Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Status
Please reply by conversation.
Kayaknya boleh gan si enjel “maen2” di tempat preman yg nyulik dia n boleh dicritain adiknya akhirnya memutuskan cari cicinya ke jkt.😊
 
Sarannya lebih kearah mana ini gan?
jln cerita sih,,,misal apa yg bakal terjadi sama angel atau adiknya buat kedepannya

Kalau si Angeline main di bongkaran ( portitusi kelas bawahan) sama sopir truk gimana suhu ???
menarik jg ini

Lagi di ewe . Ga segaja ketemu orang yang di kenal suhu . Tapi dia ga tau kalo itu angel karena pake masker/topeng gitu .
boleh jg sih ini,,,mungkin bakal ane masukin nanti dicerita kedepannya

Kayaknya boleh gan si enjel “maen2” di tempat preman yg nyulik dia n boleh dicritain adiknya akhirnya memutuskan cari cicinya ke jkt.😊
oke jg ini hahaha

Jadi kapan nih kelanjutannya dirilis/ di tulis ?
nulisnya nyicil sih kalo ada waktu luang,,,sama klo ada mood & gak capek jg
soalnya klo gak ada mood nulis rasanya susah aja buat ngeimajinasiinnya :D

Jelas gangbang dan humiliated nya hu eheheh dah lama ga liat angel jd toilet
klo ini pasti bakal ada sih hahaha
 

Part 26 : Disekap dibawah Kolong Jembatan​


“Aaacchhhh,, aaahhhh,, iyyaaahhhh,, aaahhh ennaakkkkhh paakkk,, teruusssss,, ooohhhhh nikmattthhh” Desahku saat menikmati sodokan dari dua batang penis yang mengujam liang vagina serta anusku.

“Uoohhh,, bener-bener enak banget memek amoy satu ini ya, gak sia-sia kita bawa kemari,, aaahhhh,, aahhh” Ucap pria yang saat ini sedang menyodok anusku.

“Iya bener,, gw kira suara hantu tadi di pos, tapi mana ada hantu ngedesah, hahaha,, pas dideketin ternyata ada amoy yang lagi sange” Balas pria yang ada dibawahku sambil menghujam vaginaku.

Akupun hanya bisa merem-melek keenakan menikmati setiap sodokan batang penis mereka berdua yang sedang keluar-masuk di dua lubang bawahku.

Sudah sekitar 20 menit tubuhku disetubuhi oleh mereka berdua sekaligus, dan aku juga terus meracau keenakan menikmati setiap gesekan dari penis mereka berdua di lubang vagina serta anusku yang membuatku semakin melayang kenikmatan. Tidak lama kemudian kami bertiga pun mencapai orgasme kami berbarengan.

Ccrrrooottttttt,, ccrrrooottttt,, ccrrrooooottttt

Cccrrrtttttt,, cccrrrrtttttt,, ccrrrrttttttt


Akupun akhirnya kembali squirting dengan sangat deras sekali, dan diiringi juga dengan mereka berdua yang menembakkan sperma mereka dimasing-masing lubangku.

“Ohh gilak, emang enak banget ngentotin amoy binal kayak gini,, banyak banget gw keluar, hahaha”

“Sama bro,, gw juga keluar banyak banget di pantatnya, mana masih ngejepit kontol gw walaupun udah agak longgar tuh bool”

“iya, nih lonte kayaknya dah sering dientot makanya lobangnya dah pada longgar, hahaha”

Setelah mereka selesai menyetubuhiku, mereka berdua pun meninggalkanku begitu saja disebuah ruangan yang agak sedikit sempit dan sedikit gelap ini. Kemudian pandanganku pun seketika memudar dan akhirnya memejamkan mataku karena memang diriku sudah sangat lelah sekali malam ini. Hal yang masih kuingat sebelum aku tertidur adalah, mereka berdua membawaku kesuatu tempat kumuh dibagian bawah jembatan layang dan diriku dimasukkan kesalah satu rumah yang terlihat sangat sederhana, kemudian akupun disetubuhi oleh kedua pria yang membawaku ini didalam rumah itu.


Pada pagi harinya, akupun bangun dalam keadaan sekujur tubuhku pegal-pegal dan terasa agak sedikit ngilu pada vagina serta anusku setelah disetubuhi habis-habisan oleh dua orang pria yang membawaku ketempat ini semalam, disekitar vaginaku pun terdapat beberapa bercak sperma yang sudah mengering. Akupun bangun dalam keadaan telanjang bulat karena memang semenjak aku kabur dari rumahnya pak tarjo, aku sudah tidak mengenakan sehelai benangpun karena aku tidak menemukan jaket coatku yang kubeli sewaktu disurabaya beberapa waktu yang lalu. Disaat aku kabur, aku sempat terangsang berat akibat sensasi jalan-jalan bugil tanpa penutup tubuh sedikitpun dan berakhir memuaskan diriku didalam bekas bangunan pos jaga, hingga pada akhirnya sekarang ini diriku pun diculik oleh orang yang tidak kukenal dan entah aku berada dimana saat ini.

Tidak lama setelah aku bangun, muncul seorang pria dari balik horden kamar ini yang sekujur tubuhnya penuh dengan tattoo hingga sampai kebagian wajahnya masuk kedalam kamar ini sambil membawa sesuatu ditangannya. Tampang dari pria itupun sedikit menyeramkan dengan beberapa tindikan pada bagian atas matanya.


“Udah bangun lu moy, hahaha” Ucap pria itu saat melihatku yang sudah duduk diatas kasur ini.

“Aku ada dimana ini pak” Tanyaku sambil menelungkupkan tubuhku.

“Lu ada dirumah gw sekarang moy,, lu semalem gw bawa kesini karena daripada lu asik-asikan sendiri, jadi gw bantuin biar lu lebih asik lagi hahahaha, oh iya ngomong-ngomong badan lu semalem bener-bener enak banget moy, pelanggan lu pasti banyak banget kalo punya badan senikmat itu, tapi agak sayang memek ama bool lu aja yang udah agak loggar, hahahaha” Tawa pria itu.

“Nih makanan buat lo moy,, cepet abisin, nanti gw mau main lagi sama lu,, gw udah ketagihan ama badan lu yang binal abis hahaha” Ucap pria itu lagi sambil meletakkan sesuatu bungkusan diatas meja kecil tidak jauh dari tempatku.

“Pak aku mau pulang pak” Ucapku memohon agar aku dibiarkan pulang kerumah.

Yah, aku belum pulang sama sekali sejak semalam setelah aku dikejar-kejar oleh satpol-pp akibat diriku yang berusaha menjajakan tubuhku dipinggir jalan lagi.

“Hahahaha,, nanti lah dulu moy lu buru-buru amat dah mau cepet-cepet pulang” Jawab pria itu lagi.

“Pak plis pak,, aku mau pulang pak” Rengekku lagi.

Aku benar-benar ingin pulang sekarang karena aku tidak ingin berada disituasi ini lebih lama lagi, aku hanya takut jika aku tidak bisa pulang lagi dan terjebak ditempat ini, terlebih aku harus cepat-cepat mengonsumsi obat-kb ku agar sperma yang masuk kedalam vaginaku ini tidak dibuahi oleh rahimku, dan juga aku harus mempaking kembali barang-barangku karena aku ingin pulang kerumahku dipalembang minggu depan.

“Ya kalo lu emang mau pulang silahkan moy,, tapi lu pasti gak bakalan bisa lolos dari sini, lu pasti bakalan digangbang sama semua warga sini nanti didepan sana kalo dandanan lu itu kayak gini” Ucap pria itu sambil menunjuk kearahku.

Astaga, aku baru ingat jika diriku saat ini sedang telanjang bulat karena semalam sewaktu aku kabur dari rumahnya pak tarjo, aku memang sudah tidak membawa satupun pakaianku dan berjalan dalam keadaan telanjang bulat. Aku benar-benar melupakan hal itu.

Kemudian akupun hanya bisa terdiam meratapi nasibku sekarang ini, namun pria itu kembali menyuruhku untuk menghabiskan makanan yang sudah dia sediakan untukku.

“Mmm pak,, aku boleh pinjem bajunya gak pak” Tanyaku pada pria itu.

“Hahaha boleh kok moy,, tapi lu harus bayar sewa baju gw per satu pakaian sebesar 300 ribu kalo lu mau minjem baju gw” Balasnya yang membuatku sangat terkejut.

Bagaimana tidak, aku diharuskan membayar sewa 300 ribu agar dia mau meminjamkan pakaiannya untukku, dan biaya itu hanya berlaku untuk satu pakaiannya saja. Akupun bisa membayangkan pakaian yang dimilikinya pun pasti pakaian bekas yang sudah rusak dibeberapa bagian seperti pakaian yang saat ini dia kenakan. Sungguh berbeda sekali dengan pakaian branded milikku yang memiliki kualitas terjaga dan terlihat bagus dengan harga yang sedikit lumayan, dibanding dengan pakaian-pakaian milikknya yang harus kusewa dengan biaya yang tidak sebanding, apalagi saat ini aku tidak membawa uang sepeserpun karena kutinggalkan dompetku didalam mobilku.

“Tt…tapii… aku gak bawa uang pakk” Ucapku.

“Hahaha, ya udah kalo lu gak bawa duit, lu telanjang aja kayak gitu,, lagian lonte kayak lu itu emang pantesnya telanjang aja karena tugas lu itu cuman dientotin, hahaha” Jawab pria itu lagi.

“Ta…tapi pak…”

“Udah, sekarang lu abisin makanan lu ini cepet,, nanti gw mau minta jatah lagi ama lu, gw udah gak sabar pengen ngentotin memek lacur lu itu moy” Ucap pria itu memotong omonganku dan kemudian pergi meninggalkanku sendirian didalam kamar ini.

Aku tidak melihat suasana diluar rumah ini karena kamar ini tidak ada jendela sama sekali, dan hanya ada satu pintu yang menjadi akses untuk menuju ketempat lain, sementara aku juga tidak bisa teriak meminta pertolongan orang-orang disini setelah pria tadi mengatakan jika aku pasti akan digangbang oleh warga sini jika aku berani keluar dalam keadaan telanjang bulat, hal itu memang harus aku akui jika saat ini diriku benar-benar tampak sangat mesum sekali dengan tindik serta tattoo mesum yang terukir dibadanku sehingga membuat orang lain pun pasti takkan percaya jika aku mengatakan kalau aku adalah korban pemerkosaan.

Ditengah kebingunganku itupun, tiba-tiba perutku berbunyi karena sudah lapar dan akhirnya kubukan bungkusan yang tadi dibawa oleh pria itu. Didalam bungkusan itu berisi sebuah nasi bungkus dengan lauk ayam goreng yang berukuran kecil serta sebuah botol air mineral yang segel tutupnya sudah terbuka dan airnya berkurang sedikit. Kemudian kuhabiskan makanan serta minumanku karena memang diriku sedang sangat lapar dan haus sekali setelah melalui petualangan yang amat gila sekali semalam.

Setelah kuhabiskan makanan serta minumanku itu, tidak lama kemudian tubuhku terasa menghangat secara tiba-tiba. Tubuhku seperti sedang terbakar dari dalam dan membuat keringatku perlahan keluar membasahi kulitku. Bagian putting payudaraku pun seketika mencuat dan menegang keras, bahkan vaginaku pun terasa gatal sekali dengan clitoris yang sudah mulai mengeras dan sensitif ini. Yah aku kembali terangsang hebat setelah kuhabiskan makanan yang diberikan oleh pria itu. Sepertinya dia mencampurkan obat perangsang kedalam makananku dan membuatku mengonsumsi obat perangsang itu tanpa kusadari.

Apabila diriku sudah terangsang seperti ini, maka pikiranku pun tidak bisa tenang karena pasti nafsuku akan mengambil alih otakku. Aku benar-benar tidak bisa mengendalikan diriku apabila sedang dalam keadaan terangsang berat seperti ini sehingga oleh karena itulah aku benar-benar tidak bisa lepas dari yang namanya kenikmatan seks, baik itu hanya sekedar masturbasi ataupun bersetubuh. Aku bisa dapat mengendalikan diriku lagi apabila aku sudah dipuaskan dari rasa sangeku ini. Akupun tanpa sadar saat ini sudah meremasi buah dadaku serta mengangkangkan kakiku lebar-lebar sambil menggosok-gosokkan liang vaginaku.

“Mmpphhh,, aaahhhh,, ennaakkkkhhh,, oohhhh,, iiyyaaahhhh” Desahku menikmati gesekkan jari divaginaku serta remasan pada payudaraku sendiri.

Akupun kembali masturbasi memuaskan birahiku didalam kamar disebuah rumah yang tidak kukenal ini. Aku kembali memuaskan diriku yang sebenarnya keadaanku saat ini sedang diculik oleh seseorang akibat diriku ketahuan sedang masturbasi dalam keadaan telanjang disebuah pos jaga yang tidak terpakai lagi, dan orang tersebut membawaku kesuatu tempat kedaerah yang tidak kukenali.

Kupejamkan kedua mataku sambil membayangkan kenikmatan yang saat ini sedang mendera diriku.

“Ooohhh,, iiyyaaahhh,, sssshhhh,, nikkmatthh,, aaahhhh,, iyyaahhhh” Desahku semakin keras.

Kumasukkan tiga jariku sekaligus kedalam vaginaku karena saat ini vaginaku benar-benar sangat gatal sekali ingin digaruk, kuremas juga payudaraku bergantian dengan sangat kuat dan tubuhku sedikit bergoyang-goyang nakal mengikuti irama sodokan jariku pada liang vaginaku.

“Aaahhh,, nikmatt bangetthhh,, iyyaahh,, kontoollll,, ssshhhh,, mmmppphhh” Racauku semakin tidak karuan akibat birahiku yang sedang memuncak ini.

Dirikupun bahkan sampai membayangkan sedang dientot oleh sebuah penis besar dan panjang yang mengobrak-abrik liang vaginaku. Penis itu menghujam-hujam vaginaku bahkan mentok hingga ke rahimku dan semakin membuatku blingsatan. Akupun semakin mendesah-desah keras menikmati setiap rangsangan yang kulakukan. Aku sudah tidak peduli apabila desahanku akan sampai terdengar bahkan hingga keluar rumah, yang kupedulikan sekarang adalah aku harus menuntaskan birahiku yang sedang dipuncaknya ini akibat obat perangsang yang sepertinya dicampurkan oleh pria pemilik rumah ini.

Akupun saat ini sudah kembali berbaring dalam keadaan mengangkang lebar sambil kusodok vaginaku menggunakan jari-jariku, akupun juga memainkan clitorisku menggunakan tangan satunya karena saat ini vaginaku benar-benar sangat gatal sekali minta untuk dipuaskan. Kelang beberapa menit kemudian, akupun akhirnya akan segera mendapatkan orgasmeku.

“Oouuhhh,, iiyyaaahhh,, aaaahhhh, aahhh,, akkkuuhhhh,, aaahhhh,, kkelluuarrrrrhhh,, aaaaahhhhhh”

Crrrrttttttt,, cccrrrrttttttt,, ccccrrrrtttttttt

Tubuhku pun bergetar mengejang-ngejang dan cairan orgasmeku langsung muncrat keluar dengan sangat deras sekali dari dalam vaginaku seperti air mancur, saking derasnya cairanku keluar, bahkan sampai membasahi tembok yang terbuat dari triplek diseberangku padahal jarak antara diriku dengan tembok itu sedikit lumayan jauh. Namun bukannya menjadi lemas setelah mendapatkan orgasme, aku malah semakin terangsang dan berharap ada penis yang mengaduk-aduk vaginaku. Aku merasa seperti belum puas jika hanya kumainkan menggunakan tanganku saja dan berharap ada penis yang saat ini mencelup liang senggamaku yang semakin becek ini. Kemudian akupun teringat dengan pria si pemilik tempat ini yang tadi memberikanku makanan.

Setelah itu akupun langsung bangkit dan berjalan keluar kamar ini mencari keberadaan si pria tadi. Disaat aku berjalan pun aku meninggalkan jejak tetesan dari cairan cintaku yang masih keluar dari vaginaku dan menetes membasahi alas kayu rumah ini sehingga kemanapun aku melangkah tetesan itu akan meninggalkan jejak basahan disana.

Setelah berjalan mencari keberadaan dari si pria yang tidak kuketahui namanya ini, akupun akhirnya mendapatinya sedang duduk bersandar diruangan bagian depan rumahnya yang sedang melihat layar ponselnya, namun dia tidak mengenakan bawahan lagi sambil mengurut penisnya dengan pelan. Begitu dia melihat kedatanganku yang dalam keadaan bugil dengan wajah memerah menahan sangeku, wajahnya pun tampak tersenyum senang seperti penuh arti. Kemudian kudekati dia yang masih tampak sibuk mengurut penisnya menggunakan tangannya itu.

“Hahaha,, lu kenapa moy,, sange lagi ya, hahaha” Tawanya saat melihat ekspresiku yang sedang dalam keadaan birahi tinggi ini.

Tanpa basa-basi pun aku langsung berlutut dihadapannya dan kugenggam erat penisnya yang lumayan besar dan panjang itu menggunakan tanganku, kemudian kudekatkan kepalaku dan membuka mulutku untuk kulahap penis besarnya ini. Begitu penisnya sudah didalam mulutku, aku merasa sangat penuh sekali karena diameter penisnya tampaknya sekitar seukuran tangan bayi dan berukuran lumayan panjang menurutku. Aku langsung teringat dengan sebuah penis yang dulu pernah masuk kedalam diriku, sebuah penis dari pria yang merupakan orang gila yang pernah menyetubuhiku sewaktu aku masih disurabaya tempo hari, hanya saja perbedaannya penis milik pria ini sedikit lebih besar dan panjang lagi. Akupun membayangkan jika aku pasti akan menjadi gila apabila penisnya ini mengacak-acak diriku.

*Slluurrpppp,, ssllluurrpppp,, sssllluuurrppppp*

Kusedot-sedot penisnya itu dengan ganas dan liar sambil ku main-mainkan juga liang vaginaku yang sudah banjir dengan tanganku yang lain.

“Gak nyangka banget gw obatnya bisa langsung bereaksi secepet ini,, obatnya bener-bener langsung bikin lu jadi makin binal, hahahaha” Tawa pria yang saat ini penisnya sedang kuhisap.

Ternyata benar dugaanku jika dia sudah memasukkan obat perangsang kedalam makananku, tapi akupun tidak menghiraukan kata-katanya itu dan tetap fokus menikmati penis besarnya didalam mulutku karena memang diriku sudah benar-benar terangsang sekali efek dari obat yang diberikannya.

Karena suasana yang semakin panas dan bergairah, pria itupun saat ini mencengkram kepalaku dan memegang kendali gerakan kulumanku. Dia menggunakan kekuatan kedua tangannya untuk menghentak-hentakkan kepalaku agar penis itu semakin dalam menusuk tenggorokanku dan membuatku kesulitan bernafas.

*Glogghh,, glogghh,, glogghh*

Bunyi hujaman penis besarnya itu menusuk semakin dalam tenggorokanku. Akupun sampai ingin muntah dan meronta-ronta berusaha melepaskan cengkramannya namun tenaganya terlalu kuat untukku, sehingga aku hanya bisa sedikit menahan pinggulnya agar kepalaku tidak semakin dihujamkan dengan tangannya yang begitu kuat itu.

Tidak lama setelah itu, dia pun melemparkan tubuhku dan membuatku berguling kearah sampingnya. Dia terlihat agak sedikit marah padaku karena kemungkinan aku yang meronta menahan gerakannya itu karena tenggorokanku sangat tersiksa sekali dengan banyak sekali air liur yang kental keluar dari mulutku. Kemudian pria itu tampak mengambil sebuah tali rafia dan berjalan kebagian belakang tubuhku, setelah itu dengan paksa dia menarik kedua tanganku kebelakang dan mengikat kuat kedua pergelangan tanganku.

“Nah kalo gini dia gak bakal bisa nahan gw lagi, hahaha” Ucapnya setelah mengikat erat kedua tanganku kebelakang.

Kemudian dia pun menjambak rambutku dan membuatku berlutut didepan penisnya, dan secara tiba-tiba dia langsung menghujamkan penis besarnya itu menusuk liang tenggorokanku. Akupun kembali tersiksa dibuatnya, namun saat ini aku tidak bisa lagi menahan gerakannya karena kedua tanganku terikat erat kebalik punggungku sehingga akupun hanya bisa pasrah menerima semua siksaan yang dia lakukan.

*Glogghh,, glogghh,, hhooeeeeggghh,, glogghh,, glogghh,, hhooooeeeeggghh*

Akupun semakin tersiksa dan semakin ingin muntah saja rasanya, namun aku tidak bisa memuntahkan apapun saat ini dan hanya bisa mengeluarkan lendir kental dari air liurku saja yang terdorong keluar saat penisnya itu keluar-masuk menghujam tenggorokanku. Kemudian tidak lama setelah itu, dia pun tampak meraung dan penisnya mulai berkedut didalam mulutku.

“Ooaaaahhhh,, gw keluar lontteee,, minum pejuh gw aaahhhhhhh”

Crrooottttt,, cccrrroooootttt,, ccrrrooootttttt

Pria itupun semakin membenamkan penis besarnya itu kedalam tenggorokanku dan menembakkan semua spermanya langsung masuk kedalam lambungku. Akupun semakin tersiksa dibuatnya dan tersedak ketika cairan spermanya itu langsung melewati kerongkonganku secara langsung.

Ingin sekali rasanya aku batuk dan memuntahkan sperma yang saat ini sedang masuk kedalam tenggorokanku, namun dia tetap mencengkram kuat kepalaku menahannya agar penisnya tidak lepas dari rongga mulutku sehingga akupun tidak bisa apa-apa karena tanganku juga diikat kuat dibelakang punggungku.

Beberapa menit kemudian, dia pun melepaskan cengkraman kepalaku dan membuatku langsung jatuh bersujud dihadapannya sambil batuk-batuk dan memuntahkan sedikit sperma yang keluar dari dalam lambungku.

*ohogh-ohogh-ohoghh,, hooeeeggghhh*

Kumuntahkan sebagian sperma yang terdorong keluar dari lambungku itu diatas lantai kayu rumah ini. Terlihat disana sebuah gumpalan sperma kental bercampur lendir dari dalam tenggorokanku menggenangi lantai kayu tidak jauh dari posisi mulutku yang sedang berusaha mengatur nafasku.

“Hahahaha,, ini baru permulaan moy, sekarang gw mau nikmatin lagi badan lacur lo ini” Ucapnya sambil beranjak kebelakangku.

Tampaknya pria ini sangat kuat sekali, selain tenaganya yang memang cukup kuat, penisnya pun saat ini tidak berubah sama sekali meskipun sudah mengeluarkan spermanya, penisnya masih tampak tegang dan keras tanpa melemas sedikitpun. Aku yang melihatnya itupun semakin dibuat kagum akan keperkasaannya dan berharap dapat menuntaskan hawa nafsuku yang membuatku menjadi sangat gila ini. Kemudian dia pun menunggingkan pantatku lebih tinggi lagi dan tanpa aba-aba, langsung dia hujamkan penis besarnya itu kedalam vaginaku yang sudah benar-benar becek itu.

“AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH” Pekikku saat penisnya langsung menerobos liang vaginaku sampai mentok hingga rahimku.

Seketika vaginaku terasa sedikit sempit akibat ukuran penisnya yang memenuhi rongga liang peranakanku meskipun saat ini sudah agak sedikit melonggar akibat gangbang waktu itu. Dia pun menghujam-hujamkan penisnya dengan sangat kasar sekali sehingga kembali membuatku berteriak kesakitan, namun disisi lain aku juga merasa keenakan meskipun diriku diperlakukan dengan kasar seperti ini.

“Aaacchhhhh,, aaaaahhhhhh,, aaaaahhhhh,, mmmmppaaahhhh,, ooohhhhh” Desahku saat dia memompa penisnya kedalam vaginaku.

“Uoohhhh,, masih lumayan gigit memek lacur lo ya moy,, walaupun gw tau sebenernya memek lo dah longgar, hahaha” Hinanya.

Entah kenapa saat mendengar hinaannya itu birahiku malah semakin menjadi-jadi. Aku merasa jika aku ingin sekali lubang vaginaku ini semakin diacak-acaknya oleh penisnya itu agar semakin longgar lagi, aku ingin diriku semakin dirusak olehnya.

“Aaahhhh,, iiyyaaahhh paakkhh,, aaahhh,, nikmmatthh, banggeettthhh,, oohhhh,, kontoollh ennaaakkkkhh” Racauku semakin tidak karuan menikmati sodokan penisnya yang menusuk sampai ke rahimku.

Saking nikmat sodokan penisnya itu, mataku pun bahkan sampai memutih dan lidahku terjulur keluar. Sungguh suatu sensasi yang tidak bisa kukatakan karena memang begitu nikmat sekali. Akupun bahkan sampai lupa dengan posisiku sekarang ini yang sedang diculik olehnya dan diperkosa disuatu rumah yang terletak ditempat kumuh bawah jembatan layang.

“Ooohh,, bakal gw bikin makin longgar lagi nih memek lu moy, siap-siap aja lu biar makin keliatan binal dan cabul,, hahahah” Ucap pria itu.

“Mmmpphhh,, iyyaahhh pakkhh,, aaahhh,, bikin memekhku, makin…..aahhhhh,, longgar lagiihh, aku mauu,, aaahhh,, terlihhaatt….mmmpphhh,, makin cabul lagiihhh,, sssshhh,, ooohhhh” Erangku sambil menjawab kata-katanya.

“Hahaha,, ternyata lu itu bener-bener amoy yang mesum banget ya, pantes aja lu semalem berani colmek di pos satpam sendirian,, hahahaha” Ucapnya.

“Iyaahh pakkhh,, aku memang, aahhhh,, cewekk messuumm,, mmpphhhh,, aku memang….lonteee,, yang sukkaa,, aahhhh,, dientoottt,, uuuhhhh,, aaahhhhh” Jawabku yang sudah dikuasai oleh birahi.

Kemudian rambutku kembali dijambak olehnya hingga membuat tubuhku pun mengadah kearahnya, selanjutnya pria itu meremas bongkahan payudaraku dengan sangat kuat dan semakin membuatku meringis kesakitan.

“Aaahhhh,, ss……sakkiiitttt….ssshhh ppaaakkk,, aaahhhh,, oohhhh,, mmpphhhh” Erangku merasa sakit sekaligus nikmat.

“Hahahaha,, lu kesakitan apa keenakan moy, hah” Tanya pria itu sambil meremas kuat payudaraku.

“Mmmaacchhhh,, ennaakkkhh paakkhhh,, oohhhh,, ssshhhh,, aaahhhhhh” Racauku yang semakin tak terkendali.

“Hahaha,, bener-bener lacur lu emang moy,, uuhhhh,, aaahhh” Ucapnya lagi sambil tetap menyodokkan penisnya menghujam liang senggamaku dan meremas payudaraku kuat-kuat.

Vaginaku saat ini pun semakin disodok dalam-dalam oleh penis besarnya secara kasar terus menerus, dan karena hal itu jadi semakin membuatku merasa nikmat dan sebentar lagi aku akan segera mendapatkan orgasmeku lagi.

“Aaahhh,, akk…kkuuu,, mm…mauuu kelluuarrr,, aaahhhhh,, aaaaahhhhh”

Crrrrtttttt,, cccrrrrtttttt,, ccccrrrrttttttt

Tubuhku pun kembali menegang dan vaginaku memuncratkan cairan squirtku dengan sangat deras sekali. Saking derasnya squirtku bahkan sampai melepaskan penis milik pria itu keluar dari dalam vaginaku.

“Hahahaha,, lu emang bener-bener nafsuin banget moy pas lu lagi kencing-kencing kayak gini” Ucap pria itu sambil melihat tubuhku yang bergetar menikmati setiap orgasme yang melanda diriku.

Tidak lama kemudian, dia pun kembali melemparkan tubuhku kelantai dan membuat cairan squirtku pun berceceran kemana-mana membasahi lantai yang terbuat dari kayu ini. Dia benar-benar memperlakukanku hanya seperti sebuah mainannya saja, tapi entah kenapa aku benar-benar sangat menyukai perlakuan kasarnya ini terhadapku.

Namun hal aneh masih tetap mendera tubuhku. Meskipun saat ini aku sudah mengalami orgasmeku, nafsuku masih saja terus berada dipuncaknya dan semakin membuat vaginaku gatal sekali meminta digaruk kembali oleh penis besarnya itu. Dan setelah tubuhku sudah mulai normal setelah orgasmeku, akupun merubah posisiku menjadi telentang dan melebarkan kedua kakiku mempersembahkan vagina lacurku kehadapan pria itu.

“Hahaha,, lu emang bener-bener amoy mesum doyan ngentot ya moy,, kalo gini lu bakal gw jadiin pelacur disini buat ngelayanin semua warga disini yang udah lama gak ngerasain memek, hahaha”

“Ayoo,,entotin memek aku lagiihh,, aaahhhh,, puasin akuu laggiii,, aaaahhhh” Racauku yang masih merasa sange setelah orgasmeku.

Kemudian, pria itu pun kembali mendekatiku dan memasukan penis besarnya itu kedalam vaginaku.

Akupun kembali meraung keenakan menikmati perlakuan kasarnya terhadap tubuhku. Tidak jarang juga dia pun meludahi wajah serta mulutku yang kemudian kutelan air liurnya itu dengan senang hati dan terus meminta tambah lagi padanya seolah air ludahnya itu begitu enak. Kamipun terus melakukan persetubuhan ini hingga beberapa puluh menit kemudian hingga pada akhirnya penisnya pun tampak semakin berkedut didalam vaginaku tanda dia akan segera mencapai orgasmenya. Aku juga pada saat itu akan kembali mendapatkan orgasmeku.

“Ooohhhh,, gw keluarin didalem perut lu ya moy,, lu bakalan gw bikin hamill biar lu makin keliatan jalang,, ooohhhh,, aaaahhhh”

“Aaaacchhhh,, iiyyaaahhh paakkkhh,, ssshhhh,, hamill…aahhh,, hamilinn akkuuhhh,, paaakkkkhh,, akkuu mau dihamilin sama bapakkhhh,, aaaahhhh,, aaahhhhhh”

“Aaahhhh,, terima nih moy anak gw,, hamilll luuhhh aaahhhhhhhhhhhh”

Cccrrroooottttttttt,, ccrrroooootttttttt,, cccrrroooootttttttt

Ccccrrrrtttttt,, ccrrrttttttttt,, cccrrrrrtttttttttt


Kami berdua pun mengalami orgasme diwaktu yang bersamaan. Aku dapat merasakan jika perutku saat ini sedang menghangat karena sedang disirami oleh benih-benih sperma milik seorang pria bertato yang tidak kukenali ini.

Setelah dia mengeluarkan semua spermanya didalam vaginaku, dia pun langsung melepaskan penisnya itu dari dalam liang senggamaku secara-tiba-tiba dan membuat tubuhku kembali tersentak. Namun disaat penis itu sudah lepas dari dalam vaginaku, aku merasa seperti sesuatu yang hampa dibawah sana dan berharap agar dia kembali menancapkan penis itu kedalam vaginaku dan menghangatkan perutku dengan siraman peju miliknya.

“Aaccchhh,, masukin lagi pakkk,, jangan,, mmpphhh,, dilepasiinnn kontolnyaa,, akuu masih mauu pakk” Pintaku agar dia kembali menancapkan penis itu kedalam vaginaku.

Aku saat ini masih belum benar-benar merasa puas meskipun sudah bersetubuh dan tiga kali mendapatkan orgasme, aku merasa jika aku ingin kembali bersetubuh dengannya lagi saat ini dan kembali mengisi vaginaku dengan sperma kental nan hangatnya.

“Bener-bener kuat banget reaksi tuh obat rupanya, sampe bisa bikin nih cewek ngemis kontol,, hahahaha” Ucapnya sambil melihat diriku yang mengemis untuk disetubuhi lagi.

Aku tidak peduli jika harus mengemis ataupun meminta-minta dan semakin menjatuhkan harga diriku agar aku kembali disetubuhi olehnya, karena memang saat ini diriku merasa masih belum puas menikmati persetubuhan ini.

Kemudian pria itu kembali membalikkan tubuhku dan melepaskan ikatan yang mengikat kedua tanganku. Setelah tanganku sudah bebas dari ikatannya, langsung kupeluk dan kuterkam dia hingga membuatnya terbaring kelantai dalam posisi telentang. Karena diriku yang sudah dikuasai nafsu liar, akupun lalu merangkak keatas tubuhnya dan menciumi mulutnya dengan ganas.

*Cuupphhh,, cuupphhh,, cupphhh*

Sambil dalam posisi berciuman, tangan kiriku menjalar kearah penisnya dan kuarahkan menuju liang senggamaku yang masih basah oleh spermanya yang bercampur dengan cairan kewanitaanku. Kuturunkan perlahan-lahan tubuhku sambil memasukan penisnya.

“Aaaahhh,, ssssshh,, eenn….nakkk banggeettthh,, ooohhhhhh” Desahku begitu seluruh batang penisnya sudah masuk kedalam vaginaku.

Saking gila dari rasa nikmat saat penis itu masuk kembali kedalam vaginaku, mataku tampak kembali memutih dan lidah menjulur keluar dibuatnya. Sungguh nikmat sekali rasanya dan membuatku tidak ingin melepaskan penis ini.

Kemudian, kami pun bersetubuh kembali dengan sangat liar dan ganas didalam ruang depan rumahnya yang tampak sederhana ini. Akupun sampai mengeluarkan desahan nikmatku dengan sangat kencang dan tidak peduli jika akan didengar oleh orang lain karena memang rasa nikmat ini sungguh sangat gila sekali rasanya.



BERSAMBUNG . . . . .


Sementara Itu…..


Dimalam ketika Angeline sedang tidur lelap sehabis dirinya dientotin oleh pria yang statusnya itu jauh dibawahnya. Terjadi sesuatu didalam organ reproduksinya yang sedang subur. Semua sperma yang sudah orang itu keluarkan didalam rahimnya Angeline, beberapa diantaranya berhasil menembus pertahanan dari sel telur miliknya. Tampaknya Angeline berkemungkinan besar akan hamil dari orang rendahan yang sudah menyetubuhinya yang bahkan wajahnya pun jauh dari kata tampan serta kedudukannya juga jauh dibawah rata-rata kehidupan angeline. Jika Angeline tidak segera bertindak, maka sudah pasti dia akan segera hamil dari seseorang yang tidak diinginkannya.
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd