Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah papua

cumi_call

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
8 Aug 2016
Post
615
Like diterima
480
halo semproters,
sesuai judul di atas, saya yakin semproters semua tahu mengenai informasi apa yang akan saya sharing. saya sudah cari thread mengenai informasi yang sama dengan judul di atas tapi menurut saya berbeda dengan yang saya alami. saya yakin ada dari semproters yang sudah mencoba daun bungkus dan minyak lintah papua. saya juga yakin ada yang berhasil dan ada yang tidak berhasil dan pasti banyak yang merasa penasaran. saya sharing pengalaman saya mengenai daun bungkus dan minyak lintah papua.

saya tidak pernah tertarik dengan metode penambahan ukuran penis baik secara medis dan non medis bagaimanapun caranya. karena saya yakin itu tidak mungkin jika sudah melewati usia pertumbuhan dan perkembangan fisik. dan secara medis juga tidak didukung informasi yang valid. tapi rasa penasaran dan ingin membuktikan kebenarannya membuat saya untuk mencoba. ditambah lagi dengan informasi dari forum semprot yang menurut saya masuk logika bahwa penambahan ukuran penis mungkin untuk dilakukan. https://www.semprot.com/threads/cara-gedein-konti-sesuai-metode-penelitian.1261927/ dan https://www.semprot.com/threads/kupas-tuntas-memperbesar-penis.1117826/.

saya berangkat ke papua. dan memang lagi hoki, keberangkatan saya ke papua seiring dengan pekerjaan dari perusahaan yang menempatkan saya di papua untuk beberapa bulan. selama beberapa bulan selain melakukan pekerjaan saya juga mencari informasi mengenai daun bungkus dan minyak lintah papua. di papua banyak yang tahu mengenai daun bungkus dan minyak lintah. dan mereka bisa meraciknya sendiri tapi tidak semua orang papua menggunakannya. orang-orang yang bukan papua asli baik yang datang merantau ataupun lahir di papua bisa meracik ramuan ini. mengenai racik-meracik saya benar-benar selidiki karena dari setiap orang yang saya tanya (bukan asal tanya seperti di warung atau asal ketemu orang lokal langsung tanya) bahan yang mereka gunakan berbeda-beda. bahan yang sama cuma daun bungkus, minyak kelapa dan lintah. untuk lintah sendiri pun juga berbeda. ada yang bilang lintah biasa bisa ada juga yang bilang harus lintah hutan yang hitam dan ukuran besar.

lalu saya bertemu orang lokal dan ngobrol ngalor ngidul. dan sampai pada obrolan daun bungkus dan minyak lintah. dari obrolan tersebut saya diberi no telepon orang lokal juga (sebut A) yang spesialisnya daun bungkus. sebelum saya bertemu dan melakukan pengobatan saya bertanya ke sekitar mengenai A tersebut. dan info yang saya terima bahwa A benar bisa membantu tapi khusus untuk daun bungkus. kemudian saya berkunjung ke rumah si A dan meminta untuk membantu saya. A pun datang ke hotel tempat saya menginap.

sebelum melakukan pengobatan saya ngobrol sebentar mengenai daun bungkus dan info dari A:
1. daun bungkus hanya untuk menambah ukuran lingkaran dan tidak menambah ukuran panjang penis
2. penambahan ukuran lingkaran penis tidak bisa dilakukan hanya dengan sekali pengobatan (bukan cabe yang begitu dimakan langsung pedas)
3. efek pada tiap orang berbeda (ada yang bisa cepat dan ada yang bisa lama)
4. ramuan daun bungkus: daun bungkus, daun pendingin (saya tidak diberitahu nama daunnya, untuk mengurangi efek panas daun bungkus), minyak kelapa
5. bulu disekitar penis dicukur atau dipotong pendek (lakukan beberapa hari sebelum pengobatan)
6. penis cuci bersih dahulu. bisa air hangat atau air dingin sebelum dibalut dengan ramuan daun bungkus selama 30 menit @10 menit bungkus dan 5 menit istirahat
7. setelah selesai tidak boleh kena air, keringat, air seni selama 7 hari dan harus menjaga suhu tubuh agar tidak lembab
8. jika terjadi pelepuhan pada kulit penis jangan dipecahkan (biar kempes dan kering sendiri)
9. jika terasa gatal jangan digaruk karena akan melukai penis (jika gatal dan menyebabkan luka atau alergi pada penis segera ke dokter)
10. jika suhu badan lembab menyebabkan pelepuhan (yang terjadi pada saya) biarkan kempes dan kering sendiri
11. sebelum lewat masa 7 hari dan anda sakit lalu minum obat maka efek ramuan daun bungkus akan hilang tapi anda harus tetap melakukan poin 7-10
12. untuk pantangan makanan tidak ada
13. pengobatan dengan daun bungkus beresiko, hasil permanen
14. harga pengobatan seikhlasnya

info dari yang lain yang saya dapat lagi bahwa daun bungkus bisa menyembuhkan impotensi. poin 10 terjadi pada saya. awalnya saya khawatir karena memang banyak yang memakai daun bungkus berakhir ke rumah sakit. tapi saya mengikuti anjuran A dan penis saya baik-baik saja sampai sekarang. pengobatan dengan daun bungkus saya lakukan hanya sekali. jadi menurut saya untuk pengobatan dengan daun bungkus tidak efisien karena harus off dari aktifitas selama 7 hari. dan karena hal itu saya beralih ke minyak lintah.

mencari orang yang mengerti minyak lintah tidak mudah juga. sama seperti daun bungkus banyak yang tahu dan bisa meracik sendiri tapi untuk hasilnya belum tentu bisa dijamin. dimana ada kemauan pasti ada jalan. saya pun bertemu dengan seseorang, sebut saja B yang spesialis minyak lintah. orangnya malah bukan orang papua asli tapi pertanyaan saya bisa dijawab dengan baik dan memuaskan menurut saya.

info dari B mengenai minyak lintah papua:
1. minyak lintah untuk menambah ukuran lingkaran dan panjang penis
2. penambahan ukuran tidak bisa dilakukan hanya dengan sekali pengobatan (bukan cabe yang begitu dimakan langsung pedas)
3. ramuan minyak lintah: kelapa muda, lintah hutan, daun bungkus, daun pendingin (saya tidak diberitahu nama daunnya), kemiri, minyak kelapa
4. aromanya sedikit menyengat tapi tidak berbau busuk
5. warna minyak coklat pekat menyerupai warna hitam
6. efek pada tiap orang berbeda (ada yang bisa cepat dan ada yang bisa lama)
7. jika terasa gatal dan menyebabkan luka atau alergi pada penis hentikan pemakaian dan segera ke dokter
7. jangan mencampur dengan air atau apapun keramuan minyak lintah
8. sebelum pemakaian bulu disekitar penis dicukur atau dipotong pendek
9. tidak ada pantangan makananan, hasil permanen
10. harga 200 - 400 rb (tergantung ukuran botol)

cara pemakaian:
1. cuci atau kompres penis dengan air hangat kemudian keringkan dengan handuk
2. tuangkan minyak lintah secukupnya ke sendok makan lalu hangatkan pakai api lilin (jangan sampai panas)
3. oleskan ke penis lalu urut dari pangkal sampai kepala penis (5-10 menit, penis tidak boleh ereksi). urut dengan teknik jelq bisa di pakai
4. lakukan saat mau tidur setiap hari dan waktu yang sama (hari ini jam 22.00 besok jam 22.00 juga)
5. selesai mengurut jangan memakai sempak (pakai celana boxer atau sarung), jangan melakukan aktifitas sex dan jangan kena air
6. pagi hari bersihkan penis dengan air hangat (jangan mandi dan kena sabun) kemudian keringkan dengan handuk. tunggu 5-10 menit baru boleh mandi

saya sudah pakai minyak lintah selama 3 hari. yang saya rasakan setelah pemakaian adalah pada pagi hari yaitu di hari ke 3. bagian selangkangan dan bawah perut seperti ditarik. untuk penambahan ukuran lingkar dan panjang masih belum. minyak lintah akan saya pakai selama 30 hari dan akan diupdate setelah 30 hari. di papua juga ada toko/kios dan pedagang pasar yang menjual daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah tapi saya tidak menemukannya. dan jika ada semproters yang lagi di papua harap berhati-hati jika ingin membeli. selain penipuan dari penjual, aparat kepolisian juga harus di waspadai karena penjualannya sudah dilarang akibat penyalahgunaan oknum pemakai yang tidak bertanggungjawab.

info yang saya share mengenai "daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah papua" adalah berdasarkan pertemuan saya langsung dengan sumber yang saya yakin saya percaya dan berdasarkan pengalaman pemakaian ramuan tersebut. dan pasti berbeda dengan pengalaman orang lain. jadi info yang saya share tidak menjadi jaminan mutlak untuk keberhasilan yang ingin mencoba. ramuan "daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah papua" diracik tradisional dan tidak ada data medis yang mendukung ataupun data penelitian mengenai hal tersebut. yang ingin mencoba silahkan dan yang tidak berminat tidak apa-apa. resiko ditanggung sendiri.

jika masih ada info yang belum saya share karena lupa, akan saya input lagi. dan jika ada semproters yang punya pengalaman sesuai judul diatas atau pengalaman lain yang masih ada hubungannya dengan judul di atas silahkan dishare. dengan adanya sharing informasi semoga bisa didapat kesimpulan yang bisa membantu semua orang. :beer:
 

Papi Bangke

Kamu Bangke?
Staff member
Moderator
Daftar
6 Dec 2012
Post
Bangke
Like diterima
1.869
Lokasi
Kaltim
Ini mantap info nya... Makaci pak lur @diemax13

Nunggu update nya...

:beer:
 

cumi_call

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
8 Aug 2016
Post
615
Like diterima
480
@taipuq2 daun bungkus saya dapat di raja ampat. minyak lintah di sorong.
daun bungkus dan minyak lintah di daerah sekitar papua ada ujung ke ujung (fakfak, manokwari, kaimana, jayapura, merauke, nabire, biak, sorong, raja ampat, wamena dll). biangnya di biak.
 

acepsuh

Suka Semprot
Daftar
9 Feb 2018
Post
12
Like diterima
0
saya pake minyak daun 3 jari yang dijual di olshop ... ntah asli atau tidak.. setiap hari saya lakukan jelq skitar 20 menitan... sudah sebulan saya pakai.. untuk ukuran otong berasa panjang dikit doank... ntah itu karna jelq nya atau karna minyak nya... buat ts nya coba dhare report gimana hasil selama sebulan pengobatan.. dan info penjual minyak yang terpercaya
 

cumi_call

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
8 Aug 2016
Post
615
Like diterima
480
@acepsuh terhitung hari ini baru pakai 4 hari jadi belum 30 hari. bisa lihat lagi yang saya share mengenai pertanyaan agan.
 

datra69

Semprot Kecil
Daftar
27 Nov 2013
Post
70
Like diterima
1
Nice share gan... Agak susah cari yg bner2 minyak lintah asli papua... Daun bungkus jg susah cari yg asli klo dah di olah...
Ditunggu report pemakainnya gan
 

adipop

Semprot Lover
UG-FR
Daftar
6 Mar 2011
Post
277
Like diterima
334
Lokasi
Jakarta
@taipuq2 daun bungkus saya dapat di raja ampat. minyak lintah di sorong.
daun bungkus dan minyak lintah di daerah sekitar papua ada ujung ke ujung (fakfak, manokwari, kaimana, jayapura, merauke, nabire, biak, sorong, raja ampat, wamena dll). biangnya di biak.

Betul emang biangnya di Biak hu..
Kalo daun tiga jari emang di seluruh daerah Papua barat ada tapi ada 2 jenis daun bungkus hu....
Tapi awal mulanya soal bungkus membungkus itu sebenarnya obat tradisional buat gedein tangan atau kaki yg tumbuhnya ga seimbang waktu lahir. Cuma sama anak mudah Papua di modiv dan di pakai buat gedein kaki yg tengah :D

Maaf bukan menguruhi suhu...
Tapi sepenggalaman nubie berkeliling dari marauke sampai Manokwari dalam rangka silahturahmi ke keluarga dan ketemu semua org yg mengaku kalau mereka jago bungkus, termasuk di kota Biak sendiri, cuma mengakui 1 tempat yg namanya amruben. Nah dari sini cikal bakal daun bungkus berasal. Jadi cuma saran newbie aja hu..
Kalau ga sesuai dengan exptesasi coba suhu cari info di Biak, tempatnya amruben. Sama seperti Mak Erot, daun bungkus itu juga obat tradisional turun temurun yang di wariskan oleh keluarga tertentu. Info ini ane dapet dari pak ane sendiri yang udah tinggal di Biak dari ane belum lahir.
Kalau minyak lintah, lintah yg kwalitas bagus sih daerah Bintuni sama ayamaru. Soalnya daerah sini ane liat sendiri kalo lintahnya gede dan sehat2 hu kalo dijadikan minyak lintah. Yah kwalitasnya 11 - 12 lah sama lintah di hutan amazon :D
 

cumi_call

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
8 Aug 2016
Post
615
Like diterima
480
@taipuq2 nice info gan. kemarin sempat ke ayamaru cuma gak kepikiran. kalo bintuni jalan darat ke sana masih off road.
nanti coba merapat ke sana deh kalo masih belum ada hasil yg memuaskan :D
 

tetegd

Suka Semprot
Daftar
25 May 2017
Post
11
Like diterima
3
tobatt gan pake daun bungkus..ane udh cb..hasil emang tdk mengecewakan
tp pengorbanan nahan rasa perih akibat luka melepuh itu yg berat.
jgn coba" deh klo agan² tdk bermental baja...
 

cumi_call

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
8 Aug 2016
Post
615
Like diterima
480
@tetegd berapa kali di bungkus gan sampai dapat hasilnya?
nyoba di papua atau dimana nih?
sharing dong gan siapa tau bisa bantu yg lain yg bermasalah dengan ti**t
 

tetegd

Suka Semprot
Daftar
25 May 2017
Post
11
Like diterima
3
@tetegd berapa kali di bungkus gan sampai dapat hasilnya?
nyoba di papua atau dimana nih?
sharing dong gan siapa tau bisa bantu yg lain yg bermasalah dengan ti**t
ane 3 kali pembungkusan gan..pembungkusan pertma yg menyiksa..krn kulit smpai melepuh,dan bs pulih lg hampir 3mguan ( otomatis ga pake cd wkwk).untuk pembungkusan yg ke 2& 3 tdk melepuh lagi.mungkin karena kulit sdh agak tebal.untuk hasil..hmmmm dicoba aja deh konti jd gemuk.agan² nanti kaget jg liat nya heheh.
ane dpt tu daun dr temen yg dinas di sana.jd masih daun utuh..pertama anae pake tu daun dikerik kerik yg ptg tergores aja smpai ada getah nya.lalu ane balut ke konti 20mnt.rs nya kyk kebakar.yg ke 2&3 ane tumbuk dan panas sdh berkurang.klo untuk perawatan selama melepuh senjata sakti ane cuma betadine cair & bedak bayi.
klo agan² pnya riwayat sakit diabetes ane saranin jgn coba².krna akan sulit sembuh luka nya.
inti nya daun bungkus papua..dia merangsang otot² membesar & kulit menebal....
 

tetegd

Suka Semprot
Daftar
25 May 2017
Post
11
Like diterima
3
dr sekian byk pengobatan yg ane coba²..baru daun bungkus ini aja yg ane rasa mujarab..
ane prnh cb berbagai cara..obat,oles,pijat
 

cumi_call

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
8 Aug 2016
Post
615
Like diterima
480
@tetegd ajib ngeracik sendiri. Agan nekat juga. Thank you sharingnya gan :beer:. Ayo yg lain boleh dong share pengalamannya.
 

acepsuh

Suka Semprot
Daftar
9 Feb 2018
Post
12
Like diterima
0
dr sekian byk pengobatan yg ane coba²..baru daun bungkus ini aja yg ane rasa mujarab..
ane prnh cb berbagai cara..obat,oles,pijat
sekarang diameter dan panjang berapa pak ? .. stelah pake daun bungkus?
 

tetegd

Suka Semprot
Daftar
25 May 2017
Post
11
Like diterima
3
sekarang diameter dan panjang berapa pak ? .. stelah pake daun bungkus?
agan prnh liat bokep nya tunggulametung?yg di share agan earlingstad..ada kq di forum bokep..beda² tipis hasil nya konti ane dgn itu..
kalo untuk panjang daun bungkus ndak bisa,hanya diameter nya aja yg membesar.
heheh agan cari aja tu daun..dger² di lazada ada juga.tp ga tau asli apa bukan,,
asal agan bener pake nya,rasakan hasil nya,,tp inget mental baja ya..total ane perawatan hampir 2 bulan.
 

adipop

Semprot Lover
UG-FR
Daftar
6 Mar 2011
Post
277
Like diterima
334
Lokasi
Jakarta
Eeehhh ane lupa kasih tips ni bagi yg mau bungkus
Kalau setelah bungkus t*tit nya di kasih bedak biar ga lembab
Trus kalo udah terlanjur melepuh dan perih jangan pake bioplasenta, emang nolong sih buat luka bakar, tapi perihnya lama hilang. Ane pake bioplasenta tapi tetap perih. Yang paling manjur itu kalo lagi perih2nya pake daun lidah buaya om. Dijamin langsung adem dan ga perih lagi. :beer:
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd