharap bisa mendapatkan semua sperma yang tersisa.

Sembari masih menahan sperma di mulutnya, kini gantian Alisa yang melakukan cum-swap ke ibunya yang disambut antusias oleh Ibunya meski sudah nampak kelelahan. Persenggamaan itu ditutup dengan adegan ibu dan anak saling berbagi sperma satu sama lain.

Hamdan pun terkulai lemas di antara mereka berdua. Raut wajah kesal masih nampak di wajah cantik putih Alisa.

Alisa : uhhh.. tadi janji mau entot Alisa.. kok udahan mas Hamdan?

Hamdan : iya ehh.. capek banget.. maaf ya sayang.. besok lagi ya atau tar malem..

Alisa : uuhhh.. iya deh.. tapi janji yaa??

Hamdan : iyaa..

Kemudian keduanya berciuman dan terlelap tidur begitu pula bu Zaskia. Tangan kanan Hamdan menjadi bantalan untuk tidur Alisa, sementara tangan kirinya untuk ibunya. Disaat tidur kedua tangan akhwat syari itu sama-sama menggenggam kontol Hamdan.

Hamdan pun mulai merasakan kehidupannya semakin menyenangkan.​
 
Terakhir diubah:
Mantab boss..........
Menikmati sensasi dan proses BINALISASI para akhwat.

Sedikit saran:
Emosi dan ritme cerita bisa di tingkatan. Untuk menghindari monoton dan mentok ide.
Mantab
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd