Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Cuckold & Hotwife Thread V2.0 - Yang suka pasangannya dipuaskan orang lain

Ijin berdiskusi suhu suhu..

Ane punya pasangan juga suka cuckold, tapi doi gapernah mau kalo sampai kejadian beneran, alesannya doi tuh orangnya baperan banget sama yang namanya sentuhan, jadi doi takut kalo nanti dia exe sama laki lain malah jadi pindah hati, Karna katanya doi sayang banget sama ane tapi dia takut gabisa kontrol perasaannya.
Kira kira solusinya gimana ya hu? Doi juga sebenernya mau banget ngerasain batang laki lain.

Mohon bimbingannya suhu..
asalkan gf/wf suhu sudah bersedia apalagi penasaran, kalau ane jadi suhu.. langkah yang ane lakuin adalah cari partner stranger dan ketika main pasangan ente di blindfold.
 
Wife ane udh mau mmf tp mulai dari pijat sensual.. Yg jadi masalah cari partnernya susah bgt, soalnya wife selektif bgt.. Ada saran hu?
Sepertinya permasalahannya sama hahaha
Ni wifi udah minta banget ada yg bisa ssi atau engga dalam waktu dekat ini.. giliran dia mau, partnernya belom ready 😮‍💨.. pm deh kalo ada disini rejekinya 😅
 
Mau bergabung grup cuckold? Kalau berminat, id telenya apa? Tapi ada syarat yg ketat hrus di lalui dlu. Itu semua demi kenyamanan dan trjganya privasi anggota grup nnti
Mau bergabung di group Banned ane? Kalau berminat silakan bilang ane atau klik tombol “Report”. Syaratnya mudah, cukup posting seperti diatas 1x lagi.
 
Sekedar share hu. Akhir nya tahun lalu fantasi cuckold ane terealisasi hu. Bagus nya sih gf ane cukup open minded. Tapi ane pengen realisasi kan lagi, cuman gf katanya masi takut. Kalau mau tanya tanya pengalaman cuckold ane silahkan hu. Soalnya bingung mau cerita dari mana hehehhe
 
Tiap ML hubby roleplay sebagai therapisyt pijat sensual. Ranjang kami malah makin panas. Tapi proses pencarian partner yang ideal itu yang susahnya minta ampun. Banyak yang DM sih ( di burbir), tapi kebanyakan attitudenya gak bener. Ada yang kirim poto tytyd yang gak seberapa tapi merasa sok perkasa, banyak yang ngaku therapist pijat pengalaman tapi tantra aja gak ngerti. ada yang minta bayaran sekian sekian padahal kami belum tahu kinerjanya kayak mana. Tapi yang banyak mereka ngaku therapist handal dengan modal nyomot video orang lain padahal mah gadungan.. Kadang malah jadi ilang mood.. ada saran parsu disini?
 
Gua malah pengen liat gf yang perawan dientot orang. Cuma gak rela sih, gua aja belum ngerasain 😅
 
kalian yang udah pernah terealisasi fantasi nyaa, apakah ketagihan dan membuat rumah tangga jadi harmonis atau malah jadi bencana karena jadi salah satu momen selingkuh dan membuat rumah tangga hancur? ane udah ada partner yang mau ane temuin sama WF tapi masih ragu akan hal buruk yang akan terjadi. cuma sekedar mau tau cerita aja yaa hu, no salty 🙏
Hubungan RT ane jd makin hot hu, jadi membuka sisi liar wf, apalagi pas lg ML denger cerita wf tentang fantasi2nya yg bikin tambah kenceng ane nyodok wf..
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd