Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT For The Better Times

bikin side story atau bikin POV dari setiap pemeran cewe?

  • bikin

    Votes: 580 60,8%
  • ga usah.. ribet... ntar ceritanya kepanjangan~

    Votes: 391 41,0%

  • Total voters
    954
Bimabet
:mantap:


sumpah sebel banget gue sama cindy.. Pengen nyakar :galak:
ya dewa marmut matiin aja deh si cindy, kasian gue sama rey :hua: :kbocor:
 
bikin emosi aja nih cindy

musti tnya dewa marmut buat beresin masalah sama cindy
 
Masih mending sella kemana2 brada,ngana p maruk :papi:
tapi jarang ada kan cerita yang ujung nya poligami? hahahaha :ampun:

Cindi.... Hmmmm
Sudah ku duga...:tendang:
once bad girl forever bad girl huh? :semangat::ampun:

Wuaaahhhh cindy is the truth bitch :marah:

Go sella :semangat:
bitch mentality... i guess :semangat::ampun:

Jahatnya Cindy

Tenang aja Sel, aa akan melindungimu..
Ane pendukung Sella, tenang neng Sella gua jagain 24 jam hehe
nah ini dia para #TimSellaGarisKeras hahaha :haha:

bener aja, mulai jatuh cinta nih sama karakternya cindy.
hooray!!! finally... ada yang mulai jatuh cinta sama cindy :hore::kangen:

Waduhh ada rencana apalagi cindy...ada double update kah malam ini suhu.?
seperti biasa hu nunggu pindah page hehe.. sama kalo ga ke asikan nulis buat cerita baru ane hehehe... :ampun:

Sebenernya si gampang buat nylesein konflik kyk gini. Tinggal cut lose aja. Pecat cindy. Dan minta nggak ganggu hidup rey lagi. Beres udah. Tapi nggak jadi cerita yg nguras emosi nguras isi dlem celana lagi #eh.
Karakter rey mungkin akan dibuat agak bego2 dikit, kurang teges, plin-plan,overthinker, terlalu baik jadi feel dramanya dapet. Wkwk... Itulah penerawangan sotoy ane. Lanjut....
wuihhh... penerawangan yang mendalam... matur suwun sudah menerawang huu :ampun::kangen:

:mantap:


sumpah sebel banget gue sama cindy.. Pengen nyakar :galak:
ya dewa marmut matiin aja deh si cindy, kasian gue sama rey :hua: :kbocor:
kalo cindy dimatiin sekarang ga tega kan lagi hamil :galau:
 
bikin emosi aja nih cindy

musti tnya dewa marmut buat beresin masalah sama cindy
percuma, dewa marmut akhir akhir ini sibuk ikutan kampanye calon pilgub :ampun:
 
tapi jarang ada kan cerita yang ujung nya poligami? hahahaha :ampun:


once bad girl forever bad girl huh? :semangat::ampun:


bitch mentality... i guess :semangat::ampun:



nah ini dia para #TimSellaGarisKeras hahaha :haha:


hooray!!! finally... ada yang mulai jatuh cinta sama cindy :hore::kangen:


seperti biasa hu nunggu pindah page hehe.. sama kalo ga ke asikan nulis buat cerita baru ane hehehe... :ampun:


wuihhh... penerawangan yang mendalam... matur suwun sudah menerawang huu :ampun::kangen:


kalo cindy dimatiin sekarang ga tega kan lagi hamil :galau:
Lanjut aja suhu..masih penasaran rencana cindy buat rey..
 
Mungkinkah cindy kerja sama dengan fadli buat hancurin mentalnya rey, trus sella jadi korban dari fadli

#Save Sella
 
Cindy ohh cindy... suhu ngwbut pisan euy update na siga angkot bereum 05... hahahh semangat terus lurrr
 
Kayaknya cindy ga berniat ngancurin distro rey deh..feeling abdi mah cindy pengen sella putus sm rey dan balik lg ke cindy..biar anak cindy ada bapaknya..makannya dia akan terus godain rey..hehehe
 
Yaelah rey... Anda HAMPIR saja diperkosa 2 cewek
:aduh:
 
Hu Cindy dimatiin aja karakternya, ganti ama pemeran baru, kesel ane baca nya kebawa esmosi
 
ihhhh! apdet ahh... spesial buat #TimSellaGarisKeras #HooliganSella #UltrasSella but befeore that... ceritanya sebenernya agak di percepat sih.. agak di rangkum dari text aslinya.. soalnya pas dibaca terlalu panjang dan terlalu monoton terlebih minim SS... so here we go! mari baper!!
 
I’M JUST ANOTHER
(Who Still Fighting)



[BAB-13]




Sebuah garis takdir mampu menarik mu jauh dan merubah mu seketika, yang kemudian menghilangkan segala yang kau punya tanpa tersisa. Hingga kelak kau mempertanyakan bahwasanya siapa dirimu yang sebenarnya.


Serupa sebuah kepastian tentang sebuah kematian, maka yang dibutuhkan ketika raga masih manapak tak lebih dari sebuah harapan yang baru.




oOo




“Lu dulu yang maksa dia kerja disini, sekarang lu yang pingin ngeluarin dia, lu dulu yang bilang untuk memposisikan gue ada di posisinya tapi sekarang lu seakan bikin gue harus bersikap tega.. well, something happen rite....?” jawab sella ketika saya mencoba untuk mengutarakan keinginan ku untuk memberhentikan cindy.


Dengan tegas sella menolak permintaan ku untuk memecat cindy, jujur ada yang berubah dari wujud sella. Sella yang dulu periang kini lebih banyak diam, sella yang dulu gak pernah ngeluh sekarang jadi manusia yang mudah mengumpat pada kelelahan, sella yang dulu selalu ada di toko sekarang mulai jarang, padahal ini baru bulan ke-empat usaha saya dan sella buka.


Dan cindy?ia hanya bersikap biasa seolah tak pernah terjadi apapun, anehnya cindy dan sella sekarang terlihat semakin akrab satu sama lain. Well, something happe to sella, too..

But what the fuck is going on?


Tentang cindy, ada satu kalimat yang ia bisikan ketika satu malam di toko sebelum tutup “Rey, aku ga perlu berbuat apapun untuk bikin kamu jatuh cinta lagi sama aku... waktu bakalan ngejawab dan kita liat.... pada akhirnya siapa yang ada untuk kamu ketika semua berpaling”


What the hell is?? If all just going be like all this shit what will i became? Semesta memang penulis skenario paling tega, at all!




oOo




akhirnya waktu itu hari rabu, sekitar jam 2 siang. Cindy mendadak meringis kesatikan, dalam panik saya dan sella bawa cindy kerumah sakit di daerah jalan riau bandung. Yap! Cindy akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan.


Dan tebak cindy memberikan nama bayi itu siapa. Yep! Menyematkan dua nama terakhirku untuk nama bayi nya, dengan nama lengkap Shafira Esa Akbar! Terpujilah engkau dewa marmut!


Skip tentang cindy, usahaku dengan sella berjalan statis tanpa penaikan atau penurunan curva penjualan yang fantatis, hampir setaun distro ini berjalan sekarang barang produksi kami lebih banyak diminati diluar daerah bandung itu juga yang membuat saya dan sella lebih banyak melakukan whole sale untuk bisa mempertahankan bisnis kami.


Hampir setahun juga saya menjalani suatu hubungan yang hambar dengan sella, perlahan tapi semakin terasa semakin banyak perubahan pada diri sella, walau sering kali saya dan sella ngobrol dan berbincang termasuk menayakan setiap perubahan pada diri sella, tapi selalu tanpa ada jeluar keluar yang kongkrit. Well, exactly, people will change.. at all!



oOo



ada fase dimana kita merasa bahwa kita hanya melakukan semuanya sendirian, bahwa kita berjalan sendiri atau bahwa hanya kita sendiri yang memikul setiap beban ini.


I'm scared to get close and I hate being alone.
I long for that feeling to not feel at all.
The higher I get, the lower I'll sink.
I can't drown my demons, they know how to swim.

Can you feel my heart?


Teringat kembali petikan lagu itu, lagu dimana saya mengutarakan sebuah rasa hancur dan rasa kesepian yang mendalam, yang lalu kemudian lagu itu pula yang mengantarkan saya untuk mengutarakan sebuah rasa sayang saya ke sella, dangan harapan bahwa sella akan menjadi tempat untuk pulang, ketika hujan datang. Dengan harapan sella akan menjadi sebuah muara dari semua pencarian dan keterpurukan ini.


Semakin lama semua harapan itu semakin jauh, dan abu. Dalam konteks melanjutkan hidup yang sudah lama sepi.


Sekilas terkenang juga bagaimana bahasa slengean ala sella, terkenang tatapan tajam mata bulat sella yang terkadang sangat menakutkan tapi disatu sisi sangat meneduhkan. Tidak pernah lagi terlihat senyum binal sella yang dulu selalu menjadi momok tersendiri.


Waktu berjalan lambat, membuat semua semakin terasa berat. Sella semakin jarang ada di toko entah kemana, ia selalu berujar memiliki bisnis baru dengan temanya. Terkadang pulang dengan bau alkohol yang tercium tajam.


Pernah kah kalian berada didalam satu ruangan dan kalian tidak mengenali setiap orang yang ada didalam ruangan itu? Itulah perasaan saya saat ini ketika setiap malam tidur berdua dengan sella.



Where'd you go?
I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone,
Please come back home...

I want you to know it's a little fucked up,
That I'm stuck here waitin', no longer debatin',
Tired of sittin' and hatin' and makin' these excuses,
For why you're not around, and feeling so useless,
It seems one thing has been true all along,
You don't really know what you've got 'til it's gone,​





oOo





hari itu 24 november, hari dimana seharusnya menjadi satu dari hari lain yang berakhir bahagia, satu dari sekian banyaknya hari yang spesial. Hari itu adalah hari dimana saya dan sella genap satu tahun menjalani hubungan kami berdua.


Ada harapan lebih dari hari ini, semoga dengan hari ini sella dan saya bisa seperti dulu atau sedikitnya bisa saling kembali setelah hampir saling menghilang dan acuh.


Saya sengaja mempersiapkan kado kecil untuk sella bersama sebuah kue yang lengkap dengan lilin yang siap menyala terang.


Hari itu sella lagi-lagi tak berkunjung ke toko, namun saya tak terlalu peduli karena saya berpikir nanti malem sella bakalan pulang dan saya bakalan kasih Little supprise untuk sella dengan kado kecil ini.


Jam 8 malam setelah beres dari toko saya langsung mengambil kue yang tadi saya beli namun masih saya titipkan ditoko kue itu, seberesnya mengambil kue saya langsung pulang menuju kost, well, sedikit beres-beres kamar agar telihat lebih rapih dan bersih juga menyemprotkan pewangi ruangan. Setelah itu, saya langsung bergegas untuk mandi.


Than, jam 10 kurang semuanya sudah siap tinggal menunggu kepulangan sella.


Jam 11.. masih belum ada tanda-tanda sella akan pulang, saya langsung mengambil handphone dan mencoba menghubungi sella.


Telepon yang ada tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan area cobalah beberapa saat lagi, the number you are calling....



Tutt..tuttt



Hanya nada renyah operator yang menjawab beberapa panggilan saya ke hp sella.


Jam 12 malam...


Jam 1.... masih operator yang menjawab setiap panggilan saya.


Jam 2...


Jam 3...


Jam 4... sudah habis sebungkus rokok tapi sella masih belum pulang


Jam 5...


Jam 6... terdengar suara mobil sella dari area parkir kost, beberapa saat kemudian sella langsung masuk dengan sempoyongan. Lagi, bau alkohol begitu menyengat


“Ehh rey sayang... belum bobok lu? Guee langsung tidur yeeee... jangan ganggu atau pegang pegang gue rey! Lagi gak napsu gueeee!.....” hanya itu ucapan sella setelah melihat ku mematung di tepi kasur dan ia langsung melempar tas nya kelantai sehingga beberapa barang yang di bawa sella dalam tas nya sedikit tercecer-cecer di lantai dan sella langsung merebahkan tubuhnya dikasur yang kemudian dengan cepat terdengar suara mendengkur yang halus.



7 hours sit and waiting.... than all so fucking uselles?



Anjing!!!




Drrrtttt ddrrrtttt!!


Handphone sella bergetar dan pesan masuk, entah biasanya saya sangat jarang memeriksa hp sella karena saya rasa saya cukup percaya ke sella, dan bukankah hal yang paling mendasar dari sebuah hubungan adalah sebuah KEPERCAYAAN?

sebuah pesan Whats'app di handphone sella

”JHON” said:
sleep tight.. kamu




okey sell... is enough!



Saya kemudian berdiri, mengambil kue yang tadi saya beli dan menyimpanya di tengah kamar dengan lilin yang sudah siap untuk dibakar tapi sengaja sekarang saya tidak membakar lilin-lilin yang ada di atas kue itu, kemudia saya meletakan kado kecil tadi, sebuah kotak kecil yang berisi sebuah cincin.


Lalu saya menuliskan sebuah note pada selembar kertas yang kemudian saya selipkan diantara kue dan kado tadi.



”HAPPY ANNIV” said:
Well done sel! Finally we have our first anniversary.

But you too drunk to remember at all.

But done mind at all, sell!

Joy your new life out there...



Reynaldi Esa Akbar (just enother who still fight)



Kemudian saya beranjak keluar kamar meninggalkan sella dalam tidurnya yang nyenyak, dalam liarnya alkohol yang mengalir bersama setiap darah yang di pompa jantungnya, jantungnya yang dulu pernah berdegub untuk ku, untuk seorang rey.


Meninggalkan sella cipta rahma nugroho dalam indah mimpinya, mimpinya yang dulu pernah sama dengan mimpiku untuk bersama-sama melewati hari tanpa harus merasa takut untuk saling berpisah, mimpin tentang bagaimana indahnya melewati waktu hingga nanti tua menjelang dan senja jatuh di ujung kota.
 
Yah sellanya kenapa kaya gitu suhu...kayaknya cindy ngadu macem2 ke sella deh..
 
Bimabet
makin nggak ketebak.....
setiap chapter penuh kejutan....
semoga lancar masbro...
top.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd