Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

4 Cara Memelihara Organ Pencernaan

Sperma

Guru Semprot
Daftar
26 Jun 2010
Post
629
Like diterima
289
Bimabet
4 Cara Memelihara Organ Pencernaan.

Ketika usia merangkak naik, produksi hormon tertentu menjadi berkurang sehingga proses pencernaan berlangsung lambat. Risiko mengalami sembelit juga lebih besar. Pola makan yang tinggi lemak dan rendah serat, serta kurang minum air putih membuat kondisi ini menjadi semakin parah. Rawat organ pencernaan dengan tips berikut.

1. Colon hydrotherapy
Dengan 10 galon air yang sudah disterilkan, colon hydrotherapy dapat melunakkan dan mengeluarkan sisa-sisa kotoran dan racun yang tertinggal dalam usus. Keuntungan lain terapi ini adalah mendorong hati mengeluarkan lebih banyak racun, sehingga hati jadi lebih bersih dan sehat. Agar saluran cerna tetap sehat, kita dianjurkan melakukan terapi ini 1-2 kali setahun.

2. Minum teh hijau
Kandungan polifenol dalam teh hijau mencegah kanker saluran cerna. Hasil penelitian Harvard Medical School ini dimuat di Digetive Disease Week. Minumlah 2 cangkir teh hijau setiap hari, imbangi dengan air putih yang cukup.

3. Hindari kopi
Para peneliti dari Harvard Medical School menyebutkan kafein di dalam kopi bisa merangsang produksi asam lambung. Minuman lain yang perlu dihindari adalah alkohol, soda, dan yang terlalu banyak mengandung cokelat.

4. Perbanyak fitoestrogen
Fitoestrogen adalah senyawa di dalam makanan yang mirip dengan estrogen. Menurut Larrian Gillespie, MD, fitoestrogen dapat menggantikan fungsi estrogen yang kadarnya sudah berkurang. Makanan yang banyak mengandung senyawa ini adalah kacang kedelai, kacang hijau, dan roti gandum.
 
Informasi HIDUP SEHAT Ala SEMPROTER'S :
Silahkan dibaca...SEMOGA BERMANFAAT !!! :senyum:
 
33.gif
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd