Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

(Real story + Real pict) Cuckold Berujung Perceraian

Kadang ane heran binor pastinya rela kirim-kirim foto ke cowok gitu, ane pernah dapet juga binor begitu, kenal krn sering beli di tokonya dia, dia kebetulan kasir di perusahaan F&B gitu. Awalnya cuma chat biasa, dan waktu chatnya pun cuma pas jam kerja doi. Doi sih ga bilang binor cuma ane cek cek IG-nya binor dengan foto-foto kebahagiaannya, ada foto maternity pula. Cuma di Line story selalu kayak curhat..kesepian. Sampe pas die sakit, dia bilang duuuh sakit ga ditemenin dia...ane asal minta foto, eh dkasih foto punggungnya abis dikerokin. Iseng minta foto depannya sekalian, eh dikirim dong wkwkwk...sampe suatu ketika iseng ane ajak ke club, manut, disentuh pinggang, dicium bahunya jg diem, ane ajak minum jg mau padahal ane yakin kondisi lagi nyusuin..ane ajak k hotel pun mau, tp ga jadi ane pulangin...takut ketulah ane karma nyikat binor... eh ga sampe setaun cere doi..
Mubazir banget hu. Hahaha. Itu padahal dia uda ngode rumah tangganya sedang tdk baik2 saja. Dengan atau tanpa suhu tetep ujung2nya perceraian. Tp memang byk istri2 d luar sana yg suka kirim pap sexy ke cwo lain. Itu biasanya krn suaminya jarang memberi pujian fisik pada istrinya. Dan akhirnya istrinya mendapatkan pujian2 itu dr org luar. Sehingga istri merasa bangga dan d kagumi d luar sana oleh lelaki lain. Jd pas lelaki lain itu meminta fto yg lebih, istri2 pun akan menuruti krn dia smakin ingin memamerkan bentuk tubuhnya agar mendapat pujian berlebih.
 
turut perihatin kalau memang ini real story (kandasnya hubungan asmara juragan).
semoga dapat pasangan yang bisa diajak cuckold secara normal (melalui plan), tidak main serong begitu🤭
 
Apakah saat itu suhu gk ada inisiatif buat ngambil rekaman foto atau video kah waktu di rongga lubang ventilasi?
Bener2 gak kepikiran hu. Ngintip aja kepala saya naik turun tkt mreka liat. Jd sekiranya mreka bergerak saya pasti agak sedikit nunduk. Tkt mreka ga sengaja melihat ke arah ventilasi. Tp memang saya ga ada minat sedikitpun utk merekam. Saat itu pikiran saya kacau, hati saya deg2an parah ga karuan, dan jg emg saya berniat melihat secara lngsung, itupun saya bersyukur bgt msh dpt ksempatan melihat lngsung. Dan saya bner2 tdk berminat mengabadikan hal itu. Krn pikiran saya wktu itu bner2 sudah hancur dan nafsu.
 
Gimana hu perasaan lihat istri sampe orgasme gila2an sama selingkuhan yg notabene kakek2? Merasa rendahkah atau gimana?
 
Apa yg ts alami ini bukan murni cuckold. Menurutku ada bibit cuckold di ts cm masi terisolasi oleh norma. Wajar dan bagus. Ketika liat wife digituin ts timbul birahi.. tapi ketika sadar, kebencian akan penghianatan istri sangat dominan. Sy menebak ini alasan cerai.
 
makasih udah mau sharing hu.. turut berdukacita akhirnya cerai..
sepertinya memang ini lebih ke perselingkuhan sih bukan lifestyle cuckold.. lifestyle cuckold/hotwife itu butuh komunikasi, keterbukaan, kejujuran..

ditunggu lanjutannya huu..
 
Bimabet
makasih udah mau sharing hu.. turut berdukacita akhirnya cerai..
sepertinya memang ini lebih ke perselingkuhan sih bukan lifestyle cuckold.. lifestyle cuckold/hotwife itu butuh komunikasi, keterbukaan, kejujuran..

ditunggu lanjutannya huu..
Jgn sebut lifestyle bro.. takutnya ada yg sanggah kalo cuckold kelainan wkwkk. Pandangan masyarakat semprot beda2
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd