Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Hanya penasaran

Sudah cukup lama ku menunggu balasan dari akun alter anissarahma007 itu, cemas, gelisah, takut, ingin tahu semua bercampur jadi satu. Kalau memang dia yang mengirim ku paket ini, lantas dari mana dia mendapatkan alamat rumah ku, tapi kalau bukan, lalu siapa yang mengirim kan ku paket ini.

Mondar mandir ku oleh nya di ruang tamu memikirkan segala kemungkinan. Akhirnya kuputuskan untuk mengecek kembali pagar sudah terkunci dengan baik atau tidak, setelah memastikan nya aku pun masuk kedalam rumah dan mengunci pintu dengan rapat.

"Apakah sebaik nya aku memasang cctv ya? Agar jika ada seseorang yang sedang mengawasi ku dan rumah ku jadi aku bisa tau " fikir ku.

Rasa gelisah ini membuat ku tak nyaman. Aku berjalan menuju kamar ku, setalah ku berada di dalam kamar ku kembali memeriksa paket itu.
Total ada 9 butplug di dalam nya. Ku perhatikan satu per satu dengan seksama , kemudian ku ambil kotak mainan ku dan ku jejerkan bersama ku perhatikan cukup lama .

Ku ambil beberapa butplug yg menurut ku masih masuk akal dengan ukuran nya lalu ku jejerkan



semakin ku perhatikan semakin ku bertanya tanya, ukuran dari yang satu ke satu yg lain nya ternyata bertahap membesar.

"Apakah ini bisa di masukan ke dalam lubang anus ku? Apakah akan ada sensasi nya?" Ucap ku pelan.

Entah kenapa tangan ku seakan bergerak sendiri nya mengambil salah satu butplug itu. Ku perhatikan sebentar, ku lihat, ku pegang , dan ku amati.



"apakah lubang anus itu se elastis kemaluan ku? Apa ya rasa nya?"ucap ku penasaran.
"Ah sial baru memikirkan nya saja kemaluan ku ternyata sudah mulai basah di buat nya" fikir ku .

Akhir nya aku pun mengambil 1 butplug itu. Dan ku oles oleskan cairan kewanitaan yang mulai membasahi vagina ku. Entah kenapa aku berfikir bahwa mana mungkin lubang anus bisa melumasi diri nya dengan lendir yg Seperi vagina. Jadi ku reflek membasahi nya dulu dengan cairan kewanitaan ku sebelum ku coba memasukan nya ke dalam lubang anus ku.

Ku mulai mendekati butplug itu ke tepi lubang anus ku dan mulai menekan nya masuk.







"Mmmmmm tak seperti memasukan dildo ke dalam kemaluan ku ternyata tak semudah itu memasukan butplug ke dalam anus ku ya"ucap ku lirih sambil tetap berusaha menekan nya masuk .
"Aaaaahhh ternyata cukup sempit lubang anus kuuu...mmmmm .. rasa susah.. mmmmmmm uuuuhhhh"

Rasa dingin dari butplug itu membuat ku sedikit bersemangat untuk terus menekan nya.

"Ayooo...Uuuuuuuhhhhhh....mmmmmmmm .... Aaaakkkhhh.." ucap ku memekik saat ternyata aku berhasil memasukan butplug itu ke dalam anus ku.



"Uuuhhhh rasa nya muless" entah kenapa aku jadi seperti mengeden dan..

Plukk..
Butplug itu kembali keluar karena terdorong hasrat mules ku tadi ..😅 .

Ah sudah lah aku pun membiarkan nya sesaat. Lalu ku ambil kembali dildo ku dan mulai memposisikan kaki ku untuk bersiap memasukan dildo ke dalam kemaluan ku.

"Aaaahhh ini lebih baaaiiiikkkkk... Sssssshhhh.... Uuuhhhhhhhh" lirih ku sambil mencoba mendorong dildo itu Untuk masuk lebih dalam.



"Uuhhh nafsu ku kembali naaaaik... Mmmmmm.. uuuhhhhh" racau ku.
"Enaaaaaakkk.. aaaaaahh... Aaah..aahh" ucap ku sambil mencoba memompa dildo di dalam vagina ku..
"Mmmmmmm... Uuuuhhhh.. aku ke canduaaan rasa iniiihhhhh....aaaahhh..."
"Ssshhhh enaaakkk nyyaaaa uuuuhhhh... Mm... Aah..."
"iaaaaah terussssss... Uuuhhh... Mmmm... Terusssss.... Aaaaahhh".

Dan saat ku mulai semakin terangsan aku pun kembali mencoba memasukan butplug itu ke dalam lubang anus ku.

"Aaakkkhh.. rasa nyaa nikmaaat.. sensasi mulessa, dingin .... Uuuhhhh" racau ku sambil terus mempercepat pompaan dildo ku ...

Menahan rasa gejolak nafsu ku kembali membuat butplug ku terdorong keluar. Rasa nya sedikit Sulit saat sedang bergerak penuh nafsu sambil berusaha menahan agar butplug itu tak lagi terdorong keluar. Tp sensasi itu yang membuat ku kembali semakin liar..

Lelehan cairan wanita ku saat ku memompa dildo di vagina ku mengalir menuju arah anus ku sehingga membuat ku merasa anus ku menjadi terasa licin.

Ku ambil vibrator ku lalu mulai ku arahkan ke clitoris ku. duaaaaarrr.. sensasi nyaaa beritu terasa menyambar nyambar membuat birahi ku terasa memuncak.

Tubuh ku mengejang tak karuan, meliuk liuk pinggul ku menahan rasa sensasi kenikmatan.

KLEK

"Hah suara pintu kamar?" Aku pun spontan menengkok ke arah pintu kamar ku.

Aku pun berjalan menuju arah pintu, dengan butplug tetap ku coba untuk menahan nya di dalam anus ku. Dan dildo ku yg ku cabut sebenar dari vagina ku, agar aku bisa leluasa berjalan ke arah pintu kamar.

"Apa pintu ku masih dalam ke adaan tertutup"ucap ku.
"Ah hanya perasaan ku saja seperti nya"fikir ku.

Aku pun kembali naik ke atas kasur ku untuk melanjutkan kembali aktifitas ku yg di mana rasa birahi ku yg sudah terlanjur tinggi dan memuncak.

"Ayooo saaayangg.. uuuuhhhh sssshhh aaaaaaahhhhhhh" racau ku kembali.
"Uuuhhhh ... Aku maaauu sampaaaiii... Uuuuuuhhhh... Ssssshhh"
"Mmmmm ayoooo...ssshhh sedikit lagi sayaaangg... Uuuuuuhhh"...
"Aaakuuuuu samppppaaaaaaaaiii... Aaaakkkkhhhh".

Creett..creeett... Serrrrrr...serrrr..serrrrrr....

Semburan orgasm ku kali ini begitu deras dan begitu banyak nya ...

Nafas ku masih memburu, tak beraturan. Pinggul ku pun meningkat tinggi. Dan saat ku mendapatkan orgasm tubuh ku pun ambruk di atas Kasur ku.

Kenapa aku jadi semakin menikmati melakukan masturbasi dengan mainan mainan ini. Sensasi yg berbeda dari sensasi saat aku bersetubuh dengan mas Rudy. Tentu saat aku bersetubuh dengan mas Rudy rasa nya pun nikmat sekali.. tp bisa orgasm hanya dengan mainan itu hal baru buat ku.

Setelah beberapa saat aku memulihkan tenaga ku aku pun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dari sisa sisa semburan orgasm ku yang begitu hebat tadi hingga sebagian tubuh ku pun ikut basah karena nya. Setelah ku membersih kan diri aku pun mulai memakai pakaian tapi ada yg berbeda kali ini didalam CD ku sekarang ada butplug yg terpasang di dalam anus ku dan vibrator di dalam vagina ku tentu sedang Tidak dalam ke adaan ON vibrator itu.

Rasa nya sperti ada yang mengganjal di dalam vagina dan anus ku. Sensasi nya berbeda. Nikmat tapi tidak dapat aku urai kan dengan kata.

Cara berjalan ku terasa aneh tapi lucu. Membuat ku merasakan Sensasi yang baru. bagai mana jika ku pakai seharian ini.

Ku bereskan kasur dan selimut tempat tidur ku dan mulai ku bersihkan semua nya. Rasa nya aneh tapi aku menikmati nya. Mengganjal tapi merangsang..
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd