Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Cuckold & Hotwife Thread V2.0 - Yang suka pasangannya dipuaskan orang lain

Ane lg pusing hu, chuckold n incest lg bersatu padu. Wf lg flirting2 ke ponakan nya n Abang ane jg. Klo mereka main ke Home, jelalatan bgt liat wf yg open mancing2. Begitu pun kakak nya wf, klo ane kerumah nya ada aja pemandangan yg di kasih liat ke ane. Atau pun pas dia ke home ane, gantian ane yg tebar pesona si Joni cuma koloran tipis aja.
Seperti nya adrenalin nya lebih terasa di banding sama partner luar yg biasa ane n wf lakuin. Tp mau melangkah jauh jg belum berani.
Wkwkw sama hu, di rumah gf ane kalo ane pas lagi ngaceng sengaja ane benerin posisinya supaya lebih nonjol dan tercetak bentuknya, alhasil beberapa kali ane liat kakak gf ane liatin konti ane wkwkwk.

FYI ane sama gf pernah ke gep sama doi waktu adenya baru nyepongin ane, disitu doi diem aja bertingkah seolah ngga terjadi apa apa.
 
Maa
Alimnya sealim apa hu? Gamisan jilbab panjang kah?
Maaf suhu sebelumnya tapi opini ane ‘alim’ itu tidak terikat pada busana terlebih lagi soal hijab/gamis/dsb. Bukti nyata di circle ane bahwa (maaf) yang hijab ex pondok doyan banget ngeseks sampe temen ane kewalahan, sedangkan temen ane yang hobby pake hot pants still 100% virgin mentok sebatas kissing.
 
Terakhir diubah:
Maa

Maaf suhu sebelumnya tapi opini ane alim itu tidak terikat panda busana terpenoids lagi soap hijab/gamis/dsb. Bukti nyata di circle ane bahwa (maaf) yang hijab ex pondok doyan banget ngeseks sampe temen ane kewalahan, sedangkan temen ane yang hobby pake hot pants still 100% virgin mentok sebatas kissing.
Bener suhu. Alim gak terukur dari pakaian doang. Percuma ALIM tapi Anaknya LIar Mantap.
(Maaf) Kenyataan di sirkel ane jg banyak yg seharian gamisan, tapi dalemnya gatelan. :edan:
Kerdus = kerudung dusta. Pait. Tapi fakta.

Apalagi fetish skrg ke arah situ. Makin ketutup makin dimesumin makin mantap.
 
mau alim atau hanya kedok biarin aja...
semua adlh tanggung jwb masing2.

jgn menilai agama dr pengikutnya(pemeluknya), tp nilailah dr kitab sucinya.

krn pd dasarnya manusia selalu memiliki sisi baik dan sisi gelap.
biarkan saja... krn hidup adlh pilihan.
 
Ane si hehehe
Husban masih suka nyekokin film film dulu biar ane makin tertarik katanya
Kalau yang ane pernah baca baca disini sih katanya bagi yang udah pernah itu....beeeuuhh...bikin nagih Sis...secara lobang atas bawah dimasukin barengan, belum lagi bagian dada yang dibikin geli barengan juga.

#kompor mleduk
 
halo suhu mau tanya, kebetulan setelah melobby wf ane akhirnya dia mau realisasikan fantasy saya tapi dengan catatan sex hanya dengan temannya. Tapi disini posisinya temannya tidak tahu kalau wf diijinin ma saya. Saya rencana mau minta wf rekam diam diam pakai hp, mungkin disini suhu suhu ada yang tau kira kira pakai aplikasi apa ya yang ga ketahuan kalo lagi ngerekam gitu (android). Makasih suhu suhu
Banyak kok gan, apalagi jaman dulu waktu trakview belum banyak yg pakai. Paling manteb sih versi gratisan. Klo skrg ane pake Alf**d cam. Bisa di Googling, atau PM ane aj.
 
Bener suhu. Alim gak terukur dari pakaian doang. Percuma ALIM tapi Anaknya LIar Mantap.
(Maaf) Kenyataan di sirkel ane jg banyak yg seharian gamisan, tapi dalemnya gatelan. :edan:
Kerdus = kerudung dusta. Pait. Tapi fakta.

Apalagi fetish skrg ke arah situ. Makin ketutup makin dimesumin makin mantap.
Suka bgt sama kalimat terakhirnya huu hahaha
 
Sedikit share cerita wf..
Akhir-akhir ini wf bisa mengembangkan cerita dan mulai berani beberapa kali buka forum, balas dm yang ingin ssi wf karena wf punya rule yang lumayan ketat.. dia gamau saat exe nanti dia ga nyaman atau bahkan ilfil..
terakhir ml sm ane wf membayangkan bermain dengan partnernya.. entah siapa karena belum ada yg terseleksi..
dia ga paham soal forum ini jadi minta saya yg gerilya carikan untuk dia dengan kriteria tidak lebih dari 34 tahun, bersih, wangi. Barangkali ada disini yang plat D, B atau AB, sabar waktu ssi (karena wf gamau nongki-nongki ga jelas) dan siap modal (mksdnya ya jgn sampe ga modal bgt gituu hehe.. kita juga siap modal kalau harus dateng ke kota yg ane sebut tadi sambil liburan hehe)
Saya harus asah ilmu ssi lagi nih hu, ada kota yg kesebut soalnya jd penssaran hehe
 
izin nanya donk hu , ane mau nyari partner cwo anak kuliahan , mau ambil yg bagus di kampus .. alasannya adl supaya si cwo ga tau siapa ane dan GF ane.
ngerinya klo tau tentang bbrp hal ntar dia malah cerita2 lagi ke temen2nya.

first step , ane cuma mau GF ane kocokin kontol si cwo .. maximal seppongin aja , ga lebih.

menurut suhu2 semua itu ide bagus ga?

oiya ane jg mau nyarinya yg agak Lugu , polos dan bersih pastinya..
gpp si cwo pasif krn GF ane agresif dan dia udah mau 3s atau cuckold tipis
banyak kalo itu
 
Bimabet
tepatnya 8 tahun lalu, saat malam pertama lepas resepsi, kta sepakat wf akan ml untuk terkahir kali sama mantannya d hotel yg memang sudah disediakan untuk kamar pengantin kita. didepan mata wf diekse tanpa melucuti gaun pengantinnya, mereka saling melumat, wf digenjot dengan ganasss, meronta ronta menerima hujaman kontol jumbo mantan pcrnya. saking ga tahannya dam terbakar dada saya ngungsi d kmar sebelah, itupun suara desahan wf masih kdengaran pas heningnya malam,.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd