- Daftar
- 30 Nov 2020
- Post
- 22
- Like diterima
- 22
Antara setuju dan gk setuju jg hu..Nggak yakin kalo Indonesia menang lawan China kalo 1 vs 1. Udah kalah duluan di pembaruan alutsista. Belum dari segi jumlah ketersediaan.
Indonesia baru bisa menang kalo tentaranya diadu 1 vs 1 tanpa persenjataan modern. IMO.
ehm bahas masalah mental kini saya boleh jujur ngga gan?Sama hu. Kalo misal diadu dengan persenjataan yang selevel masih yakin kalo menang Indonesia.
Indonesia kalah di banyaknya personil ama modernisasi persenjataan.
Jadi keinget tragedi di Nanking. China punya banyak pasukan, tapi banyak pula yang kurang terlatih. Akhirnya dibumihanguskan Jepun yang mulai kalap karena agak alot juga pertahanan China.
Tapi kalo nggak salah waktu itu bersamaan perang saudara lawan aliran komunis.
Indonesia kalo sampai punya alat perang komplit dan mutakhir, bisa ketar-ketir negara-negara tetangga.
Entahlah, kek ngerasa aja kalo Indonesia sebisa mungkin “dicegah” supaya jangan sampai jadi negara maju dan kuat.
Setujumending damai daripada perang
Proxynya china ya iran, tapi its all about money sih. Secara skrang iran suplier terbesar bbm ke china. Hampir 40 persen malah.Barusan baca berita kalo Iran juga ucapin terima kasih ke china terkait bantuannya selama perang dgn israel
Pempek maksudnyadi palembang udah banyak kapal selam









