Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Batu

cath

Semprot Lover
Daftar
28 May 2012
Post
293
Like diterima
3
Bimabet
Lo tau BATU?
keras, hitam, kotor
ya, identiknya bgitulah sebuah BATU
itu BATU

ada batu alam, batu mulia, batu kali
tp identiknya batu
keras, hitam, kotor
itu BATU

yang lo bicarakan dari tadi adalah tentang gw
gw itu BATU

gw itu BATU
Otak, Hati, smuanya membatu

gw itu BATU
yang biasa lo tendang saat lo sebel
yang bs lo campakkan saat lo kesel

gw itu BATU
saat panas terik
saat hujan mengguyur
tetep teronggok dijalan

gw itu BATU
yang gak punya rasa empati
yang gak punya belas kasih

jadi lo g usah heran tentang siapa gw
karna gw itu BATU
jadi lo udah paham gimana gw?

GW ITU BATU !!
 
Sptnya TS lg marah ya...
:takut:
kok sy jd takut ya..
Tp wlpn lg marah, TS bsa bkin karya yg bgus!
:jempol: bravo!

Btw, wlpn batu itu keras dan kotor, dia bsa berguna buat manusia. N dg penanganan yg tepat, batu jg bsa jd perhisan yg berharga!
Keep rockin'
keep rollin'
keep it alive! :adek:
 
bintang di langit juga hanya sebuah batu...
dan hanya sebuah batu...
saat ada mentari, mereka sembunyi...
saat malam menghampar, mereka bersinar...

jadilah bintang... carilah malam...
jangan cari siang... karena buatmu kelam...

sh*t... kenapa jadi bahas malam dan bintang :bata:
 
..dan batu
keras hitam kotor
q genggam erat
q bentuk
q warnai
....
dengan seiziNYA
.
.
 
batu ketemu batu pastilah pecah
batu berada di lautan air pastilah tenggelam
batu bertemu dengan api pastilah panas
batu bertemu batu pastilah dingin
Batu bertemu angin akan melayang
Batu bertemu embun akan menjadi sejuk...

tinggalah batu tersebut memilih bersama apa

buat sista :beer: puisinya
 
Batu tetaplah batu
Dimanapun di letakkan dy tetap batu
Tapi ketika ada tangan yg meraihnya , menjaganya , dan membersihkannya ,
Batupun bisa jadi hal yg berharga ..

Sist cath :jempol:
 
^
^
haizz nona hujan, sungguh bijak :mantap:

:cendol:sent
#cek kulkas sblm kemarau
 
makasih para suhu sudah mampir ke thread q.. :ampun:
trima kasih jg atas suport na.. semoga batu ini bs dtangani oleh tangan yg tepat.. agar batu ini jd indah... :)
 
Lo tau BATU?
keras, hitam, kotor
ya, identiknya bgitulah sebuah BATU
itu BATU

ada batu alam, batu mulia, batu kali
tp identiknya batu
keras, hitam, kotor
itu BATU

yang lo bicarakan dari tadi adalah tentang gw
gw itu BATU

gw itu BATU
Otak, Hati, smuanya membatu

gw itu BATU
yang biasa lo tendang saat lo sebel
yang bs lo campakkan saat lo kesel

gw itu BATU
saat panas terik
saat hujan mengguyur
tetep teronggok dijalan

gw itu BATU
yang gak punya rasa empati
yang gak punya belas kasih

jadi lo g usah heran tentang siapa gw
karna gw itu BATU
jadi lo udah paham gimana gw?

GW ITU BATU !!

hmm bgus puisinya cath, tpi mnurt gw lu ttp perempuan :)
 
batu ea
bsa d cium bnyak orang dunk kyak hajar aswad :bata:

kabuuurrr
 
batu jg bisa jg dlempar" ko
thx dh mampir
 
Pkknya yg jd TS..
Saya berharap gk sampe kena batu ginjal ato batu empedu deh..
:D :peace:
 
haisssssshhhhh :|
amin atas doa na..
n makazih suhu dh mampir..
btw mampir jg ke puisi q suhu kudul na "bayang"
:ampun:
 
Disaat otak menjadi batu..
Disaat hati menjadi batu..
Disaat semuanya menjadi batu..
Maka beruntunglah jika kau dapat bertemu seseorang yang menjadi air bagimu..
Air yang mengalir halus diatas batu itu..
Air yang dapat membentuk batu itu..
Air yang dapat membuat halus batu yang kasar..
Air yang dapat masuk kedalam celah2 kecil di batu itu..
Yang berarti air itu mengisi batu itu..
Ehehe..
:p
 
betul.. :(bagus puisi na suhu..
hmm adakah air yg bersedia mengalirkan air na untuk meresapi batu.. :(

suhu mampir ke puisi bayang donk.. mnt komen na.. makasih
 
Adakah sumber air yang bersedia mengalirkan airnya untuk meresapi batu?
Pasti ada diluar sana..
Banyak air diluar sana..
Kalau tak kau temukan air diluar sana..
Maka berteriaklah..
"Aiiiirrr.. Aiiiiirrrr.. PDAM mati, sumur keriiing, butuh aaaiiirrrr!!!"

Wkwkwkwk..
U jg mampir sis, di Caffeine.. :)
 
knp jd PDAM :bata:
 
Wkwkwkwk...
Lha gak ketemu air sis..
Wkwk..
Ayo gantian, udh mampir di bayang tuh..
 
Bimabet
kl si BATU blm bertemu air..
maka ia akan trs menjadi BATU hitam.. keras .. n kotor.. :galau:
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd